(Drabble) Valentines Day

image

Author : JungDhane

Tittle : Valentines Day

Main cast : Jeon Jungkook | Jessica Jung

Lenght : drabble

Category : angst, sad, hurt

Note : sorry for bad story and typos. The cast isn’t mine, they were belong to their parent and God.

Author POV

Jungkook – Jessica

Jungkook berlari secepat mungkin sembari membawa tas ransel miliknya menerjang hujang yang tengah melanda kota Seoul pada sore hari setelah pulang sekolah, dan sialnya ia lupa membawa payung lipatnya karena terburu-buru pagi tadi.

Namja tampan itu melirik jam tangan nya sekilas. Benda itu sudah menunjukan pukul empat sore, dan 30 menit lagi ia sudah harus berada di rumah. Ia tidak ingin membuat seseorang mencemaskan dirinya yang tak kunjung tiba.

“Sial” guman Jungkook sedikit keras sembari menambah kecepatan larinya agar segera tiba lebih cepat.

Jarak sekolah dari apartemennya tak bisa dibilang cukup dekat jika ditempuh dengan kaki pribadi, meskipun begitu juga tak terlalu jauh jika menggunakan kendaraan. Namun tetap saja, berlari dari sekolah menuju apartemennya membutuhkan waktu yang lebih lama ketimbang menaiki bus.

Naik bus? Oh tidak-tidak, jalanan Seoul seketika akan menjadi macet total ketika hujan mulai mengguyur. Dan itu pasti akan membuatnya semakin lama tiba di apartemen. Berlari adalah alternatif yang terbaik sepertinya.

Sesampainya di depan pintu apartemen, Jungkook segera memasukkan kode keamanan kamarnya. Diliriknya benda yang masih setia melingkar pada tangannya itu. Pukul 17.38, ia terlambat delapan menit dari waktu yang mereka tetapkan. Mereka? Ah, seseorang yang Jungkook pikir akan mencemaskannya.

“Noona?” Jungkook mulai mengeluarkan suaranya ketika tak mendapati siapapun di ruang tengah. Bahkan apartemennya nampak sepi. “Sica noona, kau dimana?” tanya Jungkook lagi, memecah keheningan seraya menapakkan kakinya menuju ke arah dapur.

Laki-laki itu tersenyum setelah melihatnya, gadis dengan surai emas yang tengah membuat sesuatu dengan perabotan dapur yang juga tengah bersenandung kecil mendengarkan alunan musik yang mengalun lewat earphone yang sengaja ia pasang. Akhirnya namja itu menemukannya.

Grep

Jungkook memeluknya, memeluk gadis cantik yang ia cari sedari menginjakkan kakinya di apartemen, memeluk gadis yang ia pikirkan sejak ia berlari menembus hujan, memeluk gadis yang menyita seluruh fokus akan hidupnya, dan gadis ini lah yang selalu berada di dalam dan mengusik pikirannya.

“Aku mencarimu kemana-mana noona” gumam Jungkook, membenamkan wajahnya pada leher Jessica. “Kukira kau belum pulang atau keluar untuk mencariku”

Gadis cantik itu melepas earphonnya, “hya! Pakaianmu ini basah, kau bisa membuat pakaianku ikut basah jika kau memelukku. Dan kau pikir aku gila mencarimu ditengah hujan? Dasar bodoh” omelnya.

“Aku tidak perduli” Jungkook mengeratkan pelukannya.

Jessica mendecak kasar, “gantilah seragammu dengan pakaian kering, kau bisa sakit anak bodoh”

“……”

“Hey ganti pakaianmu sekarang!”

“Aku tidak mau”

“Kau bisa sakit anak bodoh”

“Jangan terlalu sering marah-marah noona, kau bisa cepat tua nanti. Dan jangan memanggilku bodoh, aku tidak bodoh noona”

“Jika kau tidak bodoh, harusnya kau segera mengganti pakaianmu ketika aku menyuruhmu untuk menggantinya”

“Kalau begitu bagaimana jika noona saja yang mengganti pakaianku?” tawar Jungkook.

“HYA!”

Jungkook terkekeh.

Gadis itu menghela nafasnya, “Jika kau mengganti pakaianmu sekarang juga, aku akan memberimu hadiah”

Jungkook segera melepaskan pelukannya, memutar tubuh Jessica dengan wajah berbinarnya. “Jeongmal? Tapi aku sedang tidak berulang tahun noona” ujarnya dengan ekspresi bingung.

“Ini memang bukan kado untuk ulang tahunmu, ini kado untuk sesuatu yang lain. Ganti pakaianmu dulu baru akan kuberikan apa hadiah yang akan kau terima”

Jungkook menggeleng keras, “tidak tidak.. Aku mau hadiahku sekarang. Dan aku berjanji setelahnya aku akan mengganti pakaianku. Ayo berikan” namja itu mengadahkan tangan meminta hadiahnya.

Jessica mendengus, sungguh laki-laki di hadapannya ini sangatlah menyebalkan. Ingin rasanya ia memberikan bogem mentah kepada wajah tampannya itu jika ia tega. Jika Jessica tega.

“Dasar kekanakan” cibirnya Jessica.

Gadis itu membalikkan tubuhnya untuk beberapa detik, kemudian menyerahkan sebuah bingkisan berbentuk persegi dengan warna biru dan pita merah diatasnya.

Jungkook tersenyum manis, sungguh menawan.

“Selamat hari valentine-..” Jungkook merekahkan senyumnya semakin lebar mendengar ucapan Jessica. Ah benar, sekarang adalah tanggal 14 februari. Pantas saja banyak siswi di sekolah memberinya bunga dan coklat cukup banyak tadi, ia benar-benar lupa. Ia akan memberikan coklat yang ia terima untuk Jessica nanti kkkk  …

“Adikku…” sambung ucapan Jessica yang sempat tertinggal dan segera membuat Jungkook tersenyum kecut setelahnya.

Bahkan namja itu juga lupa status diantara mereka selama beberapa menit. Jessica adalah noona nya, meskipun bukanlah noona kandung, tetapi orang tua mereka telah menikah secara sah dan resmi dimata agama maupun hukum. Jadi status gadis itu tetap noona nya meskipun Jungkook mencintainya lebih dari sekedar noona bukan?

END

Hallo, JD is here.
Maaf karena aku sudah jarang muncul baik disini maupun di blog pribadi. Aku lagi sibuk-sibuknya. Maklum yaa JD kelas 12. Jadi yaa… Akhirnya aku mengorbankan waktu menulis demi sekolah.
Hope you like it. Meskipun ceritanya geje, jelek, abal-abal karena dibikin jam 8 malem ini😀
Happy valentines day! JD sayang kalian :*:*:*

-JungDhane-

17 thoughts on “(Drabble) Valentines Day

  1. wah keren, aku pikir mereka pasangan kekasih yang gk di restui, trua sica tadi mau ngasih undangan pernikahannya dengan cowo lain wkwkwk
    pairingnya keren, jarang2 ada ff jungkook jessica wkwk
    klo JD bersedia sih, aku mau ff ini ada sequelnya wkwk, klo happy end ya jungkook jessica jadian, klo gk di restuin, sica sama luhan aja hehehe
    oh iya gimana kabar drable sica-luhan-kriss-seohyun? masih JD lanjutin kan? semoga masih yaa
    oke deh aku tunggu lanjutan drable lusica sama sequel ff ini klo adaaa
    fighting~~~

  2. sad ending😦 pertama kali aku baca genre adanya sad,hurt,angst baca ceritanya jadi senyum-senyum sendiri.kook rela hujan2nan dan gamau buat sicaeon cemas.ngakak waktu kook punya niatan ngasih coklat+bunga dari fansnya ke sicaeon,wks😀 tapi kata2 terakhir “adikku” ngejleb banget😦 berasa dunia hanya memberi harapan palsu.next ff KEEP WRITING!!

  3. pertama liat ff ini aku seneng bgt krna Castnya Jungkook – Jessica😀 maklum langka soalnya nyari ff yg castnya itu wkwk *abaikan -‘-
    Kasian yahh si jungkook padahal kan dia cinta sama jessica TT
    Banyak2 kin ff yg castnya Jungkook – Jessica yahh yahh author🙂😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s