[Freelance] Teddy Bear (Drabble)

Title : Teddy Bear

Author : Diamondstar

Main Cast : Jessica Jung || Jeon Jungkook

Genre : Romance

Rating : PG

Length : Drabble

 

 

“Jessi aku minta maaf”

Hening.

“Jessi tolong maafkan aku”

Tak ada jawaban.

“Jessica ayolah aku benar-benar minta maaf” Jungkook berkata dengan nada merengek, mengguncang lengan kekasihnya pelan. Jessica mendengus kesal.

“Kenapa datang terlambat? Aku sudah menunggu selama setengah jam tahu!” Jessica memelototkan matanya kearah Jungkook membuat laki-laki bersurai coklat itu meringis.

“Maafkan aku ya, aku punya alasan kenapa aku datang terlambat”

“Iya aku tahu, tapi apa?!” gadis bersurai hitam itu berkata dengan emosi, kesal lantaran mendengar jawaban Jungkook yang tidak langsung menjelaskan alasannya mengapa pelajar berusia 17 tahun itu datang terlambat.

“A—“

“Untuk apa membawa ransel?!” Jessica memotong perkataan Jungkook.

“I—“

“Jeon Jungkook aku tahu kau adalah siswa yang jenius, tapi kita akan berkencan bukannya belajar!” Lagi, Jessica memotong perkataan sang kekasih.

“Bu—“

“Ayo jelaskan ke—“ belum selesai Jessica memotong perkataan Jungkook, Jungkook membungkam bibirnya dengan telapak tangan kanannya. Astaga. Pipi Jessica merona, Jungkook menyentuh bibirnya, walau hanya menggunakan tangan, tapi kan tetap saja.

“Dengarkan aku dan jangan potong kalimatku, ya?” ucap Jungkook memandang gadis dihadapannya ini, Jessica mengangguk patuh, terkunci oleh tatapan Jungkook.

“Pertama, aku terlambat karena aku harus mampir ke suatu tempat, aku mampir kesuatu tempat untuk membelikanmu sesuatu. Kedua, aku membawa ransel untuk membawa sesuatu yang kubeli untukmu”perkataan Jungkook membuat Jessica terdiam, sedikit menyesal telah berpikir yang tidak-tidak tadi.

Jungkook melepas ransel yang ada di punggunggnya, memegang resletingnya lalu menariknya kekanan, mengambil sebuah kotak yang tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil, setelah itu ia menyodorkan kotak itu kehadapan Hana.

“Jessi, ini untukmu. Happy 5th month Anniversary!” Jessica membulatkan mulutnya dan mengedipkan matanya.

“Uh, Jungkook terimakasih, maaf karena telah marah-marah padamu dan tidak memberikan hadiah untukmu” Jessica menunduk dengan memandang kotak dari Jungkook yang telah ada ditangannya. Jungkook tersenyum dan menepuk kepala Jessica.

“Tidak apa, eh, kau tidak ingin membuka hadiah dariku?”

“Akan ku buka, eh, apa ya isinya?” Jessica menggerakkan kotaknya keatas dan kebawah disamping telinganya. “Apa ini bom?” tanya gadis itu bermaksud bercanda.

“Iya” Jungkook menjawab.

“Ha?! Ini bom?!”

“Iya, bom cinta untukmu” Jungkook tersenyum lebar sedangkan Jessica menjadi salah tingkah dan jangan lupakan pipinya yang memerah.

Jessica membuka kotaknya dan melihat sebuah boneka beruang berwarna pink, dan terdapat tulisan ‘Hug Me’ ia mengambilnya lalu memeluknya “Jung, terimakasih” Jungkook mengangguk.

“Pelukan untukku?” Jungkook merentangkan kedua tangannya, meminta sebuah pelukan dari Jessica, Jessica tersenyum malu lalu memeluk Jungkook.

“Jaga baik-baik bonekanya ya, jangan sampai mati”

“Ha? Eh, tapi ini boneka Jungkook, tidak akan mati”

“Iya, tidak akan mati, seperti cintaku padamu” Oh, Jungkook sedang menggoda Jessica ternyata. Membuat pipi Jessica semakin memerah, ia menenggelamkan wajahnya dalam pelukan Jungkook.

“Apa sih”

 

~~~~~

Duh apa ini;-; Maaf ya ini maksa banget._. gak biasa nulis cerita romance si wkwkwk.

Oiya ini ffnya juga pernah dipost di btsfanfictionindonesia dengan cast Jungkook x Hana.

Juga mungkin ada yang pernah baca drabble berjudul ‘Book’ dengan cast Jin x Jessi x V. Aku pernah bilang kalo ada yang ngerespon Insyaallah akan aku kirim seriesnya kalo aku udah nyelesain sampe ending. Tpi waktu aku baca ulang ceritanya aneh(?) dan itu sebenernya jatuhnya/? Bukan Jin x Jess x V tpi malah Jin x Jess x Suga wkwkw dan jadi mungkin kalo aku bisa aku pingin bikin ulang seriesnya;_;  tpi katanya tahun depan UN 2 kali ya? Tahun ajaran baru yg akan datang ini aku bakal jadi murid kelas 9 TAT. Ok maafkan curhatan/? Diriku yang panjang dan gak penting ini.

Terimakasih sudah membaca~

13 thoughts on “[Freelance] Teddy Bear (Drabble)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s