[TEASER] Thank You

1420548329071-1

Author : evelynatalya

Genre : Sad

Length : Oneshot

Main Cast: Jessica Jung

Kris Wu

Zhoumi


At first, there were butterflies and then things got familiar

In the end, there was no choice but to break up

I know that you already endured through so much of me

My heart hurts so much I’m going crazy but i can’t hold onto you The only thing I gave you was loneliness so I know I can’t hope for anything more

Like a broken screen, my vision keeps getting blurred

When i slowly started seeing ahead

You became a dot and disappeared

Don’t say you’re sorry, don’t miss me, you hurt too much

I’ll try to endure it all by myself just like you did until now

You’ll be fine, sorry i couldn’t be the one for you

Please take care, you’re getting farther away

Please be happy now

Memang tak ada yang tahu kapan perpisahan akan datang , begitu juga denganku dan Kris. Aku tak tahu apa yang sedang terjadi saat ini , tapi satu yang aku tahu takdir sedang mempermainkanku. Kris….. namja yang paling aku cintai , cepat atau lambat semua orang di Seoul bahkan di seluruh dunia akan mengenalnya Wu Yi Fan  atau biasa di panggil Kris. Sebentar lagi Kris akan debut sebagai idola dari boy group terbaru SM Ent. Tapi sebelum saat itu tiba aku tahu kami tidak akan pernah bersatu dan sesuatu akan memisahkanku dengan  Kris.

Aku berada di posisi yang sangat sulit dan aku tidak bisa memberi tahunya , satu rahasia besar ini yang membuat kami tidak akan pernah bersatu. Karena rahasia ini pula yang memisahkan kami berdua dan membuatku terpaksa terus bergantung pada namja lain.

Aku tahu Kris juga terluka

Tapi Semua orang memiliki kehidupan cinta yang berbeda , sama sepertiku dan Kris. Entah takdir akan mempersatukan kami atau memisahkan kami

———————————–

Yeorobeun itu teaser , dari one shot. Awalnya aku mau publish langsung , tapi aku takut ceritanya ga menarik buat kalian. Bagaimana ceritanya? Di publish atau engga? Kalau kalian suka ,  seneng dan mau baca ceritanya aku akan publish secepatnya.

Ada yang masih ingatkah sama aku? Atau ada yang kangen sama somebody dan what am i to you? Kkk

Sebenarnya dulu udah pengen aku publish tapi tiba tiba ada berita Jessica dikeluarkan dari SNSD . Entahlah apapun yang dikatakan SM , aku tetap dukung dan menyukai Jessica eonni . Tapi tetap aja galau ga akan denger suara Jessica lagi di setiap lagu snsd sekarang , aku galau segalaunya . Gimana mau tau kabar Jessica dan denger suara eonni lagi. Ditambah lagi berita Jessica sama Tyler , aku jadi mikir kayanya emang ga bisa ship Jessica sama Kris lagi dll.

Sempet mikir ga akan lanjutin kedua fanfiction ini dan nulis fanfiction lagi , tapi aku merasa terbebani kalau berhenti nulis fanfiction tanpa selesaiin sisa fanfictionku Makannya aku bakal publish secepatnya last chapter somebody else dan what am i to you. Dan seselainya tamatin waity kayanya aku bakal bener bener berhenti nulis fanfiction .

Entahlah aku ga yakin apa harus berhenti atau tidak  ㅠㅠ

Thanks ya buat semua yang suka kasih komentar dan like untuk semua fanfictionku , komentar dan like kalian sangat berarti dan membantu aku untuk melanjutkan fanfictionku.

Nantikan kelanjutan fanfiction Somebody Else dan What Am I To You

Btw Selamat tahun baru semuanya , semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya untuk kamu dan keluarga kamu. God Bless !!

Dan semoga tahun ini Jessica eonni bisa comeback entah sebagai soloist atau main drama sekalipun , aku benar benar kangen Jessica eonni. Щ(¯̩̩̩Д¯̩̩̩щ)

Annyeong \^o^/

17 thoughts on “[TEASER] Thank You

  1. Publish thor seru kok dari teasernya. Oke aku akan nunggu dengan setia lanjutan ff somebody else dan what am i to you

  2. hy….hy…. author yg udh lm hiatus..kkkk
    y tu q kangen bget sm somebody else & what i am to you nya author,kirain bkal gk dilnjut. q tau alsannya psti krn brita si jessi kluar,byak aithor yg gk nulis ff lg gr2 gk bs nrima brita itu. klau mnurut q sihc trhor, jgn brhenti dehc nulis ff, klau gk da author yg aktif kyak gin siapa lg yg bs nyembuhin pra krissica shippe dr kglauannya,

  3. hy….hy…. author yg udh lm hiatus..kkkk
    y tu q kangen bget sm somebody else & what i am to you nya author,kirain bkal gk dilnjut. q tau alsannya psti krn brita si jessi kluar,byak aithor yg gk nulis ff lg gr2 gk bs nrima brita itu. klau mnurut q sihc thor jgn brhenti nulis dehc,soalnya klau gk da author yg aktif kyak gni siapa lg dong yg bs nyembuhin pra shipper krissica dr kglauannya, seenggaknya mreka itu gk bs brsatu didunia nyata biar dehc mreka hdup dikisah fantasi,itung2 imajinasi. yg pnting kita tau mreka skrg itu udh bebas,sm2 gk di sm ent lg. brarti mreka jodoh dong, lihan moment mreka di sohu fashion ,klau jdoh gk lari kmna….
    yg psti q ttep dkung mreka. & q tgu oneshoot full nya thank you y thor…
    see u next time…

  4. Annyeong eonni… aku udah kangen loh sama ff kakak yang what iam to you dan somebody else ^^
    Kak, kakak jgn berhenti nulis, kakak punya bakat loh jadi penulis. ff kakak aja bagus-bagus😀 jadi aku harap kakak ngga berhenti nulis ya!! ^-^

  5. Aku ingat author lgii. Yg selalu buat krissica ff yg keren itu loh. Hmm lama hiatus yah thor?
    Teaser nya bikin penasaran nih.

    Tentang jessica yg keluar, aku juga galau. Ditambah lg berita tyler itu #maklumkrissicashipperakut. Tapi akhir akhir ini lumayan banyak krissica momen kok thor ..

Leave a Reply

