White Roses

page

White Roses

Jessica Jung – Kim Minseok (Xiumin EXO)

Drabble | Romance | PG-13

Notes: Already posted in here and there with different cast.

 

Honestly, I’m not a good guy, there might be times I make you cry

But I promise there will be more days when I’ll make you smile

(Nam Taehyun – Confession)

 

Kim Minseok berdiri di depan sebuah pagar rumah dalam keadaan menggigil. Bukan, ia bukan menggigil kedinginan karena salju yang turun malam ini. Ia sedang merasakan gugup yang luar biasa. Lelaki itu memang sering diserang rasa dingin hanya karena rasa gugupnya.

“Minseok-ya, sebentar lagi kau akan beku. Mengapa tidak masuk saja?”

Minseok tersenyum kaku sekaligus terkejut ketika seorang perempuan sudah berdiri di hadapannya. Minseok tidak menyangka bahwa perempuan yang sedari tadi ia tunggu hadir lebih cepat dari perkiraannya. Kehadiran perempuan itu sungguh tiba-tiba. Oh, sial, bahkan Minseok tidak sempat menyembunyikan sebuket mawar putih yang sedari tadi ia pegang dengan kedua tangan. Mawar putih yang seharusnya menjadi sebuah kejutan untuk perempuan di hadapannya.

“Kim Minseok?”

“Uh, ada apa, Jessica, bukan, maksudkuada apa, nuna?”

Perempuan bernama Jessica itu tersenyum lembut melihat ekspresi Minseok yang gugup, “Kenapa kau diam saja? Ayo, kita berbincang di dalam rumah.”

“Ayo! Eh? Apa? Maksudku—tidak, aku akan menyampaikan sesuatu di sini saja.”

Jawaban Minseok yang terbata-bata itu membuat Jessica terheran. Perempuan tersebut kembali bertanya, “Menyampaikan apa?”

Minseok menghela napas sejenak sebelum berkata, “Sejujurnya, aku bukan lelaki baik yang sempurna. Mungkin, suatu hari nanti, aku akan membuatmu menangis. Namun, aku berjanji, aku akan lebih sering membuatmu tersenyum.”

Keadaan menjadi hening ketika Minseok selesai berbicara. Namun, tidak lama kemudian, tawa Jessica pun terdengar. Hal itu membuat Minseok mengerutkan kening karena bingung.

“Kau bicara apa, sih. Aku tidak mengerti.” ujar Jessica sambil tertawa sesekali.

Melihat reaksi Jessica, Minseok mengerucutkan bibirnya karena kesal. Ia kesal karena Jessica menertawakannya. “Jangan tertawa seperti itu karena perkataanku barusan bukanlah sebuah candaan. Aku sedang mengungkap isi hatiku padamu, tahu!”

“Eh?” tawa Jessica pun menghilang dan digantikan oleh kebingungan.

Minseok meraih tangan kanan Jessica dan langsung menyerahkan sebuket mawar putih yang sudah cukup lama ia pegang kepada perempuan itu. “Mawar putih itu melambangkan isi hatiku. Semua tergantung padamu untuk menerima perasaanku atau tidak.”

Belum sempat Jessica menanggapi perkataan Minseok, lelaki itu sudah berbalik pergi dengan langkah pelan. Jessica mengamati mawar putih tersebut dengan seksama. Tidak butuh waktu lama untuk perempuan itu mengerti arti dari bunga yang sedang digenggamnya tersebut.

Sebelum Minseok menghilang dari pandangannya, ia segera berteriak. “Minseok-ya!!! Mari minum teh hangat bersama!”

Minseok tampak menghentikan langkah dan berbalik. Ia menatap Jessica dengan sedikit kesal, “Kau tidak berusaha menebak apa arti mawar putih itu, ya?!!!”

Jessica tersenyum kecil, “Aku sudah tahu….. dan aku menyukai mawar putih yang kau berikan.”

“Menyukai mawar putih? Lalu bagaimana—“

“Selamat natal.” ucap Jessica memotong perkataan Minseok. Jessica kembali tersenyum manis dan berkata, “Selamat natal, cinta sejatiku.”

***

 

Weird, isn’t it? Maafkan aku karena setelah lama menghilang aku hanya bisa post satu drabble—dan itu udah dipost terlebih dahulu di blog lain dengan cast yang berbeda—T-T kegiatan di real life akhir-akhir ini sedikit menyebalkan sehingga membuat otak aku beku buat bikin ff. Kedepannya, aku akan berusaha bikin ff yang lebih fresh lagi, khusus buat blog ini :’) doakan saja agar jiwa raga ini (?) bisa menemukan ide tau suatu hal untuk kembali menulis ff T—-T *deep bow* *Berbalik terus lari sambil nangis* *menghilang* ._,

12 thoughts on “White Roses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s