[ Freelance ] Princess Protection Program : This Feelings

Untitled-1

Judul : Princess Protection Program ; This Feelings

Author : ChoonHeessi

Rating :  PG

Lenght :  Chaptered [ ±900 words for each chapter/series ]

Genre :  Family , Drama , Happy, Sad, Romance

Main Cast : Jessica Jung  //  Kris Wu // Chanyeol Park // Krystal Jung

 

ṻ Just a fanfiction

 

 

Jessica’s POV

Hai, perkenalkan namaku Jessica Jung. Nama yang aneh bukan? Nama yang sangat aneh malahan. Dulu aku dikenal sebagai Princessa Florencia Bella Sofia Jung, aku adalah putri seorang raja yang amat tampan. Eum, bolehkah aku bercerita tentang kisah kehidupanku dulu sebelum mengasingkan diri dari kerajaan? Begini ceritanya.

Nama asliku adalah Princessa Florencia Bella Sofia Jung, nama yang sedikit rumit bukan?. Aku seorang putri raja, ayahku bernama  Jung Leorrnardo Alberto Xavier , sedangkan ibuku bernama Elizabeth Victoria. Dulu aku tinggal di kerajaan yang megah nan mewah bersama kedua orangtua-ku, kami memiliki banyak pelayan disana. Bahkan aku memiliki pelayan khusus, sedikit berlebihan sebenarnya. Aku memiliki hubungan special dengan bangsawan asal China, Xi Luhan. Kedua orangtua kami menjodohkan kami. Luhan tinggal di kerajaan ku dengan alasan ingin mendekatkan diri pada keluarga kerajaan. Tapi ternyta Luhan hanya ingin menipu kami, maksudku keluarga kerajaan. Pasukannya menyerang kerajaan kami ketika kami semua sedang beristirahat, ia mengincr kerajaan milik kedua orangtua-ku. Ibu berkata aku harus mengasingkan diri, aku harus mengikuti Mr. Jung Seon. Mr. Jung Seon, seorang lelaki tua yang mengabdi pada kerajaan sejak ia masih belia dulu . ia bisa diibaratkan sebagai tangan kanan ayah, jadi aku mengikuti dan percaya saja dengan apapun yang Mr. Seon katakan.

Semenjak itu hidupku berubah.

Namaku berubah menjadi Jessica Jung. Aku diasingkan ke Negara asal Mr. Seon lahir, Korea Selatan. Lebih tepatnya di kota Seoul. Mr. Seon berkata aku harus berakting menjadi anaknya, menjalani hidup seperti biasa namun bukan lagi menjadi seorang putri raja melainkan menjadi rakyat biasa. Ohiya, ternyata Mr.Seon memiliki seorang putri bernama Krystal Jung , Krystal nama panggilannya. Ia seorang yeoja dingin yang enggan untuk berteman dengan orang banyak. Namun akhirnya Krystal mau berteman denganku, aku sudah mengangapnya sebagai adik perempuanku, begitupula dengan Krystal. Ia sudah mengangap aku menjadi kakanya.

Tak terasa sudah dua tahun aku diasingkan ke Korea. Bagaimana kabar Ayah dan Ibu di kerajaan ya? Apa mereka baik-baik saja? Hft. Terkadang aku ingin menangis jika mengingat Ibu dan Ayah.

Author POV

Jessica menghentikan langkahnya ketika Park Chanyeol muncul secara tiba – tiba dihadapannya. “ Kau lagi ? ” dengan malas Jessica meniup poni yang menutupi jidatnya. Chayeol hanya memamerkan cengiran khasnya. “ Selamat Pagi Noona Jung! ” chanyeol menyapa jessica dengan nada yang sangat ceria.  Jessica menatap malas chanyeol lalu berpaling melihat seseorang yang berada dibelakang chanyeol, ia tau siapa itu. Teman akrab Chanyeol, Kris Wu, setelah ia mengetahui siapa yang berada di belakang Chanyeol ia berpaling menatap wajah Chanyeol lagi/ribetamatthor/  “ Chan-, sebenarnya kau mau apasih ” Jessica memasang wajah memelasnya kepada Chanyeol, ini adalah salah satu jurus ampuh untuk mengusir Chanyeol dari hadapannya. “ Hanya ingin menyapa kau saja, siapa tau harimu menjadi lebih indah setelah aku menyapamu ” dan lagi, chanyeol memamerkan cengiran khasnya. Jessica mendelik setelah mendengar apa yang dikatakan oleh chanyeol. Jessica  terkikik geli, ia heran kenapa masih ada orang sepede chanyeol. “ kau sangat pede, chan ” jessica menepuk lengan kanan chanyeol lalu berja;lan meninggalkan chanyeol dan kris. “ Aku duluan ya! ” teriak Jessica sambil berjalan kearah kelasnya.

BRUK

Mianhae mianhae. ” ujar Krystal

“HYAK!” teriak Kris.  “ Apa kau tidak punya mata eo? Seenak jidatmu kau menabrak dan membuat kopi hangatku jatuh! ” teriak kris pada Krystal yang sedang berlali mengejar Jessica yang sudah memasuki kelas. Chanyeol terikik geli melihat wajah kris yang sedang kesal. “ Apa, huh? ” Tanya kris dengan nada dingin kepada chanyeol yang sedari tadi tidak berhenti tertawa. “ Whoo. Calm down, dude. Aku hanya bercanda” ujar chanyeol sambil mehanan tawanya.

Lalu mereka berjalan kearah kelas mereka masing – masing.

 

“ Jessica pabbo ! “ teriak krystal mengelegar didalam kelas. Jessica yang mendengar namanya disebut hanya memalingkan wajahnya ke arah krystal. “ mwo ? “ Tanya Jessica dengan nada tak bersalahnya. “ Kau meningalkanku sendirian di bis. Pabbo yak ! “ ujar krystal mengebu – gebu. Jessica hanya terkikik ketika melihat wajah marah krystal. Menurutnya itu lucu. “ Habisnya kau tertidur sangat pulas, aku jadi tidak tega membangunkan adik kecilku yang sedang tertidur dengan lelapnya. “ krystal menghembuskan hafasnya, jengkel. Yea- bangaimana tidak, karena Jessica tidak membangunkannya ketika di bis ia melewati sekolahnya dan terbawa sampai dua halte bus setelah halte bus didekat sekolahnya. “ Pabbo ! aku akan mengadu pada ayah ! “ ujar krystal sambil menghentakan kakinya “ siapa takut ? “ Jessica membalas dengan menjulurkan lidahnya.

 

KRINGG KRINGG

 

Bel istirahatpun berbunyi, banyak murid – murid yang keluar kelas dan pergi ke kantin untuk mengisi perut  keroncongan mereka. Terkecuali Jessica dan Krystal. Jam istirahat sperti ini biasanya mereka gunakanan untuk bercerita tentang apa yang sudah terjadi pada mereka masing – masing.

“  Kryssie-ya, kau tau ? Tadi aku bertemu teman Chanyeol lagi . “ curhat Jessica dengan nada yang bersemangat.

“ Aku juga. Aku menumpahkan kopi hangatnya dan dia marah padaku “ jawab krystal enteng. Jessica menatap krystal tidak suka lalu menjitak kepala krystal. Krystal meringis kesakitan merasakan betapa sakitnya jitakan yang kakanya berikan.

Mwo-ya ? ! kau ini bodoh sekali . kau telah menumpahkan kopi hangat calon kekasihku. Bodoh ! “ marah Jessica.

“ Yak ! “ protes krystal. “ kau bahkan belum pernah berkenalan dengannya bodoh ! “ ujar krystal sambil balik menjitak kepala Jessica. Jessica hanya bisa menyengir polos.

“ tapikan aku menyukainya, krys. “ ujar jessica polos . krystal mendecak kesal. “ kau yang menyukainya . bukan dia yang menyukaimu . kris bahkan tidak mengetahui keberadaanmu . “ Jessica mempoutkan bibirnya lalu menendang kaki krystal. “HYAK ! Jessica pabbo  . itu menyakitkan bodoh ! “ protes krystal sambil mengusap saying kakinya yang ditendang Jessica.

.

.

.

.

MWO ? ! Noona Jung. Kau menyukai KRIS? ! “

 

[ ‘ halooo haii halooo. Aku comeback dengan ff ini.adakah yang nungguin ff ini? Hehe. Btw ini nama pena baru , dari GummyJessy jadi ChonHeessi. Gimana nih? ;3 chapter satunya? Aku mutusin buat ketik ulang ff ini dan ngelanjutin ff ini sampe akhir.  Goals=20 comment, please?;3  ’ ]

13 thoughts on “[ Freelance ] Princess Protection Program : This Feelings

  1. I smell a triangle love here…kkk~
    Chanyeol…pede banget ah.. ‘-‘
    Keluarganya Jessica gimana yah keadaannya?Chanyeol suka ama Jessi ya?~
    Woo i smell more things here…chansica and krissica!!! #sotoy
    Wawawaaa jessi suka ama krissss!!!Yeayyy
    Terus yang nanya jessi suka sama kris di akhiran itu chanyeol ya??
    Authornim continue soon please..Hwaiting hwaiting~^^

  2. Ihhh bikin penasaran, bagus thor . Kayaknya si krystal syg banget yah sama sica ^^ . Haha kasian sica, ngerasain cinta dalam hati . Seru thor seru .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s