[PREVIEW] What Am I To You? ( Chapter 6)

1409234780755-1

Author@evelynatalya

Genre : Sad, Romance

Rating : T

Length : Chapter

Main Cast: Jessica Jung – Kris Wu – Kai

Annyeong semua \^o^/
Author kembali membawa lanjutan What Am I To You
Maaf ya terlalu lama updatenya T-T

Ini langsung baca aja ya previewnya !

” aku pikir aku akan senang melihatmu seperti ini dan bisa tertawa bahagia , tapi nyatanya tidak. Aku malah khawatir padamu”

” Oraenmaniya Jessica-ya  ” sapa Kai seperti biasa

” Aku tidak bodoh ……. jangan bersikap seperti kau mengenal diriku dengan baik dan bersikap kau tahu apa yang terbaik untukku , kau tidak tahu apa apa jadi tutup mulutmu karena aku tahu dan mengenal dirikku lebih darimu ” ucap Jessica sekuat tenaga

” aku tidak peduli padamu lagi bahkan jika kau mati “

Kris langsung berdiri dan menarik Jessica ke dalam pelukannya

” Dan suatu hari kau sendiri yang akan memanggil dirimu bodoh “

” aku mungkin menyalahkanmu dan membencimu karena Kai , tapi sekarang aku sadar ini bukan kesalahanmu atau kesalahanku. Aku senang kita bisa berteman dan kau selalu ada disampingku. Aku tidak menyesali keputusanku Kris ”

” Apa yang kau lakukan disini? ” tanya Krystal dingin , ini pertama kalinya ia bertemu dengan Kris. Sungguh sampai detik ini ia masih sangat membenci Kris

” aku kecewa padamu eonni “

Coming Soon

Note :

Aku sudah putusin kalo chapter akhir somebody else bakal jadi fanfiction penutupku , karena aku mulai jadi author disini setelah fanfiction somebody else dan aku bakal berhenti jadi author dengan last chapter somebody else juga

Oh ya What Am I To You juga sebentar lagi tamat , mungkin sekitar 2 part lagi.  Jadi aku harap semua readers mau tinggalkan komentar dan like T-T jangan jadi silent readers ya ! Percaya semua komentar positif dari kalian itu berpengaruh banget buat aku dan kelanjutan fanfictionku.

Oh ya kalau comment chapter 6 memuaskan , kalau bisa di atas 60 aku bakal langsung post fanfiction ” thank you “

Annyeong readers \^o^/

XOXO

22 thoughts on “[PREVIEW] What Am I To You? ( Chapter 6)

  1. akhirnya kamu update juga aku udh nunggu lama banget nih ff, pokoknya dilanjut ya chingu meskipun komenannya ga mencapai 60+ inget aja pembaca setiamu disini^^ semangat~

Leave a Reply

