(Freelance) Be My Angel (Chapter 1)

10689496_1473060922969989_6463291293985071880_n

Be My Angel

Author: Jung Kyu Jung

Title:

Main cast: Jessica Jung (SNSD)

Xi Luhan (EXO-M)

Other Cast: Cari sendiri

Genre: Romance,Love, Comedy (maybe/Little bit)

Length: Chapter

Pairing: LuSica

Summary: “Apakah kau seorang malaikat yang turun dari langit dan menjelma menjadi manusia? , aku sangat terpesona olehmu.. bolehkah aku memilikimu seutuhnya? . Jujur, pandangan dan senyummu itu bagaikan hadiah yang paling indah untukku.. Saranghaeyo Jessica jung”

Note: kalau bisa bacanya sambil dengerin lagu Missing you dari Fly To The Sky (lagu yang di remake sama Lay di EXO 90:2014)

 

Author POV

Hari ini adalah hari yang sangat melelahkan untuk member EXO karena mereka karena mereka baru selesai berlatih untuk konser solo pertama mereka yang bernama EXO FROM THE LOST PLANET. Dan sekarang mereka sedang beristirahat setelah seharian berlatih. Ada yang asyik mengobrol seperti Suho,Chen,Xiumin dan Lay ada yang asyik bermain dengan handhonenya atau bermain game seperti Baekhyun,Chanyeol,Tao dan Sehun atau Kai yang masih berlatih untuk solo stage dan Luhan yang hanya sedang tidur di lantai karena terlalu lelah berlatih *kasian amat lu sampe tidur di lantai.

Sebenarnya Luhan tidak benar-benar tidur, ia hanya tiduran sambil memainkan handphonenya. Ia sedang membuka Weibonya. Saat ia sedang melihat foto-foto EXO waktu terakhir perform di salah satu acara, ia melihat foto seorang yeoja yang sedang tersenyum lucu kearah kamera, itu langsung membuat jantung Luhan berdetak kencang dan pipinya bersemu merah. *kok ada jadi yeoja sih??..maaf itu fotonya nyasar oke..*

Apa kalian tahu siapa yeoja yang bisa membuat Luhan seperti ini?

Aku akan memberi kalian clue,Ia adalah seorang member Girlband terkenal asala korea Girls Generation atau SNSD(Seo Nyeo Shi Dae), Ia adalah Main Vocal,Ia dijuluki Ice Princess oleh fansnya, apa kalian sudah tau jawabannya?

Yap! Ia adalah Jessica Jung Girls Generation. Back To Luhan Side!

Sekarang Luhan sudah menetralkan wajahnya yang tadi bersemu merah tapi entahlah jantungnya masih tidak mau berdetak normal.

Luhan Menatap foto itu semakin dalam, semakin dalam ia menatap foto itu jantungnya pun mulai berdetak normal.

Saat Luhan sedang serius mentap foto Jessica, ia tidak menyadari kehadiran kai yang ada di sampingnya. Kai pun mencoba mengagetkan Luhan.

“HYUNG!! ADA JESSICA NOONA!!!” Teriak Kai.

“Mana? Mana Jessica noona?” Tanya Luhan, Kai pun langsung tertawa terbahak-bahak saat melihat respon Luhan saat ia dikerjai olehnya.

“HAHAHAHAHAHA” Tawa Kai.

“YA!!KIM JONGIN!! Kau mengerjaiku lagi!!” Teriak Luhan sebal. Member lain pun langsung memerhatikan mereka saat Luhan berteriak, tapi mereka langsung kembali fokus pada aktivitas mereka masing-masing, karena mereka tahu pasti Kai mengerjai Luhan lagi. Itu selalu terjadi disaat mereka latihan.

Luhan pun hanya mempoutkan bibirnya. Kai yang melihat itu pun langsung memberhentikan tawanya dan langsung meminta maaf pada Luhan.

“Hyung,Mianhe..aku hanya bercanda,aku berjanji aku tidak akan mengulanginya hyung..” Ucap Kai , ia takut apabila ia tidak minta maaf,Luhan akan menghukumnya nanti di Dorm dan akan mengacuhkan Kai seperti minggu lalu. Ia sangat menyesal saat itu karena tidak meminta maaf pada Luhan.

“Kau selalu bilang begitu padaku tapi kau selalu mengulanginya Kai. Apa kau tidak puas setelah aku hukum minggu kemarin eoh??” ucap Luhan

“Nde hyung,Jjinja Mianheyo..kali ini aku benar-benar berjanji padamu aku tidak akan mengulanginya..aku tadi melakukannya karena aku melihat hyung sangat fokus menatap foto jessica noona, Mianhe hyung jebal…” Maaf Kai pada Luhan

“Baiklah..Aku maafkan tapi awas saja jika kau mengulanginya kau akan kuhukum membersihkan dorm selama sebulan penuh!!” Tegas Luhan. Kai pun menganggukan kepalanya “nde hyung berjanji tidak akan mengulanginya, Tapi kenapa kau sangat serius menatap foto Jessica noona tadi ?” Tanya Kai

“sudahlah,jangan menanyakan hal itu” ucap Luhan sambil menDeath glare Kai.

“Baiklah,Hyung apa kau lapar?” tanya Kai

“eum..aku juga..kantin?” “Baiklah,Kajja Hyung!!”

Mereka pun beranjak dari duduk mereka.

Baekhyun yang melihat Kai dan Luhan yang sedang siap siap pergi itu pun bertanya “Luhan hyung,Mau kemana?” “Hyung mau kekantin,kau ingin titip sesuatu?” tanya Luhan “Tidak usah hyung,aku akan makan di dorm saja” jawab Baekhyun “Baiklah” ucap Luhan. Mereka pun beranjak pergi ke kantin.

~~~~Angel~~~~

Saat Luhan dan Kai sedang asyik mengobrol, Luhan tidak meyadari ada seseorang yang berjalan di depannya dan ia pun menabraknya.

“Jeoseonghabnida,aku tidak melihatmu” Maaf Luhan pada orang yang ia tabrak lalu ia menundukkan kepalanya.

“Gwenchana,aku tidak apa-apa” ucap orang yang Luhan tabrak, saat Luhan mendengar suara orang itu ia merasa mengenal suaranya dan ia pun melihat orang yang ia tabrak. Betapa kagetnya saat ia melihat orang yang ia tabrak, orang yang ia tabrak adalah Jessica Jung seorang Sunbaenimnya dari SNSD.

“Jessica Sunbaenim!” Ucap Luhan kaget

“oh..Luhannie” ucap Jessica ramah.

BLUSH muka Luhan pun langsung memerah saat Jessica memanggilnya LUHANNIE. Oh betapa malunya Luhan sekarang tapi ia juga senang karena Jessica memanggilnya Luhannie.

“Sunbaenim,apa kau tidak menyadari aku ada disini?” Ucap Kai sebal karena merasa tidak dianggap.

“ah mianhe..Kai,kalian ingin kemana?” tanya Jessica pada Kai dan Luhan.

“Kami ingin ke kantin sunbaenim” jawab Luhan yang habis menetralkan(?) muka dan jantungnya tadi.

“YA!!panggil saja aku noona,kalian jangan memanggilku Sunbaenim itu terlihat terlalu tua untukku..” Ucap Jessica sambil mempoutkan bibirnya. Itu membuat jantung Luhan kembali berdetak kencang,bagaimana tidak, kalian bisa bayangkan betapa lucunya Jessica sekarang bagi Luhan.

“Nde noona..noona ingin kemana?” tanya Luhan mencoba menetralkan jantungnya.

“oh iya,aku harus ke ruang latihan ada barangku yang tertinggal,aku duluan ne..Anyeong” jawab Jessica lalu pergi, Luhan pun hanya tersenyum saat melihat Jessica pergi. Kai Yang melihat itu pun hanya mengeleng gelengkan kepalanya atas tingkah laku hyungnya yang terlalu over.

“Kajja”ucap Luhan masih dengan Senyumnya tadi.

Kai pun hanya mengikuti hyungnya dari belakang.

~SKIP at Canteen~

Kai dan Luhan pun duduk di bangku setelah mereka memesan makanan tadi.

“Hyung,mengapa kau tidak menyatakan perasaanmu pada Jessica noona?” Tanya Kai penasaran.

“Aku masih malu dan tidak yakin dia akan menerimaku Kai” Jawab Luhan

“kenapa hyung berpikir begitu?”

“karena aku pernah mendegar Jessica noona bilang , ia masih ragu untuk berpacaran atau berpasangan dengan namja yang lebih muda darinya”

“Tapi kan hyung itu hanya pemikiran awal Jessica noona saja hyung, mungkin jika kau yang menyatakan perasaanmu padanya ia akan berubah pikiran” jelas Kai

“Apa maksudmu kai? Berubah pikiran??”

“iya,Hyung kau tidak melihat cara Jessica noona memanggilmu Luhannie dan melihatmu seperti tadi,aku rasa dia juga menyukaimu”

“Mwoya? Dia memanggilku hanya karena akrab denganku saja”

“Jjinja? Oh iya hyung aku penasaran dengan sesuatu tentangmu dan Jessica noona..”

“Mwoji?”

“apa yang membuatmu menyukai Jessica noona dan kenapa bisa sampai begitu?” Tanya Kai

“Ah itu…aku malu menceritakannya Kai..”

“Ayolah hyung..jebal ceritakan..”

“Tapi berjanjilah kau tidak akan tertawa, Kai”

“Nde..aku berjanji”

“Begini ceritanya….”

~Flashback~

………………………………………………..

 

~~TBC~~

Hai hai hai.. Author Freelance baru nih..

Di beberapa chapter kedepan bakal ada sad-sadnya..

Oh iya salam kenal nama asli aku Dila

Perlu banget saran dan kritik readers semua..

Gomawo ^^

18 thoughts on “(Freelance) Be My Angel (Chapter 1)

  1. Hello thor!!! Sumveh ceritanya bagus lho, bahasanya ga belibet jadi gampang dimengerti..
    Welehh si Luhan suka ya ama Jess, trus selain Kai member” lain pada tau ga tuh??
    Btw, next chap ada sad nya aigoo~ penasaran thor, ditunggu lanjutannya🙂

    • Haha..semua member exo emang tau luhan suka sama Jessica😀..
      Sebenernya bukan di chapter 2 sih ada sadnya tapi nanti chapter2 berikutnya..hehe *keceplosan
      Ditunggu aja ya..chap selanjutnya..
      Gomawo udah mau baca dan comment..

  2. Yah…thor di di cut pas mau bagian flashback’a sih…kan jadi penasaran😦
    next’a bakalan sad nih,gpp deh tp jgn sad” banget ya thor takut’a diriku gk kuat baca’a😀
    di tunggu next’a thor🙂

  3. yahhhh luhan pede aja pasti ditrima kok *lah sya pede amad* haha good ff thorr hehe berbunga2nya si luhan jdi ke aku juga *loh* haha keep writing ya thor ! di tunggu next chapternya !

  4. yahh chinguu,,aku ngrasa kok cepet bgt yaa bacanya..kekeke sampe gak nyadar klo uda tbc,,sempet sebel siihh..knpa bacaku cepet bgt,,pdhl kan baru asiikk..suka ma ceritanya,,heheyhh apalagi akuu lusica shipperr…huwaaaa,,bahagianya akuu..krn ada ff baru lusica lagii,,cepetan di post ya chingu klnjutannya..heehe,,maaf klo nyuruh”..
    .kira” gegara apa yaa luhan smpe suka ma jessica,,penasaran bgt sama kisah mereka,,aku harap siihh kisahnya jadi kenyataan..keke,,walopun kemungkinannya sgt kecill..tp jujur,,ff ini bikin aku semangat..buat baca ff lusica lagi mksudnya,,
    semoga aja cintanya luhan terbalaskan..
    .amiinn,.semangat chinguu…

  5. Yaelah -,-
    Enak enak baca, ehh pas flashback malah TBC –”
    Kan saya jadi kepo😀
    Ffnya keren, buat penasaran😀

    Cepet dilanjut ya🙂

  6. ciee ada yang lagi kasmaran niyee *colek luhan.luhan omegat dia harus berhati-hati utk menghindari penyakit jantung(?) luhannie,haha luhan ngefly😀 mereka akrab kayaknya,hoho aku setuju dgn kai mungkin saja sicaeon suka luhan.lah lagi seru udah tbc,next chap edisi flashback KEEP WRITING!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s