Too Late | Drabble

Title

Too Late

Author
Listyatya

Casts
Jung Sooyeon – Luhan

Genre
Friendship

Length
Drabble

Disclaimer
Para cast disini bukan milik saya. Tapi, FF ini adalah milik saya!

Note
Sebelumnya, FF ini sudah pernah saya share di sini

Happy Reading!

***

Luhan .

Nama dari Namja bermuka cantik ini sangat popular di sekolahan nya. Namja ini juga memiliki sahabat sejak kecil yang bernama Jung Sooyeon atau sebut saja Sooyeon .

Luhan dan Sooyeon di pertemukan di sebuah taman bermain.

.

.

.

.

.

Seorang  Namja cilik sedang berlari kecil mengejar gerobak es krim. Ia ingin membeli es krim rasa chocolate yang di jual tersebut. Setelah ia membeli es krim, ia kembali berlari, Luhan tak sengaja tersandung akar pohon dan es krim milik Luhan terkena baju milikYeoja cilik yang sedang duduk di bangku di dekat pohon itu.

Yeoja cilik itu menangis kepada dan mengadu pada sang Mama.

Luhan memasang muka polos nya dan berjalan mendekatkan diri pada Yeoja cilik itu, lalu meminta maaf. Setelah meminta maaf, Luhan pun bertanya

“Nama mu siapa, teman?”

“Nama ku Jung Sooyeon, panggil aku Sooyeon.”

 

.

.

.

.

.

Lucu memang. Jika Luhan dan Sooyeon mengingat kejadian itu lagi.

***

Luhan sedang duduk termenung di perpustakaan .

Ia kadang bingung, kenapa, akhir – akhir ini – Semenjak tiga bulan yang lalu– selalu saja kalau ia dekat dengan Sooyeon detak jantung nya tak terkendali. Apalagi saat melihat senyum Sooyeon.

Dia yakin bahwa dia memiliki perasaan lebih dari Sahabat terhadap Sooyeon.

Luhan memiliki niat untuk menyatakan perasaan nya pada Sooyeon sore ini.

“Luhan –ya!” Panggil Sooyeon pelan dari luar perpustakaan. Luhan yang masih dapat mendengar panggilan Yeoja bersurai cokelat emas itu langsung keluar dari perpustakaan dan menemui Sooyeon.

“Ada apa, Sooyeon?”

“Aku senang sekali!”

Waeyo?”

“Kau tau Sunbae kita yang bernama Kris Wu??”

“Aku tau, kau sering cerita tentang dia. Ada apa dengan Kris Sunbae ?”

“Dia menyatakan persaan nya pada ku!!” Saking Sooyeon senang, Sooyeon sampai memeluk Luhan, tiga detik kemudian Sooyeon melepasnya.

“Lalu, kau menerima nya?”

“Tentu saja! Aku merasa jantungku tak terkendali saat dekat dengannya, mungkin aku menyukainya, ahani, mencintainya.”

DEG

Aku terlambat ternyata,’ Batin Luhan.

“Oh. Chukkae” Lirih Luhan kemudian, dan memasang senyuman kaku nya.

Gumawo Luhan –ah! Kuharap kau juga memiliki Yeojachingu, ne!”

“Pasti,” jawab Luhan dengan tersenyum; dipaksakan.

‘Bagaimana aku memiliki Yeoja chingu jika orang yang aku cintai sudah memiliki kekasih?’  Batin Luhan, lagi.

.

.

.

.

.

FIN

8 thoughts on “Too Late | Drabble

  1. Yah….udh end aja sih,ff’a kependekan😦
    duh….luhan yg sbr ya *mendingsamaakuaja #godaluhan, lagian telat sih ngasih tau’a ke sica klau kamu suka sama dia😦
    nice ff thor…ditunggu ff yg lain’a thor🙂

  2. U,U kasian Luhan.. Luhan nya telat ngungkapin perasaannya ke Sooyeon sih, jadinya Sooyeon keburu ama Kris kan😦..
    Btw, ff nya keren thor.. Ditunggu karya lainnya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s