(Drabble) Our First Meeting

image

Tittle : Our First Meeting

Author : JungDhane

Main Cast :

Jessica Jung

Xi Luhan

Other Cast : Kim Taeyeon | Hwang Minyoung

Lenght : Drabble

Genre : fluff, friendship

Rating : PG-13

Note : Cast adalah milik Tuhan, orang tua mereka dan agency. Cerita ini asli milik JD. No bash, No copas! Sorry for typo, enjoy ^^

Author POV

Hilir sungai Han yang tenang disertai sapuan lembut angin itu menemani matahari yang semakin bermukim ke arah barat.
Di sore hari yang cukup ramai di daerah sungai Han yang kini cukup banyak dikunjungi oleh beberapa wisatawan domestik itu mau tak mau membuat seorang gadis kecil nan mungil itu kebingungan. Dengan wajahnya yang lucu dan kedua pipinya yang cabi itu membuatnya nampak menggemaskan.

Jessica, nama anak kecil berusia enam tahun yang terlihat berdiri sendirian diantara banyaknya kerumunan manusia yang berukuran raksasa dimata foxy miliknya itu mulai membuatnya ketakutan. Matanya sudah berkaca-kaca karena tak jua menemukan sosok yang ia cari.
“Eomma” gumam gadis cilik itu dengan wajahnya yang sudah mulai memerah menahan tangis.

Ini salahnya, mengapa ia tak mendengarkan ucapan eomma nya yang sudah memperingatinya untuk tak bermain terlalu jauh. Dan inilah akibatnya, ia terpisah dari ibunya tanpa seorang pun yang ia kenali untuk dimintai tolong.

“Hikss.. hikss.. ” Jessica mulai terisak, ia takut sendirian, ia takut ditinggal terlalu jauh oleh eomma nya, ia takut jika sesuatu terjadi padanya jika dirinya tak segera menemukan eomma nya sekarang juga.

“Hei, jangan menangis gadis kecil” suara seseorang disamping Jessica -si gadis kecil- yang terdengar ramah itu membuatnya menoleh.

“Nuguseyo? Hiks.. ” tanya Jessica bingung.

Anak kecil yang ternyata adalah seorang namja itu tersenyum lembut, ia mengulurkan tangan kanannya dan disambut hangat oleh Jessica. “Xi Luhan imnida, kau?”.

Jessica, si gadis kecil itu mengangguk mengerti. “Jecika” jawabnya.

Luhan, anak kecil yang berusia dua tahun diatas Jessica itu tersenyum geli. “Kau lucu” gumamnya.

Gadis kecil itu mengerjap bingung.

“Kenapa tadi kau menangis gadis kecil?” Tanya Luhan.

Seakan ingat akan tujuannya, gadis kecil itu kembali menangis mengingat bahwa ia masih kehilangan eomma nya, dan ternyata dengan polosnya ia malah berkenalan dengan oppa tampan dan melupakan tujuannya untuk mencari keberadaan sang eomma.

“Hei hei, mengapa kau menangis lagi?” Luhan kebingungan, bukannya menjawab Jessica malah kembali menangis.

“Eomma hiks…”

“Kau terpisah dari eomma mu?”

Jessica mengangguk lucu.

“Ahh, bagaimana jika aku membantumu mencari keberadaan eomma mu?” Tawar Luhan.

Jessica menghentikan tangisannya dan mengerjapkan matanya lucu, “cungguh kau mau membantuku, oppa?”

Luhan terkekeh geli, “tentu saja, kajja” ajaknya sembari mengandeng lengan Jessica erat.

~~~~~~~

“Eommaaaaaa… ” teriak si gadis kecil ketika ia melihat sesosok wanita cantik yang begitu ia kenali tengah bertanya kepada beberapa pengunjung di sungai Han dengan raut wajahnya yang panik. Bisa dipastikan bahwa wanita itu sangatlah khawatir dan begitu ketakutan.

Sang wanita cantik itu menoleh begitu mendengar suara nyaring anak kecil yang cukup ia kenali. Wajah khawatirnya seketika menjadi sumringah bahagia dan tersirat rasa lega disana. “Oh, Jessica!” Pekik wanita itu senang sembari berlari mendekati si gadis kecil.
Begitu berada didekatnya, wanita itu segera memeluk si gadis kecil dengan begitu erat. “Astaga anakku, aku hampir gila karena kehilanganmu!” Ujarnya.

“Eomma hiks.. hiks..” tangis Jessica kembali pecah begitu eomma nya memeluknya dengan begitu erat

“Anakmu terlalu cantik agashi, sangat bahaya jika orang jahat yang menemukannya” seorang wanita cantik lainnya itu nampak tersenyum lembut disamping si oppa tampan yang tengah menatap si gadis kecil yang masih menangis itu.
Seakan mengerti kebingungan yang dilanda oleh wanita cantik yang masih memeluk Jessica, wanita itu segera memper kenalkan dirinya “Hwang Minyoung imnida, aku ibu dari Luhan”.

Wanita cantik itu tersenyum, “Kim Taeyeon imnida, kamsahamnimida Minyoung-ssi dan Luhan karena sudah membantu Jessica menemuiku”

“Tidak masalah, ini semua karena Luhan yang menemukan Jessica dan berniat membantunya untuk mencarimu”.

“Sekali lagi terima makasih Minyoung-ssi dan juga Luhan. Ah sebagai tanda terima kasihku dan juga Jessica, berkunjunglah kerumah kami besok”. Taeyeon mengeluarkan secarik kertas dari dompetnya dan menyerahkannya kepada Minyoung, “kalian harus berkunjung, jika tidak aku akan sangat merasa tidak enak”

Minyoung tersenyum, “baiklah”.

Disisi lain, Luhan dan Jessica juga tengah sibuk berbincang dengan gaya khas anak kecil mereka.

“Telima kasih oppa tampan hiks.. kau baik cekali” ucap Jessica.

Luhan kembali dibuat tersenyum, “tidak masalah, gadis cantik” ujarnya yang seketika itu membuat pipi Jessica merona. Uh, gadis berusia enam tahun sudah mengerti akan rasa malu terhadap lawan jenis rupanya. Betapa lucunya :3
Luhan yang melihat itu dengan gemas mencubit kedua pipi Jessica, “ayo kita berteman dekat Jessica” tawar Luhan.

“Emm..” dengan kedua pipi yang masih dicubit oleh Luhan, Jessica mengangguk yakin.

Luhan melepaskan kedua tangannya, “lalu jika sudah dewasa ayo kita menikah!” Ujar luhan lantang yang seketika membuat Minyoung dan Taeyeon yang sedang asik berbincang menoleh kaget kepada dua anak mereka yang tengah saling berjabat tangan dengan kedua pipi yang masing-masing memerah seperti tomat.

END

Sebenernya aku pengen bikin ini jadi drabble series, ada yang setuju?
Mari tinggalkan komentar kalian di kolom komen. No bash yak. Free civok dari JD yuhuuuuu~

Posted from Real JungDhane’s World

35 thoughts on “(Drabble) Our First Meeting

  1. haloohayyy ketemu lagi sama Jung Dhane di Jenongkece~~~~

    yuhuhuu lusicaku lucu bangett sihhhhhhh , masa iya baru kenal udah berencana mau nikah aja -_-

    kalo nikah jan lupa undang anak kalian (?) ini yaaa xD

    drabble series ? boleh pake sangatt ^0^

  2. Hua~ HanSica udh janjian mau nikah kalo udh gede…
    kalian kan udh gede, buruan nikah sekarang..! #plakk
    kalo nikah jangan lupa undang aku ya…
    Daebak!! ditunggu drabble seriesnya!!

  3. kyaaaaa keren banget ffnyaaa
    feel berasa banget walaupun pendek :’)
    aki setuju banget klo ff ini dijadiin drable series, tapi makin setuju klo dijadiin oneshoot/twoshoot JD eonni hehehe
    soalnya klo dijadiin drable series takut gk puas bacanya dan klo series biasa takut gk sabar bacanya#plak#banyakmintanya#abaikan
    tapi sih itu semua balik lagi ke JD eonni mau dijadiin kaya gimana, tapi yang pasti langsung jadiin lusica remaja aja JD hohoho apalagi klo mereka jadi couple sampe nikah, bakal jadi ff favorite dehhh muehehehe
    okesip aku tunggu chap 1nya yaaaaa FIGHTINGGGGH♥♥♥

  4. Luhan sica cute bangett aaakkkk hew. kecil kecil udah janji mau nikah aja ya._. semoga beneran nikah deh kelak wkwk. aku selalu suka ff yang dibikin sama eonnie~ nyentuh hati banget bikin senyam senyum sendiri keke. Kayaknya drablle series seru juga tuh. ditunggu yaa eonn~~~

  5. hai thor perkenalkan aku readers baru. kayaknya aku udah ketinggalan banget deh..mian
    hansica lucu banget. luhan masih kecil udah bisa lamar cewe😀. sekarang aja kan udah pada gede…hehe
    berhubung udah ada lanjutannya. aku lanjut gpapa kan?

  6. ,.hadduuhh…pertemuan yg manis sekalii,.kalian inii masiih anak kecil udda berencana mo nikah ajja,,
    .tp gpp kok aku ikhlas bgt..kalian cocokk,.hansica..
    aku suka bgt sama couple ini chinguu,,
    tp akhir” ini aku sedih bgt,.ttng masalah mereka sama agensi mereka.apalagii sica sampek didepak dr snsd,.huaaa…gak rela bgt inii,,masih gak percaya..
    trs gmna coba snsd tanpa jessica,.aku gak bisa lagi dong denger suara sica yg khas bgt,.di album” slnjutnya snsd..suaranya itu bikin hati nyaman bgt,.
    trs masalah si luhan,.yg katanya akhir” ini sakit”an mulu..huaa,.gak tega..akunya,,
    hadduh malah curhat,,
    poko.ny aku suka bgt sm ff inii..hansica forever

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s