Moonlight|Seven Short Ver.

Author: S.Y.M

Title : Moonlight

Lenght : Chaptered

Rating : PG16

Genre : Angts, Romantic

Cast : Jessica Jung, Byun Baekhyun

jessicablue_eyes_baekhyun___bacon_by_luxuriousraven-d5l020u

Other Cast:

Do Kyungsoo

 DO

* * *

 

I DO LOVE YOU…

Lagi, jantung Sooyeon dipaksa untuk bekerja lebih cepat dari biasanya. Proses menunggu Baekhyun sampai di rumah adalah hal yang ia benci saat ini. Jika biasanya ia merasa sangat tidak perduli karena bocah itu pasti kembali ke rumahnya, namun tidak saat ini.

Kemana dia?

 

Batinnya terus bertanya, tak lupa kepala yang terus menoleh ke arah pintu apartemennya.

Mungkin lupa jalan pulan?

Bukankah itu cukup tidak masuk akal jika selama beberapa hari ini mereka sudah pindah di apartemen Sooyeon?

“ Isshhh dasar bocah itu” geramnya.

Sooyeon melangkah dari sofa depan televisi, kebiasaan barunya sejak ia tinggal bersama Baekhyun.

Ia meraih ponselnya, jangan tanyakan siapa yang akan ia hubungi. Ia sempat mencoba beberapa kali dengan nomor yang sama , namun sepertinya memang ia tidak bisa menghubungi Baekhyun, lengkap sudah kekhawatirannya pada suaminya itu.

Mata itu kembali menatap pintu apartemennya. Kejadian terakhir ketika Baekhyun tidak kunjung pulang adalah, dia berada di rumah eommanya. Dan sejak perselisihan antara suami dan ibu mertuanya itu dimulai, ia pun sedikit khawatir dengan keadaannya. Kali ini di benaknya sudah membayangkan persis seperti apa yang ia lihat di televisi selama ini. Ini akibat ia terlalu memperhatikan televisinya. Benda itu menjadi benda favoritnya sejak ia tidak bisa bekerja lagi.

Sooyeon menjatuhkan tubuhnya kembali ke sofa di depan televisi. Ia melempar ponselnya dan membuang nafas panjang.

Maaf nak…eomma tidak bermaksud membuatmu terganggu dengan degup jantung eomma”

.

.

Baekhyun terdiam berdiri menatap jendela luar kamarnya. Ia seharusnya bisa memecahkan kaca ini dan meloncat ke bawah jika tidak ada beberapa penjaga di bawah kamarnya ataupun di luar kamarnya. Tangannya terus menggeram mengingat betapa kejamnya Ny Byun memperlakukannya. Dan juga, ia sangat merindukan Sooyeon. Satu-satunya hal yang membuatnya frustasi adalah Sooyeon. Ia bahkan tidak bisa menghubungi istrinya itu.

Mata itu melebar ketika melihat sosok yang berjalan dari arah luar. Tangannya spontan menggeram karena kesal. Dia, Kyungsoo , salah satu pihak yang membuatnya berada di rumah ini lagi.

BRAK

BRAK

Dan sepertinya ia tidak bisa menghentikan dirinya untuk tidak menyiksa tangan tidak berdosanya itu. Benda sasarannya kali ini adalah peralatan berbahan kayu yang ada di kamarnya.

.

.

Pria bermata lebar itu masuk dengan wajah memanas. Ia sudah bisa menahan emosinya sampai ia tiba di Seoul dan mendengar kabar bahwa namanya disalah gunakan oleh Ny Byun.

“ Dimana Baekhyun?”

“ Eoh Kyungsoo-ya” Ny Byun menyambutnya dengan antusias.

Salah seorang pemilik saham terbesar di perusahaannya  dan pemilik saham paling muda di perusahaan besarnya. Seorang sahabat Baekhyun yang sudah seperti Hyungnya .

“ Apa yang anda lakukan Nyonya, anda menyalahgunakan nama saya?”

“ Aaaa…apa tentangmu yang berada dirumah sakit? Bukankah itu benar? Ah…mian, sepertinya aku memberikan informasi yang salah pada Baekhyun, seharusnya aku mengatakan kau tidak berada di Seoul”

Kyungsoo menahan emosinya. Bukan hal baru lagi jika Ny Byun bisa berbuat apasaja pada siapa saja, bahkan terhadap Kyungsoo yang sering ikut campur dengan masalah Baekhyun.

“ Dimana dia sekarang? Anda menjebaknya”

“ Kyungsoo_ya, apa kau ingin mengambil putraku dari ku? Apakah seorang ibu tidak bisa bersama putranya?”

“ Anda bisa bersamanya jika cara itu benar”

Ny Byun tersenyum sinis, dia menatap tajam kearah Kyungsoo.

“ Kau sudah terlalu jauh mengurusi masalah Baekhyun, bukankah seharusnya kau berhenti? Biarkan ibu malang ini yang ingin putranya berbahagia”

“ Tidak dengan cara seperti ini Nyonya”

“ Do Kyungsoo, bukankah sudah aku peringatkan kepadamu untuk tidak mencampuri urusanku?” Ny Byun semakin menekat setiap kalimatnya.

Tatapan Kyungsoo tak kalah tajam untuk melawan Ny Byun. Ia bahkan sangat hafal bagaimana keadaan Baekhyun , karena mereka memang saling bersama sejak kecil.

Dia juga tahu betapa besar cinta Baekhyun pada Sooyeon meskipun sampai saat ini ia belum pernah bertemu langsung dengan wanita yang telah menjadi istri sahabatnya itu. Ia juga tahu penyebab kebiasaan marah Baekhyun yang terbilang ekstrim itu.

Bukan berarti ia membenci Ny Byun ataupun melawannya, ia hanya tidak setuju dengan cara Ny Byun mengekang putranya.

“ Jweosonghamnida Nyonya, jika perlu saya bisa membantunya keluar dari kamarnya”

“ Kyungsoo_ssi, jika kau berani melangkah…kau akan mempersulit keadaannya, apa kau juga ingin aku bertindak pada wanita itu?”

DEG

Kyungsoo menatap tajam Ny Byun, baiklah…mungkin ini sudah sedikit keterlaluan. Mengancamnya mungkin hal yang biasa, namun ia tidak bisa berbuat apapun jika harus menyangkut wanita yang dicintai sahabatnya itu.

Ny Byun tersenyum kecil melihat gertakan itu berhasil membuat Kyungsoo berhenti.

“ Aku hanya ingin mengadakan pertemuan dengan Keluarga Park, dan aku ingin putraku yang tampan itu menghadirinya, memintanya sudah sangat tidak mungkin, utnuk itu aku melakukan cara ini, hanya untuk menahannya”

Kyungsoo tersenyum sinis, ia sudah tidak berminat menanggapi Ny Byun.

.

.

Baekhyun melempar kursi kea rah pintu kamarnya. Membuat 2 orang yang berada tepat di luar pintu kamarnya menjauh. Hampir saja pintu itu retak karena benturan kerasnya.

BRAK

BRAK

Kyungsoo mendengus pelan, ia kini sudah berdiri di depan pintu kamar Baekhyun. Ia melirik kedua orang yang berjaga di luar kamar itu, sudah tidak mungkin ia menggunakan inisiatifnya untuk menghajar orang-orang ini. Ia tidak mungkin membawa Baekhyunkeluar dari rumahnya sendiri.

CKLEK

Baekhyun mendengar pintu kamarnya terbuka. Namun ia masih enggan beranjak dari tempatnya.

Kyungsoo mendengus melihat betapa hancurnya kamar Baekhyun karena ulahnya sendiri, ia juga melihat betapa lusuhnya Baekhyun yang kini bersandar di balik tempat tidurnya, rambut acak-acakan, tangan yang menutupi wajahnya, dan nafas yang tersengal.

“ Kau masih hobi memecahkan kapal bahkan setelah kau menikah?” Kyungsoo melempar senyumnya, tangannya juga terangkat ketika ia melihat dua orang yang berjaga di luar siaga menahan Baekhyun.

Ia meminta kedua orang itu untuk mengunci kembali pintu itu.

Baekhyun masih tidak beranjak dari tempatnya, nafasnya masih tersengal, ia juga tidak kunjung menyingkirkan tangan yang menutupi wajah tampbannya.

BUK

Gerakan cepat itu bahkan tidak dapat dihindari Kyungsoo.

Dengan cepat Baekhyun berdiri dan meraih kerah Kyungsoo untuk memukulnya. Kasihan tangan tak berdosa yang kini semakin berdosa karena memukul wajah tampan Kyungsoo itu.

“ Kau mejebakku bersama Eomma Hyung? Apa sahammu terancam dank au melakukan itu? “

“ Hah…kau memukulku bahkan setelah aku menjalani operasi? Jika operasiku gagal kau yang harus bertanggun jawab”

Baekhyun masih menatapnya tajam. Ia meminta penjelasan Kyungsoo , kemarahannya masih tidak sebanding dengan rasa sayangnya pada Kyungsoo.

Kyungsoo tersenyum setelah mengusap bibir yang mungkin tergores karena tangan tidak berdosa itu.

“ Aku baru saja kembali ke Seoul, kau tidak tahu aku sedang operasi di Jepang?”

Baekhyun terdiam, pelaku yang menjebaknya murni ulah Ny Byun.

“ Kau terlalu percaya dengan kabar seperti itu, kau tahu jika aku tidak suka meminta orang untuk memberi tahu keadaanku padamu, tapi kau tetap percaya”

Baekhyun membuang muka.

“ Lalu, apa kau akan membuatku pergi dari rumah ini?”

“ Tidak sebelum kau bertemu keluarga Park”

Baekhyun menoleh cepat, ia menatap tajam Kyungsoo yang entah sejak kapan menjadi sejalan dengan Eommanya.

“ Kau Gila !”

“ Kau akan lebih gila jika kau membahayakan istrimu dan juga bayi kalian”

Baekhyun mengusap wajahnya.

“ Aaagggttthhh” Erangnya frustasi.

Sejak kapan ia menjadi lemah dan tidak bisa melawan seperti ini? Mungkin apa yang dikatakan Kyungsoo benar, jika ia semakin membangkang ia akan semakin mempersulit Sooyeon.

.

.

Sudah beberapa hari ini Baekhyun tidak kembali ke apartemennya. Ia selalu meminta Hara untuk menemaninya di apartemen, sementara ia merutuki dirinya yang tidak kenal siapapun yang berhubungan dengan Baekhyun. Sementara Hara sangat melarangnya untuk menginjakkan kaki keluar dari apartemen.

Ia merasa frustasi karena ia tidak bisa berbuat banyak.

Sementara ia juga harus membuat Kyuhyun ikut campur dengan kehidupannya. Hara tidak akan membiarkan mereka keluar rumah sendiri, Bagaimana Kyuhyun bisa berada diantara mereka adalah ulah Hara.

Kepossessifan Hara sebanding dengan Baekhyun, kedua makhluk itu  mungkin memiliki kadar possessif yang sama.

Sooyeon menutup pintu apartemennya setelah mereka kembali dari supermarket bersama Hara dan Kyuhyun. Ia sengaja mengusir kedua orang itu karena ia ingin beristirahat di rumah sendiri, entah ia mempunyai firasat Baekhyun akan pulang ke apartemennya hari ini, ia selalu merasakan hal seperti itu setiap harinya. Bocah itu benar-benar membuatnya kuwalahan menghadapi perasaan khawatir.

Perlahan ia melangkah ke dalam apartemennya, ada hal yang cukup aneh di dalam apartemennya. Ia mencium aroma yang tidak asing . Ini aroma parfum ibunya.

“ Eommonim”

Ny Jung menoleh, ia menatap putri satu-satunya yang kini terlihat sangat lusuh. Ditambah perutnya yang membuncit dan dia yang tidak lagi memakai baju fashionable seperti dulu.

“ Apa kau tinggal seperti ini? Apa kau bahagia dengan tindakanmu sendiri? Apa kau menyesali segala perbuatanmu?” Pertanyaan itu beruntun menyerangnya.

Tidak, ia tidak bisa menjawabnya. Apa hidupnya saat ini bahagia atau penuh dengan masalah. Ia juga tidak bisa mengatakan apakah ia menyesal atau tidak. Sejak hidup bersama bocah bernama Baekhyun , kehidupannya tidak bisa ditebak dan penuh masalah. Namun entah kenapa ia masih berdiri di sini dan bertahan, meskipun ia tidak bisa memastikan dirinya sendiri utnuk tetap dan terus bertahan.

“ Apa kau sudah makan Eomma?” Sooyeon tersenyum dan mendekat pada Ny Jung.

Bukan tidak mungkin ia merindukan eommanya. Meskipun ia tidak pernah merasakan kasih sayangnya, namun ia tidak bisa memungkiri keadaannya yang juga merindukan sosok ibu utnuknya. Terlebih sebentar lagi ia juga akan menjadi seorang ibu.

“ Tidak perlu serepot itu, aku hanya ingin melihat bagaimana keadaanmu setelah kau keluar dengan caramu sendiri, apa suamimu tidak mengurusmu? “

Sooyeon menutup matanya, ia menunduk dan tidak ingin menjawab. Kenyataannya suaminya membawa beberapa hal ekstrim untuknya.

“ Kau tidak bisa menjawabnya karena keadaanmu berantakan saat ini?”

“ Cukup Eomma, aku tidak ingin membahasnya lebih dari ini”

“ Entah berapa banyak kau membuatku kecewa, kumohon hiduplah dengan benar , aku tidak ingin kau berada di keadaan terburuk dan membuat keluarga kita mendapat masalah”

Sooyeon terdiam, ia merasakan tangan kecil itu menyentuh pundaknya singkat lalu pergi dari tempatnya.

Ia tersenyum kecil, seperti biasa eommanya bukanlah orang yang akan luluh begitu saja, ia masih tidak mengakuinya sebagai putrinya sebelum kehidupannya berubah menjadi lebih baik. Namun ia tidak yakin jika ia bisa melakukan itu dalam waktu dekat ini. Ataui a tidak yakin bisa mengubah hidupnya menjadi lebih baik jika masih bersama Baekhyun.

Apa aku harus mengakhirinya?…

 

TBC…

 

Wait for complete chapter….🙂

 

i’m sorry ,….

Karena kesibukanku bulan ini dan sambil nunggu poterku jadi. Seperti inilah ulahku untuk buat kalian penasaran lagi dengan kelanjutannya.

Tidak bermaksud apa-apa kog. cuma pemberitahuan kalau ffnya masih dikerjain meskipun setengah hiatus karena kerjaan.

dan…

 

 

semoga kalian tidak bosan🙂

 

26 thoughts on “Moonlight|Seven Short Ver.

  1. Aiss makin greget sma tingkah Ny byun -_- baek Mah slah paham sma D.o pan kasian D. o :’v BTW moga aja pas pertemuan keluarga Baekhyun nolak mentah2 :v biar Ny byun kapok weh :v penasaran banget

  2. Ehh,, ada ff buatan yg buat ff /? Just stay beside me .. Walahhh, gw kudet, wkwk

    yahh,, udh ampe chap 7, gw baca chap 1 nya dulu dah.
    Tapi gw cuman bisa koment di chap ini yak,, haha.. Ama di chap next nya lah
    yodah, ni ff bagus (y) /padahal blm baca/

  3. Uwaaaa aku telat bacanya, yang ini short ver nya ya? Barusan aku liat kalo gak salah yg full chapnya
    Gak apa deh aku baca yg short dulu (gak mau ketinggalan sedikitpun, ini ff favoritku #sumpah loh thor)
    Baekhyun dijebak sama ny byun kasian kyungsoo dijadikan korban penipuan ny byun, malah habis operasi digebukin baekhyun lagi. Eommanya jessica muncul, mudah mudahan bawa kabar baik. Izin baca full chapnya ya thor🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s