[Prologue] The Witch from Carlestown

twfc

The Witch from Carlestown by luckyspazzer

Chapter(s) || Jessica Jung, Xi Luhan, Kris Wu || Fantasy, Alternate Universe Romance || PG – 13

890418-6pack_icon_luhan_01_by_seangmin-d6g6m3wc1kris_icons_by_minh_kute-d7gjelm

picture not mine, credit to DeviantArt/who owned it

Disclaimer : Cast belong to God. The story owned by the author (me)

Opening; Wizard Side

Kementrian Penyihir. Rabu, 13 April

Semuanya tidak berjalan begitu mulus di Kementrian Penyihir, berita bahwa Harper Rooney dan Wilfred Savior menghilang sudah tersebar, membuat orang-orang di Carlestown panik. Bagaimana bila penyihir itu pergi ke Bumi?

Hillary Will tampak sibuk pada pagi buta itu. Ia sedang menimbang-nimbang, dengan ragu. Mungkinkah Harper dan Wilfred membuat kekonyolan menggemparkan lagi? Seperti apa yang baru saja terjadi pada 1990? Atau, mereka memang benar-benar pergi dari Carlestown?

Hillary menggaruk-garuk kepalanya, cemas. Satu jam kemudian, dia memutuskan bahwa;

sebaiknya dia ke Bumi dan mencari keduanya.

Walaupun itu menjadi resiko besar karena Harper dan Wilfred bisa berada dimanapun. Tapi ini sudah menjadi tanggung jawab Hillary, maka gadis cantik itu menulis pesan dimeja kantornya, dan mengucapkan mantra. Satu detik kemudian, Hillary membuka mata dan mendapati dirinya di Jepang.

Oke, sudah waktunya bagi Hillary untuk mencari kedua penyihir itu.

.

Opening; Seoul

Jessica memandang es krim-nya. “Kris, ini rasa apa? Warnanya aneh!” komentar gadis itu, sambil memandang es krim rasa pistachio-nya dengan pandangan menghina. “Rasa rumput? Rasa …, teh hijau? Ih, Kris, kau kan tahu aku muak dengan es krim itu!” komentar Jessica.

Kris memutar bola matanya. “Itu bukan rasa teh hijau, bodoh. Itu rasa pistachio,” jawab Kris.

Jessica menjilat permukaan es krimnya. “Lumayan, tidak terlalu buruk, sih. Ini kacang?” tanya gadis itu.

“Iya,” kata Kris gemas. “Kau tidak pernah dengar apa?”

Jessica memandang es krim Kris. “Kalau es krim-mu, itu rasa pistachio juga?” tanya Jessica, memandang es krim berwarna hijau milik Kris.

“Coba saja, beda dengan punyamu,” jawba Kris jahil.

Jessica mencolek permukaan es krim itu dengan kelingkingnya, lalu menghisap kelingkingnya.  Wajahnya langsung berubah pucat. “Astaga, Kris! Ini rasa teh hijau!”

Coming Soon

Oke, first note. Ide soal cerita ajaib ini ketemu setelah bengong melihat mesin ATM rusak (inspirasi bisa datang kapan saja, bukan?), dan setelah lihatin eskalator juga. Oke, bisa dibilang aku itu konyol, tapi tidak apalah.

Kedua; Kris dan Jessica tidak lebih dari sekadar sahabatt. Dan yang bakal menjadi pacar Jessica jelaslah Luhan yang merupakan pemain laki-laki kedua disini. Dan jelas, Luhan belum muncul di teaser awalan ini.

Ah, terserah deh, responnya mau bagaimana. Pokoknya, aku udah ketemu ending yang pas sama FF ini (selama ini, aku kalau buat fanfiction, selalu memikirkan; gimana endingnya?, jadi kadang-kadang, cuman punya ending sebagai gandengan fanfiction chapter, sisanya enggak tahu :v)

Oke, oke. Setelah baca prolog mini yang gak jelas ini, tunggu saja ya kelanjutannya! Makasih!

20 thoughts on “[Prologue] The Witch from Carlestown

  1. Wah author luckyspazzer membawa ff baru, lagi ;-;
    Luhan gak muncul di prolog’-‘)/ ditunggu chap 1 beserta ff ff author yang lain._.

  2. sujud syukur yaa tuhannn!!!!
    jessica berpasangan sama luhannnnnnnn, kriss sama aku aja sini#colekdagu
    aduhhh thor, udah banyak pertanyaan di kepalaku!
    siapa si hillary? apa dampak harper dan wilferd bagi bumi kita tercinta/lebay/?
    trus apa luhan itu salah satu diantara penyihir yang kabur? kalo iya siapa yang satunya lagi? nanti di korea hillary jadi siapa? aaaaaaa penasarannnn
    ku tunggu dengan sangat loh chap 1 nyaaaa…trus klo author kehilangan ide, author boleh kok minta saran readers hohoho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s