[Freelance] Jeongmal… (Chapter 1)

Title : Jeongmal…

Author : Sweeticha changed Park Ha Gi (New)

Genre : Sad, Romance, Little bit of Comedy

Main Cast :

– Sung Eun Hwa (OC)

– Lee Donghae

– Kim Jongwoon a.k.a Yesung

– Jung Sooyeon a.k.a Jessica

– Yo Eun (Child OC)

Support Cast :

– Bertambah sewaktu” jika perlu

NOTE :

Annyeong siapa yang kangen sama ane?? :3

😀 hehehe ane alay yeth?? –”

Oke.. Ane kagak mau banyak CinCong deh!!

Ini FF Requestnya temen ane :3 walau dia ngerequest tpi tentunya ane sendiri dunks..😉

Dia cuma ngasih Main Cast and Genre yg dia mau, entah kenapa ane langsung dapet alur and nyantol😀 hehehe

Okay kebanyakan cincong langsung aje yeth :3 !! Cekidot…

~Happy Reading~

 

»Jeongmal«

 

Yeoja berkulit putih susu sedang duduk manis disebuah kursi taman diseberang Sungai. Sungai yang sangat sering dikunjungi orang – orang karena keindahannya. Kalian tahu Sungai Han bukan??. Nah, yeoja itu sekarang berada disana. Desiran angin yang tenang menyapu lembut rambut hitam pekat miliknya. Yeoja itu menatap sendu kearah Sungai Han. Matanya berkaca – kaca seketika. Sekelebat bayangan masa lalupun terngiang dikepalanya.

 

~FLASHBACK~

“Hei.. Apa yang camu lacucan eoh??” Ucap yeoja mungil yang masih belum fasih berbicara itu sambil menghampiri seorang namja yang duduk ditepian Sungai Han.

“……” Namja kecil itu tetap saja diam tak menghiraukan pertanyaan orang disampingnya.

“Hei.. Acu bicala padamu eoh!!” Ucap yeoja kecil itu lagi.

“Kau masih kecil, lebih baik kau kembali dan pergi bersama orang tuamu. Kau tak maukan kehilangan mereka” ucap namja itu sambil tetap menundukkan kepalanya menatap genangan air yang tenang.

“Tentu caja acu tak mahu.. Yagipuya acu tidak datang belcama olang tuacu. Acu belangkat cendili. Camu umul belapa??” Tanya yeoja mungil itu dengan tatapan polosnya.

Tanpa sadar namja itu tersenyum mendengar ucapan yeoja mungil yang berada disampingnya itu.

“7 tahun…” Ucap namja itu sambil menatap wajah yeoja mungil yang berada disampingnya.

“Belalti acu halus memangyilmu Oppa nde??” Ucap Yeoja mungil itu dengan wajah riangnya.

“Terserah kau saja, memangnya kau umur berapa hem??” Ucap Namja itu sambil mencubit pipi yeoja mungil itu.

“Aw.. Appo!!” Ucap yeoja mungil itu sambil mengerucutkan bibirnya dan memegang pipi kirinya.

“Hehehe.. Mian, kau umur berapa hem??” Ucap namja itu dengan wajah bahagianya berbeda dengan yang tadi terlihat begitu murung.

“Acu macih umul 3 tahun Oppa!!” Ucap yeoja itu melihatkan deretan gigi putihnya.

“Owh.. Kau tinggal dimana??” Tanya namja itu lagi.

“Acu tinggal didecat cini”

“Baiklah.. Ini sudah sore, lebih baik kau kembali. Apa perlu aku antar??” Tawar namja kecil itu.

Yeoja kecil itu menggeleng pelan. Tanpa aba aba namja itu langsung menarik tangan yeoja mungil itu. Kentara sekali kalau dia tak mau menerima penolakan.

“Aku tak ingin menerima penolakan darimu dan terima kasih sudah mengembalikan moodku!!” Ucap Namja itu dengan lembutnya sambil terus menarik tangan yeoja itu.

~FLASHBACK OFF~

 

Yeoja itu tersenyum miris mengingat kenangan masa kecilnya bersama seorang namja. Yang bisa dibilang Cinta Pertamanya. Crystal bening yang selama ini ia bendung dikelopak matanya jatuh begitu saja. Ia berjalan menuju tepian Sungai Han. Sama persis dimana tempat ia bertemu namja itu. Ya, yeoja mungil itu adalahnya dirinya. Yeoja itu menatap kosong kearah genangan air yang dulu ditatap oleh namja itu.

1 Detik…

2 Detik…

3 Detik…

Ia sama sekali tak menghentikan aktifitasnya melihat genangan air yang terus berayun ditiup angin. Crystal bening itu jatuh kembali sesaat ia melihat bayangan namja itu diair.

“Eomma!!”

Yeoja itu menolehkan kepalanya mencari asal suara. Ia langsung menghapus bekas tangisnya saat dilihat ada yeoja mungil nan cantik berada beberapa meter dibelakangnya. Ia tersenyum kepada yeoja mungil itu, tentunya senyuman yang dipaksa.

“Eomma menanyis??” Ucap yeoja mungil itu seraya menghampiri orang yang diyakininya Eommanya.

“Aniyo… Eomma kelilipan, mana Appamu??” Tanya yeoja itu sambil memegang pundak yeoja mungil itu.

“Ityu..” Ucap yeoja mungil itu sambil menunjuk kearah orang yang dimaksud.

“Yo Eun~ah aku pinjam Eommamu sebentar nde??” Ucap namja yang baru saja ditunjuk oleh yeoja mungil itu.

Yo Eun hanya mengangguk dan tersenyum manis. Namja itu langsung menarik yeoja yang dimaksud.

“Mian” ucap yeoja itu sambil menunduk.

“Gwenchanayo Eunhwa-ssi” ucap namja itu lembut.

“Kau selalu memanggilku seformal itu. Kau tahu itu membuatku merasa selalu bersalah” ucap Eunhwa masih dengan menundukkan kepalanya.

“Mian, tapi kau tidak seharusnya merasa bersalah… Lagipula aku hanya ingin membantumu” ucap Namja itu sambil mengarahkan kepala Eunhwa kearahnya.

“Gomawo Hae Oppa!!” Ucap Eunhwa sambil tersenyum simpul.

Kali ini, benar – benar senyuman tulus.

“Nde..” Ucap Donghae dengan senyuman tulusnya.

Ya yeoja dan namja itu adalah Sung Eun Hwa dan Lee Donghae. Mereka sepasang suami istri yang sudah mempunyai anak cantik nan manis bernama Yo Eun.

 

»Jeongmal«

 

At Gangnam

11.00 KST

“Kim Jongwoon-ssi..” Panggil seorang yeoja dengan mata foxy coklat miliknya yang indah.

“Hem.. Waeyo Jess??” Tanya namja yang diajak bicara itu.

“Anda dipanggil oleh Mr.Kim…” Ucap yeoja itu dengan sopan.

“Dan tolong jangan panggil saya seakrap itu. Karena kita masih bekerja. Anda tahu sendirikan para pegawai kantor ini sangat berlebihan. Bukankah anda bisa memanggil saya dengan nama yang sudah jelas ada disini” lanjut yeoja yang dipanggil Jess dengan nada dinginnya sambil menunjuk Name Tagnya yang bertuliskan “Jung Sooyeon”.

“Hei.. Kau terlalu berlebihan!! Bukankah kau sahabatku dari kecil hem??” Goda namja bernama Kim Jongwoon itu.

“YAKH!! Yesung.. Kau ingin aku bunuh huh!!” Ancam Sooyeon dengan Death Glarenya.

“Hehehehe oke… Arraseo!! Aku pergi dulu nde!! Sebelum Aboeji benar – benar mengamuk padaku.. Aku tak ingin mendengar omelannya yang panjang dan lebar itu” ucap Jongwoon atau Yesung dengan tetap duduk dikursinya.

“Jika anda tak ingin mendengarkan omelan Mr.Kim.  kenapa anda tidak lekas berangkat ‘Kim Jongwoon-ssi’!!” ucap Sooyeon dingin namun sopan.

“Hehehehe arraso… Gomawo Jessica Jung” ucap Yesung dengan tatapan jahilnya.

“Mwo?? Kau bilang apa tadi??” ucap Sooyeon dengan deat glarenya.

“Aku tak bilang apa-apa!!” elak Yesung sambil mengambil ancang-ancang.

1 dtk..

2 dtk..

3 dtk..

“KIM JONGWOON!!” teriak Sooyeon tepat disaat Yesung mulai berlari meninggalkan ruangannya.

BRAK!!

“Hampir saja..” batin Yesung sambil mengelus dadanya yang berdetak tidak karuan.

Bukan karena suka ataupun cinta. Yesung lebih suka yeoja lembut dan baik. Bukananya Sooyeon tidak baik, tapi ia sangat baik. Hanya saja untuk kata lembut sepertinya tidak belum.

 

»Jeongmal«

At SEOUL

11.30 KST

“Eomma…” rengek Yoeun manja pada Eommanya.

“Hem.. waeyo Yoeun~ah??” ucap Eunhwa dengan sangat lembut sambil mengelus rambut putri kecilnya.

“Appa eodiga?? Cenapa Appa beyum puyang?? Biaca jam cegini Appa cudah puyang??” ucap Yoeun dengan tatapan polosnya.

“Mungkin Appamu banyak kerjaan Chagi!!” ucap Eunhwa penuh kasih sayang.

Ia begitu bahagia mempunyai anak seperti Yoeun. Dia manis, cantik, dan juga polos. Sama seperti dirinya sewaktu kecil.

“Apa Appa macih lama??” tanya Yoeun sambil mengerucutkan bibirnya lucu.

“Eomma tidak tahu Chagi… Waeyo??” ucap Eunhwa sambil tertawa kecil melihat kelakuan anaknya yang sama persis dengan dirinya.

“Yoeun meyindukan Appa..” ucap Yoeun seraya mengeluarkan Puppy Eyesnya.

 

*-Eunhwa POV-*

 

DEG..

Ya tuhan… Kenapa hatiku sangat sakit mendengarnya?? Bukankah tak ada salah Yoeun merindukan Appanya. Ya Tuhan apa yang terjadi padaku??

“Eomma?? Eomma tidak apa – apacan??”

Akupun tersadar dari perdebatan otakku.

“Ehm… Eo.. eomma baik – baik saja Chagi” ucapku sambil tersenyum paksa.

Ya tuhan ini kesekian kalinya aku berbohong pada anakku sendiri. Ya tuhan… maafkan aku Tuhan.

“Jinjjayo??” tanya Yoeun lagi.

“Nde… untuk apa eomma berbohong padamu Chagi??” ucapku sambil mencubit pipi anakku gemas.

“Eomma… appo!!” rengek Yoeun dengan wajah imutnya.

“Hehehehe… siapa suruh anak Eomma ini sangat menggemaskan hem??” ucapku seraya melepaskan cubitanku pada Yoeun.

“Yoeun~ah ingin bertemu dengan Appa bukan??”

“Hem.. ne!!” sahut Yoeun dengan wajah sumringahnya.

“Baiklah.., Yoeun~ah siap – siap dulu nde?? Eomma mau menyiapkan makanan untuk Appa, pasti Appa belum makan!! Ya sudah Yoeun segera siap – siap nde!!” ucapku sambil mengelus kepala Yoeun lembut.

“Nde Eomna. Yoeun ciap – ciap duyu Eomma” ucap Yoeun seraya berlari kecil ke kamarnya.

Aku hanya bisa menatap punggung Yoeun hingga ia benar – benar tak terlihat. Tanpa sadar crystal bening itupun jatuh membasahi pipiku. Akupun segera beranjak dari tempatku menuju dapur.

 

*-Eunhwa POV END-*

 

»Jeongmal«

 

“Ada apa Aboeji??” tanya Yesung saat ia berada tepat dihadapan namja paruh baya yang diyakini adalah Appa dari Yesung.

“Duduklah nak…” ucap namja paruh baya mempersilahkann anak semata wayangnya untuk duduk.

Yesungpun menuruti perintah Appanya.

“Pekerjaanmu semakin hari semakin membaik”

“Lalu??” tanya Yesung yang bingung dengan arah bicara ayahnya.

“Kau selalu saja begini, tak ingin sedikit basa basi dengan Appamu ini??” ucap Appa Yesung sambil menggelengkan kepala pelan.

“Bukankah Aboeji bilang sendiri “Waktu adalah uang” lalu kenapa sekarang kau membuang waktuku??” tanya Yesung dengan datar.

DEG~

Mr.Kim diam membatu karena ucapan anaknya yang memang benar100%. Memang ia pernah bilang pada anaknya itu “Waktu adalah Uang” dan sekarang ia memakan omongannya sendiri.

“Aboeji… jika anda hanya ingin berbincang tidak penting seperti basa basi. Saya permisi…” pamit Yesung seraya membungkukkan badannya tanda hormat.

Yesung langsung berjalan keluar ruangan besar nan megah milik Appanya. Sedangkan Mr.Kim hanya bisa diam tak berkutik dengan sikap Yesung. Ya, ia merasa melihat dirinya sendiri tadi. Ia teringat saat Yesung masih kecil. Ia mencoba mengajak Mr.Kim untuk berbincang – bincang namun dengan mudahnya Mr.Kim menolak ajakan anak semata wayangnya itu. Mr.Kim memijat dahinya pelan, ia menyesali ucapannya dulu. Ya, penyesalan selalu datang di akhir.

 

»Jeongmal«

 

*-Sooyeon POV-*

 

KRING~

“Yes, waktunya makan siang. Akhirnya aku bisa makan juga..” batinku seraya merapikan barang – barangku.

Aku segera berjalan keluar ruanganku dengan tergesa – gesa. Perutku benar – benar kelaparan. Bagaimana tidak, tadi pagi aku terlalu tergesa – gesa karena aku bangun kesiangan. Jadi aku melewatkan sarapanku begitu saja.

CKLEK~

BUGH..

“Aw.. Appo!!” ucapku seraya mengelus dahiku.

Aaish.. siapa sih menghalangi jalanku saja.

“YAKH!! Kau tak punya mata, eoh!!” ucapku seraya menganggkat kepalaku.

Ya, dia lebih tinggi dariku -,-. Tapi jangan salah dia Namja jadi bukan masalah untukku.

“Ye.. Yesung?? Sedang apa kau disini eoh??” tanyaku kaget.

“Bukankah ini jam istirahat makan siang. Tentu saja aku kesini untuk mengajakmu makan siang bersama Nona Jung!!” ucap Yesung seraya menyentil dahiku pelan.

“YAKH!! Appo…” geramku sambil menatap tajam kearahnya.

Walaupun itu sentilan ringan, tapi tetap saja sakit. Dia namja dan aku yeoja. Selalu saja Yesung menyebalkan begini. Rasanya ingin ku tendang dia jauh – jauh. Sayangnya, ia adalah BOSku dan Sahabatku -,- menyebalkan.

“Hehehe… Kajja!!” ucap dengan tawa innocentnya dan menarik tanganku semaunya.

Sekarang aku benar – benar pasrah, terlalu banyak berdebat akan mengulur waktu makan siangku dan membuat perutku bertambah lapar.

“Sabar.. Sooyeon~ah kau harus sabar!!” ucapku sambil mengelus dadaku untuk merendam emosiku tentunya.

 

*-Sooyeon POV END-*

 

»Jeongmal«

 

At Lee Corpotation

12.00 KST

Dok.. Dok.. Dok..

“Nde… silahkan masuk!!” ucap orang yang berada didalam ruangan itu.

“Appa!!” teriak Yoeun seraya berlari kearah Donghae.

“WOW!! Anak Appa yang manis” ucap Donghae sambil menarik Yoeun ke pangkuannya.

“Kenapa kau kemari Chagi??” tanya Donghae saat Yoeun sudah berada dipangkuannya dan memegang pipi Yoeun

“Yoeun meyindukan Appa… biacanya Appa akan pulang dan menemani Yoeun untuk tidur!!” ucap Yoeun dengan puppy eyesnya.

Donghae tertawa kecil melihat kelakuan dan wajah lucu milik Yoeun benar – benar mirip dengan Eunhwa.

“Hehehehe… Yoeun memang pintar nde!!” ucap Donghae sambil mengelus Yoeun.

Yoeun langsung memeluk Donghae sangat erat. Donghae tersentak kaget saat Yoeun langsung memeluknya sangat erat. Namun Donghae tetap membalas pelukan Yoeun.

“Ehem.. sepertinya aku salah ruangan!!” ucap seseorang yang sudah berada dihadapan Donghae dan Yoeun sejak tadi.

“Eomma..” ucap Yoeun seraya tersenyum manis kearah Eommanya.

Eunhwa hanya diam membalas senyuman Yoeun seraya berjalan duduk disofa yang tersedia disana. Donghae yang melihat tingkah Eunhwa yang aneh hanya bisa menatap Eunhwa dengan bingung. Sedangkan yang ditatap hanya diam sambil membereskan bekal yang ia bawa. Eunhwa yang merasa terus diperhatikan menatap malas kearah Donghae.

“Sampai kapan Oppa berada disana?? Apa kau tidak tahu anakku belum makan siang?? Dan apakah kau juga tak lapar??” ucap Eunhwa dengan dinginnya.

Donghae yang merasa namanya disebut segera menggendong Yoeun dan duduk disamping Eunhwa berada. Donghae sama sekali tidak marah, ia tahu Eunhwa sedang cemburu padanya. Lagipula ini bukan pertama kalinya. Mungkin, sudah berkali – kali ia bersikap dingin jika ia cemburu dengan kedekatannya dengan Yoeun. Namun, ini untuk pertama kalinya Eunhwa bersikap dingin dihadapan Yoeun.

“Eomma…” ucap Yoeun sambil memegang pergelangan tangan Eunhwa.

“Hem… waeyo??” ucap Eunhwa sambil tetap menatap makan yang ia bawa dari rumah.

“Cenapa Eomma biyang Yoeun hanya anak Eomma?? Yoeun can juja anak Appa??” ucap Yoeun dengan wajah bingungnya.

DEG~

Eunhwa baru sadar kalau dia tadi telah salah bicara dihadapan anaknya. Sebenarnya bukan salah bicara, tapi memang kenyataan. Yoeun adalah anak kandung dari dirinya. Tapi bukan untuk namja yang berada disampingnya dan dianggap sebagai Appa Yoeun sekarang. Dia bukan anak Donghae. Ya, dia bukan anak Donghae.

“I.. itu Eo.. eomma…” ucap Eunhwa tergagap.

Ia benar – benar bingung sekarang.

“Eomma sedang Cemburu chagi, jadi Eommamu asal bicara..” potong Donghae berusaha membela Eunhwa.

Eunhwa menatap tajam kearah Donghae. Sedangkan Donghae hanya memasang wajah innocent miliknya.

“Benarcah Eomma??” tanya Yoeun memastikan.

“Eh, n.. ne be.. benar kata Appamu. Eomma cemburu… sudah ne!! Ayo kita makan perut Eomma sudah kelaparan!!” ucap Eunhwa dengan senyumannya yang dipaksakan.

“Ne…” ucap Yoeun bersemangat.

“Maafkan Eomma Yoeun~ah.. Eomma terpaksa berbohong padamu lagi nak!! Mian” batin Eunhwa sambil mengambil nafas panjang.

Donghae menatap sendu kearah Eunhwa dia benar – benar tak tega dengan Eunhwa. Namun ia mencoba bersikap biasa kembali.

“Selamat Makan!!” ucap keluarga kecil itu serempak seraya melahap makan siang mereka.

»Jeongmal«

 

“Kau mau pesan apa ,hem??” tanya Yesung pada yeoja manis yang berada didepannya.

“YAKH!! Kenapa kau menarikku seenakmu saja ,eoh!! Memangnya tak ada tempat lain ,eoh!! Bukankah aku sudah bilang kalau aku tak mau…” ucap Jessica dengan amarahnya yang sudah memuncak.

“Sudah selesai mengomelnya??” tanya Yesung dengan wajah innocentnya.

“YAKH!! Mphmm…” teriak Jessica terpotong.

“Kenapa kau bawel sekali sih!! Orang – orang sudah menatap kita dari tadi. Apa kau tak malu ,hem!!” ucap Yesung dengan gemasnya sambil membungkam mulut kecil milik Jessica.

Jessica langsung mengigit tangan Yesung dengan kesal.

”Aw.. appo!! Yakh!! Kenapa kau mengigit tanganku ,eoh!!” geram Yesung setengah berteriak.

“Kenapa sekarang kau juga berteriak ,hem?? Memangnya kau tidak malu TUAN??” ucap Jessica dingin sambil menekan kata – kata TUAN.

Yesung menatap sebal kearah Jessica. Benar – benar yeoja yang tak bisa ditebak. Jessica mengangkat tangannya bermaksud memanggil pelayan. Saat seorang pelayan sudah berada dihadapan Jessica dan Yesung, Jessica langsung berucap.

“Bulgogi dan Ice Latter satu” ucap Jessica dengan santainya tanpa memperhatikan Yesung.

“Kau pesan apa TUAN KIM??” ucap Jessica saat pelayan itu sudah mencatat pesanan Jessica.

“Sama seperti dirimu hanya saja aku tidak minum Ice Latte sepertimu” ucap Yesung dengan wajah sebalnya.

“Bulgogi dan Cappucino satu” ucap Jessica pada pelayan dengan sopannya.

“Nde.. Silahkan ditunggu pesanan anda Tuan dan Nyonya. Saya permisi dulu” ucap pelayan itu dengan sopan sambil membungkukkan badannya.

Jessica tersenyum kearah pelayan itu. Setelah itu pelayan itu segera pergi meninggalkan meja Jessica dan Yesung.

“Kau benar – benar menyebalkan Sica!!” ucap Yesung saat pelayan itu benar – benar pergi.

“Siapa suruh kau membawaku kesini ,eoh!! Aku pergi ke toilet dulu ,ne!!” ucap Jessica seraya berjalan kekamar kecil.

Yesung menggelengkan kepala kecil melihat sikap Jessica yang tak bisa ditebak. Tiba – tiba ponsel Jessica menyala dan bergetar. Menandakan ada telepon atau pesan masuk. Yesung mengambil ponsel Jessica dan melihat layar ponselnya. Mata Yesung membulat sempurna saat dilihatnya layar ponsel Jessica.

BRAK…

“YAKH!! Apa yang kau lakukan Kim Jongwoon!!” teriak Jessica dengan kesalnya.

 

TBC

 

Mian… klo kurang menarik dan apalah!!

Ditunggu Coment and Likenya nde!!😉

Gomawo udah mau baca :*

Nie FF buat selingannya Darling!! jadi yang nunggu Darling!! sabar nde..🙂

Kapan” mampir yeth ke WP ane : minsicworld.wordpress.com

17 thoughts on “[Freelance] Jeongmal… (Chapter 1)

  1. Ini cast utama bukan sica ya?
    Ga ngerti mau komen gimana, saya sebagai reader punya hak buat komen:3 sebenernya ceritanya bagus, menarik. Tapi ini kan blog jess nya kalo ak saranin cast utama ya jessica aja kalo jessica jadi pemain ke 4+ fokusnya kan bukan ke sicanya tapi tokoh utama, .. Tapi ini ceritanya menarik kok

      • Mian…. mian…
        Aku sebenernya mau lebih ke Sica dlu, cman aku pngin lihatin ke konflik yg kumaksud jadi aku fokus ke OC
        Tpi Chap 2nya aku bakal lebih ke Sica kok, soalnya buat TBC aku pke Jessica and jgn slh pengertian aku ini Gorjess Spazzer nama WPku aja minsic (minah jessica) eonni pertamaku jessica bru minah. (Jdi cerita deh aku — Sorry!! Jgn tersungging)
        Mian soal ini.. makasih udh mau ngomong jujur ke aku ya!!
        Aku hargai!! Mianhae… ^_^

  2. Disini jessica jd peran utama bukan ya??? Soalnya aku suka ama ceritanya tp fokus nya ama eunhwa-donghae dan agak gimana gituu hehe.. Tapi ceritanya bagus kok, penasaran jg sih knp donghae mau jd ayah yoeun pdahal dia kan bukan ayah kandungnya..
    Ditunggu next chap thor, kalo boleh kasih saran lebih fokusin ke sica nya🙂

    • Jadi kok… cman chap awalnya pngin aku fokusin ke konflik biar kelihatan..
      Buktinya km udh tahu Eunhwa hamil bkn anak Donghae..😀 hehehe
      Tenang aja saranmu aku terima dengan sangat!!
      Emang niatanku buat fokusin ke Jessica chap selanjutnya.. ^_^
      Mianhae kalau mengecewakan😦
      Makasih udh repot” baca!! ^_^

  3. mian yaaa… saat aku lihat cast yeoja pertamanya bukan jessica agak gimana gitu soalnya aku hanya minat jika cast yang peran utamya jessica bukan yang lain..
    aku hanya menyarankan saja kalau cast yeojanya bukan jessica mending ke blog lain soalnya ini khusus untuk fandomnya maomaos atau gorjess…

    • Hehehehe…
      Arraso… bahkan sangat ngerti!!
      Aku juga sebenernya g suka OC cman ini FF Request dri tmenku..
      Aku juga Gorjess Spazzer or Mao Mao kok!!
      Chap awalnya akua lbh ngelihatin OC soalnya aku pngin lihatin konflik antara mreka berempat…
      Chap selanjutnya aku bakal lebih ke Sica kok…
      Mianhae nde😦 and makasih udh repot” baca ^_^

  4. chingu , cerita nya seru .
    tapi ini kan fanfic khusus jessica bukan yang lain . cast utama di ff kamu bukan jessica kan ? kalau mau share di wp semua fandom aja .
    kalau mau post disini , sica yang jadi cast utama nya .

    • Hehehe…
      Sica cast utamanya kok..
      Alasan aku lbh ngelihatin sie OC krn aku pngin ngelihatin konfliknya mereka berempat…
      Buat chap selanjutnya aku bakal lebih fokus ke Jessica!!
      Mianhae kalau bkin km bingung and mengecewakan… and makasih udh repot” baca FF aku ^_^

  5. ceritanya menarik kok, tapi aku sebagai reader punya hak untuk mengeluarkan sarankan? nah, aku punya saran sedikit buat kamu. inikan blog ff khusus dgn tokoh utama jessica jung, bukan yang lain. jadi kalo bisa ff ini lebih di fokusin ke jessicanya bukan cast lain. kalo kamu udah bikin ff ini/ff ini udah jadi sampe ending, mendingan dipost di blog ff yg share semua fandom🙂

    • Saran kamu aku trima kok!!
      Aku juga g asal kirim FF kok..
      Jessica Jung Sooyeon itu cast utama..
      Cman di chap 1 aku lbh ngelihatin OC soalnya aku mau lihatin konfliknya mreka..
      Buat chap selanjutnya Jessica bakal lbh aku lhtin kok!!🙂
      Mianhae and makasih udh repot” baca ^_^ and makasih buat sarannya!!

    • Masalahnya aku juga Gorjess Spazzer or Mao Mao *lirik authornya (eh? Aku authornya x_x) *abaikan
      Ini cast utamanya Jessica cman dia chap awal aku pngin langsung ngelihatin ke konflik…
      Ntar chap selanjutnya aku bakal lebih ke Sica kok…
      Mianhae klo aku bkin km bingung and makasih mau repot” baca nie FF GJ buatanku -,- ^_^ hehehe

    • Cast utamanya??
      Sebenernya ya uri lovely eonni… (Sica)
      Aku lbh ngelihatin OC buat langsung menuju ke konflik ceritanya…
      Jadi chap selanjutnya aku bakal lebih ngelihatin ke Jessica ^_^
      Mianhae FF ini memang jadi tanda tanya besar…
      Aku udh jelasin ke setiap readers yg coment kok!!
      Gomawo udh mau tanya… ^_^

  6. Ak ngerti jalan cerita nya kok , nanti jess juga bakal banyak di munculin kan thor , ia thor di chat 2 nya ya , tapi udah lama kok gk di lanjut

    Setia menunggu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s