Let’s Not Fall in Love – Teaser

Let's-Not-Fall-in-Love

Let’s Not Fall in Love

Storyline and Poster by

© Amy Park

Jessica Jung – BTS Jin

Romance – Angst | Series | PG-15

Sebaiknya aku tetap sendiri

Jika bertemu denganmu adalah hal yang paling menyakitkan”

 

Jessica Jung

Sebenarnya, aku memiliki semua hal yang menjadi idaman para wanita di luar sana seperti kekayaan, kepintaran, dan kecantikan. Namun, rasanya semua itu sia-sia. Bagaimana bisa aku menikmati ketiga hal tersebut tanpa ada seorang pun yang ingin hidup menemaniku? Ya, aku, Jessica Jung, tidak memiliki keluarga atau pun teman di dunia ini.

Ayahku meninggal ketika aku berumur dua tahun karena kanker kronis yang dideritanya. Ketika umurku dua belas, ibu memilih untuk meninggalkan aku dan Krystal—adikku—agar bisa hidup bahagia dengan suami barunya. Wanita itu tidak mau bertemu lagi denganku, dan berpikir jika uang yang ia kirimkan setiap bulan bisa mencukupi hidupku dan Krystal. Dia membesarkan kedua anak perempuannya dengan uang, bukan sebuah kasih sayang.

Tidak mau terus-menerus hidup dari uang seorang ibu yang bahkan tidak ingin menemuinya, Krystal pun memilih untuk pergi ke Seoul agar ia bisa meraih mimpinya menjadi seorang penyanyi, meninggalkan aku seorang diri di Busan tanpa kabar apapun. Perempuan tengil itu benar-benar menghilang tanpa kabar selama sepuluh tahun lamanya.

Hidupku memang sia-sia. Jika tidak ada seorang pun di dunia ini yang mau menemaniku, bukankah lebih baik aku mati saja? Ya, mati. Satu kata itulah yang terus berputar-putar di kepala. Terkesan konyol memang, tapi itulah satu-satunya hal yang aku inginkan saat ini.

Sampai akhirnya aku memutuskan untuk mengakhiri hidup dengan cara melompat dari lantai paling atas apartement yang aku tempati, lelaki itu tiba-tiba muncul dan mengacaukan seluruh rencanaku.

Hari itu, merupakan pertemuan pertamaku dengannya.

“Lompat, lompat saja dan matilah. Percuma, tidak akan ada yang peduli denganmu!”

Jin

Aku tidak mengerti mengapa aku hadir dan menyelamatkannya. Tidak, tidak hanya menyelamatkan, tetapi juga menjadi seseorang yang bisa mengobati rasa sepinya. Dia, Jessica Jung, hanya butuh seseorang di sampingnya agar senyuman indah dari bibir merah mudanya terlihat. Kesepian untuk waktu yang lama di dunia yang kejam ini bukanlah hal mudah, sehingga rasanya berat bagiku untuk meninggalkannya.

“Aku percaya dengan sebuah keajaiban. Keajaiban itu adalah kau!!! Kau adalah keajaiban yang aku terima dalam hidupku, Kim Seokjin!”

*

*

Betapa indahnya sebuah kehidupan, ketika kau menemukan kembali secercah harapan yang pernah hilang.

“Kau benar-benar gila, Jin!”

“Aku tidak gila, kau saja yang terlalu kolot untuk mencoba permainan seperti itu!”

“Barusan kita mencuri, dan mencuri tidaklah termasuk ke dalam sebuah permainan!”

“Ah, kita hanya mencuri coklat. Santai, Jess! Jadikan ini pengalaman!”

“Hahahahaha… kau benar-benar gila!”

Ketika satu harapan datang, tanpa disadari kau menginginkan satu hal lagi yang melebihi harapan itu.

“Kau tidak akan mengungkapkan perasaanmu?”

“Perasaan seperti apa?”

“Seperti… eumm… kau mencintaiku?”

“Kau lucu, Jessica. Kita tidak akan pernah jatuh cinta!”

Dan pada akhirnya kau akan kembali jatuh, ketika realita mengubur seluruh harapan yang sebenarnya tidak pernah kau dapatkan.

“Pergi dari kehidupanku, kau pembohong!!!! Pergi!!”

“Jessica Jung, sadarlah!”

“Aku benar-benar menjadi gila karena kehadiranmu, Kim Seokjin! Kau membuatku menjadi gila!!!”

“Jessica—“

“—seharusnya kita tidak pernah bertemu!”

 

 

Aku hanya ingin mengembalikan senyummu

Aku hanya ingin menjadi pelindungmu

Bukan berarti aku harus selalu bersamamu

Karena pada saat yang tepat, aku harus meninggalkanmu

Let’s not fall in love, Jessica Jung!

 

◊◊◊

 

Teheee… Terinspirasi dari lagunya Big Bang yang Let’s not fall in love nih. Dan… akhhhh!!!! Masa aku lagi suka sama BTS? Masa aku lagi doyan bikin FF yang cast-nya BTS? Huhuhuhu padahal aku udah punya keyakinan gak bakal terlalu ngelirik BTS, tapi, oh, salahkan temen satu kosanku yang Army dan dia gak pernah bosen buat menjejali aku dengan Dance Practice BTS (yang berhasil membuatku takjub karena koreografinya susah bukan main) juga Bangtan Bomb (Yang bikin aku ternganga karena mereka ternyata pada konyol, dan bisa ngebuatku sadar bahwa ada idol 95 liner juga ternyata di dunia ini!!! #acungkantanganyang95 #acungkantangansendiri #hidup95 #okeinilebay #abaikan) pokoknya usaha temen satu kosanku yang ngebuat aku suka sama BTS sudah berhasil. Selamat, Lauren, kamu berhasil :”)

Jadi… mohon maaf yang sebesar-besarnya kalau aku keseringan bikin ff dengan cast bts (atau belum termasuk keseringan, ya?”) Tapi, tetap, aku gak bakal berhenti bikin FF dengan cast exo sebagaimana biasanya kok, karena muka-muka exo adalah muka-muka yang cocok buat jadi pemeran di ff-ku bersamaan dengan Jessica (?)

Dan… yess… ini FF Angst, tapi gak selamanya angst itu menyakitkan loh (?) Dan ini ff juga gak bakal punya banyak part, karena ceritanya terbilang gak panjang-panjang amat. So, what do you think about this FF? Hehehehehehe

 

 

51 thoughts on “Let’s Not Fall in Love – Teaser

  1. Wahhhhh Seokjin-Sica ><
    jarang banget ada ff BTSSica, aku jadi terharu /loh ((ini gapenting)
    Ini disini Jin sifatnya nyimpang/? banget dari aslinya kan iyakan; /maksa
    Ini pasti ffnya sedih banget'0'
    ditunggu chap 1 nyaaa

  2. chinguu teaser nya keren bgt. Apa lagi nanti ff nya full post yak. Serius ngenes bgt hidup lo Jessie untung ada Jin,tapi sepertinya ehmm yah begitu lah.
    Oke chingu Chap 1 nanti akan sangat aku tunggu jadi cepetan post ff nya yah ( ^∇^)

  3. ulalaaaa~ pasti si Lauren cantikk deh (?) /apasih ga nyambung/ xD
    huuaaaa gileee gileeee kata-katanya menyentuh sanu bari aaa love love<3

    "Ketika satu harapan datang, tanpa disadari kau menginginkan satu hal lagi yang melebihi harapan itu."

    aaa i like that part :* GOOD JOB!!!!!!!

Leave a Reply

