(Freelance)(Lost stars Squel Miracle in the spring)(Chapter 1)

lstst-copy

 

Author : MaoMaos

Cast : Byun Baekhyun,Jessica Jung,Ahn  Jaehyun,Kim Taeyeon

Other cast : Find out in the story

Lenght : Chapters

Genre : Romance,family,

Rating : PG 13

 

Poster by G.Lin @ cafeposterart.wordpress.com

 

Author note : Di squel ini,Jessica udah sembuh dan Baekhyun dinyatakan sembuh dari autis nya.Tapi  ia mengidap sindrom savant,yah seperti yang di good doctor itu lo..siapa pernah liat?

 

Haha,gak banyak omong deh,Happy reading ya..

 

Author POV

 

Disinilah Baekhyun sekarang bersekolah,SMA Seni Royal.Berkat sindrom yang dialaminya,ia dapat masuk ke sekolah ini,ia juga  dikategorikan menjadi salah satu siswa jenius di sekolah,dalam bidang akademik ataupun non akademik.

 

Namun sayang,tidak banyak orang yang mau bergaul dengannya karena cara bicaranya yang memang berbeda dari rata rata anak seumurannya.Hanya Taehyung lah yang setia menjadi sahabatnya,taehyung juga menjadi pelindungnya selain kakakny tentunya.

Taehyung selalu mendengar keluh kesah baekhyun dan terus memberi dukungan pada Baekhyun.

 

Taehyung tergolong sebagai siswa idola,ia memiliki banyak fans karena wajah tampannya.

 

Dalam diamnya seorang baekhyun,ternyata ia menyukai ketua osis sekolahnya,Kim Taeyeon.Baekhyun jatuh cinta sejak pertama bertemu dulu saat mereka baru masuk sma ini.Namun apa daya,Baekhyun merasa tidak pantas untuk Taeyeon,Taeyeon yang menurutnya sempurna tidak sebanding dengan dirinya,pikir baekhyun.

 

~~~

 

Pasca mendapat bantuan dari Donghae,keluarga Jung kini mulai bangkit dari keterpurukan.Jung Dahee dan suaminya membuka toko roti dengan pinjaman modal dari Donghae,Dan Jessica dapat lulus dari universitas dan sekarang berhasil merintis karir nya menjadi seorang designer yang cukup terkenal dan memiliki sebuah boutique dengan bantuan Donghae,karna hal hal itu lah kini mereka telah tinggal di tempat yang lebih nyaman dan tidak perlu terlalu hemat lagi.

 

~~~

 

Saat istirahat pertama Kim Taeyeon mendatangi kelas Jung Baekhyun,XI A guna mengumumkan mengenai pensi yang akan diadakan dua minggu mendatang.

 

“Jadi teman teman,jika kalian berminat untuk tampil,segera mendaftarlah ke pengurus osis secepatnya,dan Baekhyun…aku tunggu pendaftaranmu” Jelas Taeyeon yang akhirnya menunjuk Baekhyun yang sedang duduk di samping Taehyun,Baekhyun terlihat bingung

“Kamu..menunggu..ku?”Tanya Baekhyun dengan polos

“Ck..lihatlah tampang sok polosnya” Terdengar seseorang menggosip dibelakang Baekhyun,namun Baekhyun tak merespon,ia sudah biasa menjadi bahan gosip

 

“Iya Jung Baekhyun,kalau bisa..hari ini,istirahat ke dua kau ke kelasku ya,kalau begitu aku pergi,Bye” Taeyeon melambaikan tangannya pada Baekhyun,Baekhyun dengan canggung juga melambaikan tangannya pada Taeyeon

 

“Wah..cukkae baekhyun,tadi pertama kalinya ia mengajak bicara dengan mu,yakinlah..ia akan membuka hatinya untukmu”Ucap Taehyung sambil menepuk bahu Baekhyun

“Tapi..dia terlalu sempurna..untukku,bahkan mungkin aku menyukainya saja itu adalah hal yang tidak pantas”  Baekhyun menundukkan kepalanya

“Yah..baekkie,jangan begitu..tidak ada pantas atau tidak nya orang untuk menyukai orang lain,kau juga menakjubkan baek,kemampuan menyanyi dan akademismu membuatku terpukau”

Taehyung menepuk nepuk punggung baekhyun “Yang penting kau harus berdiri tegak”

Baekhyun mengenggukkan kepalanya

“Kau terbaik…taehyung”  Baekhyun mengacungkan jempol lentiknya pada Taehyung,Taehyung tersenyum

“Aku dan kakakmu,mana yang lebih baik?” Tanya Taehyung penuh harap

“Tentu Noona,dia lalu keluargaku,Dan setelah itu kamu” Jawab Baekhyun dengan polos,Seketika taehyung merengut “Kukira kau sudah menganggapku sebagai keluarga”

Baekhyun mengerutkan dahinya

“Kita tidak ada hubungan darah,mana bisa kamu jadi keluargaku.Tapi Kamu adalah sahabat terbaikku” Sekali lagi baekhyun selau berkata jujur sesuai yang ia ketaui selama hidup ini,baekhyun tidak bisa berbohong

 

“Aish..terserahlah,jadi bagaimana?kau setuju atau tidak?jika setuju,nanti langsung temui Taeyeon,bagaimana?”  Baekhyun tampak berfikir

“Emm…emm…”

 

“Aku hitung,satu..” Taehyung mulai menghitung

“Dua…jika tidak mau ya sudah”

 

“Ti..”

 

“Ah..baiklah aku ikut” Ucap Baekhyun akhirnya

 

~~~

 

Taehyung terus mendorong baekhyun untuk berjalan lebih cepat menuju kelas taeyeon,karna baekhyun cukup lambat mungkin karena ia gugup akan menemui pujaan hatinya

 

Bug

“Aw” pekik seorang yeoja,seketika baekhyun membungkukkan badannya berkali kali

“Maafkan saya,maafkan saya” Begitulah ucap baekhyun terus menerus,yeoja yang ditabrak baekhyun pun tersenyum dengan tingkah baekhyun

“Its okay,tak apa..”Yeoja itu menunjukkan eyesmile nya,sementara Taehyung masih terpukau karena kecantikan yeoja itu,yeoja dengan name tag Tiffany Hwang  yang memang telah merebut hatinya akhir akhir ini

“Kalau begitu,baekhyun ssi,aku pergi dulu,annyeong” Tiffany melambaikan tangannya pada Baekhyun

“Ne,semoga kita bisa bertemu lagi” Balas Baekhyun. Taehyung masih melamunkan tentang tiffany

 

“Taehyung ah..ayo,apa kita tidak jadi?” Baekhyun membangunkan Taehyung dari lamunannya

“Ah! ..iya..tentu jadi”

 

Saat menemui taeyeon

 

“Kau sangat cepat datang baekhyun ssi” Puji Taeyeon yang membuat detak jantung baekhyun lebih cepat

“Ah..ne” Baekhyun tersenyum,tersipu malu

“Jadi begini,aku berencana duet dengan mu,bagaimana?aku tau kemampuan menyanyimu yang expert itu,maka dari itu aku mengajakmu” Jelas Taeyeon,Taehyung yang juga mendengar itupun ikut tersenyum bahagia karena kebahagiaan yang dirasakan sahabatnya saat ini

“So?baekhyun ssi?bagaimana?”

 

“Ah..tentu,taeyeon nim..ani taeyeon ssi” Baekhyun sangat gugup

“Baekhyun ssi?kita bertemu lagi” Sapa Tiffany yang baru datang dan duduk disebelah Taeyeon,baekhyun memasang wajah bingung

“Aku sahabat dari kim taeyeon,si ketua osis yang ekstra sibuk ini,oh iya dan ini sahabatmu?” Tiffany menunjuk tarhyung dengan tangan lentiknya,baekhyun mengangguk “Ne”

Taehyung tak bisa menyembunyikan senyumnya saat ini,ia langsung memperkenalkan diri “Aku Taehyung,atau bisa dipanggil V,senang berkenalan denganmu” sangat senang Taehyung mengulurkan tangannya dan disambut hangat oleh Tiffany

“Aku juga”  Eyesmile milik Tiffany selalu membuat jantung Tarhyung berpacu dalam melodi *eh berpacu lebih cepat maksudnya

 

“Eum tiffany ssi?” Tiffany menatap Taehyung

“Apa V ssi?”

 

“Aku mendengar jika kau sangat pandai ballet,Apa kau ingin menari denganku saat pensi?” Tanya Taehyung  “Aku ingin tapi,kakiku belum pulih,maafkan aku mungkin lain kali”  Tiffany tampak menyesal

“Ah..kalau begitu lain kali saja,dan semoga bisa cepat sembuh”  Taehyung menunjukkan senyum terbaiknya

“Gomawo V ssi,ah itu membuatku tidak nyaman,bagaimana jika Taehyung saja atau Baekhyun saja?Kalian juga bisa bicara informal denganku”  Ujar Tiffany dengan semangat

“Ah,ne..” Taehyung terus saja tersenyum karena semua hal yang dilakukan Tiffany,Taeyeon menyadari ada yang aneh dengan Taehyung

Apa ia menyukai Tiffany?hmm..kurasa begitu

 

“Kalau begitu,kami pergi ke kelas dulu”Pamit Taehyung karena ia terlalu gugup terus berlama lama didekat Tiffany,ia khawatir tiffany akan mendengar degupan jantungnya saat ini

“Ah,Ne..semoga kita sering bertemu ya” Ucap Tiffany dengan Eyesmile nya yang telah melelehkan hati Taehyung.

 

Baekhyun dan Taehyung kembali ke kelas.Sebelum itu,mereka membeli minuman kaleng

“Taehyung ah..”

 

“Apa?” Taehyung masih fokus dengan minumannya,ia meneguk minumannya

 

“Em..tapi..kau jangan marah ya…,aku ingin..tanya,apa..kau menyukai Tiffany ssi?”

“Uhukk..uhukk..uhkkk” Taehyung tersedak

“Kenapa kau bertanya seperti itu?” Tanya Taehyung balik

“Ani..kau terlihat sangat gugup saat bicara dengannya,seperti saat aku bicara dengan Taeyeon ssi” Jelas Baekhyun

“Aish..kau memang sangat pandai menebak,seperti dugaan”Ucap Taehyung akhirnya

“Kenapa kau tidak menyatakan perasaanmu?”Tanya Baekhyun polos

“Kami sangat jarang bertemu satu sama lain,yang ada hanya aku yang mengintainya terus,dan beberapa waktu lalu aku melihatnya dengan seorang pria.Mungkin itu pacarnya” Taehyung menunduk Lesu

“Jangan begitu taehyung,aku tidak suka..sangat sangat tidak suka ..melihatmu seperti ini…Kamu Harus bengkit,jangan putus asa..”

 

Taehyung tersenyum “Aigoo,gomawo uri baekkie” Taehyung mengacak rambut Baekhyun

“Hajima,nantu noona ku kecewa jika saat aku pulang dan rambutku berantakan”  Baekhyun merapikan Rambutnya lagi

“Ah..selalu saja aku kalah dengan jessica noona,tapi memang ia adalah kakak yang menakjubkan,andai saja jessica noona itu kakakku”

 

“Andwe,sica noona hanya kakakku,kau tidak boleh merebutnya” Baekhyun membentuk tanda ‘X’ dengan kedua tangannya

 

~~~

 

Other side

 

Sementara itu,sekarang Jessica tengah menjaga boutique nya.

 

Ada seorang pelanggan laki laki berkulit putih pucat memasukki boutique nya

“Annyeonghaseo,silahkan” Sapa Jessica ramah,Lelaki itu tersenyum pada Jessica

“Annyeonghaseo,aku ingin memesan gaun pengantin,aku mendengar Dari sahabatku kalau disini adalah boutique yang bagus”Ucap Lelaki itu

“Ah..gamsahamnida,itu cukup berlebihan,baiklah ingin model gaun yang bagaimana untuk calon istri anda?” Tanya Jessica

“Tolong yang sederhana saja” Jawab lelaki itu setengah hati

“Ah..ne baiklah,tapi mengapa tidak memilih yang mungkin lebih elegant untuk pernikahan anda?”Tanya jessica dengan wajah bingung

“Sebenarnya aku tak mencintainya begitu juga dia,pernikahanku tidak didasari oleh cinta,melainkan ego dari orang tua kami masing masing yang ingin menjodohkan kami” Jelas lelaki itu

“Ah…aku minta maaf karena bertanya”

 

“Tak apa,setidaknya kau sudah mendengar isi hatiku yang sebenarnya” Lelaki itu tersenyum

“Tapi,aku hanya ingin menyampaikan pebdapatku,lebih baik anda dan calon istri anda dan juga orang tua berdiskusi lagi,karena anda akan menyesal nantinya.Setau saya,pernikahan itu harus didasari dengan cinta dari masing masing pihak” Jessica menyampaikan sarannya dengan  senyum ramah

“Akan kucoba lagi,ah..aku hampir lupa,baru kali ini aku curhat dengan orang yang belum kukenal,Namaku Ahn Jaehyun” Lelaki itu mengulurkan tangannya

“Jessica Jung imnida” Jessica menjabat tangan hangat milik Jaehyun

“Tanganmu cukup dingin jessica ssi,Apa kau tau,tangan seorang dokter sepertiku ini cukup hangat” Ucap Jaehyun saat berjabat tangan dengan Jessica

“Ya..anda benar,tangan anda hangat”

Mereka saling melemparkan senyum satu sama lain

“Kalau begitu tolong pending dulu pesananku,aku akan berdiskusi lagi.Kuharap kita bisa bertemu lagi” Ucap Jaehyun.

Kurasa aku telah menemukan masa depanku batin Jaehyun.

Jessica tersenyum “Aku juga berharap demikian”

 

“Annyeong sica ssi”

 

~~~

 

Malam Hari

 

Di kediaman Keluarga Jung,Baekhyun dan jessica sedang berada di kamar Jessica.

 

Jessica sedang fokus membaca buku,sedangkan Baekhyun hanya duduk di tepi ranjang dan mengutak atik rubik nya.Jessica melirik adiknya

“Apa kau tidak bosan dengan rubik itu?setiap malam kau selalu memainkannya” Tanya Jessica

“Ani..aku hanya senang saja dengan rubik ini..” Jawab Baekhyun masih fokus dengan rubiknya,Jessica meletakkan novelnya dan beranjak dari ranjangnya

“Apa kau benar benar tidak ingin rubik yang lain?” Tanya Jessica sambil mengambil sesuatu dari tas nya,baekhyun hanya menggeleng

“Apa kau tidak mau ini?” Jessica menunjukkan rubik segi lima pada Baekhyun

 

 

“Woahh..,aku mau itu”  Baekhyun menjatuhkan rubiknya

“Tadi kau bilang tidak mau”

“Ani..noona..berikan padaku,itu benar benar menakjubkan,aku sudah lama menginginkannya” Bantah Baekhyun,Jessica langsung merengut

“Jika kau menginginkannya sejak lama kenapa kau tidak bilang pada noona?kau sudah mulai menyimpan rahasia dengan noona?”Tanya Jessica dengan selidik,Baekhyun menggeleng dengan cepat

“Ani..noona,aku…tidak bermaksud menyimpan rahasia”

Jessica mendekati Baekhyun,wajah mereka semakin dekat dan dekat

“Apa kau sedang menyukai wanita?” Tanya Jessica,pipi baekhyun langsung memerah

“A..ani”Jawab Baekhyun dengan kikuk

“Nah..kau menyimpan rahasia dariku,aku tau kau menyukai seorang wanita” Jessica menyilangkan tangannya di dada

“Bagaimana noona tau?” Tanya Baekhyun

“Hahaha,Benarkan kau menyukai wanita?aigoo..adik noona sudah besar” Jessica mengelus rambut Baekhyun

“Jadi,siapa gadis nakal itu?” Tanya jessica lagi

“Dia tidak nakal noona,ia orang yang sangat baik dan cantik”Jawab Baekhyun dengan cepat,Jessica mengangguk angguk

“Oh..jadi gadis nakal itu cantik,cantik mana dia denganku?”

“Taeyeon!!..eum ani..maksudku..” Baekhyun keceplosan mengucapkan nama Taeyeon

“Heol..cepat sekali,padahal dulu aku nomor satu,sekarang aku jadi nomor dua” Jessica merengut,Baekhyun hanya menunjukkan senyumnya

“Jadi wanita nakal itu namanya Taeyeon?ini..rubik mu ambilah” Jessica memberikan rubik segi lima itu pada baekhyun,lalu ia berakting sedih.

 

Baekhyun memandang wajah kakaknya

“Apa..noona sedih?”Tanya Baekhyun pelan

“Tentu saja,kau baru saja menomor duakan aku” Jessica mempoutkan pipinya

“Aku minta maaf noona”

“Semudah itu?belikan aku ice cream baru kumaafkan”

“Baiklah noona,tunggu”

Baekhyun langsung bergegas keluar ke mini market terdekat untuk membeli ice cream.

 

Jessica tersenyum melihat adiknya yang polos itu.

 

Drrt drrt

Ponsel jessica berbunyi

 

Nomor tidak dikenal menelpon Jessica pada Jessica

 

“Halo?”

 

“Sica ssi?”

 

“Ah..jaehyun ssi,iya ada apa?”

 

“Ani aku hanya ingin bilang jika aku batal memesan gaun,aku telah membatalkannya”

 

“Oh syukurlah kalau begitu,bagaimana keluarga anda?”

 

“Syukurlah?apa kau senang aku batal menikah?”

 

“Ani,bukan itu maksudku.Aku hanya senang jika kehendak orang tidak dipaksakan”

 

“Ah..aku kira”

 

“Apa jaehyun ssi?”

 

“Bukan,bukan apa apa.Kalau begitu selamat malam dan pergilah tidur.Mimpi indah”

 

“Gamsahamnida Jaehyun ssi,kau juga”

 

Pip

 

Jessica menutup ponselnya

“Ah tunggu!!dari mana ia mendapat nomor ponselku??” Tanya Jessica

 

Jessica merebahkan dirinya di ranjangnya.

 

Tiba tiba

 

“Ini noona hosh..hosh..” Baekhyun memberikan Ice cream pada Jessica dengan nafas yang hampir habis (?)

“Kau berlari??” Jessica merubah posisi menjadi duduk di ranjang

“Hosh..iya..hosh”

 

Plakk

 

Jessica memukul lengan baekhyun

“Kan aku sudah bilang jangan berlari,nanti kalau jatuh bagaimana?lihat..kau sekarang seperti orang kehabisan nafas”

 

“Aku takut..noona marah padaku”

 

“Tidak baekhyun,aku tidak marah padamu.Tadi aku hanya akting” Ucap Jessica

 

“Jadi noona mempermainkanku?” Baekhyun merengut dan menghela nafas kesal

“Waeyo?apa kau kesal dengan noona?” Tanya Jessica

“Iya,aku kesal dipermainkan.Aku tidak suka”Jawab Baekhyun,Jessica tersenyum

“Mianhe,aku janji tidak akan melakukan lagi”Ucap Jessica,Baekhyun masih diam dalam rasa kesalnya

“Haruskah aku membelikan ddeokbokkie untukmu?”  Baekhyun langsung menoleh

“Apa itu yang dijual kim ahjussi di dekat mini market sana?yang rasanya sangat enak itu?” Tanya Baekhyun dengan penasaran

Jessica mengangguk

“Bagaimana?kau mau?” Tanya Jessica memastikan

Baekhyun mengangguk pasti “Ne,aku sangat suka”  Mood Baekhyun berubah drastisendengar makanan favorit nya

“Kalau begitu kajja berangkat”

 

“Apa kita tidak menunggu eomma dan Appa?”

“Mereka pulang malam,kau tau kan toko akhir akhir ini menjadi sangat ramai,kajja berangkat” Jessica mengambil Jaket dan ia mengenakannya

 

~~~

 

“Huuuhh…sangat pedas” Baekhyun mengipas ngipas wajahnya dengan tangan lentiknya

“Pedas bagaimana?ini level standar” Ucap Jessica Santai,ya..memang Jessica sangat doyan pedas

“Ini memang pedas noona,tapi aku sangat menyukai ini,walau aku kepedasan”Ucap Baekhyun dengan keringat bercucuran mengaliri pipinya,saking pedasnya.Jessica mengelap keringat Baekhyun dengan tisu yang telah ia siapkan

“Ahjussi,tolong air nya” Jessica melambaikan tangannya,tak lama kemudian teko air sudah terisi penuh lagi.

 

~~~

 

Baekhyun telah berangkat ke sekolahnya.Sedangkan Jessica sedang berada di boutique nya

 

“Annyeong sica ssi” Sapa Jaehyun yang baru masuk dengan pakaian rapi seperti hari sebelumnya

“Oh,annyeong jaehyun ssi,ada urusan apa kemari?”Balas Jessica dengan senyum ramahnya

“Ani,aku hanya ingin melihatmu”Jawab Jaehyun dengan santai sambil mendekati Jessica,mendengar itu Jessica menjadi gugup

“Oh..” Jessica bingung harus berkata apa,jujur ia belum pernah dekat dengan pria kecuali Appanya,baekhyun,Dan Donghae.Jessica belum pernah berpacaran dengan siapapun sampai saat ini,jadi wajar jika ia belum terlalu tau berbagai macam model pria .-.

 

“Apa kau punya rencana siang ini?”Tanya Jaehyun sambil mempertahankan senyum terbaiknya

“Ya..aku menjaga boutique ini” Jessica menggaruk tengkuknya,Jaehyun mengangguk angguk

“Ah kalau begitu,aku akan kemari lagi saat makan siang”Ucap Jaejoong,Jessica mengerutkan alisnya

Drrt drrt

Jaehyun mengangkat ponsel

“Yeoboseo?”

 

“Ah..ne,saya akan kesana”

 

“Sica ssi,aku ke rumah sakit dulu,tunggu aku saat jam makan Siang,annyeong” Jaehyun mengedipkan matanya,dan seketika jessica terdiam.

 

“Apa ini?” Batin Jessica saat merasakan Jantungnya berdegup kencang semenjak kepergian Jaehyun

 

“Apa aku..?tidak..tidak..mungkin,kami baru bertemu dua kali,Fokus Jessica fokus” Jessica memukul pelan kepalanya.

 

Ada pelanggan datang,ia pun melupakan sejenak kejanggalan yang ia rasakan dan melayani pelanggan itu.

 

“Terima kasih”Ujar pelanggan itu

“Ne,terima kasih sudah datang kemari” Balas Jessica

 

Dan lagi pelanggan terus datang dan pergi.Tak terasa Jam makan siang pun datang dan Jaehyun juga datang membawa sesuatu

 

“Annyeong sica ssi,kau belum makan kan?ini aku bawa makanan,kopi dan juga air putih” Jaehyun menunjukkan bungkusan yang ia bawa

 

“Gamsahamnida,kau tidak perlu serepot itu” Jessica merasa sungkan

“Gwenchana,kau juga menyelamatku dari perjodohan yang mengerikan itu,Bagaimana jika kita lebih saling mengenali masing masing,dan mulai bicara banmal ‘informal’?”

“Aku akan berusaha,dan sekali lagi gomawo”

“Kajja makan ” Jaehyun duduk di sofa boutique Jessica,Jessica ikut duduk dan mereka sibuk dengan makanan masing masing.

 

“Gomawo jaehyun ssi”Ucap Jessica setelah menghabiskan makanan dan kopi nya,Jaehyun tersenyum Tangannya mendekat ke wajah jessica,tepatnya bibir Jessica,membersihkan noda makanan yang tersisa.

 

“Aku harus kembali ke rumah sakit,sampai bertemu sica” Jaehyun beranjak dari duduknya

“Ah..ya,sampai jumpa”

 

Jessica kembali sendiri semenjak kepergian Jaehyun.Jessica memegang bibirnya yang telah dissntuh oleh Jaehyun.

 

Tak lama kemudian adik kesayangannya pun datang

 

“Sica noona” Baekhyun menyapa nanun tampak lelah “Wae?baekhyun ah?ada apa?apa kau diganggu Sukjin lagi?”Tanya Jessica dengan cemas,Baekhyun mengangguk

Jessica mengusap wajahnya

“Kali ini apa lagi?”

“Aku disuruh beli roti dan minuman,padahal sukjin tadi bilang ia ingin roti coklat dan cola,lalu aku membelikannya,tapi saat aku kembali ia malah memarahiku dan hampir memukulku lagi,katanya ia lagi diet padahal ia tadi yang bilang mau roti coklat”Jelas Baekhyun

“Mwo?dipukul?mana yang sakit?” Jessica menangkup wajah baekhyun dengan kedua tangannya

“Ani,eobseo..Taehyung membantuku,ia melaporkan ke guru Shin”

“Ah,syukurlah,taehyung banyak membantumu”

 

“Tapi noona,aku takut Taehyung akan diganggu sukjin karena menolongku”

 

“Tidak,jangan bicara seperti itu,apa kau sudah makan?mau kubelikan makan?”Tawar Jessica,Baekhyun menggeleng

“Benar?tidak mau?”

“Aku tidak lapar”

Krurk krurk

 

Timbul suara mengerukan dari perut Baekhyun

“Puahahahaha,kau lapar..dengar tadi perutmu berbunyi,Kajja..aku antar makan Burger didekat sini”

“Burger?aku mau,kajja berangkat noona!!” Baekhyun lengsung menggandeng jessica

“Selalu saja seperti ini kkk”

 

~~~

 

Keesokan Harinya

 

Baekhyun telah datang di sekolah,di kelas sudah banyak yang datang.

 

“Baekhyunnie” Panggil seseorang,dan suara itu membuat Baekhyun takut,itu suara Sukjin tukang bully di sekolahnya

 

“Ne..?” Baekhyun berdiri dengan takut,Sukjin meletakan tangannya di bahu Baekhyun

 

“Karena kemarin aku belum selesai,aku memutuskan untuk melupakan itu dan hari ini aku punya misi spesial untuk mu,kau pintar menggambar bukan” Baekhyun mengangguk pelan

“Tolong gambarkan Taeyeon dalam keadaan telanjang”Ucap Sukjin

 

“Maaf,aku tidak bisa jika seperti itu” Baekhyun menunduk,Sukjin merasa geram karena baekhyun menolak permintaannya,Sukjin meremas kerah seragam Baekhyun dengan tangan Kanannya

 

“Oho..kau berani membantah?jika begitu hari ini akan menjadi hari terakhir mu..dan Taehyung” Ancaman Sukjin membuat Baekhyun tercengang

“Ba..baiklah..akan ku gambar..,tapi berjanjilah jangan menyentuh Taehyung”Ucap Baekhyun akhirnya,sebenarnya ia tak berminat melakukan hal hina seperti itu,tapi karena Taehyung juga dalam bahaya,Baekhyun pun terpaksa melakukan hal hina itu.

 

“Aku beri waktu sampai jam masuk”

 

Tangan Baekhyun dengan gemetar menggambar Taeyeon,dalam hatinya berkata

“Maaf taeyeon,maaf taeyeon”

Terus berulang seperti kaset rusak.Pelahan lahan gambaran hampir selesai,keringat baekhyun terus bercucuran karena saat ini Sukjin duduk di sampingnya,Taehyung?hari ini ia belum juga sampai.

 

Bel berbunyi menandakan waktu menggambar telah selesai

 

“Selesai”  Baekhyun menyerahkan lembaran kertas itu pada Sukjin

 

“Woah..,kerja bagus baekhyun,akan kupegang janjiku” Sukjin menepuk nepuk bahu baekhyun

 

Guru Cha memasuki kelas,murid berhamburan ke kursi masing masing.

 

~~~

 

Jam istirahat,Sukjin dikejar oleh semua pria dikelas kecuali baekhyun,siapa juga yang tidak tahan untuk melihat gambar Taeyeon telanjang?

 

Baekhyun hanya duduk di kelas,dan tiba tiba Taeyeon dan Tiffany masuk ke kelas

 

“Baekhyun?hari ini latihan ya?” Taeyeon berjalan menuju bangku Baekhyun

 

“Ah..i..iya..taeyeon nim..ani taeyeon ssi” Baekhyun menjadi sangat sangat gugup karena apa yang telah ia perbuat

 

“Taehyung dan anak laki laki lain kemana?disini hanya ada dirimu dan siswa perempuan?” Tanya Tiffany

 

“Mereka mengejar sukjin yang membawa gambar taeyeon yang telanjang” Jawab seorang Yeoja bernama Eun Bi,Taeyeon mengerutkan alisnya

 

“Mati aku” batin baekhyun,baekhyun mengusap wajahnya

“What??siapa yang menggambarnya?”Tanya Tiffany dengan logat amerika nya

 

“Satu satunya namja disini” Ucap Eun bi dengan santai,Taeyeon memandang baekhyun dengan tatapan tidak percaya

 

“Kenapa kau setega ini padaku baekhyun?” Taeyeon merasa kesal dan malu,ia berlari keluar dari kelas baekhyun meninggalkan Tiffany

 

Tiffany menatap Baekhyun dengan prihatin,”Tapi..apa kau benar benar menggambar dengan kemauanmu sendiri?yang kutau Byun Baekhyun adalah namja yang lugu” Tanya Tiffany

 

“Em..itu..sukjin menyuruhku,kalau aku tidak menggambar,ia mengancam akan membunuh taehyung dan aku,tapi jika aku melakukannya yang terjadi seperti ini,rasa bersalahku pada taeyeon yang membuatku tersiksa” Baekhyun menghela nafas panjang

 

“Bagaimana ada orang sehina sukjin?bagaimana ada orang seperti itu hidup di Dunia,sangat tidak bisa dipercaya”

 

“Aku tau kau berkata jujur baekhyun,aku akan bicara dengan Taeyeon,mungkin aku juga melakukan hal sama jika pertimbangannya seperti itu,kalau begitu aku duluan ya”

 

“Sampaikan maafku pada Taeyeon,aku..aku..benar benar tidak bermaksud”

 

 

 

Tbc

 

 

Hai,ini squel dari Miracle in the spring ya..,niatnya ini dibuat chapter gitu..jadi tunggu kelanjutannya ya..

 

RCL oke

 

Annyeong..

 

7 thoughts on “(Freelance)(Lost stars Squel Miracle in the spring)(Chapter 1)

  1. Bagus thor!!
    Ciyee Baek suka ama Taeyeon, tp kasian si Baek jd korban bully 😥
    Wahh pairing baruu Jaehyun ama Sica!! Kereenn 👍 .. Btw Jaehyun udh mulai suka ama Sica tuh, okelah langsung lamar aja Sica nya😀
    Ditunggu next chap thor^^

  2. wahh bagus eon… sayng bgt ya baekhyun oppa jadi korban bully#waeee?….
    pnsran ama jessica eonni & jaehyun oppa#bner nggak nih?…
    lnjut ya eon..next chap nya d tnggu
    hwaiting

  3. oke ada ff baru, aku masa bacanya cuman bagian jessica~baekhyun & jessica~jaehyun ㅋㅋㅋ soalnya klo baekhyun~taeyeon aku krng suka ama kopel itu, tp aku suka ff nya kok daebak, eh… donghae disini jadi apanya sica? dilanjut ne

  4. Wahh pairingnya Jaehyun-Jessica *-* Biass semua
    Bagus FFnya, tapi alurnya kecepeten. Mungkin bisa diperlambat/? dikit yaa😀
    Dan..
    aku kok merasa ini lebih dominan/? Baekhyun-Taeyeon ya?
    Gapapalah, over all, fighting author😀

Leave a Reply

