Our meet

image

Judul: our meet
Author: jung luna
Main cast: jessica and kris.
Genre: romance.

Sebuah kereta mewah datangb dan berhenti di hadapan bangunan besar di negara tiongkok itu.Kilauan cahaya yang berasal dari kamera paparazi itu, sudah mengeluarkan cahaya yang sangat terang.

Jessica jung. Ya! Eks member snsd itu keluar dari mobil mewah itu.Dengan dress hitam yang membalut indah di badan nya, kaki nya yang cantik dan tidak lupa, senyuman yang terhias di bibir tipis nya.

Banyak cahaya kamera yang tidak putus-putus mengeluarkan cahaya dan bunyi.

‘ clik’
‘Clik’

Seperti itulah.Jessica masuk kedalam bangunan besar itu.Yeoja itu sedang menghadiri event sohu fashion award.

Jessica masuk ke dalam bangunan itu dan terus menyapa beberapa orang disitu.Pelayan yang memakai seragam putih itu membawa jessica untuk menunjukkan tempat duduk jessica.

Seketika dia shock ketika sudah duduk di tempat nya.Namja yang duduk di sebelah nya itu hanya mengukirkan senyuman.

” noona annyeong!” kata kris.
Yap! Namja itu adalah kris wu, hoobbae jessica yang berani mencium nya dulu.

” kris! Bogoshippo!” kata jessica teruja sambil menggengam tangan jessica.

” nado noona” kata kris membalas ucapan jessica dan genggaman yang diberi jessica.Tidak mungkinlah dia mahu peluk kris disini nanti ketahuan wartawan.

” kamu kenapa disini?”
” kenapa? Tidak bisa?” tanya kris.

” bukan itu maksudku…ta…”
Ucapan jessica terpotong saat kris membuang muka nya dan melepaskan genggaman mereka.

” kris? Waeyo?”
” aku marah dan kesal dan cemburu dan semualah” kata kris sambil mempoutkan bibirnya.

” aigoo! Kenapa kamu jadi begini, hmmmm?”
” noona tinggal bersama dengan si tyler itukan?” tanya kris.

” aniyo!!” kata jessica sedikit teriak.Untung hanya mereka sahaja yang berada di barisan hadapan sekali dan jauh dengan yang lain.

” bohong! ”
” aku kata yang benar dan tentang aku hamil itu sama sekali tidak benar kris” kata jessica dengan suara normal nya kembali.

” terus baju bayi itu?”
” itu hadiah natal untuk anak temanku”

” jeongmal?”
” ne! Kamu tidak percaya?” tanya jessica sambil memandang kris yang sedang menatap nya.

” cium aku dulu, baru aku percaya kata-kata noona” kata kris.

” yak! Hobbae kurang ajar! Aku ini lebih tua daripada kamu! Tapi, kamu malah minta kiss dariku.oh ya! Kamu juga bukan pacarku” kata jessica angkuh tapi sebenar nya dia gugup kerana jessica….mencintai kris.

” kalau begitu…..” kata kris terhenti.Dia menarik nafas nya dan kemudian melanjutkan kata-kata nya yang sempat terhenti tadi

would you be my girlfriend, jessica?” kata kris sambil memandang jessica.

” aku…tapi….”

Pipi jessica sudah memerah.Kris menarik jessica menjauh dari dalam dewan itu dan membawa jessica kedalam mobil sport nya.

” jessie…please! Please say yes…because I love you before we meet”  kata kris dengan english nya.

” i…yes, i would” kata jessica gugup.

” jess! Gomawo” kata kris senang dan terus memeluk jessica erat.
Jessica melepaskan pelukan mereka dan menatap  mata coklat kris.

” saranghae”
” nado ! My Jessie! Nado saranghae”

” chu~”

END~

ANNYEONG! AKU BIKIN KHUSUS UNTUK KRISSICA SHIPPER!
Aku senang banget saat jessica dan kris bertemu di fashion event tersebut.

Duduk bersebelah pula ^^

Aku rasa ff ini hancur..hehehe

9 thoughts on “Our meet

  1. Omooo ini kerennn Krissica jjang!!!!
    Ciyeee authornya dpet inspirasi dr krissica moment di sohu award itu ya?? /sok tau/.. Duh aku sneng bgt di sana krissica duduk bersebelahan kyaaa!!! *krissica shipper
    Ditunggu ff lainnya thor🙂

  2. Omo KrisSica moment yg duduk bersebelah itu aku jg senang banget thor #maklumkrissicashipper sumpah aku penasaran apa yg diomongin pas KrisSica duduk bareng >< ahhh aku gk tau mau ngoment apa lg tentang tuh moment…
    Btw ff'a keren thor aku suka 😊
    Oke aku tunggu ff lain'a thor klau bisa ff yg couple'a krissica ya thor #maksa #abaikan 😃

  3. bagus thor….🙂
    seneng banget pas bangun tidur buka facebook liat foto Krissica~
    :’)
    nggak nyangka banget,harapanku liat krissica bareng2 lagi terkabul….be a real life couple and go public please ^_^ kkkk.

Leave a Reply

