Somebody Else (Chapter 11-B)

image3

Author : @evelynatalya

Genre : Romance, Angst

Rating : T

Length : Chapter

Main Cast:
Jessica Jung
Kris Wu
Chanyeol

Part 11 – B -> klik disini

untuk cara mendapatkan password silahkan baca terlebih dahulu -> How To Get A Password

Annyeong \^o^/

13 thoughts on “Somebody Else (Chapter 11-B)

  1. Hay hay hay author aku sedih bgt sih baru liat komenannya aja udah ngebanyangin gimana teganya kris ninggalin jessi,Padahal belum baca jangankan buat baca aku Pw nya aja belum dapet*Nanggis* Aku engga ketemu line nya unni:'(

  2. kok kris ke kanada sih, gimana dengan sica? positive thinking aja ya.. mungkin kris ke kanada supaya dia bisa bener bener belajar dan bisa jadi penerus perusahaannya trs nikah sama sica.. mungkin kris mikir klo dia masih dikorea pasti jadi ga serius belajar soalnya masih mikirin sica *eh tapi klo ke kanada malah lebih mikirin kan lebih jauh.. sica hidupnya nanti jadi gimana nih ga ada kris? apa dia jadi kayak dulu lagi atau bahkan lebih parah? sica semangat! eh klo kris pergi si chanyeol ada kesempatan dong?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s