(Teaser & Short Version) – Love Me Right

image1(1)

Love Me Right

Author : @evelynatalya

Length : Chapter

Genre : Hurt , Romance

Main Cast:

Jessica Jung – Kris Wu – Yoo Jiae (Lovelyz)

  Other Cast:

Lee Sungyeol (Infinite) | Kim Myungsoo (Infinite) | Lim Hyunsik (BTOB)
Minha & Sojin & Keumjo (Nine Muses) |
Jung Hoseok (BTS)

Hai Chingudeul (?)
Author kembali setelah sekian lama akhirnya bisa bikin fanfiction berchapter yang baru , selama nulis somebody else dan what am i to you bener bener ga berani bikin fanfiction yang berchapter takut feelnya hilang dan stuck.

Dan seperti biasa as always , pemainnya adalah Jessica dan Kris. Well mian aku ga ada feel selain mereka berdua , tapi tenang other castnya aku ganti total beda banget sama di fanfiction sebelumnya.

Awalnya pengen ganti lead namjanya yang lain selain Kris , tapi ternyata ga bisa dan ga ada feel. Hohoho so sepertinya jangan pernah berharap  bakal ada cast lain selain Kris ya di semua fanfictionku (?)

Untuk pemain keduanya adalah Yoo Jiae (Lovelyz ) dan  Sungyeol (Infinite) , pasti kalian semua tau kan yg mana orangnya?

 Aku jatuh cinta sama Sungyeol karena High School Love On dan kalau kalian lihat baik baik dia sedikit mirip sama Kris , entah di liat dari mana (?) pokoknya mirip sama Kris.

Kalo preview ini banyak komentar dan banyak yang menantikan , bakal aku publish tapi kalo engga gpp kok ga akan publish juga hehe untuk diri sendiri aja menulisnya.

Fanfiction ini bakal di publish setamatnya Somebody Else bisa juga lebih cepat kkk

Langsung di baca aja ya sis ^^

Selamat membaca \^o^/

Jessica , Kris dan Jiae tengah menikmati makan siang di sebuah cafe dekat sekolah Jiae. Tadi Jessica memang ikut menjemput Jiae bersama Kris. Jiae terlihat begitu menikmati makan siangnya berbeda dengan Jessica dan juga Kris.

Bila Kris tak bisa melepaskan pandangannya dari Jiae bahkan saat gadis itu makan , berbeda dengan Jessica yang memperhatikan Kris yang terus memperhatikan Jiae.

Sungguh Jessica tak menyangka ada tipe namja macam Kris di dunia ini , entah ia harus menyebut ini terlalu perhatian atau terlalu berlebihan. Memang ini bukan pertama kalinya , bahkan ini terjadi setiap kali mereka makan bersama. Dan Jessica sudah sangat jengah , muak namun ada perasaan cemburu dan iri juga pada Jiae.

Kris segera menyodorkan minuman setelah Jiae menyelesaikan makanannya , barulah Kris mulai menikmati makan siangnya dengan benar tanpa memperhatikan Jiae lagi. Sulit dipercaya , namun Kris selalu mulai makan setelah Jiae selesai.

—————

Jessica terlihat sangat cantik hari ini , ia berdiri di depan kaca memastikan penampilannya sudah sangat sempurna. Hari ini ia dan Kris akan pergi untuk berjalan jalan. Jessica bangun sangat pagi untuk berdandan dan mengeriting rambutnya ,  bayangkan ini pertama kalinya dalam sejarah Jessica bangun pukul 10 pagi di hari libur.

Terakhir Jessica memakai sepatu dengan hak yang cukup tinggi dan selesai , Jessica benar benar seperti barbie hidup.

Jessica mengambil handphonenya yang berdering di dalam tas , senyumnya mengembang melihat nama Kris di layar handphone

” Yobouseyo ” sapa Jessica semanis mungkin

” Sica – ya , mianhae sepertinya aku tidak bisa pergi. Kau bisakan pergi sendiri? ”

” Waeyo? ” lirih Jessica kecewa

” Aku harus menemani Jiae les , tidak apa apa kan? Kau bisa mengajak Sungyeol atau Hyunsik. Minha , Sojin dan Keumjo juga tidak ada acara hari ini ”

” Ne Kris gwenchana ”

” Geurom annyeong ”

Beep

Jessica tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya pada Kris , rencana ini bukanlah rencana dadakan yang Jessica buat bahkan ia sudah bilang pada Kris dari seminggu sebelumnya. Namun apa yang bisa ia lakukan kalau Jiae sudah menjadi alasan Kris untuk membatalkan acara mereka. Jessica tidak bisa marah atau mengatakan apapun lagi pada Kris.

Kris memang selalu menemani Jiae les , bukan sekedar mengantar dan menjemput tapi Kris benar benar menunggu Jiae les selama 2 jam lamanya.

————

Malam ini Jessica , Kris , Sungyeol , Hyunsik , Sojin dan juga Jiae tengah mengobrol di sebuah cafe tempat biasa mereka mengobrol. Sudah tak terhitung berapa kali Jiae mengikuti acara mereka karena Kris selalu membawanya kemanapun dan kapanpun. Tak heran kini Jessica dan yang lainnya sudah merasa Jiae adalah bagian dari mereka.

” Omo hujan ” ucap Sojin ketika hujan deras mulai mengguyur kota Seoul

Kris menoleh ke samping memperhatikan Jiae yang tengah bermain game bersama Sungyeol , mereka terlihat begitu akrab dan dekat. Kris langsung menatap Sungyeol tak senang , ia tak keberatan jika Jiae dekat dengan sahabatnya namun haruskah jarak di antara mereka sedekat itu?

” Apa kau merasa dingin? ” tanya Kris pada Jiae

” Anniyeo oppa , gwenchana ” jawab Jiae tanpa berbalik menatap Kris membuat namja itu semakin kesal.

” Sungyeol – ah ” panggil Kris , Sungyeol menoleh.

” Apa kau perlu sedekat itu dengan Jiae? ” tanya Kris sakartis. Sungyeol yang menyadari ketidaksenangan Kris langsung menjaga jarak dari Jiae.

Jessica , Hyunsik dan Sojin hanya bisa menggelengkan kepalanya mendengar Kris. Mereka sudah bersahabat sejak sekolah dasar dan Kris bahkan tidak senang saat Sungyeol dekat Jiae? Jessica sangat tahu Kris memang protektif dalam urusan Jiae tapi perlukah separah ini? Ia masih ingat , saat Kris juga memarahi Hyunsik karena ia merasa tatapannya pada Jiae berlebihan. Tidakkah Jiae muak pada sikap over protektif Kris?

Mereka semua memutuskan untuk pulang walau hujan masih mengguyur kota Seoul . ” Bukankah aku sudah menyuruh kalian membawa jaket? ” tanya Kris pada Jessica dan Jiae bersamaan.

Jessica menunduk takut , ia merasa kalau Kris marah padanya saat ini. Kris menatap keduanya kesal , lihatlah Sojin bahkan membawa jaket ketika ia mengingatkannya tadi. Kris berlari menerjang hujan untuk mengambil jaket di mobil , seluruh tubuhnya sudah sangat basah ketika ia kembali. Kris langsung menutupi kepala Jiae dengan jaket yang dibawanya ” kau harus segera pulang dan mandi , jangan sampai sakit ” ucap Kris khawatir. Jessica menyaksikan semua itu dengan tatapan nanar , bodoh ia sempat berpikir Kris akan memberikan jaket itu padanya.

” Sungyeol – ah bisakah kau antar Jessica pulang? ” tanya Kris. Sungyeol mengangguk mengiyakan

” Aku pergi ” ujar Kris

” Annyeong Sica eonni , sungyeol oppa , hyunsik oppa dan Sojin eonni annyeong ” ujar Jiae sambil melambaikan tangannya.

Kris dan Jiae berlari menuju mobil , sementara Jessica hanya bisa melihat semua itu . Hatinya sangat kecewa tapi apa yang bisa dilakukannya? Tidak ada.
” Ayo pulang ” ajak Sojin , mereka berempat berjalan ke mobil Sungyeol. Namja itu menarik Jessica mendekat lalu memayunginya dengan lengan panjangnya. ” Gomawo Sungyeol – ah” ucap Jessica berterimakasih.

—————–

Hari ini semuanya berkumpul di rumah Sungyeol untuk bermain dan mengobrol , seperti biasa Kris selalu membawa orang yang paling istimewa baginya , Jiae. Hyunsik dan Keumjo sedang mengerjakan tugas bersama , Minha sedang memperbaiki make upnya , dan yang lainnya tengah mengobrol dan memakan snakck

” Jiae – ya , tahun depan kau akan masuk kuliah. Apa kau akan masuk ke Yonsei University? ” tanya Minha pada Jiae

” Tentu saja , dia harus masuk ke kampus yang sama denganku ” Kris menjawab

” Biarkan Jiae memilih , kenapa kau harus memilihkan universitas untuknya?” tambah Keumjo

Jiae hanya tertawa , kalau ia ikut menjawab atau membenarkan ucapan Keumjo . Kris pasti akan marah padanya , dan mereka akan berakhir dengan perdebatan. Jiae lebih baik dan diam saja , mengiyakan apapun yang Kris katakan.

” Jiae pasti terkenal , dia sangat cantik ” goda Hyunsik bercanda

” Tentu saja , dia adalah yeoja tercantik yang ada di dunia ” jawab Kris , Jessica langsung menatap ke arah Kris.

” Siapa yang lebih cantik Jiae atau Jessica? ” tambah Sojin bertanya

” Jiae , menurutku. Jessica juga cantik , tapi bagiku Jiae paling cantik ” jawab Kris seolah tanpa berpikir kalau itu akan meyakiti Jessica , Jiae menyenggol tangan Kris memintanya untuk berhenti membandingkan mereka berdua

” Kau juga sangat cantik Sica – ya ” ujar Sungyeol sembari merangkul Jessica , gadis itu tersenyum tipis moodnya sudah terlanjur buruk percuma Sungyeol menghiburnya dan mengatakan dirinya cantik. Kris benar , dibanding Jiae dirinya bukan apa apa.

” Nappeun namja ” sindir Keumjo pada Kris , ia langsung menghampiri Jessica dan memeluk sahabatnya.

” Ya , aku tidak mengatakan apapun. Kalian jangan salah paham , aku bilang Jessica cantik . Kalian semua tahu Jessica sangat terkenal karena kecantikannya ” Kris membela diri , sepertinya semua sahabatnya salah paham ia tidak bermaksud merendahkan Jessica atau mengatakan Jessica jelek sama sekali. Ayolah hanya orang buta dan sirik yang mengejeknya jelek.

” Eonni , Kris oppa tidak bermaksud seperti itu tentu saja eonni lebih cantik dariku ” Jiae ikut menghibur Jessica yang terlihat sedih dan diam saja.

” Ya !! Aku bilang kau yeoja yang paling cantik ” Kris membentak Jiae karena tadi Jiae mengatakan dirinya tak lebih baik dari Jessica.

—————-

Siang ini Jessica , Sungyeol , Hyunsik , Keumjo dan Minha tengah mengobrol di taman kampus.  Jessica tertawa lebar sesekali memukul Sungyeol pelan , hari ini gadis itu terlihat sangat ceria ya walaupun setiap hari ia selalu ceria. Tawanya terhenti ketika melihat Kris datang ke arahnya bersama Jiae. Ia memegang lengan Jiae erat

” Astaga ” pekik Minha

” Haruskah Kris membawa Jiae kesini? ” tanya Hyunsik pada yang lainnya. Sungyeol mengangkat bahunya pertanda ia juga tidak tahu apa yang terjadi sampai Kris membawa Jiae ke kampus untuk pertama kali.

Semuanya berhenti berkasak kusuk dan menduga duga mengapa Kris membawa Jiae kesini , ” annyeong ” sapa Kris dan Jiae bersama

” Kenapa kau membawa Jiae kesini Kris?” tanya Sungyeol

” Oh itu karena Jiae sendirian , daripada tidak ada teman dan tidak ada yang menjaganya lebih baik Jiae ikut denganku ” Kris menjelaskan

” Annyeong Sica – ya ” sapa Kris sambil mengangkat tangannya , Jessica tersenyum tipis membalas sapaan Kris. Sungyeol menoleh melihat Jessica , raut wajahnya sangat berubah tak tersenyum atau tak banyak bicara seperti tadi. Sungyeol sangat menyadarinya Jessica adalah satu satunya yang terintimidasi dan tersakiti setiap kali Jiae berada bersama mereka , tak hanya Sungyeol tapi semua yang ada disini juga tahu itu bukan rahasia lagi. Jujur saja mereka sangat kasihan pada Jessica , ingin membantu sahabatnya dengan berbicara pada Kris tapi bagaimana jika namja itu tak senang atau marah. Kris adalah sahabat yang baik , perhatian dan juga dewasa tapi jika salah satu dari mereka membicarakan Jiae apalagi meminta Kris tak bersikap berlebihan pada Jiae mungkin namja itu tidak segan memutuskan persahabatan 7 tahun mereka.

Sungyeol mengelus punggung Jessica dari belakang , mencoba menghibur dan memberikan kekuatan pada Jessica. Gadis itu menatap Sungyeol lalu tersenyum , setidaknya walau Kris tak pernah tahu hatinya yang terluka masih ada sahabat sahabat yang selalu berada bersamanya.

———–

” Nunaaa ada Kris hyung ” teriak Hoseok memanggil Jessica yang berada di kamarnya di lantai atas

” Nunaaa !! ”

” Nunaa” Hoseok terus berteriak memanggil Jessica

Nyonya Jung menghampiri Hoseok , Kris langsung membungkuk memberi salam pada nyonya Jung ” annyeong ahjumma ” ucap Kris

” Jessica tidak ada , ia sedang pergi ke minimarket depan ”

” Benarkah? Kenapa nuna tidak mengajakku?

” Itulah kenapa eomma mengingatkanmu jangan banyak bermain games dan lebih perhatian pada nunamu Jung Hoseok ” nyonya Kim menjewer telinga anak bungsunya sebal

Kris tertawa melihat pertengkaran nyonya Jung dan adik Jessica itu Hoseok ” ahjumma aku akan menyusul Jessica ke minimarket ” Kris kembali membungkuk memberi salam sebelum pergi menyusul Jessica

————-

Jessica duduk di sebuah bangku kosong depan mini market ditemani hot chocolate dan snack , lagi lagi moodnya tidak baik mengingat Kris dan Jiae semua sikap berlebihan dan penuh perhatian pada Jiae. Bukan tanpa alasan Jessica baru saja mengecek akun instagram Kris , hampir seluruh foto yang Kris upload adalah foto Jiae. Foto Jiae seorang diri dari mulai selca sampai candid camera. Jessica tak tahu bolehkan ia merasa kecewa dan sedih seperti ini , saat ia tak punya keberanian untuk mengungkapkan perasaan dan pendapatnya pada Kris.

” Hei ” Kris memegang bahu Jessica sebentar lalu duduk dihadapan gadis itu

” Apa yang kau lakukan disini? ” tanya Kris

” Geunyang…diam saja disini mencoba melepas penat ” jawab Jessica. Sebenarnya ia tak terlalu terkejut dengan kedatangan karena Kris sudah bilang padanya kalau ia akan datang untuk menemui Jessica.

” Apa sesuatu terjadi? Kau tidak terlihat baik ”

Jessica menunduk lalu menggeleng , bagaimana memberitahu Kris kalau dirinya seperti ini karena Kris? Bagaimana mengatakan kalau sikap Kris menyakitinya? Dan yang paling utama adalah bagaimana mengatakan pada Kris kalau Jiae adalah alasan di balik semuanya.

” Anniyeo ” jawab Jessica , Kris mengangguk mengerti tak bertanya lagi atau berusaha bertanya lagi.

Kris mengeluarkan handphone untuk menghubungi Jiae , menanyakan apa yang sedang Jiae lakukan , apa yeoja itu sudah mandi dan makan , apa Jiae merasa kesepian dan terakhir haruskah ia segera pergi dan menemani Jiae.

Jessica hanya tersenyum melihat Kris , lihatlah ia bahkan harus menghubungi Jiae saat mereka bersama. Kenapa Kris harus menemuinya kalau ia terus mengkhawatirkan Jiae tanpa alasan?

” Kris ….. siapa yang lebih penting aku atau Jiae? ” tanya Jessica dengan wajah kecewa.

Kris tertawa sebentar , apakah pertanyaan Jessica lucu menurutnya? ” Tentu saja Jiae ” jawab Kris masih tertawa.

Jawaban dari Kris itu membuat Jessica kembali kecewa . Ia sangat kecewa , Jessica mengambil nafas panjang kemudian melangkah pergi meninggalkan Kris yang bingung ada apa dengan Jessica. Apa ia membuat kesalahan ? Seingatnya tidak , ia hanya menjawab pertanyaan Jessica itu saja.

Jessica mulai menitikan air mata , seiring kakinya melangkah menjauhi Kris. Sebelumnya ia tak pernah menangis atas apapun sikap Kris , tapi mengetahui dirinya tak berarti apa apa di mata Kris dibanding Jiae , Jessica sangat terluka. Kepedihan yang ia rasa selama ini ia tahan dan pendam seorang diri , mengeluarkan sisi rapuh dan lemah yang tak banyak orang tahu. Kris kini sudah berada di hadapan Jessica , menahan tangan gadis itu untuk pergi . Jessica mengangkat wajahnya mulai menatap Kris , alangkah terkejutnya Kris melihat air mata yang membasahi pipi Jessica. Kenapa Jessica tiba tiba pergi dan menangis? Mungkinkah ia yang membuat Jessica menangis?

” A…da apa denganmu??! ” tanya Kris panik memegang kedua bahu Jessica.

Mungkin buat kalian yg baca what am i to you cerita ini sedikit mirip , tapi cerita ini sebenarnya jauh berbeda banget kok dari waity :p

Bagaimana teasernya ? Penasaran? Kepo? Lanjutkah? Jangan lupa tinggalkan jejak kalian disini ya dengan cara menulis komentar

Annyeong \^o^/

ini dia buat yang ga tau sungyeol infinite dan jiae lovelyz

 tumblr_mq9bvoOHmR1s8u49do1_500

10932125_353271024880057_458417505_n

62 thoughts on “(Teaser & Short Version) – Love Me Right

  1. sumpah kris bikin kesel bnget,,gak peka sama sekali,kalo mau ngomong kek gitu,jangan di depan sicanya kan boleh,atau bohong dikit kek biar sicanya seneng.
    jiae juga bikin kesel knpa diam aja di perhatiin sma kris kayak gitu,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s