[FF Freelance] Darling!! Chapter 3

Darling

Title : Darling!!

Author : Sweeticha

Genre : Romance and Comedy

Main Cast :

  • Jessica Jung
  • Xi Luhan

Support Cast :

  • EXO Member’s
  • Girls Generation Member’s

Note : Anyyeong… Ane COMEBACK nie!! Dengan membawa 1 FF yg mungkin pling kalian tunggu!! Mian yeth L ane gg maksud buat kalian nunggu lama. Kalian tahu sendiri ane msh blm bisa namanya dapet JamKos yg bnyk -_- . Ini ane buat Cuma 3 hari jdi haram maklum kalau misalnya kurang nyambung, Tanyaain aje yeth ntar ane jawab😉 . Ya udah deh, ane jdi bnyk CinCong. Oke Cekidot!!

Oh iya ane kasih saran buat Backsound yeth, biar lebih kerasa bacanya oke :

  1. Sistar – Bad Boy
  2. Girls Day – Two of us
  3. Jessica – Sweet Delight
  4. Dan terakhir tentu saja lagu dri Girls Day yang judulnya ini oke!!
    Mian klo g nyambung kyknya Backsound yang nyambungnya Cuma yang pertama yeth :3 Hahahahahaha😀 dicoba aja oke!!

~Happy Reading~😉

 

~Darling!!~

 

Jessica, yeoja berambut coklat indah berpadu dengan mata coklat foxynya yang begitu menawan. Ia sedang berjalan menuju Practice Room *RuangLatihan. Telinga mungilnya ia sumbat dengan earphone kecil miliknya. Ia sedang sibuk mendengarkan lagu di benda persegi panjang miliknya. Ia berjalan sambil terus melamun hingga ia menabrak seseorang.

BRUK~ *cerita nie suara pas nabrak orang yeth😉

“Mi.. mianhamnida!!” ucap Jessica sambil membungkukkan tubuhnya.

Sementara orang yang ditabrak itu hanya tertawa melihat sikap Jessica. Jessica yang merasa diperhatikan akhirnya menghentikan aktivitas membungkuknya dan mengangkat wajah. Matanya membulat seketika melihat orang yang di tabraknya.

“Lu.. Luhan?? A.. apa yang kau lakukan disini??? Bu.. bukannya seharusnya kau berada di ruang latihan??” tanya Jessica tergagap-gagap.

Sedangkan namja yang diajak bicara itu hanya tersenyum melihat wajah pabo milik Sunbaenimnya ini.

“Memangnya ada yang membuat peraturan kalau aku tidak boleh keluar dari ruang latihan noona??” tanya Luhan balik.

Jessica menatap sebal kearah hoobaenya ini. Ia langsung berjalan mendahului Luhan. Namun dengan sigap tangan Luhan menarik lengan mungil milik Sunbaenimnya ini.

“YAKH.. Kenapa kau menarikku seenakmu ,eoh!!” ucap Jessica sebal.

“Bogosippoyo noona!!” ucap Luhan lembut tepat di telinga Jessica.

*DEG

Jantung Jessica mulai berpacu saat Luhan mengatakan sepatah kalimat pendek itu. Namun sebenarnya bukan itu yang membuat Jessica berdebar – debar, tapi jarak antara dirinya dan Luhan.

GLEK…

Jessica menelan salivanya kasar. Ia benar – benar gugup sekarang. Luhan tersenyum melihat semburat merah dipipi Jessica. Ia mengacak rambut Jessica dengan gemas.

“YAKH!! Apa yang kau lakukan Luhan!! Rambutku jadi berantakan ,eoh!!” omel Jessica sambil memegangi rambutnya yang hancur berantakan karena ulah Luhan.

“Hehehehehe… kau lucu noona!!” ucap Luhan sambil tersenyum jahil pada Jessica.

“Kau kira aku bonekamu ,eoh!! Sama sekali tidak lucu Lu… Aish, kau menyebalkan!!” ucap Jessica sambil mengerucutkan bibirnya bak anak kecil yang minta permen.

Tanpa ba bi bu

CHU~~

Jessica mematung seketika. Ia membulatkan matanya tidak percaya dengan ulah Luhan barusan.

1 Detik…

2 Detik…

3 Detik…

“YAKH!! Xi Luhan!!” teriak Jessica saat Luhan sudah berada jauh darinya.

“Hahahahaha…..” Luhanpun berhenti berlari lalu ia tertawa terbahak – bahak melihat kelakuan Jessica yang sungguh lucu dan imut dimatanya.

“YAKH… Nappeun namja!! Kemari kau!!” ucap Jessica seraya berlari mengejal Luhan.

Luhan yang melihat sunbaenimnya yang akan bersiap – siap mengejarnya langsung memeletkan mulutnya dan berlari kembali. Jessica terus saja mengejar Luhan, walaupun jarak antaranya dan Luhan sama sekali tak ada pendekatan sekalipun. Masih saja sekitar 4 M lebih. Maklumi saja kaki milik Ice Princess ini tidak terlalu panjang.

“Xi Luhan!! Kemari kau!!” teriak Jessica benar – benar kesal sambil terus mengejar Luhan.

“Sirroyo!! Seharusnya kau berlari untuk mengejarku Noona, bukannya malah berjalan seperti itu. Sangatlah lamban!!” ucap Luhan sambil terus berlari menjauhi Jessica.

“YAKH!! Aku sedang berlari pabo!! Kau menghinaku ya!! Aish… benar – benar kau!! XI LUHAN!!” teriak Jessica lagi sambil terus berusaha mendekati Luhan.

“Hahahahaha… kau lamban noona!! Wekh….” ucap Luhan sambil menghadap belakang dan memeletkan mulutnya berusaha mengejek Jessica.

“MWO?? Yakh, kau aw….” rintih Jessica yang tiba – tiba terjatuh.

“Noona!!” teriak Luhan saat melihat Jessica jatuh begitu saja seraya berlari menghampiri Jessica.

“Appoyo…” rintih Jessica lagi sambil memegangi kaki kanannya yang terkilir.

“Noona gwenchanayo??” ucap Luhan saat sudah berada disamping Jessica dengan nada khawatirnya sambil memegangi kaki Jessica yang terkilir.

“Aw… appo!! Jangan dipegang pabo!!” umbat Jessica sambil menatap sebal kearah Luhan.

Sudah jelas – jelas kalau kakinya sakit malah dengan entengnya Luhan memegangnya.

“Mollayo noona, mianhae..” ucap Luhan dengan wajah khawatirnya.

“Kau harus menggendongku sekarang juga!! Ppaliwa…” ucap Jessica seperti anak kecil.

“Baiklah. Taruh tanganmu dibahuku!!” perintah Luhan.

Sedangkan yang disuruh hanya diam dan menatap heran kearahnya. Dengan salah satu alisnya yang terangkat keatas.

“YAKH!! Kenapa kau hanya menatapku saja noona?? Taruh tanganmu kebahuku!!” ucap Luhan yang kesal dilihat seperti itu oleh Jessica.

“YAKH!! Kenapa jadi kau yang marah ,eoh!! Seharusnya aku yang marah..” ucap Jessica tidak terima.

“Kenapa kau harus marah?? Bukannya aku sudah mau menggendongmu??” ucap Luhan ikut bingung.

“Aish… Kau ini bagaimana sih!!” kesal Jessica sambil memukul kepala Luhan.

“Aw.. appo noona!!” rintih Luhan sambil memegangi kepalanya.

“Kau tanya kenapa hem?? Kenapa aku harus marah?? Jelas saja aku marah Lu… kau dengan entengnya menyuruhku menaruh tanganku dibahumu sedangkan kau berada tepat disebelahku. Kau ingin menggendongku seperti apa eoh!!” ucap Jessica benar – benar gemas dengan tingkah Luhan.

“Kau kira aku ingin menggendongmu seperti apa eoh??” tanya Luhan dengan wajah datarnya yang lucu.

“Me.. memangnya kau ingin menggendongku seperti apa??” tanya Jessica balik ia mulai gugup.

Luhanpun langsung menaruh tangannya di pinggang Jessica dan menggendongnya ala Bride style.

GREP~~

“OMO!! LUHAN…” jerit Jessica saat berada digendongan Luhan.

“YAKH!! Noona.. kau bisa diamkan?? Atau perlu aku cium agar kau diam!!” gertak Luhan kesal dengan jeritan Jessica yang berlebihan.

Toh apa salahnya Luhan menggendong Jessica seperti itu. Nanti ketika mereka sudah menikah Luhan akan lebih sering menggendong Jessica seperti itu. -_- *Author mulai ngaco nie J Hehehehehe ngarep banget yeth :3 #abaikan… numpang mampang dikit😀 . Kembali ke Luhan and Jessica.

Jessicapun diam mengikuti perkataan Luhan, pipinya benar – benar mirip kepiting rebus sekarang. Sedangkan Luhan, ia sedang tersenyum senang sekarang.

“Ya Tuhan… Apa ini mimpi??” batin Jessica sambil memegangi dadanya.

“Noona kau ingin tahu hem??” tanya Luhan sambil tetap menggendong Jessica.

“A.. aniyo..” ucap Jessica tergagap.

“Lalu kenapa kau tak taruh tanganmu dibahuku hem??” ucap seraya mengghadap Jessica,

GLEK…

Lagi – lagi Jessica menelan ludahnya kembali. Jaraknya benar – benar dekat sekarang.

“N.. ne, tapi jangan menghadapku seperti ini…” ucap Jessica berusaha terlihat biasa.

Luhanpun menurut ia menghadap kedepan sambil terus menggendong sunbaenim kesayangannya, bukan tepatnya sunbaenim yang sangat ia cintai. Jessicapun menaruh kedua tangannya dibahu Luhan. Jessica tersenyum senang saat melihat wajah tampan Luhan berada didekatnya. Tapi tentunya sang empunya wajah tak melihat, ia sedang sibuk menggendong Jessica.

 

~Darling!!~

 

>In The Practice Room<

Luhan terus menggendong Jessica hingga sampai di ruang latihan. Para member EXO yang melihat Jessica di gendong Luhan hanya melihat kebingungan.

“Luhan hyung apa yang kau lakukan dengan Jessica noona??” tanya Chanyeol sambil megangakan mulutnya.

Luhan hanya diam dan menurunkan Jessica di sofa yang berada di ruang latihan.

“Luhan hyung… kenapa Jessica noona??” tanya Sehun sambil menghampiri Jessica.

“Kakinya tadi terkilir” ucap Luhan dengan wajah datarnya.

Luhan kesal dengan pertanyaan Chanyeol yang terlalu berlebihan melihatnya menggendong Jessica ala bride style.

“Owh.. aku kira kau habis melakukan sesuatu pada aw….” rintih Chanyeol karena Luhan langsung memukul kepalanya dengan keras.

Jessica tertawa melihat wajah Chanyeol yang kesakitan.

“YAKH!! Kau ini jangan berpikir macam – macam , eoh!! Aku hanya menggendong calon istriku apa salahnya eoh!!” ucap Luhan kesal serta keceplosan.

“Kau bilang apa tadi lu??” ucap Jessica sambil menatap tajam kearah Luhan.

“Eh, tadi aku bilang apa ya??” ucap Luhan sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“YAKH!! XI LUHAN…” teriak Jessica mengeluarkan Dolpin Screamnya.

Semua member EXO yang berada disana langsung menutup telinganya rapat – rapat.

 

~Darling!!~

 

Jessica terus saja tertawa saat melihat tingkah lucu hoobae – hoobaenya yang sedang berlatih. Bagaimana tidak, Baekhyun, Chanyeol, Sehun, dan tentunya Luhan sendiri terus saja mengganggu yang lain. Baekhyun terus saja mengganggu Xiumin dan Chen yang sedang berkonsentrasi. Chanyeol, ia terus saja mengganggu Suho dan Kris. Sehun, ia sedang sibuk mengerjai Lay yang sedang mengajari D.O bermain gitar. Dan Luhan ia sedang sibuk membuat Kai dan Tao kebingungan. Benar – benar seperti anak kecil.

Lama kelamaan keempat orang inipun kehabisan tenaga untuk mengerai yang lainnya.

“Hehehehe… kalian ada – ada saja!!” ucap Jessica saat melihat keempat Hoobaenya tergeletak dilantai.

“Aku lelah noona!!” ucap Baekhyun manja sambil mengeluarkan Puppy eyesnya.

“Lalu kau ingin aku apa??” tanya Jessica bingung.

“Berikan aku minum noona..” ucap Baekhyun dengan manisnya.

Jessica hanya tertawa kecil melihat wajah Baekhyun yang sangat mirip anak kecil.

“Tapi aku tak membawa minum??” ucap Jessica sambil meggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“Hehehehe disebelahmu ada minum kok noona!!” ucap Baekhyun sambil menunjuk objek yang ia maksud dengan matanya.

“Owh… hehehehe ini!! Tangkap” ucap Jessica seraya melempar pelan kearah Baekhyun.

GREP~~

“YAKH!! Hyung kenapa kau meminumnya eoh!!” ucap Baekhyun kesal karena Luhan seenaknya saja mengambil dan meminum air minumnya.

“Siapa suruh kau menggoda Jessica noona!!” ucap Luhan seraya memberikan botol yang ia minum tadi.

“YAKH!! Kau memberikanku minuman atau apa hyung?? Ini terlaru sedikit!!” ucap Baekhyun kesal karena Luhan memberikannya hanya ¼ bagian saja.

“Masa bodoh!!” ucap Luhan cuek.

Sedangkan Jessica, Chanyeol, dan Sehun hanya tertawa kecil melihat tingkah kekanakan Luhan dan Baekhyun.

“Oh iya, noona!! Kau tidak marah pada Luhan hyung??” ucap Kai yang ikut nyimprung.

“Eh, maksudmu??” tanya Jessica bingung atas pertanyaan Kai yang tiba – tiba dan tidak jelas.

“Ya soal kejadian 2 hari yang lalu” ucap Kai sambil menatap Jessica penasaran.

Jessica menaikkan kedua matanya keatas, ia sedang perpikir sekarang.

1 Detik…

2 Detik…

3 Detik…

“Oh iya, kejadian di rumah sakit itukan??” tanya Jessica seperti anak kecil yang baru saja menemukan harta karun.

“Hem… nde!!” ucap Kai sambil mengangguk bak anak kecil.

“Untuk apa aku marah. Justru aku sangat khawatir. Tapi itu bukan candaan yang lucu juga pabo!!” ucap Jessica sambil menatap tajam kearah Baekhyun dan Chanyeol.

“MWO?? Kenapa kau menatap kami seperti itu noona??” ucap Baekhyun dan Chanyeol kompak.

“Kaliankan yang membuat rencananya!! Mengaku saja!!” ucap Jessica layaknya seorang polisi.

“Bukan kami!! Aku, Baekhyun, dan juga Suho sama sekali tidak tahu apa – apa. Awalnya kami ingin mengerjai noona!! Tapi bukan cara seperti itu” ucap Chanyeol membela diri.

“Nde… bukan cara seperti itu. Awalnya kami hanya ingin mengerjai noona dengan mengabarkan Luhan akan datang sekitar 2 atau 3 jam lagi. Tapi, yang ada di SMS adalah ‘Aku berada dirumah sakit sekarang’ awalnya kami tak menyadarinya. Saat membaca kedua kalinya baru kami sadar. Dan kami juga ikut panik saat mendengar Luhan hyung tertabrak. Jadi yang seharusnya disalahkan itu Luhan hyung. Bukan kami!!” ucap Baekhyun mantap dan dengan anggukan Chanyeol dan Suho.

Ya, Suho juga ikut nimprung saat Kai menanyakan soal 2 hari yang lalu. Jessica mengeluarkan Death Glarenya kearah Luhan. Sedangkan Luhan menggaruk tenguknya yang tidak gatal.

“A.. aku bisa jelaskan..” ucap Luhan kebingungan.

“YAKH, XI LUHAN…. NAEPPUN NAMJA!!” teriak Jessica mengeluarkan Dolpin Screamnya lagi.

Kalian tahukan apa yang akan mereka lakukan?? Tentu saja menutup telinganya.

 

~Darling!!~

 

Jessica berjalan kesal menuju Dormnya. Ia benar – benar muak dengan Luhan yang selalu mengerjainya. Yah, walaupun kakinya masih sedikit sakit. Tapi apa daya dia kesal melihat Luhan.

CKLEK…

Jessica melihat bingung kearah dormnya. Biasanya para member ada yang berkumpul diruang tengah. Karena ini adalah waktunya jam makan siang untuk mereka. Namun keadaan dormnya sekarang benar – benar kosong.

“Yoongie… Hyo~ah” ucap Jessica seraya berjalan kearah dapur.

KOSONG…

Jessica berjalan kearah kamarnya tetap saja KOSONG…

“Kemana semua orang??” batin Jessica kebingungan.

Ia berjalan keluar Dormnya.

“KYA…” jerit Jessica karena tiba – tiba Luhan sudah berada didepan Dorm SNSD.

“YAKH!! Kenapa kau berada disini Lu…” ucap Jessica kesal dengan kedatangan Luhan yang tiba – tiba.

“Mianhae noona.. Jangan marah padaku nde?? Jebalyo… memang aku yang membuat onar soal kejadian 2 hari yang lalu. Tapi sungguh awalnya aku hanya ingin mengecek kesehatanku. Dan ide jahil itupun muncul. Jebal… mianhaeyo!!” rengek Luhan seraya memegangin tangan Jessica lembut.

Jessica hanya menggelengkan kepalanya. Namun tangannya tetap saja dipegang oleh Luhan.

“Baiklah apa yang kau mau akan aku kabulkan. Bagaimana?? Asal kau mau memaafkanku noona!!” ucap Luhan dengan wajah lucunya.

Jessica hanya terkekeh geli melihat wajah memelas Luhan. Benar – benar Lucu.

“Baiklah aku terima” ucap Jessica dengan sederetan gigi putihnya.

“Jadi.. apa yang kau minta??” tanya Luhan penasaran.

“Kau harus mentraktirku makan makanan yang enak. Karena perutku benar – benar lapar sekarang!!” ucap Jessica seraya mengelus perutnya yang kelaparan.

“Hanya itu??” tanya Luhan dengan alis terangkat.

Tentu saja itu syarat yang mudah untuknya.

“Hem… ada lagi traktir aku makan Ice Cream nde!!” ucap Jessica sambil tersenyum senang.

“Baiklah.. kau ingin Ice Cream yang banyak hem?? Akan ku belikan untukmu noona!!” ucap Luhan seraya mencubit hidung Jessica gemas.

“YAKH.. Appo!!” ucap Jessica seraya memukul tangan Luhan.

“Hehehehehe cepat pakai kacamatamu kita akan berangkat tuan putri!!” ucap Luhan bak pangeran yang menjemput putrinya.

“Nde… changkamman!!” ucap Jessica seraya memasukin Dormnya.

Tidak perlu waktu lama untuk Jessica mengambil kacamata. Karena Kamarnya tidak berada jauh dari pintu dorm SNSD.

“Ini…” ucap Jessica memberikan kacamata yang satu lagi pada Luhan.

“Untukku??” tanya Luhan seraya menunjuk dirinya sendiri.

“Hem… tentu saja kau ingin ketahuan oleh para fansmu??” ucap Jessica kesal.

“Oh nde… hehehehehe mian aku lupa!!” ucap Luhan seraya memakai kacamata yang diberikan Jessica.

 

TBC

 

Wakwaw gimana?? Bagus or jelek chingu??
Ane buatnya setengah hidup low… *maksudnye:/ #abaikan
Ini aku buat karena dapet berita Jess eon udah balik lg ke Weibo…
Senengnya ntuh disini sambil nunjuk kepala, eh maksudnya hati :3
Oke mana suaranya?? Yang kangen ma nie FF..
Coment jusseyo :3

15 thoughts on “[FF Freelance] Darling!! Chapter 3

  1. Aigoo….luhan dirimu sweet sekali #lebay dong digendong ama kamu *lirikluhan😀
    aku jg seneng banget thor pas sica eonni update di weibo…meskipun jarang😦 #curhat…btw nice ff,ditunggu next’a thor fighting🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s