[Freelance] Destiny

PicsArt_1412340115512

 

 

Judul : Destiny

Author: Lee Yae Jin

Rating: 13

Genre: Sad, Romance

Main Cast : Jessica dan Luhan

Support Cast: Find in the story

Author note:

Oke, ini mungkin bukan teaser, tapi lebih ke abstraksi. Abstraksi itu, menceritakan kembali sebuah cerpen kedalam bentuk yang lebih singkat. Karena disekolah saya dapet yugas buat bikin cerpen dan abstraksi nya, maka saya buat dan jadilah ini, dari pada saya diamin di laptop, kan lebih baik dipublish, oke, selamat membaca.

 

===

 

Taman Sasewon ini mungkin menjadi saksi dimana kandasnya hubungan Luhan dengan seorang wanita yang cintai. Suasana dingin yang menusuk orang-orang yang sengaja datang ke taman Sasewon itu tidak membuat mereka pergi, justru semakin ramai karena mereka ingin melihat bagaimana kedua orang yang saling mencintai bersatu. Sedangkan Luhan hanya bisa duduk didepan piano disamping latar, bersiap menyanyikan sebuah lagu yang akan ia persembahkan pada mempelai itu. Luhan terdiam ketika bayangan-bayangan masa lalu nya kembali hinggap dipikiran nya.

 

Berawal dari sebuah pertemuan karena kejahilan seorang wanita yang sekarang ia cintai. Ketika Luhan sedang bingung mencari ‘Kantor Guru’ ia justru mendapatkan kejahilan dari wanita yang bernama Jessica dengan memberikan nya sebuah petunjuk palsu. Saat itu Luhan adalah murid baru disekolah nya, menjadi murid pindahan dari Negara tetangga membuat semua orang menatap Luhan dengan tatapan aneh. Dan ketika ia kembali dipertemukan dengan Jessica oleh teman-teman nya yang ia kenal dikelas tadi, Luhan memberikan kesan berbahaya pada Jessica. Kemudian ia membalas kejahilan Jessica dengan memfoto wajah Jessica dan mengancam nya agar selalu ada disamping nya, kalau tidak, foto nya akan tersebar. Apa yang bisa Jessica lakukan ketika reputasi nya diambang kehancuran? Tentu saja ia mengikuti perintah dari Luhan dengan selalu berada disamping nya.

 

“Rasa suka tumbuh karena terbiasa.”

 

Luhan masih ingat dengan jelas bagaimana kata-kata itu terucap dari mulut Jessica, kemudian dengan alasan itu juga ia mengungkapkan perasaan nya pada Jessica, dan dengan perasaan yang gugup, Jessica menerima Luhan sebagai kekasihnya. Hari-hari yang dilalui Jessica dan Luhan masih sama seperti dulu, selalu dipenuhi oleh pertengkaran. Hingga seuatu hari ketika mereka sudah dewasa dan dapat mengejar impian nya masing-masing, Jessica merasa bahwa hubungan nya dengan Luhan harus berakhir, mereka sudah tidak bisa berjalan bersama lagi. Jessica membutuhkan Luhan untuk berada disamping nya, sedangkan Luhan tidak pernah ada waktu untuk Jessica. Hingga malam itu, malam dengan gerimis yang mengguyur, Jessica memutuskan untuk mengakhiri hubungan nya dengan Luhan.

 

Apa yang bisa Luhan lakukan untuk Jessica? Ia sadar bahwa ia tidak pernah ada waktu untuk wanita itu, hingga akhirnya ia membiarkan nya pergi dan datang ke hari pernikahan Jessica dengan Kris, lelaki yang sekarang ini mengisi relung hati Jessica. Perasaan Luhan mengatakan tidak setuju, tapi melihat Jessica nya yang tersenyum bahagia, membuat ia ikut tersenyum. Cinta tidak harus memiliki, dan Luhan pun sadar, ketika ia mencintai seseorang, ia pun akan merasa bahagia ketika orang itu bahagia walalupun bukan dia yang membuat nya bahagia, setidaknya ia akan mendo’akan wanita itu untuk bahagia, selamanya.

 

-SELELSAI-

 

AN: Ya, itu dia abstraksi yang udah saya buat. Dan saya juga buat cerpen nya,, mungkin fanfiction sih, saya juga memakan nama Luhan dan Jessica. Kalau mau membaca full version nya, silahkan buka leeyaejin.wordpress.com , itu blog pribadi saya, terimakasih J

 

16 thoughts on “[Freelance] Destiny

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s