The popular barbie girl ( chapter 7)

image

Ff: the pooular barbie girl
Author: jung luna
Main cast: jessica, snsd, exo
Other cast: 4 minute.

Note: annyeong !! Aku kembali dengan dengan ff ini…semoga suka..bye-bye

” eunghh..” desah jessica.
Dia membuka matanya. ” ahhh..sakit” teriak jessica. Kerana teriakan nya itu, semua penghuni yang berada di ruangan vvip kelas satu itu tersadar dari lamunan mereka.

” jess sayang…kau sudah bangun?” tanya mrs.jung dan mr.jung. mereka sangat khawatir ketika mendengar berita anaknya itu.

Flashback pov.

image

Kuala lumpur, malaysia.

–  ” annyeonghaseyo mrs.jung, ini aku kris. Aku hanya ingin memberitahu bahawa jessica ada di rumah sakit besar seoul selarang…segeralah pulang.” kata kris.

” mwo!! Kenapa dengan putriku? Apa yang terjadi dengan nya?” tanya mrs.jung
Tuan jung yang mendengar percakapan istrinya itu segera berlari kearah istri nya.

” kami menjumpai jessica yang terlantar di lantai toilet dengan kepala yang berdarah…maaf eomma aku tidak dapat menjaga jessica. Eomma dimana?” tanya kris.

” ya tuhan!! Anakku…aku akan segera pulang malam ini juga, aku ada di malaysia.Aku akan sampai nanti.Terima kasih atas informasinya kris.” kata mrs.jung.

Setelah talian handphone mati, mrs. Jung dengan segera menarik lengan mr. Jung.

” jessica kenapa yeobo?”
” jessica ada di hospital…kris menjumpainya terlantar di lantai toilet dengan kepala yang berdarah” kata mrs jung cepat. Tuan jung membulatkan matanya saat mendengar berita tersebut. ” anakku! Cepat telefon pilot kita! Kita akan pulang ke korea malam ini juga” kata mr.jung kepada sketaris nya.

” baik tuan”

End flashback.

Eomma dan appa jessica menitiskan air mata mereka saat melihat putrinya sudah sadar…tapi…

” kalian siapa?” tanya jessica. Semua yang berada di ruangan itu terkejut.
” jessi sayang, ini eomma”
” eomma? Maaf aku tidak mengingat kalian” ujar jessica.

” kris! Panggilkan doktor secepatnya…ini tidak mungkin…jessica tidak mungkin tidak mengenaliku” teriak mrs.jung.

Yonghwa berdiri di samping adik nya itu.
” jess, apa kamu mengingati aku?” kata yonghwa. Jessica hanya menggelengkan kepalanya. Yonghwa tidak percaya. Dia menjauh dari kasur yang diduduk oleh jessica.

Doktor kim masuk ke ruangan vvip tersebut. Dia mengecek mata , nafas jessica.

” maaf, hanya ahli keluarganya saja yang bisa mengikuti aku” kata doktor kim.

” appa! Aku ikut” kata kai dan menyusul mereka.

” jessica sedang mengalami anmesia.Dia akan kehilangan memorinya untuk sementara waktu” jelas doktor kim.

” kapan dia akan mengingatnya dok?”
” itu saya tidak pasti…ingatannya kan pulih berdasarkan bantuan kalian” ujar doktor kim.

” maksud doktor?”
” kalian harus kembalikan ingatannya…kerana kalau dia tidak mengingat memori nya dalam waktu 6 bulan…kemungkinan besar dia tidak akan mengingat perkara yang baru terjadi…tapi kalian harus perlahan- lahan agar tidak membuatnya stress.” nasihat doktor kim.

” ne, kami faham dok..gomawo”
” ne”

*****
Vvip room.

” jess apa kamu tidak mengenali kami?” tanya taeyeon. Jessica menggelengkan kepalanya sebagai jawaban.
” apa kamu tidak mengingati aku?” tanya luhan hati- hati. Jessica menatap luhan dengan lama.

” apa nama kamu lu-” jessica cuba mengingat.
” ya, apa namaku?” tanya luhan lagi. Mukanya menunjukkan sebuah kebahagiaan.

” lu….aaahhh” teriak jessica.
” jess kamu kenapa?”
” kepa aku sakit sekali… Aahhhh” teriak jessica. Doktor kim masuk ke ruangan tersebut.

” saya minta semua keluar” kata doktor kim.

****

Sudah 3 hari jessica duduk di hospital milik ayah kai itu.

Snsd meminta kebenaran keluarga jessica untuk membantu memulihkan memorinya.
” jessica apa kau ingat dress ini?” tanya taeyeon. Jessica mengamati dress yang ditunjukkan oleh taeyeon

” dress ini , kau yang belikan” ujar taeyeon lagi..” maaf aku tidak mengingat.

– sudah satu minggu, jessica masih tidak mengigat dirinya.

***
Luhan home.

image

” bagaimana jessica boleh anmesia? Aku harus siasat siapa yang bikin jessica jadi begitu! Aku yakin ini pasti salah seorang pelajar dari cube! Lihat saja” kata luhan marah. Untung kamarnya kedap bunyi. Jadi teriakannya itu tidak dapat didengari oleh mrs.xi.

image

Sehun house.

” siapa yang beraninya mebuat yeoja aku begitu? Apa jessica ada haters? Atau ini ada kena mengena dengan HYUNA?” kata sehun.

” ya, hyuna! Aku tidak melihatnya di tempatnya, dan sewaktu aku dan luhan hyung mengendong jessica , dia seperti….tersenyum.  Aku yakin hyuna pasti ada kaitan.” kata sehun sendiri.

Sehun menelefon semua member exo untuk berkumpul di dorm baru mereka.

image

” kenapa sehun? Telefon malam malam begini, menyuruh kami datang?” tanya chanyeol.

” aishh hyung! Aku rasa aku tahu siapa yang memukul jessica” kata sehun.
” mwo! Kamu tahu? Siapa?” tanya kai cepat.

” hyuna mungkin” ujar sehun.
” kamu pasti? Ehhh…sebentar. Ya! Aku pernah melihat hyuna keluar dari tandas sambil tersenyum senyum” kata chanyeol.

“-…… Tapi kenapa aku tidak mendengar teriakan jessica? Oh ya!! Waktu itu aku kecepatan ingin ke toilet…hehehe” kata chanyeol dengan cengiran khasnya. Semua member exo membulatkan matanya.

” kalian ! Aku punya cadangan ! Bagaimana kalau kita bawa jessica bercuti naik kapal mewah daddyku?” tawar lay.

” bagus juga ide itu. Mungkin dengan cara begitu aku semakin dekat dengan jessica ” kata kai tersenyum.

” ttuk” tao menonyoh kepala kai
” bukan kamu yang dekat dengan nya tapi aku!” kata tao.

” bukan kau panda tapi aku” kata chen.
” hey dinosour! Pasti aku yang akan dekat dengan jessica!” kata baekhyun.

” pasti akulah! Hyung- hyung semuakan gay!” kata sehun.
” oppps…maaf salah ngomong.
” yak sehun!! Kami masih normal!!!” teriak exo.

” hehehe…mian” cengir sehun.
” besok kita cek cctv di lorong toilet, bagaimana?” tanya kris. Semua hanya mengganguk kepala.

” ya sudah sekarang kita tidur saja, mungkin besok kita bisa mengajak snsd?” tanya d.o
” pasti bisa” jawab suho.

” baekhyun! Tidur yuk!”
” ayo! Good night exo” teriak baekhyun dan terus masuk ke ruang tidurnya bersama chanyeol.

” aku rasa mereka pasti main game…jadi…baekyeol!! Aku ikut!!” teriak luhan.
” aku juga ikut” kata lay.
” aku juga!! Luhan hyung tunggu aku!” teriak sehun.

” dasar kekanakan! ” kata d.o, suho bersamaan.

******

image

Sm high school

Exo dan snsd sedang berada di kamar cctv sekolah mereka.

” pak, kami mahu melihat rekaman video di lorong tandas berdekatan dengan lapangan basket sekitar 2 minggu yang lalu” kata tiffany tidak ingin membuang masa.

” rekaman kejadian yang terjadi kepada nona jessica ya?” tanya penjaga tersebut.
” yap benar!” kata mereka serentak.

” ohh…rekamannya sudah aku failkan…kalian mahu lihat sekarang?”
” ya..ppali”

***

Bapak tersebut memutarkan rekaman tersebut.

Dia dalam rakaman tersebut, mereka melihat jessica masuk ke dalam toilet sambil memegang rambutnya selepas itu, mereka melihat …..hyuna masuk ke kamar mandi…dan

” aaaahhh”
Di dalam rekaman tersebut mereka mendengar teriakan jessica. Hyuna keluar dari toilet dengan tersenyum.

Video rekaman yang selama 15 detik itu telah membuat snsd meneteskan air mata.Taeyeon terus keluar tanpa berpamitan dan menuju ke CUBE high school.

” taeyeon! Kau mahu kemana?” teriak sooyoung.
” kita harus menyusulnya! Kalian tahukan kalau taeyeon sudah marah…dia pasti membalas nya semula” kata sunny.

” ppali”

Taeyeon terus masuk ke dalam kereta nya dan terus membelah jalan kota seoul dengan kecepatan yang luar biasa. Matanya memerah.

Akhirnya dia sampai di parkiran sekolah yang paling dia benci itu. Dia terus keluar dan menuju mencari…hyuna.

Dia melihat yeoja gila itu. Hyuna dan temanya sambil tertawa riang. Taeyeon menghentikan langkahnya saat dia mendengar hyuna menyebut nama jessica. Dia duduk di meja belang hyuna dan pastinya membelakangi mereka.

” eh hyun! Cerita semula bagaimana yeoja pendek itu pengsan” kata sohyun.

” ya benar! ” jawab yang lain.

” baiklah begini..”

Flashback pov.

Hyuna memasuki toilet setelah melihat jessica masuk ke toilet. Apa tujuannya? Pasti untuk membalas dendam kepadanya. Jessica sedang cuci muka…

‘ bagus’ batin hyuna.

Dia berdiri di belakang jessica yang lagi khayal dengan adegan cuci mukanya. Hyuna mengankat blok kayu yang sudah disediakan di sudut toilet itu dan mengarahkan nya ke kepala jessica.

‘ bbuk’
Bunyi hentuman antara blok kayu itu dan jessica membuatkan jessica berteriak.

” ahhhhhh”
Kepala jessica berdarah. Hyuna membuka semua paip air yang berada di dalam kamar mandi itu. Sebelum keluar hyuna mengeluarkan satu perkataan.

” rasakan” kata hyuna dan keluar dari tandas yang telah dikunci nya dengan senyum kemenangan.

End flashback.

” rasakan yeoja pendek itu, dia pikir dia siapa merampas luhan darimu iya kan hyun?” tanya jiyoon.

” benar”

” yakkkk! Kim hyuna!” seorang yeoja mungil datang menarik rambut hyuna.

” berani beraninya kau menyakiti jessica hah!! Siapa kau!! Aku benci kamu!! Rasakan ini” teriak taeyeon. Mereka sudah jadi tumpuan siswa dan siswi sekolah cube tersebut.

Taeyeon menarik rambut hyuna dan nengoyakkan baju seragam hyuna.

” hey kalian!! Asal kalian tahu yang yeoja jalang ini cuba membunuh cucu bekas presiden korea kita!” yeriak taeyeon.

Hyuna malu. Dia membalas perbuatan taeyeon dengan cara yang sama. Hyuna menarik rambut taeyeon. Mereka saling tarik menarik.

” taeyeon!! Hajima!” teriak snsd
” hyuna !! Hajima” teriak 4 minute.

Exo membantu melepaskan pergelutan diantara mereka berdua.

” kalian tahu? Dialah yang cuba membunuh jessica…dia memukul jessica menggunakan kayu” ujar taeyeon.

Tiffany yang mendengar percakapan taeyeon itu terus maju menghampiri hyuna dan…

‘PLAK’
Pipi hyuna perih. Mereka kaget dengan tindakan nekad tiffany itu. Snsd hanya tersenyum sinis.
” kau memang pantas mendapatkan itu” kata yoona.

” dan karna kau!! Jessica anmesia! Jika dia tidak mengingati kami lagi! Kau orang pertama yang akan aku cincang!” kata yuri sambil tangannya menunjuk muka hyuna.

” guys! Pulang yuk, aku tidak tahan melihat muka syaitan bertopenkan manusia ini” kata sunny.

Mereka beredar pulang ke sekolah mereka kembali. Hyuna terus berlari kearah toilet. Dia benci jessica!! Dia benci snsd!!

‘ tunggu saja pembalasanku’ batin hyuna sambil menangis.

****

” eumm…luhan shi- apa kau bisa membantu aku?” kata jessica.
” bantu apa jess?”
” tolong jagain sebentar kalung ini ya? Aku tidak tahu ini kepunyaan siapa..aku ingin membuangnya tapi…aku merasa bersalah ingin membuangnya. Kadangkala, aku merasa kalung ini amat berharga untukku. Bisakan?” tanya jessica.

Luhan melihat kalungnya

image

‘ jessica masih menyimpan kalung pemberianku’ batin luhan.

” luhan si”
” ne sooyeon jung bisa kok”

‘ sooyeon…jung’
Kepala jessica berdenyut.
“Ahhhh…sakit..kepa..la ku.” kata jessica.

Jessica berlari meninggalkan luhan dan tidak sengaja dia kepeleset jatuh dan kepalanya bertemu dengan lantai.

” aouchhh.. Ahh sakit” ujar jessica sambil memegang kepalanya yang baru mencium lantai.

” jess! Kamu ok kan?” tanya snsd yang membantu jessica bangun.

” aku kepeleset..sakit banget. Yak seohyun temanin aku ke uks yuk?” tanya jessica.

” jess! Kau sudah mengingat kembali? Ahhhh” snsd berhambur ke pelukan jessica.

**

” annyeong exo! Kami ada berita baik untuk kalian” kata yoona.

” apa? ” tanya exo.
” jessica!” panggil taeyeon.

Exo bingung.’ kenapa dengan jessica’.

” aku sudah ingat kembali!!!!” jerit jessica.

” my barbie are back!” teriak chanyeol dan baekhyun.
Baekyeol memeluk jessica dengan erat dan senag hati dibalas oleh jessica.
” ya! Ya!ya!” marah yang lain.

Mereka memeluk jessica bersama sama. Snsd yang melihat hanya tersenyum.

” uri princess back” kata d.o
Sehun mencium puncak kepala jessica.

” guys! Apa kata kita semua pergi liburan cuti ini?” tanya lay.

” kemana??” tanya hyoyeon.
“Kita naik kapal persiaran mewah bapakku yuk?” tanya lay lagi.

” berapa lama?” tanya jessica.
” maybe 4 hari”
” bisa bangetttt!! ” jawab snsd.

” aku sudah lama tidak menaiki kapal mewah…selalunya…naik pesawat mewah…haisshhh…aku pasti ikut” kata jessica.

” ok” jawab lay
‘ yes! Aku pasti ikut..ini adalah peluang aku.’ batin exo.

” jessica! Bisa berduaan sebentar?” tanya luhan.
” cieeee!!” kata sunny.

” gak bisa hyung, kal….yak hyung!!!” jerit kai. Luhan telah menarik jessica ke tasik belakang sekolah mereka.

image

” ini kalung kamu” kata luhan.
” wah…gomawo…kalung ini amat beharga untukku!” kata jessica dan terus mengambil kalung itu. Luhan merampas kembali kalung itu.

” luhan kenapa kamu ambil?”
” aku cuma mahu pakaikan untukmu”

Luhan memakai kalung tersebut dan berbisik di telinga jessica.

” gomawo telah menjaga kalung ini, sooyeon jung” bisik luhan. Mata jessica membulat lucu. Jessica memusingkan badannya menghadap kearah luhan.

” ap…a kamu..bilang..tadi?” tanya jessica gugup.
” s-o-o-y-e-o-n  j-u-n-g” kata luhan sambil mengeja.

” luhan oppa!!” jessica memeluk luhan dan senang hati dibalas oleh luhan.
” teganya kamu tidak mengingati aku” kata luhan dan mempoutkan bibirnya.

” ahh..mian oppa” kata jessica memujuk.
” yasudah! Oppa katakan apa yang oppa mahu aku akan kabulkan, ne?” jessica memujuk.

” benar ya?”
” yes! Aku janji aku akan lakukan apa yang oppa suruh” jessica tersenyum.

” eumm….cium aku” kata luhan.

            To be continued….

Annyeong!! Aku sudah update chapter 7 jadi bagaimana readers? Bagus? Geje?
Heheheh…comment saja deh.annyeong

14 thoughts on “The popular barbie girl ( chapter 7)

  1. Akhirnya di update
    Hyuna busuk sumpah
    Syukuran jessica udh gak lupa ingatan /tumpengan/?
    Ff yang ditunggu tunggu
    Akhirnya update juga
    Wkwk
    Keep writing ya thor
    Yang we got married lanjutin jugaaa
    Aku sayang author🙆🙆🙆🙆🙆
    Keep writing yaa

  2. Aaaaaaaaaakkk akhirnya yg ditunggu tunggu keluar juga hahha.. Rame banget chinguuuuu tapi kurang panjang😥 hahaha nyebelin banget si hyuna rasain tuh ditampar sama tiffany hahahah *senengbanget hahaha.. Okey ditunggu lanjutannya jangan lama lama ya chingu hwaiting

  3. Annyeong.
    Mian, bru comment skarang…
    Sebenarnya aku ngikutin ff ini dr chapter 1 tp bru comment skarang… Mianhamnida..
    Mkasih thor udah nglanjutin ff ini…
    Hyuna kok gtu sih…
    Syukurlah jessica udah inget lagi…
    Eummm thor ff we got married d tgg kelanjutannya…
    Keep Writting..

  4. Wahhh akhirnya di post juga thor!!!
    Nah sukurin tuh Hyuna di bales ama Taeyeon kan trus ditampar juga ama Fany haha😀 ga kebayang malunya Hyuna kyak apa wkwk

    Wahh Jess udh bisa inget lagi. Btw Jess kan udh inget ama Luhan, trus kelanjutan hubungan Lusica gimana nih?? Ditunggu next chap thor~~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s