[Freelance] (My Eyes and My Heart Only For You) (chapter 1)

cats

Author: wu dian minseok *_*

Judul: my eyes and my heart only for you

Rating: PG-13

Length: chapter.

Genre: sad, romance, dll (gua gak bisa nentuin genrenya :v)

 

Main cast: jung jessica

Xi luhan

 

Support cast: kim taeyon

Park chanyeol

Kris wu

DLL :v

 

Annyeong ^^ ini adalah ff pertama dian *tebar bunga*. Disini jessica udah jadi yeojachingu nya kris ya😉 tapi kris selalu cuek dengan jessica. Maaf jika ada typo, cerita gaje, cerita tidak nyambung, dan tidak memuaskan.

Happy reading ^^~

“jessica! Aku melihat kris bersama sulli di cafe *****!” ujar taeyon yg berlari ke arah jessica.

“mwo? Aishh” jawab jessica.

“apa yg kau tunggu? Cepat kesana!” teriak taeyon.

“baiklah!!” ujar jessica.

“kris!!” teriak jessica saat melihat sulli dan kris yg bermesraan.

“oppa? Nuguya?” tanya sulli pura-pura tidak tau.

“emh, dia hanya temanku, kau pergilah!!” jawab kris.

Jessica terdiam..

“apa yg kau tunggu? Kau sudah diusir” ujar sulli setengah mengejek.

“ne” ujar jessica sambil menahan tangisnya. Lalu jessica segera meninggalkan cafe itu dan segera berlari ke taman dan menangis.

“jahat!!” teriak jessica.

Tanpa jessica sadari, di sebelahnya sudah ada seorang namja..

“hey, apa yg kau lakukan disini?” tanya namja itu.

“aku? Kau pergilah aku hanya sedang sedih” jawab jessica.

“hmm, annyeonghaseyo, xi luhan imnida” ujar namja itu, luhan.

“aku tak bertanya” jawab jessica.

“siapa namamu?” tanya luhan.

“jung soo yeon, jung jessica, kau bisa panggil aku jessica” jawab jessica dingin.

“ne, apa yg kau lakukan disini?” tanya luhan.

Jessica segera menolehkan wajahnya ke luhan.

“appo!! Lihat matamu merah sekali, ini sapu tanganku ambillah” ujar luhan.

“gomawo” jawab jessica. “kau orang baru disini?” tanya jessica.

“wahh, kau pintar sekali! Ne, aku pindahan china” jawab luhan. “
kau kenapa menangis?” tanya luhan.

“emh? Gwaenchana, aku hanya sedih” ujar jessica.

“sedih kenapa?” tanya luhan.

“sepertinya aku harus pulang karena ditunggu taeyon. Mianhae, lain kali kita akan bertemu arraseo” ujar jessica sambil berlari.

“hey!! Yak!! Dimana kita akan bertemu lagi?” tanya luhan.

“aishh dasar, kita bertemu lagi.. soo yeon” gumam luhan.

“sudah jessica putuskan saja dia!!” ujar taeyon marah.

“aku tak bisa taeng..” gumam jessica.

“wae?” tanya taeyon.

“aku masih mencintainya” jawab jessica.

“apa? Cinta? Bahkan dia tak menganggapmu! Sekali lagi dia begini akan ku labrak dia!” teriak taeyon.

“ishh, sudah kalau begini aku pulang dulu, annyeong” ujar jessica.

“dasar!” teriak taeyon.

 

Jessica POV

Kalian tau? Bagaimana rasanya tidak diperhatikan, tidak dianggap oleh namja chingu sendiri? Bahkan aku bingung, kenapa dia bisa berubah seperti itu. Bahkan dulu saat kami belum pacaran dia sangat peduli padaku. Emh, ah saputangan namja itu tadi! Siapa namanya? Xi luhan.. aku harus mengembalikannya.. aishh tapi aku tak tau dia tinggal dimana ._. dasar jessica pabho!! Lebih baik aku tidur, aku harus kuliah besok!

[di kampus]

Jessica hanya menatap punggung kris dari belakang. Ya, jessica duduk di belakang kris yg sebangku dengan chanyeol. Jessica duduk sendirian.

“annyeong” ujar sosaengnim.

“annyeong” ujar para murid.

“hari ini kita mendapatkan anak murid baru, berasal dari china, silahkan perkenalkan dirimu” ujar sosaengnim.

“annyeonghaseyo, xi luhan imnida, bagapta sumnida” ujar luhan.

Mata jessica seketika membulat. XI LUHAN..

“emh, luhan, kau duduk di bangku jessica ne? Dia sendirian” ujar sosaengnim.

“gomawo” ujar luhan.

Luhan pun berjalan ke arah jessica, mata jessica tetap membulat dan mengikuti arah luhan. Dan ketika luhan duduk di sampingnya.

“hy ^^ kau tak usah menatapku begitu, aku tau aku tampan” ujar luhan.

Jessica mengerjapkan matanya.

“luhan?” tanya jessica.

“ne” jawab luhan.

“jessica, kau kenal dia?” tanya chanyeol yg heran.

“emh, bisa iya bisa tidak” jawab jessica.

“hey! Kau kenal denganku _-“ tolak luhan.

Chanyeol langsung memberitahukan hal itu kepada kris.

“lihat yeojachingu mu, ketika melihat namja lain matanya seperti ingin keluar” canda chanyeol.

“terserah dia” jawab kris dingin.

“mwo? Dia YJ mu kan?” tanya chanyeol.

“ne” jawab kris.

“bagaimana bisa? Kau tak mencintainya lagi?” tanya chanyeol.

“aku tak tau” jawab kris.

“kris aku tau kau mencintainya, tapi kenapa kau lebih memilih sulli dibandingkan jessica?” tanya chanyeol.

“aku yg memiliki perasaan ini, jadi akulah yg berhak menentukannya” jawab kris.

>>istirahat<<

“sica, temani aku keliling kampus ini” rengek luhan.

“tidak mau, kau kan bisa mengajak orang lain” tolak jessica.

“aku hanya kenal kau!” ujar luhan.

“mangkanya cari teman” ledek jessica.

“is,, daripada kau diam saja disini, ayo temani aku..” rengek luhan sambil menunjukkan aegyonya.

“hmh, baiklah” jawab jessica.

“kenapa kau melihatku seperti itu?” tanya luhan.

“aniyo.. kau mirip dengan teman lamaku..” ujar jessica.

“apa? Teman lama?” tanya luhan.

“mh? Ani, ani, cepat ke tempat lain saja” jawab jessica.

‘kau menyadarinya’ batin luhan.

[flashback ON]

“hiks, hiks” yeoja kecil, berumur 14 tahun sedang menangis.. ya dia jessica.

“waeyo?” tanya luhan.

“aku. Handhphone ku tercebur ke dalam sungai” jawab jessica.

“mh,, kau kan bisa membelinya lagi” ujar luhan hati-hati.

“ne aku tau, tapi handphone itu hadiah terakhir dari oemmaku” isak jessica bertambah keras.

“ah, ne, ne sebentar, kau pegangkan jasku” ujar luhan.

“kau mau apa?” tanya jessica.

          Tiba-tiba luhan langsung menyeburkan dirinya ke dalam sungai..

“ini hp mu” ujar luhan. “mian, sudah rusak. Tapi setidaknya kau bisa merawat handphone itu karena peninggalan terakhir oemma mu” ujar luhan.

“ani, kau tak perlu meminta maaf.. kau sudah menolongku.. mianhae lihat seragammu basah” sesal jessica.

“aniyo tak apa..” ujar luhan.

“gomawo ^^ kenang-kenanganku adalah gelang ini. Gelang itu adalah gelang favoritku ^^. Semoga jika kita bertemu lagi aku mengenalimu. Jung soo yeon imnida” ujar jessica.

“ah, gomawo juga soo yeon-shi. Xiao lu imnida” ujar luhan.

“kau orang china?” tanya jessica.

“ne^^” jawab luhan.

“baiklah, sampai jumpa lagi ne? Sudah sore, bisa-bisa appa ku mencariku.. annyeong” ujar jessica.

[flashback OFF]

“luhan? Luhan?” ujar jessica.

“wae?” tanya luhan.

“kenapa kau bengong saja eoh?” tanya jessica.

“ani,” jawab luhan sambil tersenyum.

‘manis’ batin jessica.

Tiba-tiba..

“YAK!! Jessica!! Aku mencarimu kemana-mana malah kau berduaan dengan namja manis ini :v nuguya?” ujar taeyon.

“annyeong, xi luhan imnida” ujar luhan.

“ohh, namamu luhan, hey sica! Aku mencarimu, kau kemana saja eoh?” tanya taeyon.

“luhan anak baru disini, jadi dia memntaku untuk menemaninya” jawab jessica.

“ahh, mianhae mengganggu kemesraan kalian :D” ujar taeyon sambil berlari.

“hya!! Taeyon, lihat saja kau nanti!!” teriak jessica.

“dia sahabatmu?” tanya luhan.

“ne,,” jawab jessica.

>>kantin<<

“kris, kau tak cemburu jessica dekat dengan luhan?” tanya chanyeol.

“ani” jawab kris.

Tiba-tiba..

“kau lihat jessica dengan namja imut itu tadi?” tanya seorang yeoja.

“ne, sepertinya mereka sudah lama kenal” jawab yeoja satunya lagi.

“siapa namja itu tadi?” tanya salah satu yeoja.

“namanya xi luhan” jawab yeoja yg lain.

“ahh aku iri dengan jessica, namja itu sangat manis” ujar yeoja lainnya.

“nah, kau dengar?” tanya chanyeol.

“ne” jawab kris.

“kris, jangan seperti ini, aku tau kau mencintai jessica kan? Jika jessica memutuskanmu bagaimana?” tanya chanyeol.

“hahaha, tidak mungkin, bahkan dia hanya mencintaiku, kau tau? Sebanyak apapun namja mendekati jessica. Dia selalu mencintaiku” jawab kris.

“kris.. kau tak boleh menyesal nantinya” ujar chanyeol.

Tiba-tiba jessica datang ke kantin membawa luhan.

“ini tempat favoritku” ujar jessica.

“atap?” ujar luhan.

“ne, jika aku sedang sedih, atau sedang malas, aku pasti kesini” jawab jessica sambil menatap nanar.

“kenapa tatapanmu seperti itu?” tanya luhan.

“emh? Aniyo..” ujar jessica.

“jika kau punya masalah, kau harus membaginya ke orang lain, kau tidak boleh menendamnya sendirian.” Ujar luhan.

Jessica melongo mendengar ucapan luhan.. mengingatkannya kepada seseorang “mian, sudah rusak. Tapi setidaknya kau bisa merawat handphone itu karena peninggalan terakhir oemma mu” dan “jika kau punya masalah, kau harus membaginya ke orang lain, kau tidak boleh menendamnya sendirian.” Suaranya seperti jessica kenal, xiao lu. Jessica sedikit melihat ke arah pergelangan tangan luhan, tidak ada gelang pemberiannya.

“kenapa menatapku seperi itu?” tanya luhan.

“emh? Ani, lebih baik kita ke kantin!” ujar jessica menarik tangan luhan.

“kau mau makan apa em?” tanya jessica.

“kenapa kau berubah menjadi seperti ini” ujar luhan heran.

“em, nanti saja ^^ aku akan memesankan makanan favoritku, sebentar ne?” ujar jessica.

Jessica tercekat ketika melihat kris dan chanyeol. Tapi, jessica tidak ingin dicap lemah oleh kris, dia harus kuat.

“ini makananya” ujar jessica.

“kau belum jawab pertanyaanku. Kau berubah” ujar luhan.

“luhan-ah, kau mengingatkanku kepada seseorang” ujar jessica.

“nugu?” tanya luhan

“tidak mungkin, kau baru pindah dari china kan? Kau tak mungkin anak itu..” ujar jessica. “sudah makanlah” lanjut jessica.

‘kau menyadarinya soo yeon’

“:) baiklah aku makan” ujar luhan.

[kelas]

“sica, aku mirip dengan siapa?” tanya luhan.

“aniya, tak mungkin, sangat berbeda” ujar jessica.

“nuguya? ex namjachingumu?” tanya luhan.

“dia? Bukan” jawab jessica.

“yaa!! Beritahu aku” rengek luhan.

“luhan -,- kau selalu seperti ini, berhentilah dan sebentar lagi sosaengnim masuk” protes jessica.

“baiklah” jawab luhan.

“kris” ujar jessica di lapangan parkiran.

“emh?” ujar kris hemat😀 xD.

“wae? Waeyo? Kenapa kau seperti ini, kau berubah” ujar jessica.

“aku? Aku tak berubah” jawab kris.

“tapi sikapmu tak seperti dulu lagi kris, apa karena yeoja itu?” tanya jessica

 

TBC..

 

Wkwkwkwkwk :v gaje gak ff saya (?) aku baru belajar untuk buat ff ^^ jadi harap dimaklumin ya ‘-‘

Chapter selanjutnya aku gk tau di post nya kapan T.T tergantung kuota :’v

10 thoughts on “[Freelance] (My Eyes and My Heart Only For You) (chapter 1)

  1. huhu kriss dingin banget kasian jessicanya nnti dia putusin kris gimana menyesal dikemudian hari huhu :´ btw critanya bagus thor ! keep writting ya ! aku tunggu next chapternya !!!🙂

  2. Nyesek banget ya jadi sica punya namjachingu tapi cuek begitu T.T
    trs luhan ama sica udh pernah kenalan tp sica’a gk terlalu ingat #apaansih….aku pengen tau deh gmna perasaan kris klau sica bilang putus ke dia trs jadian sama luhan,nyesek gk tuh ?? Btw nice ff thor…di tunggu next’a🙂

  3. Apaan si Kris, dia dingin bgt mirip balok es -_- … Awas aja ntar kalo Jess mutusin Kris trus naksir Luhan, jangan nyesel ya Kris wkwk😀 … Btw gelang dr Jess kok ga di pake ama Luhan???
    Aaaaa ff nya keren kok thor, ditunggu next nya thor ^^

  4. ceritanya menarik thor,tapi alurnya terlalu cepat.kris selingkuh,pengen aku jambak dia pake ga ngakuin sicaeon lagi.kris PD sekali dia,nyesel baru tau rasa! udah eon sama luhan aja.luhan teman lamanya ya? next chap KEEP WRITING!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s