promise [chapter 2]


TwImg-20141210-162252

tittle : promise

author : veronicaacen18

cast : jessica jung, kim myungsoo, park minyoung

genre : romance

length : chapter

raiting : T

~~~~~

“mwo? kau mincintainya?” tanya org itu dalam telfon. myungsoo terkekeh

“aku hanya bercanda, aku hanya penasaran dengannya” ucap myungsoo

“baiklah” lalu myyngsoo mematikan telfonnya. myungsoo tersenyum melihat hasil fotonya dengan jessica di photo box tadi

“cukup manis”ucap myungsoo lalu pulang kerumahnya

“bagaimana?”tanya minyoung disekolah pada jessica

“tidak buruk, dia sangat tampan”ucap jessica

“tetap saja aku tidak ingin menikah dengannya. aku akan tetap mempertahankan pendirianku”

“terserah padamu saja yang jelas jangan libatkan aku lagi”ucap jessica. minyoung mengabaikan ucapan jessica karna ada sebuah pesan masuk lalu ia tersenyum sambil melihat jessica

“apa?” tanya jessica

“kau pulang naik bus nanti?” tanya minyoung

“setiap hari”ucap jessica

“kurasa hari ini akan lebih berbeda dari biasanya jess” ucap minyoung sambil tersenyum

“apa yang kau bicarakan?”tanya jessica bingung. minyoung hanya tersenyum sambil menggeleng

“rahasia. kau akan tau nanti”

jessica tampak sibuk merapikan bukunya. minyoung sudah keluar tanpa menunggunya membuat jessica terlihat sebal. setelah itu,jessica segera berjalan keluar menuju halte bus. jessica sempat mengerutkan dahinya bingung. ia melihat sebuah mobil hitam yang sepertinya ia tahu mobil itu. jessica hanya menggelengkan kepalanya lalu berjalan menuju halte bus. ponselnya tiba-tiba berdering pertanda ada panggilan masuk

“hallo?”

“lihatlah kekiri mu” sontak jessica Langsung menoleh kearah kiri. jessica mematung.

“kim myungsoo”ucap jessica pelan

“jangan terlalu terkejut”ucap myungsso dalam telfon membuat jessica sadar bahwa saat ini dia sedang berhadapan dengan myungsoo dan berbicara melalui telfon.konyol. jessica segera mematikan ponselnya lalu beerjalan mendekati myungsoo

“sedang apa kau disini?”tanya jessica

“menjemput calon istriku”

“aku bukan calon istrimu”

“tapi kita di jodohkan minyoung-ssi”

“aku…..”

“kajja kita pulang,minyoung-ssi”

“aku pulang sendiri saja, aku terbiasa pulang dengan bus. dan kau pergilah. aku bukan calon istrimu”ucap jessica

“bahkan jika kau bukan calon istriku bisakah kita bersama?”

“itu mustahil”ucap jessica berjalan pergi tapi tangannya langsung di tahan myungsoo

“aku rasa, aku mulai mencintaimu”ucap myungsoo membuat nafas jessica tertahan.

sebisa mungkin jessica mengendalikan dirinya. ia menoleh kearah myungsoo sambil tersenyum

“maaf, tapi aku tidak myungsoo”ucap jessica sambil tersenyum dapat dilihat ekspresi kecewa dari wajah myungsoo

“tak ap. kita bisa mencobanya minyoung”ucap myungsoo tidak patah semangat

“aku rasa itu tidak mungkin”ucap jessica

“tidak ada yang tidak mungkin. bisakah kita mulai semuanya dari awal? bisakah kau belajar untuk mencintaiku? bisakah kita mulai dari berteman terlebih dahulu?”ucap myungsoo membuat jessica semakin kesulitan bernafas

“baiklah, ayo kita mulai dari awal. tapi kurasa kau akan membenciku nantinya”

“tidak akan, aku tidak akan membencimu. aku hanya akan mencintaimu. terima kasih karna telah mau memulai semuanya dari awal”ucap myungsoo. jessica mengangguk sambil tersenyum lalu ia melepaskan genganggaman tangan myungsoo

“aku pulang dulu”ucap jessica. myungsoo mengangguk

“hati-hati dijalan. kabari aku jika kau sudah sampai dirumah”ucap myungsoo. jessica hanya mengangguk

to be continue ….


bagimana chingu untuk chapter yang ini? comment nya yaaa kalau bisa sama likenya jugaaa

thankyouu

16 thoughts on “promise [chapter 2]

  1. Apakah myungsoo bener2 gak tau kalo itu jessi ? Seru banget!! Myungsoo beneran cinta jessica.. Semoga nantinya myungsoo gk benci jessi kalo dia tau yg sebenernya🙂 oke lanjut thoorr… Daebak bgt :*

  2. Klo myungsoo tau kebenarannya ga baklan ngejauhi jessica kan? Minyoung a nyesel apa.
    Ceritanya keren. Cuma pendek banget.-.

  3. keren keren thor…. itu myungsoo bisa langsung suka sama sica padahal baru sekali kencan,berarti keren sicanya bisa buat si myungsoo cinta gimana kalau udh sering ketemu bisa2 myungsoo rela mati buat sica😀

Leave a Reply

