Shy Shy Love Chapter 2.5 (Special Edition)

Shy Shy Love

Shy Shy Love Chapter 2.5

 

Main Cast : Jessica Jung & Kris Wu

Supporting Cast  : Im Yoona, Kwon Yuri, Oh Sehun, Kim Jong In (Kai)

Genre : Romance, Collage love

Rating : T

Length : Chaptered

Disclaimer  : Cast belongs to God and themself but the story belongs to Author


Chapter 1 || 2

Sesuai dengan permintaan dan memang aku mau sendiri, aku akan menceritakan masa lalu Jessica dan Kris dengan mantan mereka di Chapter Special ini dan juga bagaimana Yoona dan Sehun bertemu dan saling menyukai.

Jessica & Luhan :

Jessica dan Luhan adalah pasangan yang sempurna sejak mereka masih SMP, mereka bertemu saat Luhan membantu Jessica yang hampir tertabrak mobil. Disana Jessica jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Luhan, tetapi Luhan yang pendiam itu tidak merasakan apa-apa terhadap Jessica. Jessica menggunakan berbagai macam cara untuk mendapatkan perhatian dari Luhan.

Mulai dari mengikuti ekskul yang sama dengan Luhan sampai harus latihan mati-matian supaya ia bisa menjadi anggota cheerleader karena Luhan adalah seorang kapten tim basket. Luhan sendiri adalah anak dari orang terkaya nomor 4 di dunia, Luhan senang saat ia mengetahui Jessica suka padanya karena ia juga menyukai Jessica, hanya saja ia adalah tipe yang pendiam dan tidak bisa mengungkapkan perasaannya. Sampai akhirnya Jessicalah yang pertama kali mengungkapkan perasaannya kepada Luhan

“Luhan-ssi.. aku ingin bicara denganmu sebentar, apa kau ada waktu?” tanya Jessica malu-malu dan Luhanpun mengangguk kemudian menghampirinya

“Mau membicarakan apa?” tanya Luhan sambil melihat Jessica membuat pipi gadis itu merona merah.

“Umm.. aku.. aku mau bilang kalau aku…” Jessica salah tingkah dan berusaha melihat sekitarnya, tangannya memegang dadanya karena ia merasa jantungnya hampir keluar

“Kalau kamu apa?” tanya Luhan dengan sabar tetapi hampir tidak bisa menahan diri untuk mencubit pipi gadis itu yang terlihat sangat lucu dan imut saat merona

“Kalau aku…” Jessica menunduk “aku menyukaimu Luhan-ssi.. maukah kau menjadi pacarku?” tanya Jessica akhirnya dan ia makin menundukan kepalanya karena malu

1….2….3 tidak ada jawaban dari Luhan dan Jessica pun merasa ingin menangis, ternyata ia bertepuk sebelah tangan.

Jessica mundur beberapa langkah dan akhirnya membuka suara “kalau kau tidak menyukaiku tidak apa-apa Luhan-ssi, setidaknya aku sudah mengatakan perasaanku padamu, jangan diambil hati ya” kata Jessica dan akhirnya mengangkat kepalanya setelah mengumpulkan keberanian untuk melihat Luhan dengan senyuman yang ia paksakan.

Jessica membungkukan badannya dan segera berbalik, tetapi sebuah tangan menahannya “kapan aku bilang kalau aku tidak menyukaimu?” tanya Luhan membuat Jessica segera memalingkan wajahnya ke namja itu

“Tapi… kau.. kau tidak menjawab, aku kira..” perkataan Jessica terputus oleh Luhan

“Aku hanya belum menjawab karena aku ingin melihat wajahmu yang merah itu lebih lama, dan aku menyukainya” kata Luhan sambil tersenyum

“Mak… maksudnya??” Jessica bertanya dengan bingung

“Aku juga menyukaimu Jessica, dan aku mau menjadi pacarmu” kata Luhan membuat Jessica terpana dan bengong tetapi ia tersadarkan ketika merasakan kecupan Luhan pada pipinya dan memeluknya. Air mata Jessica yang tertahan tadi akhirnya keluar dengan senyuman bahagia dan memeluk Luhan balik. Saat itu mereka menjadi pasangan yang paling membuat iri semua teman-teman sekolah mereka.

Luhan selalu membuat Jessica tersenyum dan tertawa sedangkan Jessica selalu membuat Luhan merssakan arti sebuah ketulusa dicintai oleh seseorang. Perasaan mereka makin tumbuh sampai akhirnya beberapa minggu sebelum kelulusan SMP mereka, Luhan tiba-tiba bersikap aneh kepada Jessica. Dia tidak lagi menelepon Jessica dan sms Jessica seperti yang biasa ia lakukan, bahkan ia melupakan hari anniversary ke 3 mereka. Bagaimanapun Jessica ingin mengajaknya keluar, Luhan selalu bilang bahwa ia sibuk belajar untuk ujian.

“Luhanieee… hari ini kita jalan-jalan yuk sudah lama kita tidak jalan-jalan kan?” Jessica menelepon Luhan dengan nada yang merajuk

“Tidak bisa Jessica, aku sedang belajar untuk ujian kelulusan nanti. Kau pergi saja dengan oppa-oppamu ya” kata Luhan dengan malas

“Tapi aku kangen..” ucapan Jessica terputus oleh bentakan Luhan

“Sudah ku bilang aku sibuk, kenapa kamu masih kayak anak kecil saja sih? Dasar manja” ketus Luhan sambil agak membentaknya

Jessica kaget, ini pertama kalinya Luhan membentaknya. Suasana tiba-tiba hening beberapa saat, Jessica mengontrol diri untuk tidak menangis karena hatinya sangat sakit

“Baiklah kalau begitu, maaf telah mengganggumu, annyeong” kata Jessica sambil bergetar, ia berusaha meredam suara isak tangisnya dan langsung mematikan teleponnya. Segera setelah ia mematikan teleponnya, Jessica menangis sedih, Luhannya sudah berubah dan dia tidak tahu apa sebabnya

3 hari setelah kejadian itu, Jessica keluar untuk pergi ke mini market karena ia mau membeli minuman seperti biasanya. Dan saat ia keluar dari mini market, ia melihat sesuatu yang tidak ia inginkan. Tidak jauh dihadapannya ia melihat Luhan mencium pipi yeoja lain, Jessica terpaku melihatnya. Pacarnya yang sangat ia sayangi mencium gadis lain lalu kemudian memeluknya mesra.

“AKU MEMBENCIMU XI LUHAN” teriak Jessica yang membuat Luhan dan yeoja disampingnya itu melihatnya. Jessica melihat Luhan dengan tatapan yang kecewa, sedih dan juga marah, air matanya jatuh membasahi pipinya lalu Jessica berlari dari sana, berlari dari orang yang mengkhianati kepercayaannya itu. Sejak kejadian itu, Jessica tidak pernah terlihat lagi, begitupula dengan Luhan. Bahkan mereka tidak menghadiri acara kelulusan mereka, Yunho dan Yonghwa yang mewakili orangtua Jessica untuk mengambil Ijazahnya. Sedangkan Jessica sendiri, ia jatuh sakit sampai seminggu karena kejadian itu dan merengek untuk pindah ke California dan tinggal bersama orangtuanya disana dan tentu saja disetujui oleh Yunho dan Yonghwa walaupun mereka merasa berat untuk melepaskan adik kesayangan mereka.

Yunho dan Yonghwa berjanji akan membuat hidup Luhan dan keluarganya lebih menderita dibanding Jessica, adik kesayangan mereka. Tetapi Jessica memohon kepada kedua kakaknya itu untuk tidak melakukan apapun kepada Luhan. Ya walaupun Luhan sudah sangat menyakitinya, Jessica tidak sampai hati untuk menyakiti Luhan, karena ia tahu kedua oppanya akan benar-benar menghancurkan Luhan dan bahkan keluarganya yang tidak bersalah.

2 tahun lamanya Jessica harus hidup dalam bayang-bayang Luhan yang mengkhianatinya sampai akhirnya setelah lulus SMA ia baru berani untuk kembali ke Seoul lagi karena permintaan kedua oppanya, ditambah karena appa dan eommanya sudah mulai sibuk dan tidak bisa menemaninya lagi. Dalam waktu 3 tahun belakangan Jessica benar-benar menjauhkan diri dari yang namanya jatuh cinta, ia tidak mau lagi merasakan sakitnya di khianati dan menolak puluhan namja yang ingin mendekatinya.

Luka hati yang walaupun tidak terlihat, namun itu tidak akan dapat sembuh oleh apapun kecuali oleh cinta yang baru yang lebih baik, tetapi Jessica tidak mempercayai bahwa akan ada lagi namja yang bisa membuatnya jatuh cinta lagi, tidak setelah ia mengalami bagaimana sakitnya di khianati.

 Kris & Sunye :

5 tahun yang lalu, Wu Corp merupakan perusahaan terbesar dan terkaya nomor 1 di dunia. Perusahaan-perusahaan dibawah Wu Corp meliputi Perhotelan, pertambangan emas dan juga minyak serta permata bahkan Seoul University yang terkenal sangat mahal dan menjadi kampus terbaik sedunia itu didirikan oleh keluarga Wu. Kris merupakan anak satu-satunya yang artinya pewaris tunggal dari Wu Corp.

Kris hidup dengan kehidupan yang sempurna. Bagaimana tidak? Ia memiliki uang yang berlimpah, memakai baju-baju bermerk, memiliki pesawat dan helicopter pribadi yang bisa mengantarkannya kemana saja yang ia mau serta seorang yeojachingu yang cantik bernama Min Sunye yang terkenal sebagai yeoja paling cantik di sekolah mereka. Merupakan putri dari Min enterprise yang merupakan perusahaan terkaya nomor 15 di dunia. Apapun yang Sunye mau akan dituruti oleh Kris yang sangat tergila-gila padanya. Bahkan Kris membelikan kalung permata limited edition untuk menembak Sunye menjadi pacarnya dan tentu saja Sunye tidak bisa menolaknya, hanya orang bodoh yang menolak namja sekaya dan setampan Kris Wu dan kalung permatanya yang senilai ribuan dollar itu.

Hubungan mereka berjalan dengan lancar, Sunye tahu bagaimana cara membuat Kris senang dan bahagia bersamanya. Dimata Kris, Sunye adalah malaikatnya yang paling cantik dan tidak bisa melirik yeoja lain karena baginya, Sunye sudah melebihi semua yeoja di dunia. Sedangkan dimata Sunye, Kris adalah namja yang mampu memberikan semua kebutuhannya. Jadi Sunye sebisa mungkin menarik perhatian orangtua Kris selagi Kris mengajaknya ke rumahnya. Hubungan mereka sangatlah sempurnya, bagaimana tidak? Kris dan Sunye tidak pernah bertengkar karena mereka saling mengalah diwaktu yang tepat, jika Sunye sedang emosi maka Kris lah yang mengalah, begitupula sebaliknya walaupun Kris yang lebih sering mengalah.

Hubungan Kris dan Sunye mulai memburuk ketika ayah Kris yang merupakan CEO dari Wu Corp meninggal dan ini menyebabkan Wu Corp mengalami keterpurukan financial dan saham-sahamnya pun merosot drastis. Saat itu Kris masih sekolah dan merupakan anak satu-satunya jadi tentu saja Wu Corp tidak memiliki penerus dan akhirnya di gantikan oleh ibunya Kris sementara sampai Kris lulus dari kuliah business manajemennya untuk memerintah Wu Corp.

Saat itulah Jung Corp menjadi posisi pertama untuk perusahaan yang terbesar dan terkaya di dunia, menggeser Wu Corp yang menurun drastis sampai ke peringkat 20 terbesar di dunia. Penderitaan Kris belum berakhir, disaat masa berkabung dan keterpurukan perusahaannya, Sunye meminta putus dengan Kris dan meninggalkannya dengan namja lain yang merupakan anak pengusaha terbesar terkaya nomor 3 di dunia.

“Kris, aku mau kita putus, aku sudah tidak mencintaimu lagi” Tegas Sunye kepada Kris yang baru saja mulai mau bangkit dari keterpurukan kehilangan ayahnya

“Sunye.. kenapa kau melakukan ini? Kenapa kau meninggalkanku disaat aku benar-benar membutuhkanmu?” tanya Kris sambil menahan airmatanya, hatinya terasa sakit dan tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Sunye

“Tapi kau sudah tidak bisa memberikan apa yang aku mau lagi, ya.. paling tidak sudah tidak bisa seperti dulu lagi” tukas Sunye agak merendahkan Kris

“Maksudmu?” tanya Kris sambil masiih menahan emosi yang ada didalamnya

“Maksudku, kau sekarang sudah bangkrut, bukan seorang keluarga yang teratas dan bisnis keluargamu sudah tidak seperti dulu lagi, aku tidak tahu apakah nanti kau jadi sukses atau tidak, yang jelas aku tidak akan pernah mau menyerahkan masa depanku kepadamu seorang yang tidak jelas masa depannya. Karena aku sudah memiliki pacar baru yang tentu saja jauh lebih dari padamu, arraseo?” Sunye berkata panjang lebar

Kris yang terpaku dengan setiap perkataan Sunye yang menyakitkan itu. yeoja yang ia cintai selama lebih dari 4 tahun meninggalkannya hanya karena harta, Kris bahkan tidak pernah menyangka kalau Sunye mencintainya karena harta

“Pergilah, kalau kau merasa namja itu bisa memberikanmu semua yang kau inginkan, dan aku yakin sampai kapanpun kau tidak akan mendapatkan kebahagiaan” Ucap Kris sambil masih menahan emosinya, tangannya mengepal saking marahnya

“Kebahagiaan? Selama ada kuasa dan uang, aku akan bahagia, dasar pecundang” ledek Sunye sambil pergi meninggalkan Kris

“Kau lihat saja nanti Min Sunye, aku akan buktikan kalau Wu Corp akan bangkit kembali, dan pada saat itu, kita lihat apa kau masih bisa sombong seperti ini” Batin Kris saat menatap punggung Sunye yang makin lama makin menjauh. Dan sejak saat itulah, Kris menutup hatinya untuk yeoja lain, bukan karena tidak bisa move on dan masih mencintai Sunye, tetapi ia takut sakit hati lagi dan memilih untuk tidak memikirkan cinta melainkan hanya fokus belajar untuk membangun perusahaannya kembali.

Sehun & Yoona :

Sehun dan Yoona bertemu saat pertunangan Yuri dan Kai setahun yang lalu, Yoona adalah adik sepupu dari Kai sedangkan Sehun adalah adik sepupu dari Yuri. Saat itu Yoona baru saja pulang dari Jerman dan menetap di Korea, Sehun melihat Yoona sedang wisata kuliner (?) di meja makanan

“Kelihatannya kau lapar sekali” sapa Sehun saat ia melihat Yoona, yeoja cantik itu mampu mencuri perhatiannya dengan tingkahnya yang tidak wajar untuk seorang putri orang kaya

“Ahh iya.. aku kelaparan, dan aku harus makan yang banyak” sahut Yoona tanpa melihat kearah Sehun

“Memangnya sudah berapa hari kau tidak makan?” tanya Sehun penasaran karena baru kali ini ia melihat seorang yeoja yang kecil mungil tetapi hampir menghabiskan sebagian makanan pesta itu (paling tidak itu menurut Sehun)

“Baru 3 jam lalu, tapi aku sudah lapar lagi” kata Yoona dan berhasil membuat Sehun terkejut

“3 Jam lalu? Dan kau makan seperti sudah seminggu tidak makan?” Sehun kelepasan bicara sehingga membuat Yoona berhenti dari aktifitasnya dan melihat Sehun untuk pertama kalinya

“Aku memang selalu lapar dan kurasa aku tidak merugikan oppaku karena para orang kaya ini hanya makan sedikit dan aku hanya membantu oppaku supaya makanannya tidak mubazir” Yoona berkata panjang lebar

“oppa? Siapa?” tanya Sehun

“Oppaku Kim Jongin, dia kakak sepupuku yang punya pesta ini, punya Jongin oppa kan punyaku juga” celoteh Yoona dengan polosnya membuat Sehun tertawa

“Jinjja? Kau sepupunya Kai Hyung? Aku sepupu dari Yuri Noona, tetapi kenapa aku tidak pernah melihatmu?” tanya Sehun penasaran

“Ya karena aku baru pulang dari Jerman kemarin, jadi tentu saja kau belum pernah melihatku sampai hari ini” jawab Yoona

“Begitu? Karena nanti kita akan menjadi saudara, bagaimana kalau kita kenalan? Namaku Oh Sehun” kata Sehun memperkenalkan diri

“Namaku Im Yoona, hmm Oh Sehun? Oh Enterprize yang merupakan perusahaan terbesar nomor 9 di dunia bukan?” tanya Yoona saat memperkenalkan dirinya

“ya.. dan kau putri dari Im enterprize kan? Perusahaan terbesar nomor 12 di dunia?” Tanya Sehun balik

“Ya bisa dikatakan seperti itu, tetapi aku tidak peduli keluargaku nomor berapa, yang terpenting buatku adalah keluargaku bisa memberikanku makan enak setiap hari”kata Yoona bersemangat

Yoona memang selalu bersemangat jika sudah berhubungan dengan makanan. Sehun tertawa mendengar kata-kata yeoja kurus namun memiliki nafsu makan yang besar itu

“Sepertinya yeoja ini sangat menarik” seru Sehun dalam hati dan tersenyum melihat Yoona yang melanjutkan kegiatannya lagi

Begitulah mereka bertemu, setelah kejadian itu, Sehun meminta bantuan kepada Yuri untuk menanyakan kepada Kai berapa nomor telepon Yoona. Setelah mendapatkan nomor telepon Yoona, Sehun jadi sering sms dan menelepon Yoona, kadang Sehun juga mengajak Yoona jalan-jalan dan makan. Sampai akhirnya Sehun memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya

“Im Yoona, aku rasa aku menyukaimu dan aku mau kau jadi pacarku” Kata Sehun sambil memegang tangan Yoona saat mereka sedang duduk di taman belakang rumah Yoona

“Jin.. jinjaa?? Kau menyukaiku? Kenapa?” tanya Yoona kaget

“aku tidak tahu kenapa, yang aku tahu kau adalah yeoja satu-satunya yang dapat menarik perhatianku dengan berbagai tingkah lucumu” jawab Sehun apa adanya membuat Yoona tersipu malu

“Apa kau mau jadi pacarku? Aku janji aku akan memberimu banyak makan” Kata Sehun polos dan mendapatkan delikan dari Yoona

“Mana ada namja yang nembak yeoja seperti itu? Dasar tidak romantis” Kata Yoona pura-pura kesal, terus terang Yoona juga menyukai Sehun karena keanehannya, jadi dia tidak akan berharap Sehun akan menembaknya dengan cara yang romantis

“Jadi.. kau tidak mau jadi pacarku?” tanya Sehun dengan suara lemas

“Tentu saja aku mau, karena aku tahu kau bisa memberikanku banyak makanan” jawab Yoona dengan polos membuat Sehun tertawa saat mendengar jawaban Yoona

Begitulah Sehun dan Yoona menjadi pasangan kekasih, walaupun kesannya seperti candaan dan tidak romantis, tetapi mereka bisa berpacaran sampai 1 tahun dan mereka sangat jarang bertengkar.


Akhirnya selesai juga bikin special edition ini, maaf ya aku lupa bilang kalau Sabtu dan Minggu aku gak bisa update, kalau Senin sampai Jum’at aku bisa sih update setiap hari, ada tapinya nih.. kalau komen lebih dari 15 aku akan update lagi di keesokan harinya. Berhubung di chapter pertama kemarin banyak yang komen makanya aku update keesokan harinya.

Jangan salah paham ne chingu~ Ini bukan persyaratan tetapi komen kalian membuatku semangat update, makin banyak komen maka makin semangat juga aku untuk update…hehehe…

aduh mian kepanjangan ya hehe

Ya segitu dulu chapter Special Edition dari aku, ditunggu komennya ya^^

 

 

15 thoughts on “Shy Shy Love Chapter 2.5 (Special Edition)

  1. Ahhh jadi gitu kisahnya HanSica, penasaran siapa cewe yang Luhan cium, seohyun bukan (?)
    Sunye sih bener – bener parah cuman bisa manfaatin hartanya Kris. Semoga Wu Corp bisa nomor 1 lagi 🙏🙏🙏
    Aigoo kisah Sehun Yoona lucu bangetttt, Yoona pikirannya makan terus wkwkwkwk
    Ditunggu chapter 3nya thor.
    Keep writing and fighting thorr 😆😆😆

    • hmm sepertinya bukan seohyun deh, kan Seohyun disini pacarnya Yonghwa, calon kakak iparnya Jessica kkk.. iya, nanti akan aku update kok kalau komennya udah banyak😀 makasih ya udah komen ^^

  2. Pantes j yaaaaa sabtu-minggu ditunggu-tunggu kok belum update tp di hari itu ga bisa,Okelah gapapa…
    Dilanjut ya harus di lanjut secepet mungkin kalo bisa. haha
    Penasaran cewe nya luhan siapa sih? terus kenapa luhan selingkuh? bukanya mereka saling sayang yaa??
    Kasian banget sih kris lagi terpuruk malah di tinggalin gitu aja dan alesannya gara-gara harta,Omg itu cewe minta di bunuh!!!
    Kok aku kaya ngerasa ff ini cast nya lebih ke sehun sama yoona ya? soalnya mereka paling banyak adegannya di banding main cast nya tp ntah lah mungkin ini cuman perasaan dong…
    Semoga chap selanjutnya banyak bagian krissica nya. Oke sekian ah jan panjang-panjang authornya takut males baca. wkwk

    • Wah iya makasih ya komennya hehe, ini aku perkenalin Yoona Sehun dulu karena mereka akan menjadi cupid Krissica nanti karena disini Krissica kan belum deket, setelah mereka deket, adegan Krissica akan diperbanyak nanti hehe, sabar aja ya chingu ^^ dan ya, aku akan segera update setelah membaca komen yang lainnya😀 ditunggu aja ya ^^

    • Iya nih, itu kenapa mereka sama sama jomblo lama biar dijodohin nanti (?) Yoona dan Sehun memang suka makan disini terutama Yoona kkk, iya makasih ya udah komen dan baca, ditunggu aja kelanjutannya ya ^^

  3. waduh.. kasihan yang masa lalu krissica… tapi gimana yah kelanjutannya? apa mereka bakal membuka hati masing-masing?

    sehun ama yoong lucu yah… asalkan ada makanan banyak langsung di terima. wkwkwkkkk

  4. oh jadi gituyaa awalnya?:o luhan mah dasar main ngebentak selingkuh pula. harusnya kamu bersyukur!!! malah kek gitu-__- btw ngarep loh thor kalo luhan dateng lagi, ngemis” njess balikan sama dia biar keliatan nyesel !!! gedegg sama cowo kek gitu. makanya njess gamau emansipasi wanita dulu ya! mereka sama” disakiti dan menjadikan mereka tak akan menyakiti satu sama lain bikos sama” ngerasain sakit kek apa:’ tenang kris, njess ga matre org kebutuhannyd terpenuhi kok! next KEEP WRITING!❤

  5. Luhan tega banget ngehianatin cinta Sica😦 kurang apa coba yeoja chingu kayak Sica yg udah cantik, baik & kaya pula. Untung aja Sica mantan yg baik hati, ngelarang oppa2nya untuk ngejatuhin Luhan beserta keluarganya.
    Sunye matre banget -,- untung aja Kris gak sampai cinta buta ke dia.
    Pertemuan HunYoon lucu juga ya😀

    • Hmm.. iya nanti Luhan kita kasih pelajaran ya (?) kk iya dong, Sica itu emang disini dasarnya baik dan polos jadi dia gak akan benci sama siapapun sampai mendendam ^^ iya nih nanti kedepannya akan banyak kelucuan mereka dalam jadi pasangan cupidnya Krissica kkk, ditunggu aja ya kelanjutannya ^^ makasih loh udah komen dan baca ff aku😀

  6. ksian sica, luhan knp tega bgt sih selingkuh?
    trus sunye jht bgt, ninggalin kris saat perusahaannya lg bermasalah dan lbih memilih pria yg lebih kaya dari kris.
    kisahnya yoona dan sehun lucu bgt..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s