[Drabble] Loving You

image

Title Loving You | Author Listyatya | Casts Jung Jessica; Xi Luhan | Genre Hurt; Little Romance; Sad | Length Drabble | Rating T

*
*

DISCLAIMER : Para main cast disini bukan milik saya melainkan milik Tuhan Yang Maha Esa. Tetapi fanfict ini adalah milik saya

Note : Kayaknya ada yang udah pernah baca ff ini ya? Tapi cast nya bukan Luhan Jessica. Ini fanfict aku olah kembali kata-kata nya dan cast nya ada yang aku ganti. Jadi kalo misalnya ada yg nemu ff mirip sama ff ini tp beda cast, itu berarti sama aja author nya bukan plagiat ya’-‘

Kalau begitu,

Happy Reading!

***

Jessica Jung atau yang lebih akrab di panggil Jessica itu sedang menyusuri jalan kota dan mengunjungi butik – butik ternama di kota Seoul.

Dan sampailah ia di butik yang menyajikan banyak sekali pilihan bagus dan menarik.

Jessica mengambil dua pilihan gaun pengantin. Pilihan pertama tanpa lengan dengan hiasan bunga di dada bagian atas kanan, berwarna putih dan pilihan kedua ada hiasan bunga nya juga, ada lengan sampai sikut di tangan kanan sedangkan tangan kiri tanpa lengan.

Kalian bingung mengapa Jessica sedang mengunjungi butik – butik tersebut? Jessica sedang mencari pakaian pernikahan.

Oh tidak. Baju pernikahan itu bukan untuk nya. Melainkan adik nya, Jung Yoon Ah. Yang di jodohkan kedua orang tua nya.

Ya, adik nya akan segera menikah, dengan seseorang yang ia cintai ..

Yaitu seorang Xi Luhan .

.
.
.
.
.

Kedua anak kecil yang berbeda jenis kelamin sedang bermain di sebuah taman bermain.

Mereka tampak bahagia dan seakan dunia hanya milik mereka berdua.

Mereka tak lain adalah Jung Jessica dan Xi Luhan.

Jessica dan Luhan adalah bocah kecil yang sudah bersahabatan sedari mereka bayi mungkin, karena mereka tetangga dan kedua orang tua mereka sudah mengenal sejak remaja.

“Jessie !” Panggil Luhan.
Ne, ada apa Oppa?”
“Mau tidak kau bermain kuda – kudaan?” Tawar Luhan.
Jessica menaruh jari telunjuk nya di pelipis nya sembari di ketuk – ketukkan. “Aku tidak tahu cara bermain kuda – kudaan, Oppa ..” Ujar Jessica polos.
“Nanti aku ajarkan, deh!” Luhan memposisikan badannya seperti kuda. “Sekarang, kau naik kebpunggung ku!” Perintah Luhan.
“Tapi… Bagaimana nanti jika terjatuh? Aku takut, Oppa” Raut wajah Jessica berubah menjadi tegang.
“Tidak akan!”
“Kau yakin?”
“Tentu saja, aku kan sudah sering bermain ini!”
Perlahan, Jessica menaiki punggung Luhan. Luhan merangkak dengan perlahan – lahan.
Kyaaa !! Ini sangat mengerikan! Aku ingin turun!” Teriak Jessica ketakutan. Jessica mencengkram baju dibagian pundak Luhan dengan keras.

Namun, lama kelamaan, Jessica mulai terbiasa dan akhirnya ia tertawa gembira.

“Kan, aku sudah bilang, ini menyenangkan!”
“Ne, kau benar! Ini menyenangkan!!” Teriak Jessica gembira.

Beberapa menit kemudian, Luhan sudah merasa lelah. “Sudah ya, aku sudah lelah.” Ucap Luhan.
Ne, dan maafkan aku.”
“Kenapa minta maaf?”
“Karena aku kau jadi capek.” Ucap Jessica polos, lagi.
“Tidak apa, kau tak perlu meminta maaf, Jessica -ah.” Luhan langsung memeluk Jessica. Jessica membalas nya. “Jessica, jika kau sudah besar, kau ingin mempunyai suami seperti siapa?”
“Seperti dirimu!” Jessica melepaskan pelukan nya dan tersenyum.
“Aku juga! Aku ingin memiliki istri seperti mu!” Luhan ikut tersenyum. “Kalau begitu, janji ya, jika kita sudah besar, kita menikah, Ne!”
Ne ! Aku janji, Aku mencintai mu, Luhan Oppa !!!”
“Aku juga mencintai mu, Jessica !!”

Jessica dan Luhan pun tertawa lepas, bersama.

.
.
.
.
.

Aggashi?”

Jessica mengerjapkan mata nya. Sedari tadi ternyata ia sedang ber-nostalgia dengan masa lalu nya bersama Luhan dan tidak mengingat kalau ia sedang memilih – milih baju untuk adik nya.

Agasshi jadi membeli baju ini?” Tanya sang pemilik butik.
N-ne, aku jadi.” Ucap Jessica lalu ia menyerahkan baju pengantin pilihan pertama nya.

Setelah ia membeli baju pengantin untuk YoonA, Jessica memasuki restaurant.

Perut nya sudah tak bisa diajak kompromi ternyata.

Seorang pelayan mendatangi meja Jessica, Jessica pun memesan makanan. Setelah selesai memesan, pelayan itu pun pergi.

“Jessica..” Panggil seseroang dari arah belakang. Jessica yang merasa di panggil menoleh. Yang memanggil nya adalah Luhan.
“Eh? Luhan? Bagaimana kau bisa disini?”
“Aku sedang mencari pakaian untuk pernikahank-”
“Luhan duduklah.” Jessica menyela Luhan. Luhan pun duduk di hadapan Jessica.
“Kau masih ingat janji kita dulu? Saat kau masih berumur 8 tahun dan aku berumur 6 tahun?” Tanya Jessica.
“M -Masih.” Jawab Luhan dengan tergagap. “Maafkan aku, aku tidak bisa menepati janji ku dahulu. Ini sudah kehendak Tuhan yang memang Ia menghendaki kalau kita bukan jodoh.” Lanjut Luhan.
Gwaenchana. Aku bisa mengerti itu.” Jessica menundukan kepala nya.

Jessica takut jika terus – terusan melihat wajah Luhan. Takut bukan dalam artian wajah Luhan. seram, melainkan takut kalau Jessica makin mencintai Luhan.

“Nona, ini pesanan anda.” Tiba – tiba pelayan datang mengantarkan makanan yang tadi Jessica pesan dan langsung berlalu.
“Jess ..” Luhan mengambil kedua tangan Jessica dan menggenggam nya. Jessica mendongak. “Aku mencintai mu.”
“T-Tapi..”
“Aku tau sebentar lagi aku akan menikahi adik mu. Tetapi, aku tak bisa membohongi diriku sendiri jika aku tak bisa mengubah perasaan ku padamu.
Sedangkan aku hanya bisa menganggap YoonA sebagai adik ku sendiri.
Kalau saja kedua orang tua mu dan kedua orang tua ku tidak menjodohkan ku dengan YoonA aku pasti sudah memilih mu.” Jelas Luhan panjang lebar.

Jessica menatap Luhan dengan sendu. Jessica tak percaya kalau Luhan hanya menganggap YoonA sebagai adik nya sendiri.

Selanjutnya, Jessica langsung berkata, “Kalau begitu, aku ingin kau menganggap YoonA sebagai istri yang kau cintai selamanya. Dan aku ingin, kau selalu menjaga YoonA setulus hati mu, Luhan –ah.”

Hening sebentar.

“Sekarang, kau makan dulu, nanti makanan nya dingin?” Ujar Luhan mengalihkan pembicaraan.
Arrasseo ~” Jessica langsung makan dengan lahap karena ia sudah lapar dari tadi.

Luhan terkekeh pelan lalu bergumam pelan.”Mianhae, dan Saranghae, Jessica Jung.”

Fin.

Posted by Listyatya

18 thoughts on “[Drabble] Loving You

  1. masa kecilny lucu .., wkwk xD
    luhan ama jessica msih inget janji mreka.., so sweet xD
    tpi takdir brkata lain.., huaaa~
    sequel dong thour soalny pnasaran + pndek bnget T^T
    dtunggu krya athour yg lainnya dan smangat ne thour ^.^ /

Leave a Reply

