[INTRO] About Alice Jung

jessica_krystal_lapalette_2015_1

 

Annyeonghaseyo chingu, perkenalin namaku Alice Jung yang merupakan author baru disini. Aku suka menulis dan berkhayal, dan aku juga suka banget sama si Unnie cantik Jessica Jung. Selain Jessica Jung, bias-biasku yang lain itu… banyakkkk (?) untuk bias namja aku biasin Kris Wu, Xi Luhan, BTS terutama Jungkook dan J-Hope tetapi aku adalah V-Hope Biased, aku juga suka Mark Got7, TOP dan G-Dragon Big Bang, Choi Han Sol Seventeen dan Lee Donghae oppa dari Super Junior. Ultimate bias?? aku rasa ultimate biasku adalah J-Hope kkk dan untuk bias yeoja aku pastinya suka sama adeknya Jessica unni si cantik Krystal Jung, aku penyuka Jung Sister karena mereka cantik-cantik dan fashionista banget. Untuk bias yeoja yang lain sepertinya gak ada lagi, aku hanya tertarik untuk biasin Jung sister aja hehe.. Sekian intro dari Alice, maaf kepanjangan intronya.

 

Salam Kenal,

 

Alice Jung

@JSYstories

10 thoughts on “[INTRO] About Alice Jung

  1. Selamat datang kedunia perff-pan…
    Semoga banyak karya yang bercast krissica… Semoga kalo bikin ff berchapter engga berhenti di tengah jalan.. Semoga cepet ngeluarin ff okeokee….. Ditunggu karyanya

  2. Hello, mosi-mosi
    I’m is destriani, saya suka kaya kak kl bias wanita’y g ada yg lain coz mrk kompak dlm keluarga dan selalu sabar dlm menghadapi masalah.
    Salam kenal’y kak semoga ff nya di terima sm semua yg suka baca. GAMBATE

    • Moshi Moshi.. salam kenal chingu ^^
      iya bener.. Jung Sister itu sangat kompak dan hubungan mereka benar-benar bikin iri, udah cantik, kompak, saling sayang dan gak ada rasa iri walaupun mereka sering dibanding-bandingkan siapa yang lebih cantik atau siapa yang lebih terkenal. Mereka cuek aja dan tetap harmonis (?) nee.. makasih ya atas supportnya ^^

  3. SALAM KENAL JUGA… ^^
    harap cepat di publish yaaa.. hehe.. gak sabar nih pengen baca karyamu… kalau bisa ttg triangle love yah… soalnya aku suka banget kalau ada ff yang sicanya di rebutin para namja. hhehehehe….

    • Segera di publish kok chingu ^^ iya aku juga suka cerita yang Jessicanya di perebutin karena Jessica cantik kkk.. ditunggu yaa.. aku juga lagi otw (?) nulis FF pertamaku disini😀 semoga suka ^^

Leave a Reply

