(Freelance) (Unbreak my heart) (Oneshoot )

unbreak-my-heart_ad-copy

 

 

Title : Unbreak My Heart

Author :MaoMaos

Cast : Jessica Jung,Byun Baekhyun,Tiffany Hwang

Other cast : Park Chanyeol

Lenght : Oneshoot

Genre : Sad,romance

Rating : PG 13

 

Poster by <a href=”http:// https://posterfanfictiondesign.wordpress.com/request-officially-open/available-dsg_americadoo/”>americadoo</a&gt; @ <a href=”https://posterfanfictiondesign.wordpress.com”>Poster Channel</a>

<!–more–>

 

 

Jessica’s POV

 

Aku terduduk di lantai,lantai kamar tidur ku,tanganku memeluk kedua lututku.

 

Dan aku telah menyadari hari hari di kalender yang tengah ku pandang sekarang,terpenuhi dengan janji janji yang tak bisa kutepati untuknya.Andai saja aku tau setiap hari takkan sama,ini takkan terjadi dan ku akan berada disampingnya.

 

Merindukannya..

 

Aku menghitung berapa kali ia menciumku dengan tulus,aku mengingatnya satu persatu.

Aku tak bisa melepasnya jujur,sekarang aku ingin menciumnya lagi,aku ingin bersamanya,tapi sekarang aku hanya duduk disini.

 

Aku cukup lelah dengan fake smile ku selama ini,namun hanya itu caraku mengalihkan perhatian teman temanku yang khawatir denganku

“Apa aku mencintainya?”

Itulah pertanyaanku selama ini,dan akhirnya aku mendapat jawabnya namun bukan di waktu yang tepat

“Aku mencintainya melebihi apapun”

 

Namun ini sudah terlambat,aku menginginkan kehadirannya sekarang,dia disisi ku.

 

“Apakah salah,dulu aku mengenalmu?”

 

Aku ingin membencinya sekarang,tapi aku sangat mencintainya,sangat.

 

Tolong ajari aku untuk melalui hari agar hari hari menjadi indah kembali

Hari ku selama ini sangat suram penuh dengan sakit dan rasa kesepian,tolong seseorang bantu aku,seluruh hatiku sedang menangis saat ini.

 

Aku penasaran apa alasan cintanya untukku,sehingga aku sekarang mencintainya.Sungguh aku sangat frustrasi,bolehkah aku menangis?

Rasanya sumur air mataku telah kering.

 

Dia adalah Byun Baekhyun,Byun baekhyun ku,hanya milikku,aku tak bersamanya tapi aku tau dia milikku.

Baekhyun adalah kekasih ku.

Awalnya… aku tidak suka dengannya,karna tingkahnya yang berlebihan namun perlahan aku dapat menerimanya walau belum sepenuhnya

 

<em>Flashback</em>

<em>Author pov</em>

<em>Baekhyun tengah berlari menuju seorang wanita yang sedang duduk menunggunya </em>

<em>”Sica…hosh hosh..ini dia minumnya princess..keke”</em>

 

<em>”Gomawo Baekhyun ah” Jawab wanita itu,Jessica.</em>

<em>”Setelah ini kita lanjutkan ya jogging nya?”Tanya Baekhyun </em>

<em>”Iyalah,kita juga harus pulang”Balas Jessica lalu ia meminum minumannya begitu juga baekhyun .</em>

<em>”Aku gandeng tangan mu ya?supaya memberiku tenaga karna aku sedang lelah”</em>

<em>”Terserah” jawab jessica agak kesal karna baekhyun yang sangat berlebihan</em>

 

Flashback end

Jessica Pov

 

Aku mengingatnya,kau terlihat sangat lelah saat itu,tapi aku memaksamu membeli minum.

 

Aku juga mengingat pertama kali kau menciumku,aku sangat marah setelah itu dan aku tak mau menemuimu selama tiga hari,sebenarnya aku tidak marah hanya saja aku malu dan kaget,ntah mengapa aku bisa marah seperti saat itu.

 

Aku merogoh saku celana ku,aku mengambil fotonya,foto Byun Baekhyun, yang sedang memasang senyum tulus di wajahnya

 

Aku juga ingat,saat itu…hari terakhir kita.

 

<em>Flashback</em>

Author Pov

Di pagi dengan cuaca cerah ini seorang Byun baekhyun terburu buru menuju kamar kekasihnya

<em>”Sica mari kita foto,aku beli kamera baru”Ajak Baekhyun dengan bersemangat</em>

<em>”Tunggu sebentar baekhyun,aku masih sibuk” yeoja yang diajaknya untuk foto masih sibuk dengan laptop nya</em>

<em>”sebentar saja,nanti akan kubantu pekerjaanmu,sekarang ayo ke taman,please”pinta Baekhyun dengan puppy face nya</em>

<em>”Baik..baiklah” Jessica mematikan laptopnya</em>

 

<em>Lalu mereka ke taman</em>

 

<em>”Aku akan mengambil fotomu,senyum…”</em>

<em>”3</em>

<em>2</em>

<em>1″</em>

<em>Klik</em>

 

<em>Baekhyun melihat hasil foto yang diambilnya</em>

<em>”Wow..pacarku memang sangat cantik,lihat ini Sica”</em>

<em>”Memang aku cantik”Ucap Jessica dengan bangganya “fotokan  Aku sekarang” Baekhyun memberi kameranya pada Jessica,ia merapikan bajunya dan setelah itu ia tersenyum pada Jessica</em>

<em>”Oke …hana ..dul..set”</em>

<em>Klik</em>

 

<em>”Eottae?aku tampan kan?”</em>

 

<em>”Iya..terserah katamu”</em>

 

<em>”We keep this love in photograph,we make these memories for ourself,when our eyes are never closing , heart are never broken,and time’s forever frozen still” Baekhyun menyanyikan sebait lagu milik ed sheeran yang berjudul photograph</em>

<em>”Sesuai lagu yang  telah kunyanyikan,setelah kita cetak foto kita,kau bisa menyimpan ku di saku jeans mu,jika kau rindu aku,ambil aku dan kecup tepat di wajahku,itu akan mengobati rindu mu walau sedikit” Ujar Baekhyun Pada jessica </em>

<em>”Akhir akhir ini kau bersifat aneh baekhyun “</em>

<em>”Aku memang aneh,dulu saja kau hampir tidak mau dengan bocah aneh ini” Baekhyun menjulurkan lidahnya.</em>

 

<em>”Terserahlah ayo pulang” Ujar Jessica</em>

<em>”Kau duluan saja,aku menyusul,aku mengikat tali sepatu ku dulu”</em>

<em>”Baiklah”</em>

<em>Jessica berjalan beberapa langkah lalu sampai pada penyeberangan,ia menyeberang dengan hati hati namun tiba tiba ada mobil melaju kearahnya,baekhyun mengetahui hal ia langsung berlari menuju Jessica dan mendorong jessica</em>

 

<em>Bugh</em>

<em>Brakk</em>

 

<em>Tubuh baekhyun terpental,sementara Jessica terjatuh karna didorong baekhyun,Jessica menengokkan kepalanya kebelakang dan melihat baekhyun tergeletak dengan darah bercucuran di kepala baekhyun</em>

<em>”BAEKHYUN!!!!”</em>

<em>Jessica buru buru menghampiri baekhyun,ia memangku kepala dan badan baekhyun,ia menepuk nepuk pipi baekhyun </em>

<em>”Sadarlah baekhyun,tolong ..sadarlah…jangan meninggalkanku,jangan bercanda anak konyol,tolong bertahanlah”</em>

<em>”Sica…ingat kata kata ku ya…ini kameranya…se..moga..memorinya…tidak rusak..”</em>

<em>Akhirnya baekhyun menghembuskan nafas terakhirnya dipangkuan jessica</em>

<em>”No way…you can’t leave me alone here,are you kidding?wake up baekhyun…wake up. Hiks hiks..” Jessica menangis,kini bajunya penuh dengan darah baekhyun</em>

<em>Jessica memegang kamera baekhyun yang masih bagus,ia mengelus barang itu lalu mengalungkan kamera itu ke leher nya.</em>

 

<em>Siang harinya Baekhyun dimakamkan di tempat peristirahatan terakhirnya,teman teman nya sangat terpukul begitu juga Jessica.</em>

 

Flashback off

 

Jessica’s Pov

“Harusnya aku yang di tabrak saat itu,bukan kamu”

kucium wajah baekhyun di foto.

 

Semenjak hari itu,foto menjadi hobi baru ku,karena baekhyun.

 

Author Pov

 

Sebenarnya Baekhyun berada disini,di kamar jessica,walau hanya arwahnya

“Jangan sedih lagi kumohon Sica”Ucap Baekhyun

“Akan kusampaikan” Balas Seorang Wanita,Tiffany hwang,sahabat dari Jessica

“Kau bisa melihatku?” Baekhyun masih heran

“Aku sebenarnya bukan manusia dulunya,aku malaikat penjaga manusia,karna aku melakukan kesalahan aku dihukum dan dijadikan manusia,tak ada yang tau di sini termasuk jessica,berhubung aku menjadi manusia aku ingn menjadi sahabat yang baik untuk jessica”Jelas Tiffany,Jessica masih belum menyadari kedatangan Tiffany,Tiffany berjalan menuju Jessica

“Jessica Jung?kenapa masih termenung disini?katanya mau menemaniku shopping?” Tiffany berucap dengan bersemangat

“Tak apa tiff,sebentar aku cuci muka dan ganti baju”Jawab Jessica Lalu ia berdiri “Jessica,ingatlah baekhyun sangat merindukanmu juga,dan ia sangat ingin untuk kau berhenti bersedih” Tiffany berucap dengan bijak “Aku tau,semua orang bilang seperti itu”

 

“Tapi,semua orang itu benar,baekhyun benar benar ingin kau bangkit dari keterpurukan mu” Tiffany meyakinkan Jessica,sementara Jessica memandang Tiffany dengan heran

“Apa kau bertemu dengannya?”Tanya Jessica dengan curiga “Haha…siapa?Baekhyun?..please jessi..dia sudah meninggal”Tiffany menjawab dengan canggung

“Lalu,kenapa kau yakin,dia menginginkan ku bangkit?”Tanya Jessica layaknya seorang jaksa yang sedang dalam sidang

“Oh,jessi..come on sis..semua orang yang menyayangi kita pasti tidak suka melihat orang yang disayang sedih dan terpuruk,contohnya Baekhyun walau kau tak melihatnya mungkin saja ia sedang mengamati kegiatan mu dari sana”Jawab Tiffany dengan bijak

“Oke aku terima penjelasanmu itu,aku akan berusaha bangkit”Balas Jessica

 

“Psst..tiff..katakan padanya,untuk cari penggantiku”Bisik Baekhyun pada Tiffany,Tiffany menganggukkan kepala nya

“Dan juga Jessi,mungkin ia menginginkan kau untuk mencari penggantinya,no i mean another him,Bukan untuk mengganti dan menghapusnya,tapi mengganti untuk menjaga mu”Ujar Tiffany pada Jessica,Jessica mengangkat sebelah alis nya

“Stop being silly tiff,i have not been ready yet” Jessica menuju kamar mandi rumahnya

 

“Look your girlfriend,her head such like a rock,very hard rock”Ucap Tiffany pada baekhyun yang masih berada di kamar jessica

“Yeah i know,thanks tiff,jadi aku akan menggunakan mu sebagai akses untuk menjaga Sica ku” Baekhyun tersenyum lega

“My pleasure,Jessica is my bestfriend”

“Kau sangat baik tiff”

“Thanks,itu kewajiban ku”

 

“Tiff,kau bicara dengan siapa?” Jessica bertanya dengan tatapan horor

“Tidak,hanya belajar akting,kau tau kan aku sudah tanda tangan kontrak untuk film” Tiffany mengeluarkan alibi nya,beruntung ia adalah aktris

“Oh begitu,aku akan ganti baju,tunggulah di bawah”

“Oke”

Lalu Tiffany memandang baekhyun

<em>Kau tidak pergi?</em>

 

Seakan Tiffany mengatakan itu pada baekhyun

“Aku ingin melihat pacarku tanpa busana,please..Aku sudah meninggal”Ucap Baekhyun pada Tiffany dengan polosnya

 

<em>Yakk beraninya kau,ikut turun sekarang</em>

 

Tiffany mengirimkan itu lewat matanya lagi

“Arrasseo” Baekhyun dengan murung menuju Tiffany

“Tif..kau tidak turun?” Tanya jessica

 

“Iya ini mau turun”

 

~~~

Setelah itu mereka ke mall dengan mobil Tiffany begitu juga baekhyun,ia memaksa Tiffany untuk ikut.

 

Sampai di mall mereka langsung menuju bagian pakaian

 

Lalu mulai memilih

 

“Bagaimana ini?”Tanya Tiffany dengan menunjukkan dress berwarna pink

“Seperti dugaan warna itu memang sudah melekat di hati mu,bagus..terkesan elegan namun tak berlebihan” jelas Jessica layaknya seorang stylist artist

“Ohh..kau memang berbakat dalam fashion,aku saran kau jadi designer lumayan untuk mengisi hari mu daripada termenung seperti tadi”

 

“Memang itu impian ku,tapi aku sedang tertarik bidang Fotografi,aku menunda keinginan untuk designer” Jessica sedang memilah baju baju

“apa ini karna baekhyun?”Tanya Tiffany

“Ya,karna aku mencintai nya”jawab jessica,baekhyun yang disana tak dapat mengungkapkan rasa bahagia nya mendengar itu

“Ya jessi,tapi ingat jangan sampai kau hidup di bawah bayangan baekhyun,just be yourself” Tiffany mengingatkan jessica

“Arrayo,aku beli ini,ayo kita bayar,setelah ini ke tempat sepatu yang biasa ya,aku sedang ingin sepatu”Balas Jessica setelah menemukan pakaian yang sesuai seleranya,lalu ia menuju kasir

Sementara baekhyun dan Tiffany masih diam disana

“Wow kau cukup bijak tiff,tak salah dia menjadi sahabat mu”

 

“Of course,you can count on me”Ucap Tiffany dengan pd nya “sana bayar dulu,kasian Sica ku menunggu”Suruh baekhyun

“Oke oke,ini mau kesana”

 

~~~

 

Setelah membeli baju dan sepatu mereka pergi ke cafe untuk makan siang

“Aku pesan tenderloin beef steak Dan lemon tea” ucap jessica pada pelayan

“Aku sirloin beef steak dan lemon tea juga” Tiffany berucap

“Mohon Tunggu sebentar ”

 

Selang lima belas menit pesanan telah sampai,mereka menikmati pesanan masing masing

“Akan kukenalkan pada temanku lain kali bagaimana?” Tanya Tiffany ditengah acara makan itu “Boleh juga,asal sebelumnya kau juga seleksi sesuai dengan tipe ku”

“Ye ye …saya mengerti nona perfeksionis”

 

~~~

 

Keesokan harinya,tepat pukul sembilan pagi Tiffany datang dengan temannya Park Chanyeol ke rumah jessica,lain kali yang dimaksud Tiffany sangat singkat ia hanya butuh sehari untuk menghubungi teman nya yang sesuai dengan tipe jessica.

 

“Jessi..perkenalkan ini Chanyeol,park Chanyeol”Ucap Tiffany pada Jessica

“Jessica Jung imnida” Jessica mengulurkan tangannya pada Chanyeol,Chanyeol dengan sigap menjabat tangan itu dengan semangat

“Park Chanyeol imnida,senang berkenalan denganmu jessica ssi”

Sifat park Chanyeol sangat mirip dengan baekhyun yaitu bersemangat dan selalu tersenyum

“Kau sungguh bersemangat Chanyeol ssi”

 

“Ne,memang kenapa?apa kau terganggu?apa aku harus merubah sifatku?”Tanya Chanyeol dengan cemas dan memang cukup berlebihan

“Tidak..tidak..just be yourself Chanyeol ssi,aku senang kau apa adanya” jessica tersenyum tulus

“Syukurlah kalau begitu,motto hidupku aku akan tersenyum bahkan tersenyum seperti orang konyol apapun keadaanku”

 

“Kau membawa namja yang tepat tiff”Ucap baekhyun yang tiba tiba datang disamping Tiffany “Kan sudah kukatakan,kau bisa mengandalkan ku”

 

“Bagaimana jika kita pergi jogging bersama besok,aku jamin kau tak akan kehausan karna aku menyediakan minuman isotonik nantinya” Tawar Chanyeol

“Dengan senang hati”Jawab Jessica

 

(~^-^)~ ~(^-^~)

 

Dan benar keesokan harinya mereka jogging bersama.begitu juga hari selanjutnya…selanjutnya..dan selanjutnya.Hari Jessica kembali berwarna,malam sunyi kini menjadi malam penuh nyanyian tidur dari Chanyeol untuk Jessica.

 

Chanyeol akhirnya meminta jessica untuk menjadi pacarnya setelah dua minggu jogging bersama,dan seperti dugaan jessica menerimanya,Jessica dan Chanyeol berjanji akan menjaga satu sama lain dan saling mengerti.

 

Dan juga akhirnya jessica bisa bangkit  dari keterpurukannya,berkat seorang Tiffany Hwang

 

Jessica’s Pov

 

Terima kasih untuk sahabatku,sudah membantuku bangkit.

 

Setelah nasihat mu,kau datangkan pria padaku keesokannya.Dan membuat hari ku kembali berwarna,yang menghentikan badai di hatiku.

 

You are really my bestfriend,i’ll always love you sista.

 

And Baekhyun i’ll never forget you,remember i’ll always love you.

 

End

 

Gimana?garing?bikin mutah gak?atau alur kecepatan?sebenarnya memang dibuat gini sih ._.

Jangan ragu untuk saran ya,dan hargai ff ini ya.. hargai juga ff karya orang lain.

Sesungguhnya orang yang menghargai karya orang lain,maka orang itu sedang menghargai dirinya sendiri.

 

Bye~~

 

10 thoughts on “(Freelance) (Unbreak my heart) (Oneshoot )

  1. TT kiraku jess gak bangkit” lagi dr keterpurukannya sama baekhyun. Sebenernya mau baeksica tp chansica Unyu juga :3 suka kok bagus thor, tp pas part chanyeol agak cepet :’v pdhl mau panjang tp ya gak apa lah. hihi keep write ‘-‘)/

  2. Sedih juga T.T, kasihan Jessica :'(….Baekhyun bener bener cinta banget sama sica (di ff)…akhirnya Jessica bangkit dari terpurukkan nya :D….keren deh thor…

    ditunggu Chapter Selanjut nya,😀

  3. @Joyjoyi makasih ya comment nya,hihi maap deh bikinnya pendek yang chansica,lain kali aku buat ff chansica lagi deh..kapan kapan bisa kok kunjungi wp pribadiku faustinsworld.wordpress.com
    *numpang promosi* maklum kalau karyanya agak absurd masih amatiran

  4. Kereenn thor😀
    Kasian juga sih Sica nya, dia baru nyesel saat Baekhyun udh ga ada 😭
    Btw Chansica moment nya dikit bgt thor cuma di akhiran doang wkwk tapi tak apalahh pokoknya daebakk deh, ditunggu karya lainnya thor🙂

Leave a Reply

