[Ficlet] CHU

0149d981-4145-4ed6-a37b-33e0aa48554c

CHU

PinkCherry storyline

Main Cast
Jessica Jung & Jeon Jung Kook as Jung Kook

A Ficlet [554 word]

Happy Reading

.

Pagi mulai menyapa. Banyak orang-orang yang telah membuka matanya dan melaksanakan aktifitasnya seperti hari-hari sebelumnya, berharap hari ini lebih baik dari hari kemarin. Namun sepertinya tidak untuk Jessica Jung. Putri sulung keluarga Jung itu hari ini tidak memakai kalimat better than yesterday karena dasarnya ia memang ditimpa kesialan hari ini.

Jessica berkacak pinggang di depan pintu dengan papan kecil bertuliskan ‘Jungkook’s Room’. Ia memutar bola matanya mengingat tugasnya hari ini. Membangunkan adiknya di pagi hari sungguh menyusahkan. Kenapa, sih, sang mommy memberikannya tugas seperti ini? Apa tidak ada pembantu yang bisa membangunkan bocah tengil itu, huh?

“Karena selain mommy, hanya kau yang dapat membangunkannya. Kau ingat kejadian 2 bulan yang lalu?”

Jessica menghela nafasnya. Ia ingat kejadian 2 bulan lalu ketika seorang pembantu membangunkan adiknya, dan yang terjadi adalah tiba-tiba pembantu di tendang kasar oleh Jungkook hingga di rawat di rumah sakit hingga 2 minggu. Sungguh mengerikan.

Perlahan Jessica mengetuk pintu kamarnya. Jam sudah menunjukan pukul 5 pagi dan harusnya adiknya sudah terbangun sejak tadi.

“Jungkook-ah wake up!! It’s morning!” teriak Jessica keras, membuat beberapa pembantu yang melewatinya cukup terkejut.

Sebenarnya, sih, Jessica sudah tahu kalau Jungkook tidak akan bangun jika hanya dengan teriakan saja. Karena mommy-nya pun tidak pernah berteriak untuk membangunkan bocah tengil itu. Entah apa yang dilakukan wanita paruh baya itu namun mommy-nya juga tidak mau memberi tahunya dengan alasan,

“Kau harus membangunkannya dengan caramu,”

Dan itu sungguh tidak dapat dimengerti olehnya.

Jessica menatap knop pintu kamar Jungkook. Ia menaikkan sebelah alisnya. Kira-kira pintunya terkunci tidak, ya?

Cklek!

Senyum Jessica mengembang ketika pintu itu berhasil terbuka saat itu memutar knop pintu itu. Ia segera mendorong pintu itu dan membukanya lebar-lebar, menampakkan kamar adiknya yang-tidak-jauh-dari-kapal-pecah. Matanya menatap keseliling. Tumpukan baju cucian yang menggunung, buku-buku yang berserakan dimana-mana, dan bekas-bekas makanan yang belum habis berserakan kemana-mana dengan televisi yang belum di matikan. Hei, adiknya tidak baru saja meledakan bom atom di kamarnya, ‘kan?

Jessica menggelengkan kepalanya. Ia kembali berkacak pinggang, “Aku bingung kenapa Sujeong bisa jatuh cinta pada lelaki jorok sepertinya. Apa Jungkook memberikan ramuan jatuh cinta pada Sujeong, huh?” gumam Jessica asal.

Gadis itu berjalan masuk dan berhenti di samping tempat tidur Jungkook. Ia menatap jijik cara tidur adiknya yang jauh dari kata normal. Jauh sekali.

Bayangkan saja. Sebelah kakinya yang naik ke senderan ranajng dengan cara tidur terbalik. Selimut yang sebagiannya terjatuh kelantai dan bantal yang berserakan kemana-mana. Oh, sungguh! Jessica kadang berpikir bagaimana bisa ia memiliki adik setengil Jungkook.

“Ya!! Jung Kook, wake up please. You must to go to school dear,”

Tanpa Jessica sadar, nyawanya sedang berada di ujung tanduk ketika gadis itu mengucapkan kata ‘dear’. Tiba-tiba saja Jungkook menarik tangan Jessica dan…,

CHU

Jessica membulatkan matanya terkejut. Bibirnya terkunci oleh lumatan bibir Jungkook yang sungguh membuatnya terkejut setengah mati. Dengan sigap ia mendorong Jungkook dan menendang tubuh Jungkook keras, membuat lelaki itu terbangun.

Jessica menatap Jungkook penuh amarah. Ia melayangkan death glare-nya. “I hate you Jung Kook!!!”

Jessica berjalan keluar dan menutup pintu kamar Jungkook dengan kasar hingga membuat bunyi brak yang sangat kuat.

Jungkook mengerjapkan matanya bingung. Ia terbangun dari tidurnya dan beranjak duduk. Ia menatap aneh pintu kamarnya. Ada apa dengan kakaknya? Namun ketika ia menyentuh bibirnya, ia membulatkan matanya. Bibirnya basah! Astaga, jangan-jangan…,

END

Okeh, ini sungguh absurd. Aku lagi pusing banget nentuin cerita ini. Jadilah hanya ficlet abal-abal yang sangat-sangat gantung, kayak gantungan baju di lemari aku .-. Lagi kena WB >< Kebanyakan belajar kayaknya bikin aku makin pusing. Apalagi bentar lagi ujian akan melanda para pelajar. And then, aku bakal hiatus selama 2 minggu. Sorry!! ><  Tapi tenang aja, abis ujian pasti libur *horeeee😄 dan aku bakal rajin-rajin update fanfic😀

Makasih ya atas semangat kalian selama ini🙂 Aku akan berusaha untuk banyak-banyak update kesini. Maaf untuk hasil karya aku yang kadang-kadang nggak memuaskan kalian😦 Tapi tolong jangan memaksa aku untuk segera update karena aku punya real-life sendiri >< Tolong pengertiannya, dear >< Sekian, makasih🙂

Regards,
PinkCherry

17 thoughts on “[Ficlet] CHU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s