Shy Shy Love Chapter 1

Shy Shy Love

Alice Jung Proudly Presents you  “Shy Shy Love”

Main Cast : Jessica Jung & Kris Wu

Supporting Cast : Im Yoona, Kwon Yuri, Oh Sehun, Kim Jong In (Kai)

Genre : Romance, Collage love

Rating : T

Length : Chaptered

Disclaimer  : Cast belongs to God and themself but the story belongs to Author


Seorang yeoja memasuki ruang kelas dengan membawa tas selempang berwarna pink yang tampak manis jika di padukan dengan rambut blonde terurai dan mini dress berwarna biru toska itu. Ia adalah mahasiswi pindahan dari Amerika ke Seoul University, salah satu kampus terkenal bertaraf Internasional di Korea Selatan, jadi sudah pasti jika gadis mungil dan cantik ini adalah anak orang kaya juga, karena sangat tidak mungkin untuk bisa kuliah disini jika orangtuamu bukan salah satu dari jajaran orang terkaya di dunia atau minimal 100 orang terkaya di Asia karena Seoul University memiliki bayaran per semester paling mahal yang mencapai harga 1 buah mobil sport

“Annyeonghaseyo, naneun Jessica Jung imnida, bangapseumnida” gadis mungil itu memperkenalkan diri dengan membungkukan tubuhnya dan memberikan senyuman yang ramah kepada seluruh teman-teman barunya itu. Para mahasiswa namja memandangnya dengan mata yang berbinar-binar sedangkan para mahasiswi yeoja memandangnya dengan tatapan yang beraneka ragam (?) ada yang iri, ada yang tidak suka tetapi ada pula yang menatapnya dengan mata yang bersahabat. Itulah Im Yoona, yang kelak akan menjadi sahabat Jessica yang pertama di Seoul.

“Jessica Jung, silahkan duduk di kursi yang sudah di sediakan di sebelah Im Yoona” perintah Choi seongsenim

Yoona mengangkat tangan dan melambai-lambaikan tangannya kepada Jessica yang membungkukan badannya kepada Choi seungsenim sebelum dia menuju ke kursi sebelah Yoona.

“Annyeonghaseyo Yoona-ssi..  salam kenal” Jessica tersenyum sambil menyapa Yoona setelah dia sudah duduk di kursinya

“Annyeonghaseyo Jessica-ssi, salam kenal juga” Yoona membalas sapaan Jessica dengan senyum yang tulus

“Panggil saja aku Jessie, karena teman-teman ku di California selalu memanggiku Jessie” sahut Jessica ramah

“Ah baiklah Jessie, kalau begitu kamu panggil aku Yoong saja ya” Balas Yoona

Mereka tersenyum satu sama lain dan belum sempat mereka memperkenalkan diri lebih lanjut, Choi seongsenim sudah memulai pelajaran mereka


Bel bubar kelaspun berdering, Yoona mengajak Jessica pergi ke cafe kampus, disana mereka hanya duduk berdua dan Jessica bersyukur untuk itu karena walaupun Jessica bisa dibilang yeoja yang ramah tetapi dia masih tidak terbiasa berkumpul dengan orang-orang yang masih termasuk asing untuknya.

“Hey Jess, kau mau makan apa? sebagai perkenalan aku akan mentraktirmu” tawar Yoona

“Apa saja asal tidak ada mentimun” jawab Jessica singkat dan Yoonapun mengangguk lalu pergi membeli makan siang mereka.

Setelah 10 menit akhirnya Yoona kembali bersama seorang namja dengan membawakan makan siangnya dengan Jessica.

“Semoga kau suka ini Jess, ini makanan favorite di cafe kampus kita” kata Yoona sambil memberikan fettucinni dan lasagna serta orange juice untuk Jessica, sementara namja yang bersamanya membawa 2 porsi makanan untuknya dan Yoona.

“Oh ya, ini pacarku.. namanya Oh Sehun” Yoona memperkenalkan Sehun ketika melihat wajah bingung Jessica.

“Annyeong Jessica-ssi, Oh Sehun imnida, aku adalah kakak seniormu dari jurusan bussines management” Sehun memperkenalkan diri dan mendapat anggukan serta senyuman dari Jessica

“Annyeong Sehun sunbae, namaku Jessica Jung teman baru Yoona dari jurusan Fashion Designer” Jessica memperkenalkan diri

“Tidak usah terlalu kaku Jessica-ya.. kau bisa memanggilku oppa kalau mau, teman Yoona pastinya temanku juga” kata Sehun ramah diikuti dengan anggukan setuju dari Yoona

“Baiklah Sehun oppa, kalau begitu oppa juga bisa memanggilku dengan sebutan Jessie saja” jawab Jessica sambil tersenyum ramah

Tidak lama mereka memperkenalkan diri, mereka mulai duduk dan menikmati makanan mereka dan saling memperkenalkan diri.

Dari perkenalan ini, Jessica tahu kalau Yoona adalah putri satu-satunya dari konglomerat Im yang memiliki 2 Bank bertaraf International dan juga 3 stasiun televisi di London, Jerman dan juga Jepang, sedangkan Sehun merupakan putra kedua dari konglomerat Oh yang memiliki 4 maskapai penerbangan International dan restaurant bintang 6 yang memiliki lebih dari 20 cabang di seluruh dunia. Semua itu tidak membuat Jessica kaget karena dari awal dia sudah tahu kalau kampus ini benar-benar sangat mahal. Jessica sendiri merupakan Putri satu-satunya dengan kakak namja bernama Jung Yunho dan Jung Yonghwa yang sangat menyayanginya karena Jessica adalah anak paling kecil. Orang tua Jessica sendiri adalah penguasa Jung Corp yang memiliki banyak perusahaan seperti perusahaan asuransi, hotel bertaraf international, rumah sakit  yang terkenal yang semuanya memiliki cabang hampir di semua negara di dunia. Jung Corp merupakan Perusahaan Group berpenghasilan paling tinggi dan paling sukses nomor 1 di dunia, sedangkan keluarga Im menempati posisi 12 besar terkaya di dunia dan keluarga Oh adalah 9 terbesar di dunia.

“Wah… aku gak tahu kalau kau sekaya itu Jessie, biasanya dengan kekayaan yang seperti itu pasti sombong banget, seperti kelakuan Kwon Ji Hye itu, padahal keluarganya cuma paling kaya nomor 8 di Korea, tapi lagaknya seperti yang paling kaya saja eummhhh mmmm” celoteh Yoona yang panjang lebar itu terhenti oleh Sehun yang segera memasukan roti coklat kedalam mulut Yoona membuat Jessica harus menahan tawa karena ulah Sehun itu

“Kamu belum makan dari tadi tapi hanya celoteh, bukannya kau sangat suka makan? nanti kamu kelaparan” kata Sehun setelah mendapat delikan kesal dari Yoona walaupun begitu Yoona tetap mengunyah roti coklat itu

“Ah benar juga, perutku memang harus diisi” kata Yoona yang sudah selesai mengunyah rotinya dan mengambil memakan makanannya yang lain serta melupakan Sehun yang tadi mencekokinya dengan roti. Jessica tertawa melihat tingkah Yoona

“Yoong.. apakah liburan kemarin kamu ke timur tengah?” tanya Jessica dengan polosnya

“Tidak.. aku tidak pernah kesana.. memang kenapa?” tanya Yoona bingung tetapi masih melahap makanannya

“caramu makan seperti orang yang baru saja berjalan seminggu di padang pasir” jawab Jessica polos dan berhasil membuat tawa Sehun meledak sedangkan Yoona hanya diam saja mencerna perkataan Jessica dan akhirnya memanyunkan bibirnya setelah ia mengerti apa maksud dari Jessica.

Mereka makan siang dengan canda dan tawa sampai akhirnya bel berbunyi tanda mereka harus segera menghabiskan makan siang mereka sebelum masuk kedalam kelas lagi.

“Hari pertama di kampus tidak separah yang aku bayangkan” pikir Jessica sambil tersenyum melihat bagaimana Sehun dan Yoona bertengkar kecil karena Sehun merebut buah strawberry diatas cake kesukaannya.

——

“Jess.. aku dan Sehun mau jalan-jalan ke mall, kamu mau ikut? ” tanya Yoona sambil berjalan kearah mobil sport Sehun

“Ah tidak.. aku sepertinya ingin pulang dan tidur” Jessica menolak dengan halus, tidak ada yang bisa membuatnya menyia-nyiakan waktu tidurnya walaupun itu adalah teman pertamanya di Seoul.

Yoona dan Sehun mengangguk dan melambaikan tangan kepada Jessica sebelum mobil sport merah itu meluncur meninggalkan tempat parkir VIP di kampus mereka. Setelah mobil Sehun menjauh, Jessica berbalik dan

BUGH…

“Aww….” pekik Jessica yang hampir saja terjatuh jika bukan karena tangan seseorang yang menangkap pergelangan tangannya

“Mianhae.. apa kau baik-baik saja?” tanya seorang namja dengan suara agak berat membuat Jessica menoleh keatas

“Ah.. a.. aku baik-baik aja kok, maaf.. aku tidak melihatmu dibelakangku ” jawab Jessica tergagap melihat pria tinggi dan tampan dihadapannya itu

“Tidak apa, lain kali hati-hati ya” jawab namja itu dengan senyuman sekilas membuat Jessica mengerjapkan matanya dan tidak melepaskan pandangannya dari namja yang sudah berjalan menjauh itu

“Heyy….” Jessica agak berteriak untuk memanggil namja itu tetapi sayangnya namja itu sudah berjalan menjauh darinya “siapa namamu?” gumam Jessica sambil masih melihat punggung namja tinggi yang tampan itu. Jessica memegang jantungnya yang mulai berdegup kencang, sudah lama dia tidak merasakan hal ini, terakhir ia merasakan jantungnya berdetak cepat seperti ini ketika ia masih bersama dengan Xi Luhan, mantan pacarnya yang mengkhianatinya dan membuatnya menutup pintu hatinya kepada namja manapun

“Ah tidak… Jessica Jung.. kau tidak boleh menyukainya, ingat mantanmu yang sudah sangat menyakitimu” kata Jessica dalam hati. Jessica tersenyum lemah dan memutuskan untuk cepat-cepat pulang lalu tidur yang lama untuk melupakan perasaan yang membuatnya teringat akan masa lalunya yang pahit…


Hai Chingu.. ini ff pertamaku disini dan akan aku bikin ber chapter..

gimana? semoga kalian menyukainya😀

Ditunggu komennya ^^

 

Love

Alice Jung


Chapter : 2 || 2.5 (Special Edition)

 

40 thoughts on “Shy Shy Love Chapter 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s