[Freelance] Annoying Hoobae (Drabble)

PicsArt_1444523034516

 

Title : Annoying Hoobae

Author : Diamondstar

Main Cast : Jung Sooyeon | Park Jimin (BTS)

Genre : School Life || Fluff

Rating : PG-13

Length : Drabble

 

 

Sooyeon membuang nafasnya kasar. Ia baru berada di sekolah ini selama 2 hari tetapi tugasnya sudah menumpuk, sebenarnya bukan itu masalahnya, Sooyeon adalah seorang pelajar yang pandai dan rajin yang dapat menyelesaikan tugasnya dengan mudah, melainkan masalahnya ada pada hoobaenya yang bernama Park Jimin. Hoobae di sekolah barunya itu benar-benar mengganggunya membuat Sooyeon jengkel, Ia berusaha tidak bersikap kasar maupun dingin agar ia tidak terkesan ‘tidak baik’ sebagai siswa baru disekolah ini.

Ponselnya bergetar, Sooyeon menggapai ponselnya yang berada di atas tumpukan bukunya di atas meja, ia memutar matanya malas saat mengetahui siapa yang mengiriminya sebuah pesan, Park Jimin.

 

From: Park Jimin

‘Hai Noona! Apa kau sudah makan? Jika belum jangan lupa makan ya!  Sudah tidur belum? Jangan keluar malam ini noona, udara sangat dingin’

 

Sooyeon mendesis, Jimin benar-benar membuatnya risih, ia memutuskan untuk tidak membalas pesan hoobaenya yang gemar mengumbar pesonanya itu lantas melanjutkan tugasnya yang sempat tertunda karena memikirkan Jimin, uh sebentar, memikirkan? Sooyeon menggeleng-gelengkan kepalanya lalu mengambil salah satu buku yang ada di rak bukunya lantas membacanya.

Ponselnya kembali bergetar.

 

From: Park Jimin

‘Sudah tidur ya? L baiklah semoga memimpikan aku Noona!’

 

Sooyeon kembali mendesis “Mimpi saja kau aku memimpikan dirimu!” ujarnya lalu segera menutup bukunya, ia tidak selera membaca, setelah memastikan buku tersebut kembali rapi di tempat semula, gadis berambut panjang itu segera menuju ranjangnya untuk tidur.

.

.

.

Sooyeon sedang berjalan dan tiba-tiba ia berhenti, ia membalikkan badannya lalu memandang Jimin dengan kesal. “Kenapa mengikutiku terus sih?”

Jimin melebarkan matanya, setelah itu ia tersenyum lebar hingga matanya hanya terlihat segaris. “Aku tidak mengikutimu Noona, lihat itu” ia menunjuk jalan didepannya. “Jalan menuju kelasku” Sooyeon mendengus, antara malu dan kesal. Jimin melangkah menuju kesebelah Sooyeon.

Sooyeon meneruskan jalannya, sedang Jimin mengikutinya disamping. “Noona,kau ini cantik sekali sih” Sooyeon diam.

Noona, kau ada acara hari ini?” Masih hening, mereka tetap berjalan bahkan telah melewati kelas Jimin.

Noona, mau pergi bersamaku tidak?” Sooyeon masih belum mengindahkan perkataan Jimin, tapi dalam hati ia sudah ingin menendang adik kelasnya itu.

Noona—“ perkataan Jimin terputus. “Jimin dengar ya” potong Sooyeon, matanya melotot.

“Kau ini kenapa menjengkelkan sekali sih, kau itu mengganggu tau tidak?! Mengikutiku, merayuku, mengirimiku pesan, aku risih tahu! Tolong jangan seperti itu ya, aku risih.” ucapnya cepat. Jimin mengangguk. “Ok! Dengan satu syarat ya!”

“Apa?” tanya Sooyeon. Jimin menyengir.

“Apa?!” tanya Sooyeon lagi dengan tak sabar.

Jimin menyengir makin lebar. Sooyeon mendelik lalu menghentakkan kakinya kesal sebelum akhirnya ia membalikkan badannya berniat meninggalkan adik kelasnya itu.

“Jadi kekasihku ya Noona!” ucapan Jimin membuat Sooyeon hampir terjungkal mendengarnya.

 

 

 

19 thoughts on “[Freelance] Annoying Hoobae (Drabble)

  1. Kyaaaaa, , Jemen lu naksir mommy gue >_< dududu. . Jemen oh Jemen ku suka dirimu nak. . . Author, bnyakin yak ff. BTS-SICA . . . soalnya susah nemuinnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s