[Freelance] (Everything I Do, I Do It For You) (Chapter 1)

1441267_737609022920721_982088512_n

Judul

Everything I Do, I Do It For You

Author

Moccacinosa

Rating

PG-13

Length

Chapter

Genre

Romance, Angst, School Life

Main Cast

Jessica Jung || Kim Jaejoong || Kris Wu

Support Cast :

Tiffany Hwang || Max Changmin || Choi Sooyoung || Im YoonA || Oh Sehun || Seo Joo Hyun || Jung Yunho || Yoo In Na || Kim Jong Bin (OC) || Kim Woo Bin || Bang Minah || Kim Nana (OC) || Wu Tae Woo (OC)

Disclaimer

Tidak ada harapan untuk hubunganku dengan Jaejoong Oppa, bahkan walaupun aku ingin sekali kembali dengannya, Jaejoong Oppa tidak ingin bersamaku.

:::

 

Dua keluarga yang terbilang berpengaruh di Korea bahkan di Asia itu terlihat sedang menikmati hidangan mewah yang disajikan di meja bundar berlapiskan taplak meja yang terbuat dari bahan yang mahalnya setara dengan emas. Keluarga tersebut adalah keluarga Kim dan keluarga Jung. Keluarga Kim terdiri dari Kim Jong Bin yang merupakan kepala keluarga, kedua anaknya Kim Woo Bin dan istrinya Bang Minah serta Kim Nana dan suaminya Wu Tae Woo, serta cucunya yaitu Kim Jaejoong dan Kris Wu. Sedangkan keluarga Jung terdiri dari Jung Yunho dan istrinya Yoo In Na, serta kedua anaknya Jessica Jung dan Krystal Jung.

Adanya makan malam antara dua keluarga yang terkenal di Korea bahkan di Asia itu bukan sekedar makan malam biasa tetapi adanya acara perjodohan antara keluarga Kim dan keluarga Jung. Ya, cucu kedua Kim Jong Bin yaitu Kris Wu akan dijodohkan dengan putri sulung Jung Yunho, Jessica Jung.

“Terima kasih sudah mengundang kami, Abeoji.” Ucap Jung Yunho memulai pembicaraan di sela kegiatan makan malam mereka. Jung Yunho memanggil Kim Jong Bin Abeoji bukan tanpa alasan. Jung Yunho yang merupakan CEO dari rumah sakit dan perusahaan Entertainment paling bergengsi se-Asia itu dulunya adalah murid kesayangan Kim Jong Bin selama di kelas bisnis. Ya, Kim Jong Bin yang sekarang merupakan pemilik dari Gangnam Group yang terdiri dari mall mewah bernama Gangnam World, Universitas terkemuka Gangnam University, Sekolah menengah Gangnam High School, dan beberapa gedung di sepanjang jalan Gangnam itu dulunya adalah seorang guru yang mengajar kelas Bisnis.

“Tentu saja kami datang, bagaimana kami tidak datang jika yang mengundang adalah seorang CEO tampan,” Ujar Kim Jong Bin ringan.

Semua yang ada di meja tersebut tertawa kecuali dua orang pria tampan yang bernasib baik menjadi cucu dari seorang Kim Jong Bin. Kim Jaejoong yang diam saja dengan pandangan kosong dan Kris Wu yang memasang wajah datarnya.

“Ya Kris Wu, kau adalah bintang utama malam ini, katakanlah sesuatu,” Kim Jong Bin berbicara dengan cucunya Kris Wu.

Kris yang merasa dirinya dipanggil menoleh ke arah kakeknya dan langsung memasang senyum palsunya, “Aku hanya malu harabeoji, aku sangat terkesima melihat wajah cantik Jessica,” Ucap Kris ramah. Sedangkan Jessica Jung yang dipuji hanya tersenyum malu yang membuatnya terlihat semakin cantik.

“Tentu saja malam ini Jessica terlihat sangat cantik, kalian tahu, kami hampir terlambat datang kemari karena gadis ini terlalu sibuk melihat kaca,” Jawab Yoo Inna yang merupakan ibu dari Jessica tersebut yang langsung disambut tawa oleh kedua keluarga besar tersebut.

Sedangkan yang lainnya ikut larut dalam suasana makan malam yang menyenangkan, tapi itu tidak berlaku oleh kedua orang pria muda yang tampan, Kim Jaejoong dan Wu Yifan.

“Hajimaseyo Eomma, aku malu,” Sela Jessica dengan nada malu-malu.

“Aigoo, uri Jessica terlihat sangat menggemaskan bukan,” Kim Jong Bin terlihat semakin mengagumi Jessica Jung, bagaimana tidak, gadis ini cantik, baik hati, dan tentunya sopan terhadap orang tua, dan yang paling penting sepertinya ia menyukai cucunya Kris Wu.

Jessica yang dipuji hanya tersenyum manis, “Permisi, aku akan ke kamar kecil sebentar.” Ucap Jessica dan langsung beranjak menuju kamar kecil.

 

Sesampainya Jessica di kamar kecil, ia tidak terlihat memasuki kamar kecil tersebut dan malah menghampir wastafle dan melihat kaca besar yang ada di hadapannya yang memperlihatkan wajah cantiknya. Wajah cantiknya semakin lama berubah menjadi raut wajah yang sedih dengan mata memerah menahan air mata. Ia teringat wajah salah satu pria yang ada di meja tadi, salah satu cucu dari Kim Jong Bin.

“Kau hidup dengan sangat baik, Oppa” Ucap Jessica pelan. Jessica menahan air matanya dan menghembuskan nafas dengan sangat keras lalu tersenyum manis. Ya, senyum palsunya yang terlihat sangat nyata karena memang sudah ia siapkan sejak lama.

Di luar pintu toilet ternyata Kris Wu sedang menunggu Jessica sambil menyenderkan tubuhnya yang membuatnya terlihat semakin tampan, bahkan orang buta pun dapat merasakan ketampanannya.

Jessica yang sudah keluar dari toilet tersebut terkejut dengan kehadiran Kris Wu.

“Kris Wu?,” Tanya Jessica.

Kris Wu menoleh dan langsung berhadapan dengan Jessica Jung. Kris Wu menatap Jessica Jung lama tanpa mengucapkan sepatah katapun. Jessica yang risih ditatap oleh pria di hadapannya ini berdehem. Mendengar deheman dari Jessica, Kris Wu tersadar dan langsung memutuskan kontak mata di antara mereka.

“Panggil saja aku Kris, aku tidak suka dipanggil dengan nama lengkap seperti itu.” Ucap Kris setelah sekian lama terdiam. Jessica yang mendengarkan Kris hanya mengangguk.

“Arasseo,” Jawab Jessica ringan. Kris yang mendengar ucapan Jessica menoleh dan menatap dengan aneh.

“Arasseo?” Tanya Kris, “Arasseo kau bilang? Atas dasar apa kau bicara tidak formal kepadaku? Dengar, kita baru saja bertemu jadi jangan bertingkah seperti kita adalah teman lama.” Tambah Kris dengan sarkatis.

Jessica yang mendengar tuturan kata dari Kris hanya tertawa kecil dan menjawab dengan santai, “Aku bicara banmal kepadamu karena aku ingin, lagipula kita mempunyai umur yang sama dan kita dijodohkan bukan? Jadi aku akan berbicara dengan santai kepadamu seperti ini. Kau pun tidak perlu bicara formal seperti itu kepadaku,”

Terdengar helaan nafas dari Kris. Ia bingung, mengapa dirinya yang dijodohkan dengan Jessica dan bukan sepupunya Kim Jaejoong. Mengapa harus dirinya ketika Kim Jaejoong lebih tua darinya. Kris tidak bisa mengelak dengan mengatakan Jessica tidak cantik, bahkan Jessica sangat cantik dan bisa dikatakan Jessica adalah gadis tercantik yang pernah ia lihat, tetapi dari awal ia sudah sadar bahwa ia tidak akan menyukai gadis ini.

“Baiklah aku akan berbicara dengan santai juga kalau itu yang kau mau, tapi kau harus ingat satu hal, aku tidak menyukaimu Jessica, aku sudah menyukai gadis lain. Aku tahu kau menyukaiku, tapi maaf, aku tidak bisa membalas perasaanmu kepadaku, dan tentang perjodohan ini, aku akan mencari cara untuk menggagalkannya.” Ucap Kris dengan tegas.

Jessica hanya melongo mendengar rentetan kata dari Kris. Tetapi bukan sakit hati dan kecewa karena apa yang baru saja diucapkan Kris, Jessica malah mengembangkan senyumnya yang membuatnya seperti bidadari.

“Bukankah saat di meja makan tadi kau terkesima karena kecantikanku? Bukankah kau yang berkata seperti itu?, Aku terkejut mengetahui kau sudah menyukai gadis lain, dan hal itu membuatku penasaran, gadis seperti apa yang kau sukai dan membuatmu tidak menyukaiku.” Ujar Jessica dengan tenang, “Aku tidak akan marah dan mengadukanmu kepada keluarga kita tentang hal ini, lagipula ini membuat hubungan kita semakin menarik” Lanjut Jessica sambil tertawa kecil.

Kris menatap Jessica dengan aneh, “Menarik? Apa maksudmu?”

“Ya, menarik. Dijodohkan dan saling jatuh cinta adalah hubungan yang kuno untuk zaman modern ini. Akan lebih baik jika kau tidak menyukaiku dan menyukai gadis lain. Dengan begitu takdir di antara kita tidak membosankan, dan aku pasti akan membuatmu menyukaiku. Apa yang kau katakan tadi? Gadis itu ada di sekolah? Itu hal baik untukku karena aku tidak sabar ingin melihat wajahnya.” Jelas Jessica sambil tersenyum tipis.

Kris menatap Jessica tidak percaya. Tadi, Kris sempat berpikir dengan mengeluarkan kalimat pedas untuk Jessica, Jessica akan berlari sambil menangis dan memohon untuk membatalkan perjodohan ini. Tapi, dugaan Kris meleset sangat jauh, Jessica malah membalas kalimat pedas Kris dengan sangat tenang dan senyuman. Kris tidak menyangka bahwa gadis yang djodohkan dengan dirinya ini adalah gadis yang cukup keras kepala.

Cukup lama Kris terheran-heran dengan tingkah Jessica. “Ternyata kau sangat menyukaiku ‘kan?” Ucap Kris dengan senyum tipis dan pergi mennggalkan Jessica.

Jessica yang melihat punggung Kris menjauh meninggalkannya hanya bisa menghela nafas lelah. ‘Kerja bagus, Jess’ Batin Jessica.

Jessica yang ingin menyusul Kris menuju mereka menghentikan langkahnya dengan tiba-tiba. Jessica terlihat sangat terkejut saat mendapati sepupu Kris, Kim Jaejoong menatapnya. Jessica terlihat sangat tenang saat melakukan kontak mata dengan Jaejoong. Jessica yang ingin menyapa Jaejoong hanya bisa menelan kekecewaan mendapati Jaejoong yang mengabaikannya dan melewatinya begitu saja dan masuk ke toilet untuk pria. Jessica yang merasa diabaikan oleh pria tampan tersebut hanya dapat tersenyum tipis dan segera memutar kepalanya dan memanggil Jaejoong, “Long time no see, Oppa” Ucap Jessica singkat dan langsung membalikkan tubuhnya dengan wajah menahan tangis karena sikap Jaejoong yang mengabaikannya dan menuju meja makan dengan memasang senyum terbaiknya. Atau mungkin, senyum palsunya.

 

:::

 

Jaejoong yang duduk diantara orang tua yang sedang membcarakan tentang betapa suksesnya hidup mereka terlihat bosan. Tidak lama dari Jessica pergi ke toilet, Kris juga meminta izin ke toilet. Pertemuan kembali dengan Jessica setelah tiga tahun tidak bertemu dengan gadis itu sangat membuatnya terkejut. Jika pertemuannya untuk makan malam biasa itu tidak akan membuat Jaejoong begitu terkejut mengingat keluarganya dan keluarga Jessica begitu berpengaruh di Asia ditambah dengan adanya hubungan dekat yang dimiliki oleh kakeknya dan Ayah Jessica. Tetapi yang membuatnya sangat terkejut adalah inti dari rangkaian makan malam ini yaitu perjodohan antara adik sepupunya Wu Yifan atau Kris dengan Jessica, gadis cantik yang pernah mengisi hidupnya saat mereka ada di sekolah menengah pertama. Jaejoong mendengus mengingat beberapa temannya meremehkan hubungan Jaejoong dan Jessica dan berkata bahawa itu adalah cinta monyet. Tetapi, Jaejoong merasa itu bukan cinta monyet biasa, ia benar-benar menyukai Jessica dengan sangat tulus dan begitupun dengan Jessica. Tetapi suatu hari, untuk hal yang sama sekali tidak diketahui oleh Jaejoong, Jessica memutuskan hubungan mereka dan pergi dari Korea meninggalkan sejuta kebingungan di hati Jaejoong. Sejak saat itu, Jaejoong sangat membenci Jessica. Tetapi, jauh di lubuk hatinya, Jaejoong sangat merindukan Jessica. Jaejoong sangat merindukan senyuman, tawa, dan segalanya yang ada di Jessica. Hal itu yang membuat Jaejoong bingung harus bersikap seperti apa.

Lama terlarut dalam lamunannya, Jaejoong tidak menyadari Kris yang sudah ada di sebelahnya dan menyenggol lengannya. “Hyung, ada apa?” Tanya Kris. Kris dan Jaejoong memiliki hubungan sepupu yang baik dan bahkan mereka tinggal di apartemen yang sama dan memilih untuk tidak tinggal di rumah mereka yang besar dengan alasan akan lebih mudah jika mereka tinggal bersama.

Jaejoong yang tersadar menoleh ke arah Krs, “Eoh, Kris-ah. Kau sudah kembali?”

Jaejoong langsung melihat ke arah kurs yang dtempati Jessca dan mendapati tidak adanya gadis itu. Jaejoong langsung mengerutkan keningnya dan langsung bertanya pada Kris dengan berbisik. “Kemana gadis itu?”

“Jessica? Ah, dia ada di toilet. Kau tahu hyung, dia menjawab semua perkataanku dengan tenang dan senyuman. Hais, rencanaku gagal.” Dengus Kris.

Ya, Jaejoong tau apa yang dimaksud Kris. Sebelum mereka berangkat kemari, Kris sudah membeberkan semua rencananya untuk berbicara dengan gadis yang akan dijodohkan dengannya begitu ada kesempatan. Pada saat itu, Jaejoong hanya tertawa dan terlihat tidak perduli. Tetapi, keadaannya berbalik saat megetahui gadis yang dijodohkan dengan Kris adalah Jessica. Jaejoong langsung merasa khawatir dan takut Jessica akan sedih mengingat bagaimana manjanya sifat jessica dulu. Tetapi, penuturan dari Kris membuat Jaejoong mengerutkan keningnya. Dengan tenang? Bagaimana bisa. Apa Jessica menyukai Kris sehingga Jessica merasa tidak adanya masalah dengan perkataan pedas Kris.

Jaejoong langsung beranjak berniat menyusul Jessica. Jaejoong membungkuk tanpa berkata apapun kepada semua orang yang ada di meja makan tersebut dan langsung menuju toilet, sedangkan Kris hanya melihat Hyungnya itu tanpa ada rasa curiga sedikitpun.

Jaejoong terlihat mengedarkan pandangannya mencari gadis itu. Setelah ia melihat Jessica ia mengehntikan langkahnya dan ia melihat Jessica yang membulatkan matanya. Jaejoong merasa kecewa melihat Jessica yang terlihat biasa saja melihat dirinya. Hanya terkejut biasa. Ya, sebenarnya apa yang diharapkan Jaejoong. Bukankah ia sendiri yang mengatakan ia membenci gadis yang ada di hadapannya ini. Jessica yang terus saja diam sambil menatap dirinya dan juga ia yang tidak tahu harus berkata apa terus berjalan menuju toilet pria yang bukan tujuannya dari awal. Perasaan Jaejoong campur aduk saat melewati Jessica, ia merasakan benci dan rindu di waktu yang sama. Jaejoong membenci Jessica yang memutuskan dirinya begitu saja dan meninggalkannya. Langkah Jaejoong terhenti ketika suara Jessica memanggil namanya.

“Long time no see, Oppa”

Setelah mendengar itu Jaejoong langsung berbalik menghadap Jessica, tetapi Jessica sudah berbalik menuju meja makan mereka. Jaejoong ingin membalas sapaan Jessica tetapi semua itu harus ditelan bulat-bulat olehnya karena Jessica yang langsung berbalik tanpa menunggu jawabannya. Mungkin Jaejoong hanya berharap terlalu banyak. Mungkin Jessica hanya berbasa-basi menyapa dirinya karena merasa mengenal Jaejoong. Tidak lebih.

 

:::

 

Setelah Jaejoong kembali dari toilet, Kim Jong Bin langsung mengalihkan semua perhatian yang ada di meja makan tersebut.

“Jadi, Jessica akan bersekolah di Gangnam High School bukan?” Tanya Kim Jong Bin.

“Jessica, jawablah pertanyaan Harabeoji.” Ucap Jung Yunho.

“Tentu saja aku mau. Dengan bersekolah di sekolah yang sama dengan Kris itu akan membuat kami menjadi lebih dekat dan mengenal satu sama lain.” Jawab Jessica sambil tersenyum.

“Kau memang sangat cantik dan pintar. Tapi, kau bukan hanya akan satu sekolah dengan Kris tapi kau juga akan satu sekolah dengan Kim Jaejoong.” Ucap Kim Jong Bin yang membuat hati Jessica bergetar. Jessica melihat Jaejoong yang sejak tadi tidak pernah melihat ke arahnya dan itu membuat hati Jessica sakit dan ingin menangis detik itu juga. Jessica segera mengendalikan perasaannya dan langsung memasang wajah terbaiknya.

“Ya, mungkin aku akan mencari tahu semua tentang Kris melalui Jaejoong Oppa.” Jawab Jessica yang dengan sengaja menyebut nama Jaejoong dengan harapan Jaejoong akan melihat ke arahnya, tetapi lagi-lagi Jessica harus menelan kekecewaannya mendapati Jaejoong yang sama sekali tidak menatapnya.

Kim Jong Bin yang mendengarkan Jessica tertawa. “Kau memang cantik dan pintar Jessica”

 

:::

 

“Annyeong kasur tercintaku, aku rindu padamu,” Jessica mengatakan kalimat tersebut sambil membanting dirinya di kasur king sizenya.

Krystal yang melihat tingkah Eonni nya itu memutar bola matanya dan menggerutu. “Kau berlebihan sekali Eonni, kita hanya meninggalkan kamar ini tiga jam Eonni, tiga jam,”

“Yah, Soojung-ah, tidak perduli berapapun lamanya aku meninggalkan kamar kita tercinta ini, aku akan tetap merindukan mereka.” Jawab Jessica santai.

Jessica dan Krystal memang tidur di kamar yang sama tetap dengan kasur yang berbeda. Mereka melakukan hal ini semenjak mereka masih kecil karena mereka tidak bisa dipisahkan. Hal ini membuat kamar mereka lebih besar dari kamar orang tuanya.

Krystal hanya memutar bola matanya melihat tingkah Eonninya yang berlebihan itu, “Yah, Eonni, bagaimana perasaanmu?,” Tanya Krystal penasaran.

Jessica yang mendengar pertanyaan Krystal hanya mengedikkan bahunya santai, “Biasa saja, aku menyukai pria yang djodohkan olehku dan aku rasa aku akan menerima perjodohan ini,”

Krystal yang mempunyai sifat penasaran langsung mendorong Eonninya, “Yah Eonni, bukan itu maksudku, kau pikir aku tidak tahu alasanmu menerima perjodohan itu?, Kau menerima perjodohan bukan karena kau menyukai Kris Wu tapi karena kau menyukai Kim Jaejoong” Dengus Krystal.

Jessica terkejut mendengar kalimat yang dilontarkan oleh adiknya itu. “Darimana kau tahu, Soojung-ah?”

“Eonni, kau pikir mengapa selama makan malam tadi aku diam saja. Itu karena aku memperhatikanmu dan Jaejoong Oppa. Kau tahu, tadi itu seperti drama yang sering aku tonton di akhir minggu. Kau selalu melihat ke arahnya bahkan saat kau memuji Kris Oppa, tetapi sayangnya Jaejoong Oppa tidak melihat ke arahmu sama sekali.” Jelas Krystal panjang lebar.

Hati Jessica sakit mendengar penjelasan Krystal. Bukan, bukan karena ia marah tetap ia merasa semua yang di ucapkan Krystal sepenuhnya benar, dan itu membuat hati Jessica marah.

Krystal melanjutkan dengan semangat, “Kau harus tahu satu hal Eonni, aku mengetahui hubunganmu dengan Jaejoong Oppa saat kalian masih kecil,”

Jessica terbelalak, “Darimana kau tahu?,”

“Heol, Eonni, kau berpacaran dengan Jaejoong Oppa saat aku sudah mengerti soal pasangan. Aku masih ingat saat kau menulis surat semalaman agar paginya kau bisa memberikannya pada Jaejoong Oppa, hubungan kalian sangat baik sampai pada akhirnya kau menangis dua malam berturut-turut, kau tidak makan, tidak keluar kamar, kau juga tidak berbicara padaku, kau tahu Eonni, aku hampir gila melihatmu.”

Jessica terkesima mendengar Krystal, ia tidak menyangka hari terburuk dalam hidupnya bisa dirasakan oleh orang lain selain dirinya.

“Bagaimana penampilanku pada saat itu?, terlihat menyedihkan?,” Tanya Jessica

“Wanjeon!” Ucap Krystal mengebu-gebu dan membuat kedua kakak beradik itu tertawa.

“Kau tahu, Soojung-ah?, Hari itu adalah hari terburuk dalam hidupku.” Ucap Jessica sambil menerawang mengingat betapa menyedihkannya ia dulu. “Bahkan lebih buruk saat kita bertengkar dan pisah kamar selama dua minggu dan lebih buruk saat aku harus berurusan dengan polisi karena ulahmu,” Lanjut Jessica.

Krystal menatap Eonni nya dengan lembut, “Kau tahu Eonni, kau tidak perlu menerima perjodohan itu jika kau tidak ingin,”

Jessica menggeleng tegas, “Ani, Soojung-ah, aku harus menerima perjodohan itu”

Krystal menghela nafas, “Eonni, jika kau bertunangan dengan Kris Oppa, tidak akan ada harapan lagi untuk Eonni dan Jaejoong Oppa,”

Jessica tersenyum, “Dari awal, memang tidak ada harapan untuk hubunganku dengan Jaejoong Oppa, bahkan walaupun aku ingin sekali kembali dengannya, Jaejoong Oppa tidak ingin bersamaku,” Jessica tersenyum miris mengucapkan hal yang sangat dibencinya.

“Eonni, paling tidak hatimu tidak akan terlalu sakit,”

“Soojung-ah, kau tahu, aku sangat menyukai Jaejoong Oppa, karena aku sangat menyukai dirinya, aku harus menerima perjodohan ini”

Krystal menghampiri Jessica dan memeluknya, “Aku berada di pihakmu Eonni,”

Jessica tersenyum dan membalas pelukan Krystal, “Tentu saja kau harus berada di pihakku Soojung-ah, kau kan adikku,” Ucap Jessica sambil tersenyum dan dibalas oleh tawaan dari Krystal.

Jessica melepaskan pelukan mereka, “Sudah, aku lelah, aku ingin tidur agar kulitku cantik”

Krystal menggerutu, “Bahkan jika tidur membuat kulitmu keriput pun, kau akan tetap tidur Eonni,”

 

:::

 

Kim Jaejoong dan Kris Wu merupakan dua murid paling populer di Gangnam High School bahkan di seluruh Korea. Bagaimana tidak, semua pria pasti akan iri pada nasib baik yang menghampiri dua pria yang ketampanannya berada di atas rata-rata tersebut. Pada dasarnya Kim Jaejoong dan Kris Wu merupakan pria yang mempunyai sifat yang hampir sama, dingin dan digilai oleh gadis-gadis. Keduanya tidak pernah terlihat bersama seorang gadis yang membuat semua gadis merasa masih memliki kesempatan untuk mendapatkan salah satu dari pangeran gangnam tersebut. Ya, Pangeran Gangnam adalah sebutan untuk Kim Jaejoong dan Wu Yifan atau yang terkenal dengan nama Kris. Tetapi semua berubah ketika Kris Wu mulai menyukai seorang gadis yang berasal dari keluarga biasa, Seo Joo Hyun atau dengan nama panggilan Seohyun. Entah rasa suka, entah rasa kasihan, yang jelas Kris Wu mulai menaruh perhatian pada Seo Joo Hyun. Fans Kim Jaejoong yang memang lebih banyak dari Kris Wu bertambah banyak dengan adanya kabar kedekatan Kris dengan Seohyun, karena merasa patah hati sebagian dari fans Kris langsung pindah menjadi fans Kim Jaejoong, tetapi tidak sedikit pula yang tetap menjadi fans Kris. Bukan, bukan karena mereka mendukung Kris dengan Seohyun tetapi karena mereka yakin hubungan mereka tidak akan bertahan lama dan merasa masih mempunyai kesempatan.

Kim Jaejoong dan Kris Wu memang memiliki hubungan yang baik dan akrab bahkan mereka tinggal di apartemen yang sama. Tetapi, jika disekolah mereka tidak bersama dikarenakan kelas mereka yang berjauhan mengingat betapa luasnya Gangnam High School.

Kim Jaejoong mempunyai sahabat yang bernama Max Changmin dan Kris Wu yang bersahabat dengan Oh Sehun. Mereka berempat pada dasarnya saling mengenal dengan baik dan sering menghabiskan waktu bersama-sama saat istirahat di kantin. Max Changmin dan Oh Sehun juga merupakan konglomerat di Korea dan mempunyai fans yang banyak walaupun tidak sebanyak Kris Wu apalagi Kim Jaejoong. Mungkin orang-orang mengira mereka akrab karena berasal dari keluarga kaya. Mereka akrab bukan karena mereka adalah orang kaya tetapi karena mereka memiliki sifat yang hampir sama yaitu sama-sama tertutup dengan orang yang belum mereka kenal dan sangat cerewet begitu sudah akrab dengan seseorang yang menurut mereka nyaman, sedangkan masalah kekayaan, itu hanya bonus untuk mereka.

Jika Gangnam High School mempunyai empat pangeran tampan maka Gangnam High School juga mempunya tiga putri yang cantik dan tentunya juga populer dan kaya. Mereka adalah Tiffany Hwang, Choi Sooyoung, dan Im Yoona.

Tiffany Hwang merupakan anak dari pemilik hotel bergengsi di Korea, dengan status anak tunggal, sudah dipastikan ia yang akan mewarisi semua kekayaan orang tuanya. Itu yang membuat ia menjadi murid perempuan paling di segani d Gangnam High School. Tiffany sangat menyukai Max Changmin.

Choi Sooyoung adalah anak dari Hakim terkemuka Korea yang sangat disegani karena kebijaksanaanya. Jika Choi Sooyoung adalah anak dari Hakim terkemuka Korea maka Im Yoona adalah anak dari Jaksa terkemuka Korea. Mereka berdua sering menghadiri pertemuan yang membosankan tetapi sekaligus mengasyikkan karena mereka selalu bersama.

Semua murid yang ada di Gangnam High School membenci Seo Joo Hyun karena disaat mereka membayar mahal agar dapat bersekolah di sekolah yang paling mewah, gadis itu dapat bersekolah secara gratis dengan embel-embel “gadis bunga”. Ya, gadis bunga adalah sebutan untuk Seohyun. Bunga merupakan hal yang indah dan sangat menonjol jika kita berada di taman yang indah. Tetapi, bunga untuk Seohyun berarti ia sangat menonjol diantara murid-murid yang berkilau di Gangnam High School dengan penampilannya yang terlewat sederhana.

Seo Joo Hyun senang sekali saat mengetahui Kris Wu menyukai dirinya, tetapi ia tidak tahu alasan mengapa Kris menyukainya.

 

:::

 

Jessica turun dari mobil mewahnya dan langsung mendapat perhatian dari semua murid Gangnam High School. Sebagai murid baru, Jessica terlihat sangat berkilau. Cantik dan kaya raya. Begitu kesan pertama orang-orang yang melihat Jessica. Murid-murid yang ada di Gangnam juga merupakan anak dari konglomerat Korea, Jepang, bahkan Amerika. Tetapi kedatangan Jessica benar-benar beda karena ada selentingan kabar bahwa anak baru yang datang kali ini adalah tunangan Kris Wu salah satu pewaris dari Gangnam Group.

“Jessica?,” Tanya gadis cantik itu memastikan.

Jessica menoleh dan melebarkan kedua mata indahnya. “Tiffany?,”

 

:::

 

 

Hai, lama tidak menulis, kini aku kembali, hehehe. Ini bisa dibilang teaser yang terlalu panjang. Kalau kalian masih ingat dulu aku pernah publish ff FACT sampai chapter 3😀 tetapi aku gila karena ga nemuin titik terang dari ff itu -_- Aku tahu ini ceritanya sudah mainstream tapi serius deh! Aku buat ini ga ngikutin siapa-siapa.

Ff ini aku adaptasi bebas dari drama The Heirs, A Gentleman’s Dignity, dan Secret Garden. Kalau kalian nonton ketiga drama itu pasti kalian tau cerita cinta siapa yang aku tulis di ff ini. Ini ff keduaku setelah fact walaupun itu ga aku lanjut. Kalau responnya bagus, akan aku lanjutin ff ini, karena cerita ini udah kebayang terus di otakku bahkan waktu aku mandi -_- Tapi kalau responnya ga bagus aku ga janji ya bakal lanjut. Ohya, aku punya akun fangirling @moccacinosa follow ya😄

Sorry for typos dan cerita yang aneh dan mainstream J

20 thoughts on “[Freelance] (Everything I Do, I Do It For You) (Chapter 1)

  1. Ffnya keren, walaupun ceritanya agak mainstream tapi ceritanya bagus kok😀
    Kok Sica mau nerima perjodohannya dengan Kris?
    Apa dia mau move on dari Jae oppa, terus berusaha mencintai Kris!
    Tapi sayangnya Kris udah suka ama seohyun -,-
    Trus kenapa dlu Sica ninggalin Jae oppa ?
    Kan sekarang mereka jadi saling salah paham😦
    Kenapa gak saling jujur aja dengan perasaan masing2 -_-”
    Nanti kayaknya Sica bakal gabung dengan genknya fany deh…
    Dilanjut ya chingu😉 hwaiting

  2. Ffnya keren, walaupun ceritanya agak mainstream tapi ceritanya bagus kok😀
    Kok Sica mau nerima perjodohannya dengan Kris?
    Apa dia mau move on dari Jae oppa, terus berusaha mencintai Kris!
    Tapi sayangnya Kris udah suka ama seohyun -,-
    Trus kenapa dlu Sica ninggalin Jae oppa ?
    Kan sekarang mereka jadi saling salah paham😦
    Kenapa gak saling jujur aja dengan perasaan masing2 -_-”
    Nanti kayaknya Sica bakal gabung dengan genknya fany deh..
    Dilanjut ya chingu😉 hwaiting

  3. Ffnya keren, walaupun ceritanya agak mainstream ._.tapi ceritanya bagus kok😀
    Kok Sica mau nerima perjodohannya dengan Kris?
    Apa dia mau move on dari Jae oppa, terus berusaha mencintai Kris!
    Tapi sayangnya Kris udah suka ama seohyun -,-
    Trus kenapa dlu Sica ninggalin Jae oppa ?
    Kan sekarang mereka jadi saling salah paham😦
    Kenapa gak saling jujur aja dengan perasaan masing2 -_-”
    Nanti kayaknya Sica bakal gabung dengan genknya fany deh..
    Dilanjut ya chingu😉 hwaiting

  4. Huaa bagus ceritanya apa lagi 3 bias utamaku jadi maincast nya🙂

    kalo masalah mainstream itu gak masalah kok, asal kamu bisa kreasikan ceritanya jadi semenarik mungkin dan gak membosankan tetap jadi keren kok ceritanya hehe😀

    Jae oppa Sama Sica eonni pdahal masih sama2 suka tapi mereka brdua sma2 slah faham…

    Kira2 Kris oppa kuat gak ya lawan Sica eonni… Rencana awalnya aja udah gagal, apa dia berniat bkin rencana lain lagi agar prjodohan mrka gagal??

    Benar2 bikin penasaran gimana cerita slanjutnya,ditunggu kelanjutan ceritanya ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s