(Preview) CoffeLovy~ Sequel of JSBM

sym-coffelovy

Author : S.Y.M

Title : Coffelovy

Lenght: –

Rating : G

Genre: Romance, Little Angst

Cast : Jessica Jung || Kim Myungsoo

jessicakim Myungsoo

Credit Poster:

By Harururu98@Cafeposter  Thank You ^^

OST:

Give you the world ~ Kyle Kupecky

& & &

You’re my coffee and my sugar.

>

>

“Kau tidak bisa menikah sebelum Henry menikah , itulah keputusannya “ Tn Jung menatap satu-satunya putrinya.

Ya…ia hanya mempunyai satu putri yang menurutnya paling membangkang dengan segala tindak tanduknya. Kali ini meskipun ia berat melakukannya. Namun tidak ada salahnya bagi seorang Appa untuk mempertegas semua keputusan putrinya. Menikah diusia dini tidak mungkin untuk saat ini. Mengingat calon suaminya juga sama mudanya dengannya.

Sooyeon mendongak dan memasang wajah melasnya. Sebenarnya pikirannya pun tidak dipenuhi dengan keingingan untuk menikah. Namun ia hanya memikirkan bagaimana perasaan Myungsoo jika Appanya memutuskan untuk menunda pernikahan mereka.


“ Jangan menatapku seperti itu putriku sayang, Appa tidak akan mengubah keputusan Appa” Tn Jung masih menatap mimik yang berubah menjadi datar itu.

Ia tahu Sooyeon menggumam kecil , ia bukan tipe Appa yang akan menolak mentah-mentah permintaan atau keputusan Sooyeon . Namun ia akan memberi sedikit pelajaran untuk kedewasaan Sooyeon. Ya, ia hanya ingin Sooyeon lebih mengerti tentang kehidupan. Dia adalah putri kesayangannya. Dan sungguh sulit menahan diri untuk tidak ikut campur dalam kehidupannya selama 3 tahun masa SMA nya di Seoul. Berpisah jauh dengan hukuman yang ia buat sendiri pada putrinya. Hanya mengawasi dan tidak ikut campur dengan segala kesulitannya.

Ia patut bersyukur karena Sooyeon bisa melewati semuanya.

“ Baiklah Appa…seperti perjanjian kita, Kau boleh berharap, sedikit….hanya sedikit sekali aku bisa meneruskan perusahaanmu di Amerika, karena aku sudah memberi peluang Henry ataupun Edward sebagai penerusmu, sebagai gantinya apa aku boleh mengajukan diri sebagai penerus perusahaan Eomma di Seoul?” Sooyeon mengatupkan kedua tangannya dan mengedipkan matanya beberapa kali. Bermaksud merayu Tn Jung.

Tn Jung mendengus pelan. Bagaimana bisa ia menolak permintaan putrinya yang menggemaskan ini, meskipun usianya tidak lagi memungkinkan untuknya melakukan ekspresi wajah seperti ini.

“ Kau membuat keputusan sulit Honey…jika kau meminta perusahaan Appa, dengan senang hati Appa akan memberikannya, tapi jika kau meminta perusahaan Eomma, kau harus berjuang sendiri untuk mendapatkannya”

Sooyeon menurunkan tanannya. Wajahnya kembali datar dan menatap Tn Jung. Ya…ia lupa jika ia melirik perusahaan eomma tirinya. Sangat berbeda jika ia melirik perusahaan Appa kandungnya. Lalu apa masalahnya jika ia dengan suka rela menyerahkan haknya pada kedua saudaranya?

“ Kau merayuku untuk tetap tinggal di Amerika Appa?” mata itu memicing pada Tn Jung.

Tn Jung tersenyum, dia berdehem kecil .

“ Sedikit, Appa tahu kau akan teguh dengan pendirianmu, jadi berjuanglah dengan apa yang ditentukan Eomma mu, Arachi…” Tn Jung menyentuh puncak kepala Sooyeon lalu mengacaknya lembut.

Sooyeon melemas ketika Tn Jung meninggalkannya. Ia meniup poninya dan memikirkan kembali apa yang dikatakan Tn Jung padanya.

“ Apa aku harus membuat Henry menikah secepatnya?” gumamnya pelan..

“ Ah…itu tidak mungkin, Henry tidak akan menyetujuinya” ia menjawabnya sendiri.

 

“Selamat berjuang Sooyeon_ah”

Sooyeon menoleh cepat, suara itu berasal di pintu masuk ruang kerja Tn Jung, dia tak lain adalah Henry. Dengan senyum mengembang dan mata menyipit dia mengepalkan tangan untuk menyemangati Sooyeon.

“ Haahh…kau tidak akan membantuku” gumamnya pelan

“ Tentusaja, kau tahu bagaimana Appa, dia tidak akan membiarkanku membantu kecuali atas perintahnya”

“ Lalu kapan kau akan menikah?”

“ Entahlah…aku belum memikirkannya”

Sooyeon membuka matanya lebar, ia bersumpah ia ingin menendang Henry saat itu juga. Tidak perduli dia adalah Oppanya.

“Kau sudah bertunangan cukup lama Oppa, bagaimana mungkin kau tidak memikirkan pernikahanmu” Geram Sooyeon.

“ Karena jika aku menikah, kau juga akan menikah dengan Myungsoo” goda Henry.

Membuat Sooyeon terdiam saat itu juga. Baiklah…sepertinya ia akan menjalani masa-masa statusnya sebagai tunangan Myungsoo sampai mereka bisa bersatu di pernikahan. Semoga Myungsoo bisa menerima keadaannya.

Henry tersenyum dan merangkul pundak Sooyeon.

“ Karena aku begitu menyayangimu, rasanya sulit jika melihatmu menikah begitu saja di usiamu yang masih sangat muda, jadi berjuanglah…seperti yang kau lakukan sebelumnya” Henry mengacak rambut Sooyeon, seperti kebiasaannya.

Lalu meninggalkan kecupan hangat di dahi gadis itu. Masih sama seperti biasanya, ia tetap berusaha menjadi sosok Yunho untuk Sooyeon.

Sooyeon tersenyum , ya…dia memang harus berjuang untuk dirinya. Dan untuk hubungannya bersama Kim Myungsoo.

 

Dan sesuai janji..ini cuma preview ..semoga aja ceritanya seperti itu.

Sempet ragu juga tapi karena ini sudah aku publish jadi…yach semoga tidak mengecewakan nantinya.

Ada yang mau nunggu?

nggak?

nggak papa ..🙂

18 thoughts on “(Preview) CoffeLovy~ Sequel of JSBM

  1. Cerita mirip sama just stay beside me. Ini sequelnya?
    Kalo iya, lanjutin aja thor tapi kalo bukan sequelnya mending ganti alur cerita

  2. Wah hallo^^ aku pendatang baru, oya ini ffnyabagus banget hihi ini ff pertama yang aku baca ^^ soalnya aku baru tau dunia perffan #Koplak. hehe lanjut aja aku nunggu kok..
    Semangat ya~

  3. Sequelnya mau keluar? Baru baca sequelnya aja udah bikin penasaran😀 aku suka ff -ff mu . Mulai dari More than sampai JSBM, aku selalu kasih komentar loh, Thor😀 hehe. Jangan kecewakan reader baik kayak aku, wkwk :p kamu penulis yg hebat, please segera update ya😀

  4. Sequelnya mau keluar? Baru baca previewnya aja udah bikin penasaran😀 aku suka ff -ff mu . Mulai dari More than sampai JSBM, aku selalu kasih komentar loh, Thor😀 hehe. Jangan kecewakan reader baik kayak aku, wkwk :p kamu penulis yg hebat, please segera update ya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s