(Freelance) Be My Angel (Chapter 2)

10689496_1473060922969989_6463291293985071880_n

(Freelance) Be My Angel (Chapter 2)

Author: Jung Kyu Jung

Title:

Main cast: Jessica Jung (SNSD)

Xi Luhan (EXO-M)

Other Cast: Cari sendiri

Rate: PG-13

Genre: Romance,Love, Comedy (maybe/Little bit)

Length: Chapter

Pairing: LuSica

Summary: “Apakah kau seorang malaikat yang turun dari langit dan menjelma menjadi manusia? , aku sangat terpesona olehmu.. bolehkah aku memilikimu seutuhnya? . Jujur, pandangan dan senyummu itu bagaikan hadiah yang paling indah untukku.. Saranghaeyo Jessica jung”

Note: maaf kalu banyak Typo dan ceritanya gak nyambung.

Dont Copy

&

Happy Reading

BGM: EXO-Angel

Justin Bieber- One Less Lonely Girl

Hyorin(Sistar)-I Choose To Love You

Bruno Mars-Marry You

~Flashback ON~

22.30 PM KST

“Eungh…hooamm”lenguh Luhan saat baru bangun dari tidurnya.

“Kemana yang lain?” tanyanya bingung karena tidak ada member EXO yang lain di ruang practice “Jangan-jangan mereka meninggalkanku lagi,Hassh..jjinja!!mereka meninggalkanku lagi,pabbo Luhan mengapa kau selalu tertidur dan ditinggalkan begini..” decaknya kesal karena ia ditinggal oleh member EXO lainnya sendiri (lagi) karena tertidur di ruang practice.

Ia pun membereskan berang-barangnya lalu beranjaka keluar dari ruang practice. “berarti aku harus naik taksi lagi..hassh!! mereka itu benar-benar dongsaeng yang jahat!!” rutuknya pada member yang tega meninggalkannya.

Ia pun sampai di depan lift, dan ia pun menekan tombol yang mengarah ke bawah. Saat lift sampai di lantai Luhan berada lalu pintu lift pun terbuka. Betapa terkejutnya Luhan saat melihat orang yang ada di dalam Lift itu “Jessica Sunbaenim?!” ucapnya terkejut “eo!Luhan-ssi?” ucap Jessica.

Luhan pun masuk ke dalam lift dan pintu lift pun tertutup.

“Sunbaenim,baru pulang?dimana member SNSD yang lain sunbaenim?” tanya Luhan basa bas., Jessica adalah salah satu sunbaenim yang ia idolakan dari sebelum debut sampai sekarang. Ia menyukai Jessica karena suara manis dan cutenya. Ia juga menyukai sifat ice jessica. Sebenarnya Luhan sangat ingin mendekati Jessica seperti Suho yang dekat dengan Jessica tapi ia terlalu takut dan malu dengan Jessica.

“eum…iya aku baru pulang member lain tadi meninggalkanku saat aku tertidur di ruang practice, kalau kau Luhan-ssi? Dimana member EXO yang lain?” jawab Jessica.”sama sunbaenim aku pun begitu, aku ditinggal oleh memberku karena aku tertidur di ruang practice” ucap Luhan “Mengapa kita bisa sama ya?”tanya Jessica “Mollayo,sunbaenim” jawab Luhan

“Sudahlah panggil aku noona saja, Luhan-ssi” ucap Jessica

“Noona?baiklah..tapi panggil aku Luhan saja nde,noona?”

“baiklah” jawab Jessica

“tapi jika aku memanggilmu noona,sunbaenim nanti jangan marah nde??

Soalnya aku sedikit pelupa noona..” ujar Luhan

“Baiklah..gwenchana,tapi hanya satu atau dua kali nde?”

“nde” jawab Luhan sambil tersenyum.

Jessica pun membalas senyum Luhan.

“Ting!” pintu Lift pun terbuka.

Jessica dan Luhan pun keluar dari lift.

“Noona pulang naik apa?” tanya Luhan

“Taksi,kalau kau Luhan?” jawab Jessica

“Taksi” ucap Luhan

“Baiklah,bagaimana kalau kita pulang bersama dengan naik taksi? Dorm kita searah kan?” tanya Jessica

“tapi bagaimana kalau ada fans yang melihat kita noona?..nanti dikira kita mempunyai hubungan khusus”ucap Luhan

“tenanglah, sekarang kan sudah malam biasanya tidak terlalu banyak fans yang berkeliaran di sekitar sini” ucap jessica

“baiklah,kajja noona..tapi kita juga harus menyamar tidak?” tanya Luhan

“Tentu,kau membewa masker atau topi tidak? Kalau kau bawa pakailah” jawab Jessica, Luhan pun mengangguk dan ia pun mengambil topi dan masker di tasnya lalu memakainya.

“Kajja,noona”ucap Luhan.

Lalu mereka pun keluar dari SM Building dan mencari taksi.

Luhan pun mengangkat tangannya saat melihat taksi. Saat Taksi sudah sampai didepan mereka Luhan pun membukakan pintu mobil taksi itu dan mempersilahkan Jessica untuk masuk . Setelah Jessica masuk Luhan pun masuk “ajusshi, ke *******” ucap Luhan “nde..” Jawab Supir taksi.

Selama perjalanan tidak ada yang membuka pembicaraan. Jessica asyik melihat jalanan dari kaca jendela mobil, Luhan pun juga begitu. Akhirnya Taksi yang dinaiki Jessica dan Luhan pun sampai di Dorm SNSD.

Jessica pun turun dari taksi itu. “Gomawo,Luhan-ah kau telah mau menemaniku pulang “ ucap Jessica “Gwenchana noona” ucap Luhan

“Hati-hati nde..”ucap Jessica

Whuusss angin kencang bertiup

“Hyakk!!Dingin!” teriak Jessica kedinginan,ia hanya memakai kaos berwarna putih dan celana  jeans yang tidak terlalu panjang.

Luhan pun turun dari taksi dan melepas jaket yang ia pakai lalu ia pakaikan pada Jessica .

“Pakailah ini noona” ucap Luhan lembut

“gomawo” ucap jessica,Luhan pun tersenyum lalu masuk kedalam taksi“baiklah,aku pulang dulu noona, anyeong”

“Anyeong” ucap Jessica. Lalu taksi itu pun melaju.

~~~

“i think im fall in love with you,Jessica noona” ucap Luhan pelan di dalam hati saat ia di taksi dan ia pun memejamkan matanya mengingat momen-momen yang ia alami bersama Jessica. Sungguh menyenangkan menurutnya.

~Flashback OFF~

“Begitu ceritanya” ucap Luhan pada Kai

“jadi begitu ceritanya” ucap Kai

“eumm,,bagaimana menurutmu Kai?” tanya Luhan

“hyung ingin jawaban jujur atau bohong?” tanya Kai

“tentu,Jawab jujur” jawab Luhan

“menurutku sih itu adalah pengalaman yang manis hyung”

“jjinja?”

“eumm..apa Jessica noona masih menyimpan jaketmu itu?”

“molla..aku tidak pernah menanyakan itu”

“oh begitu..mengapa kau tidak menanyakannya?”

“aku selalu lupa, karena…kau sudah tahu kan kalau aku bertemu jessica noona jantungku ini selalu bersetak tidak normal”

“eum iya juga…jadi kapan hyung akan menyatakan perasaan hyung?”

“molla..aku masih belum yakin Kai”

“Hyung,saat aku berulang tahun hyung belum memberiku hadiah kan?”

“YA!!mengapa kau jadi mengungkit itu?”

“jawab saja iya atau tidak hyung?”

“eum..aku belum memberi hadiah, memang kenapa?”

“karena kau belum memberiku hadiah..aku punya satu permintaan”

“Mwoji? Jangan aneh-aneh”

“Tidak aneh kok..permintaanku adalah nyatakanlah perasaanmu  pada Jessica noona setelah kita selesai tour concert kita hyung!”

“YA!! Bagaimana bisa begitu?”

“daripada aku menyuruhmu mencium Sehun?”

“baiklah..baiklah..tapi bagaimana kalau dia menolakku?”

“iya,hyung masih harus memperjuangkannya sampai Jessica noona membalas perasaan hyung..”

“Baiklah, setelah kita selesai tour concert nde?”

“Nde..fighting!” ucap Kai

“fighting!”ucap Luhan

“hyung , sepertinya kita melupakan sesuatu, mwoji?” tanya Kai

“nde..mwoji?” Tanya Luhan

“Makanan kita!!” ucap mereka berdua bersama. Lalu mereka pun berlari mengambil makanan mereka.

~Skip~

Setelah EXO From EXO Planet Tour Concert Selesai.

…………………………………………….

 

~To Be Continue~

Hai Hai Hai..

Author Jung Kyu Jung balik nih..

Ada yang nungguin fanfic Be My Angel Chapter 2 gak??

Ditunggu comment dari readers semua..

Gomawo..^^

8 thoughts on “(Freelance) Be My Angel (Chapter 2)

  1. Wah keren eonni aku nunggu banget ff ini..aku suka banget hansica couple..di tunggu lanjutan nya ya eonni jangan lama2 fighting

Leave a Reply

