[Freelance] (Dear You) (Drabble)

kpinkf

Title                      : Dear You

Author                 : Tama

Rating                   : PG-13

Lenght                  : Drabble

Genre                    : Sweet, Romance (maybe?)

Main Cast            : Jessica Jung, Xi Luhan

Support Cast      : Tiffany Hwang

Disclaimer         : ini cerita saya

Cover by             : TamaArt

Warning              : “ Perhatian ini fanfic pertama saya dan benar-benar yang pertama maaf Jika sangat jelek dan sangat aneh dibaca, mohon dimaklumi saya benar benar masih sangat pemula, dan saya akan banyak belajar dari author-author sebelum saya. Thanks” J

————————————————————————————————————————————-

Tampak ditaman seorang yeoja cantik dengan dress bunga-bunga selutut dipadukan dengan sepatu kets dan tas selempang kecil sedang memegangi poselnya di musim gugur nan indah ini.

“Yaakkk kenapa kau susah sekali dihubungi sih, dasar bullshit” maki seorang yeoja imut pada ponselnya yang malang. “Xi Luhann… Plisss angkatt, kau lama sekali Pabo!” rupanya yeoja itu marah karena orang (Xi Luhan) yang dia hubungi tidak menjawab panggilannya, setelah berjuang cukup lama akhirnya dia menyerah. “Jika sudah datang aku akan lakukan sesuatu padamu” gumam yeoja itu jessica sambil menggeram marah “memangnya apa yang akan kau lakuakan padaku?kau akan memberiku kisseu atau yang lebih mungkin?” jawab seorang namja yang tiba-tiba sudah muncul disampingnya, dengan marah akhirnya Jessica menjitak kepala Namja itu Luhan dengan keras karena sifat mesumya “Yakk Aww… Appo chagiya…”  “yak jangan manja, jika kau dijitak saja kesakitan bagaimana kau bisa kau jadi suamiku jika lemah begitu? Suamiku itu harus kuat” celoteh jessica kepada Luhan

“Mianhe chagiya, aku tidak lemah aku kuat” seringai Luhan kepada Jessica “kenapa tatapanmu seperti itu?” takut jesica karena tatapan Luhan padanya. Yapp dapat!! Luhan menggendong Jessica “bagaimana Chagi? Aku kuat kan tidak lemah?” bangga luhan karena dia berhasil menggendong Jessica ala bridal style “Luhaaannn…. turunkan aku Pabooo” maki Jessica sambil memukuli dada bidang Luhan. Akhirnya Luhan menurunkan Jessica dengan cemberut, dan Jessica tersenyum kemenangan. Dan Jessica cemberut lagi karena mengingat tadi dia menelepon Luhan dan Luhan tidak mengangkatnya, melihat perubahan raut wajah Jessica Luhan jadi kebingungan

“Chagi kau kenapa? Sakit?” khawatir Luhan pada Jessica tapi Jessica enggan menjawab pertanyaan Luhan. “Chagi kau marah, kenapa?” desak Luhan pada Jessica namun sang empunya tidak merespon sama sekali, dan dengan wajah datar tanpa sepatah kata apapun Jessica meninggalkan Luhan yang sedang kebingungan “Chagiya…Jessicaa…Sicaaa…tunggu aku baby..” teriak Luhan pada Jessica, namun Jessica tetap jalan terus entah kemana dia akan pergi.

… Happ!!! Akhirnya Luhan mendapatkan tangan Jessica. Luhan membalik Badan Jessica agar menghadapnya “Chagi kau kenapa? Mianheyo jika aku salah” sesal Luhan dengan wajah sedih dan sangat menyesal karena telah membuat yeoja yang sangat dicintainya marah karenanya hingga meninggalkannya, biasanya Jessica tidak seperti ini jika dia memang tidak benar-benar kesal pada Luhan. “Chagiya waeyo?jeongmal mianheyo chagi”

CHU…

kecupan sekilas dibibir indah nan seksi itu “katakan kenapa?” tanya Luhan dengan suara yang sangat lembut dan tidak dibuat-buat “aku kesal padamu Xi Luhan sangat kesal” teriak Jessica dengan suara dolphinnya didepan Luhan, refleks Luhan menutup kedua telinganya menggunakan tanganya. “memangnya aku kenapa chagi?” “kau tidak menjawab teleponku, tidak membalas chatku, kau kemana memangnya Xi Luhan” Tanya Jessica masih dengan teriakannya dan nada kesal itu masih sangat kentara “aku tadi pergi bersama Tiffany noona dan—-“ “kau pergi dengan Tiffany? Jadi karena itu kau tidak menjawab teleponku” Jessica kembali marah padanya Luhan belum menyelesaikan kalimatnya, tapi Jessica langsung mnyergapnya dan menuduhnya yang tidak-tidak padahal Luhan belum selesai menjelaskannya, dia pergi bersama Tiffany untuk apa?. Walaupun Tiffany sahabat dekat Jessica bahkan sangat dekat, Jessica khawatir jika kekasihnya yang ia cintai sepenuh hati itu akan berpaling pada temannya yang sama cantiknya dengannya, meskipun hal itu tidak akan terjadi tapi dia tetap takut.

Luhan menghela nafas berat, kekasihnya ini memang sangat sensitif jika mendengar kekasihnya itu dekat dengan perempuan lain, meskipun itu sahabatnya atau bahkan adiknya karena menurutnya Luhan itu miliknya meskipun mereka belum menikah karena supaya Luhan tidak kepincut perempuan lain diluar sana. Dan Luhan melakukan dengan senang hati keinginan Jessica supaya dia tidak dekat-dekat dengan yeoja lain, karena kalian tahu sendiri Luhan seperti apa kan jika sudah cinta -_- .

“Chagi aku tidak melakukan apapun dengan tiffany noona,ponselku tertinggal. Aku hanya ingin dia mengantarku ke butik kesukaanmu dan aku membelikan sesuatu untukmu, sesuatu yang kau inginkan dan kau sukai aku juga menyukainya dan aku juga sangat menginginkannya dari dulu” akhirnya Luhan dapat menjelaskan alasannya kenapa dia tidak menjawab panggilan Jessica dan dia sedikit terlambat. “Luhan-ah mianheyo hikkss—aku tidak mendengarkan penjelasanmu terlebih dulu, dan aku langsung marah padamu hikksss—- aku seperti itu karena aku takut kau meninggalkanku dan aku sangat takut hikksss—jika hal itu terjadi karena hikkss—aku sangat hikss—mencintaimu Luhan-ah hikksss” tangis Jessica pecah ketika dia meminta maaf pada Luhan atas sikap kekanakannya yang tidak mau terlebih dulu mendengar penjelasan kekasihnya, dan Luhan segera menarik Jessica dalam dekapan hangatnya “tidak apa-apa chagi aku tau dan aku juga dapat merasakannya jika kau dekat-dekat namja lain, nado Saranghaeyo chagi-ya” Akhirnya mereka berbaikan karena kesadaran kedua belah pihak, perlahan mereka melepas pelukan mereka dan diakhiri kecupan manis dikening Jessica. Senyum sumringah tercipta dibibir keduanya.

 

“Oh.. iya Chagi kau ingin tahu tidak aku membelikan sesuatu apa untukmu?” rayu Luhan pada Jessica masih sedikit sesenggukan. “Ehmm…Iya memang kau membelikan aku apa bersama Tiffany?” “kau harus menutup matamu dahulu chagi” “oke aku tutup mataku sekarang” “Kuhitung sampai tiga lalu kau buka, oke” “oke..” “satu…dua…tiga…” sebuah cincin berlian putih berkilau terpampang nyata didepan mata  Jessica, dengan mulut menganga Jessica melihat itu perlahan air mata menuruni kedua pipi gadis manis itu “ This is Dear You… Will You Marry Me?” sebuah cincin berlian yang tidak dididuganya ditambah pernyataan manis Yang keluar dari bibir Luhan dan ditambah waktu yang tidak disangkanya, lengkap sudah keterkejutan dan kebahagiannya kali ini. Melihat tidak ada respon dari Jessica hanya ada air mata yang keluar dari matanya, Luhan langsung menarik lagi Jessica kedalam Pelukannya “chagi.. kau tidak suka cincinya?jelek ya?maaf” Jessica hanya menggeleng didalam pelukan luhan “Iya Luhan aku mau” akhirnya setelah beberapa menit, Jessica berhenti menangis dan langsung menjawab pertanyaan Luhan tadi. Senyum bahagia tersungging dibibir tipis Luhan dan Jessica, akhirnya saat yang ditunggu-tunggu jessica datang juga. Dan Luhan langsung memasangkan cincin indah itu di jari manis Jessica masih dengan senyuman yang tercipta Luhan mendekatkan wajahnya pada wajah Jessica mencoba mencapai bibir manis yang beberapa saat tadi dikecupnya.

CHU..

dapat Luhan mendapatkannya, bibir mungil nan manis itu dengan perasaan bahagia mereka berciuman ditaman tempat Jessica menunggu Luhan tadi dengan disaksikan orang banyak dan indahnya musim gugur yang menemani indahnya kisah cinta mereka saat itu.

End.

Oke terima kasih sudah membaca, dimohon KOMEN DAN LIKENYA. Saya sangat butuh KRITIK dan SARAN supaya saya tambah semangat belajar buat fanfic tentang idola saya. Oke saya sangat berterima kasih J bye

7 thoughts on “[Freelance] (Dear You) (Drabble)

  1. wahhh…ff nya bagus..tapi menurut aku alur nya terlalu cepat..ehh menurut aku ya….
    keep writing ne…
    semoga lebih byak bkin ff
    fighting

  2. Hai untuk fanfic pertama kamu aku boleh review dikit? Penulisannya dirasakan dan alurnya diperjelas yaaa.. Kosakata nya juga diperbaiki lagi, YES. Tapi tetep semangat. Kalo kamu mau belajar terus InsyaAllah bisa kok. Semangat yaa… 👌👌

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s