The Only Person – Teaser

10617127_1466970903568362_830800774_a

Irene Sun Storyline’s
The Only Person – Teaser
Genre; Angst – Sad
Rating; PG13
Main Cast;
Jung Soo-Yeon | Lu Han
Other Cast:
Byun Baekhyun | Nam Sae-Rin
a/n: long time no see, sengaja belum dikasih penggambaran yang lebih luas. Hehe, minggu ini akan dirilis. But i dont know when.

**

“ Ibu tidak akan pernah menyayangimu seperti dia menyayangiku, Jung Sooyeon. “ – “ Semua orang mempercayai itu, itu adalah fakta. Kau harus menerima hasilnya, sekalipun Ayahmu adalah seorang pembunuh.. “ – “Jadi, Enyalah. “

“ Ayo kita makan siang ber– “


“ Jangan tunjukkan wajahmu di hadapanku lagi. “

“ Apa.. alasanmu juga sama dengan yang lainnya “

“ Aku tidak makan dengan seorang putri pembunuh. “

*

“ Maafkan aku, Sooyeonnie. aku tidak mau teman-temanku tahu bahwa aku tinggal dengan.. “

Arraseo, mianhae. – ku tutup. “

“ Byun.. “

“ Anggaplah kita tidak mengenal satu sama lain, itu akan lebih baik. kau hanya akan lebih mengacaukan segalanya yang sudah kupunya dan.. Yoonjung khawatir kau akan membunuhku “

*

“ Kudengar dari beberapa murid, kau sangat dekat dengan Jung Sooyeon, apa kau tahu dimana dia saat ini? dia hampir dua-minggu tidak datang ke sekolah. saat aku menelpon rumahnya, orang tersebut mengatakan bahwa pemiliknya sudah pindah. Bisakah kau ceritakan padaku apa yang sedang terjadi? “
“ Aku tidak tahu apapun tentangnya, mungkin anda keliru bahwa aku adalah teman dekatnya. aku permisi.. “

*

“ A–apa yang akan kau l–lakukan.. “
“ Berhentilah menggodanya, Kim Jong-In. “
wow, ini pertama kalinya aku mendengar penolakkanmu. Apa gadis cantik ini sudah membuatmu jatuh cinta ketika kau pertama kali melihatnya? “
“ Lagi-lagi kau tidak bersuara, apa kau sudah bisa berpaling dari Shin Sae In, huh? Sepertinya aku be– “
“ Apa kau tuli?! Indera pendengaranmu sudah rusak?! Apa kau tidak mendengar perkataanku untuk berhenti?! Kau benar-benar brengsek “
“ Hahaha, Shin Sae In gadis yatim piatu yang membuatmu jatuh cinta padanya dan, kau sendiri yang menghabisi nyawanya. bukankah cinta itu hebat? “
“ Aku bilang untuk berhenti!!! “
“ Kau yang seharusnya berhenti, idiot!

*

“ Apa yang sebenarnya kau lakukan, kau mengikutiku sedari tadi. Sebenarnya dimana rumahmu? Apa kau mencoba untuk merayuku seperti kau akan menjual harga dirimu pada temanku tadi?! katakan! “
“ Apa kau selalu berbicara kasar pada orang-orang di sekelilingmu? Apa kau selalu memukul mereka ketika mereka berbicara apa adanya tentang dirimu? Apa kau hanya mengandalkan uang yang kau miliki kepada mereka? “
“…… “
“ Aku hanya takut kalau kau akan melukaiku ketika aku berbicara, maka dari itu aku mengikutimu. Amarah yang kau rasakan saat ini sangat mendominasi dirimu, aku takut kalau kau akan membuat tubuhku seperti orang di bar tadi- sebenarnya.. kau menjatuhkan foto gadis ini di bar , apa dia yang bernama Shin Sae In? um..mianhae – kalau begitu aku permisi, tuan. “

To Be Continued –

15 thoughts on “The Only Person – Teaser

Leave a Reply

