[Video Teaser] Let’s Not Fall in Love – Farewell

letsnotfallinlove

Let’s Not Fall in Love

Teaser | First Meet | Butterfly | Farewell [The last part]

Written by © Amy Park

Jessica Jung – BTS Jin

Special appearance: F(X) Krystal – BTS Taehyung – and one more of BTS member🙂

Romance – Angst | Series | PG-15

Note: I ONLY publish this story in here and Indo Fanfiction. Jika menemukan kisah ini di situs lain, silakan segera beritahu aku, ya🙂

Thanks for your amazing poster, Arin Yessy @ Indo Fanfiction Arts ^^

“Jika kau terlahir kembali,

Akankah kita bertemu lagi?

^

^

Hallo… ada yang masih inget sama aku? HEHEHEHE (Pasti gak ada T.T) Ya syudah, gak apa-apa :’) tapi LONG TIME NO SEE YAH! Udah lama gak muncul dan jarang posting FF padahal banyak FF yang belum aku selesaikan. Kemarin aku sibuk sama kegiatan kuliah yang menyita waktu, otak, batin #gak, dan yang terpenting menyita imajinasi aku buat bikin FF T.T Bahkan sampai sekarang aku otak aku masih mandet buat dipakai nulis FF, makanya buat Teaser Let’s Not Fall in Love Chapter 3 ini dalam bentuk Video!

Iya, aku gak bisa bikin video tapi sok-sok-an bikin video!! Amatiran nih, hasil kerja dadakan di malam tahun baru yang sepi #plak…. pokoknya videonya masih ancur, cuma bisalah menggambarkan kisah Jessica dan Jin di chapter 3. Silakan dilihat videonya dan walaupun banyak kekurangan, silakan beri saya komentar!! Lagi butuh asupan vitamin nih buat semangat nulis T,T Dan…. setelah melihat video… Bisa nebak cerita dan endingnya? Kwkwkwkwkwkw

13 thoughts on “[Video Teaser] Let’s Not Fall in Love – Farewell

  1. hai mi wah keren ffnya min bisa bawa suasana pembaca
    kembangin lagi min
    kebetulan aku shipper Jin Sica juga kalau bisa buat lagi min ff castya mereka xD
    videonya keren min makin dapet feel ff ini
    suka alur ceritanya juga ada istilah2 dan masuk logika juga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s