Color of Love [INTRO]

Color of Love

Main Cast : Jessica Jung, Jeon Jungkook & J-Hope

Supporting Cast  : BTS

Genre : Romance, a little bit comedy

Rating : T

Length : Chaptered (maybe)

Disclaimer  : Cast belongs to God and themself but the story belongs to Author


 

Jeon Jungkook tumbuh sebagai dancer berbakat, ia menguasai banyak jenis tarian seperti hip hop, modern dance, break dance, street dance, crump bahkan martial dance. Ia mendirikan sebuah sanggar bernama Bangtan House of Arts (BHA), bersama dengan temannya Jung Ho Seok atau lebih dikenal dengan J-Hope yang juga menguasai berbagai macam dance. Karena ketampanan dan keahlian mereka dalam dance, sanggar tari mereka menjadi sangat terkenal dan memiliki beberapa cabang di Seoul.

Tujuan Jungkook mendirikan BHA karena ia menyukai dance dan ingin membagi keahlian kepada mereka yang juga menyukai dance. Sedangkan J-Hope, selain juga menyukai dance, ia mendirikan BHA ini untuk mencari yeodongsaengnya yang hilang sejak mereka kecil.

Beberapa tahun BHA berdiri, Jungkook dan J-Hope memperluas sanggar mereka dengan menambah section vokal, acting dan juga rap, untuk membuat sanggar mereka makin berkembang, merekapun mengajak teman-teman mereka sewaktu mereka sekolah dulu dan terkenal dengan keahlian dibidang mereka untuk mengajar disana. Jimin dan Jin mengajar di section Vokal dibantu oleh Jungkook, Suga dan Rap Monster mengajar di section Rap sedangkan Taehyung atau lebih dikenal sebagai V mengajar di section acting dibantu oleh Jimin.

Mayoritas murid didik merekapun rata-rata adalah yeoja yang tentu saja masuk ke sanggar ini karena ingin mendekati serta melihat para pelatih tampannya. Ya kapan lagi kan ada sanggar yang memiliki 7 pelatih keren dan tampan itu?

Jessica Jung adalah anak orang kaya dari San Fransisko, ia sebenarnya adalah anak angkat, sejak Jessica kecil ia terpisah dari keluarganya. Saat mereka sedang dalam perjalanan, mobil keluarganya kecelakaan dan terlempar ke jurang, kedua orangtuanya meninggal dan hanya meninggalkan sepasang anak kecil yaitu Jessica dan kakaknya.

Beruntung keluarga Lee menemukan Jessica yang pingsan di tepi jurang. Saat itu Jessica sedang sekarat tetapi karena keluarga Lee sangat kaya, mereka mampu menyelamatkan Jessica dan membawanya berobat di luar negeri. 12 tahun berlalu, Jessica sekarang sudah 20 tahun, dan dalam 12 tahun sejak kecelakaan itu Jessica selalu bermimpi tentang oppanya yang terus memanggil-manggilnya saat kecelakaan itu terjadi. Dan sejak 2 tahun yang lalu, Jessica pindah ke Korea lagi tentunya dengan para bodyguard yang dipekerjakan oleh keluarga angkatnya, Setelah menjelajahi Busan, Gangnam, Gwagju dan Mokpo, Jessica pindah ke Seoul untuk mencari peruntungan dalam menemukan oppanya dengan bermodalkan foto masa kecilnya bersama dengan keluarganya yang selalu ia simpan, berharap oppanya akan mengenalinya jika melihat foto itu. Apakah Jessica berhasil menemukan oppanya setelah 2 tahun lamanya ia menelusuri Korea Selatan?


 

Hai chingu-deul, tiba-tiba aku ada mood untuk bikin ff BTS-Sica nih, judulnya Color of Love dan castnya Jungkook – Jessica. Semoga suka ^^

Ditunggu komennya😀

27 thoughts on “Color of Love [INTRO]

  1. Waaaaa btssica>< duh terharu;') /apasi
    jhope jadi kakaknya sica ya? duh lucu, gatau kenapa aku suka kalo mereka jadi saudara/? ;v
    Ceritanya menarikk, ditunggu chap 1nya~😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s