[Series] Like Our Drama Series

Title       : Like Our Drama Series

Author  : Kang Tae Hee

Rating   : PG

Length  : Series

Genre   : Romance, fluff, sad

Cast :

– SNSD Jessica

– EXO Luhan

– Wu Yi Fan

– Wang Li Kun

Note : Annyeong. ini FF rada nyambung dari oneshoot yang kemarin behind the scene. cuma mungkin saya tambahin dan buat rada beda. kalo di behind the scene mungkin Jessica sama Luhannya saling jutek, kalo disini enggak. Mending liat aja deh. ini bukan sekuel yaaa. soalnya ceritanya beda. kalo di Behind the Scene Wang Li Kun itu mantannya Luhan. Kalo disini bukan.

 

==== Like Our Drama ====

                Sepertinya dalam dunia entertainment hal yang benar-benar nyata akan sulit ditemukan. Bahkan hubungan Luhan dan Jessica yang terlihat nyata bagi para fans ternyata hanya merupakan settingan belaka. Setelah sukses membintangi Full House versi China, popularitas Jessica dan Luhan benar-benar meningkat di negeri tirai bambu tersebut. Hal itu tentu saja membuat agency Luhan dan Jessica meminta keduanya untuk melakukan fanservice bagi para fansnya. Pada awalnya Luhan dan Jessica hanya menganggap hal itu main-main. Akan tetapi masalah ini semakin serius saat keduanya menyatakan bahwa mereka telah resmi berpacaran karena suatu hal. Bagi agensinya, itu adalah sebuah keuntungan besar. Mengingat setelah mereka mengumumkan hubungan tersebut, Luhan dan Jessica mendapatkan banyak tawaran seperti CF, Variety Show, atau bahkan drama terbaru. Bahkan penjualan mini album Yoonsic Duo yang baru saja dirilis ikut terbantu karena banyaknya pemberitaan tentang Luhan dan Jessica. Akan tetapi bagi Luhan dan Jessica itu adalah sebuah bencana. Ya, mereka harus menghabiskan banyak waktu bersama, setelah sebelumnya mereka juga harus disibukkan dengan jadwal promosi drama Full House. Belum lagi keduanya masih terperangkap dalam masa lalu. Luhan mencintai seorang noona saat dirinya masih bersekolah menengah, sedangkan Jessica mencintai mantan kekasihnya yang notabenenya adalah mantan personil EXO M.

Staring :

tumblr_mmqu17NFuc1qitdj1o1_1280

Jessica Jung

Member Girls Generation yang berperan sebagai pemeran utama dalam serial drama Full House versi China. Popularitasnya benar-benar menyaingi actress papan atas di China. Karena perannya tersebut, banyak fansnya maupun fans Luhan yang memasangkannya dengan Luhan. Jessica selalu bermain-main dengan Luhan karena agensinya memang menyuruhnya untuk melakukan fanservice dengan rekannya tersebut.

dttgjl

Xi Luhan

Member EXO, lawan main Jessica di serial drama Full House. Berkat actingnya tersebut, banyak sekali fans yang menyetujui hubungannya dengan Jessica. Bahkan dirinya mendapatkan julukan best couple dengan Jessica di China. Senang sekali membuat Jessica kesal. Meskipun begitu, Luhan benar-benar masih menyimpan perasaannya pada seniornya saat sekolah menengah.

proxy (6)

Wu Yi Fan

Mantan member EXO yang saat ini memilih bersolo karier di China. Keputusan yang dibuat olehnya secara tiba-tiba di masa lalu tanpa berkonsultasi dengan siapapun ternyata membuat semua member EXO dan Jessica benar-benar sangat kecewa padanya. Sering mendapatkan banyak skandal dengan actress China karena memang popularitasnya di China tak dapat diragukan lagi.

20121112164057cgud8

Wang Li Kun

Lawan main Wu Yi Fan dalam drama yang disutradai Xu Jinglei, Somewhere Only we Know. Merupakan senior sekaligus teman dekat Luhan saat di sekolah menengah. Bahkan Wang Li Kun telah menganggap Luhan seperti adiknya sendiri. Karena peran yang dimainkannya, Wang Li Kun saat ini mendapatkan skandal bersama Wu Yi Fan.

 

==== Like Our Drama Series ====

14 thoughts on “[Series] Like Our Drama Series

  1. Seru banget, aku bakal nunggu ff mu thor, oh iya btw selamat udah jadi author tetap jjf^^ aku ngikutin beberapa ff mu lho ky sm in academy, who’s the winner, arranged marriage, it’s not sleeping beauty^^ dan aku suka banget banget banget banget banget sama ff oneshoot mu yg wanna do, aku nangis bacanya TT.TT

  2. Waw dibikin sequel’3′ aku berharap commentku gak kepotong lagi disini T_T
    pasti banyak moment Lusica nya yayy~’-‘
    Ditunggu chap 1 nya sama ff author yang Love in SM Academy, Who’s the Winner, It’s not Sleeping Beauty Story, sama Love Business ‘3’

  3. Kayaknya seru banget deh… ga sabar pengen cepet baca…
    Ntar luhannya bakal cinta beneran ga yah ama sica? Terus apa kris masih punya perasaan sama sica? Haaa.. aku harap dua namja ini suka ama sica..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s