Pillowtalk

PicsArt_04-11-04.11.49

Author : Queenara

Title : Pillowtalk

Genre : Angst, Romance, Songfict

Rating : PG – 17 [ T ]

Lenght : Ficlet

Backsound : Pillowtalk by Zayn Malik

Cast :

Jessica Jung | Someone you will know

oOo

Sebuah kesalahan besar. Tidak seharusnya ia melakukan ini. Ia masih terlalu muda, sedangkan wanita yang ada di depannya jauh lebih tua darinya. Umur mereka terpaut 6 tahun.

Lelaki itu terlihat menghela napas ketika ia menatap wajah polos Jessica. Wajah Jessica yang sedang tertidur begitu damai, membuatnya ingin menatap wajah itu terus menerus setiap harinya. Lelaki itu mengelus rambut Jessica pelan.

“Maafkan aku…” lirih lelaki itu dengan suara beratnya.

Jessica yang masih terlelap dalam tidurnya sama sekali tak berkutik. Seharusnya lelaki itu tahu, bahwa semua ini tidak benar. Menelanjangi Jessica, membuatnya menjadi milikinya dengan cara yang salah. Bahkan, semalam adalah malam terburuk bagi Jessica.

“Aku tidak tahu harus mengatakan apa ketika kau bangun nanti, Noona,” lelaki itu memandang iba ke arah Jessica.

Ia mendamba semua yang ada pada Jessica dan kemarin malam lah dimana ia mendapatkan semua yang telah ia inginkan. Namun, mengapa rasanya begitu berat? Seakan ada sesuatu yang mengganjal pada perasaan lelaki itu.

Jessica mengubah posisinya, ia lebih mendekatkan diri kepada lelaki di sebelahnya — entah disengaja atau tidak. Lelaki itu menatap terkejut ke arah Jessica.

Nnoona… kau sudah bangun?” tanya lelaki itu pelan.

“Hmm..” gumam Jessica.

Lelaki itu tak dapat menebak dengan pasti apakah Jessica menjawab pertanyaannya atau dia hanya menggumam tanpa arti. Lelaki dengan mata sipit itu membelai rambut Jessica.

Tanpa banyak berpikir, lelaki itu mencium ujung kepala Jessica seraya berkata, “Aku penasaran apakah kau menikmati kejadian semalam?”

Jessica menganggukan kepalanya pelan, membuat lelaki itu kembali terkejut. Sial, Jessica benar-benar telah bangun dari tidurnya, pikir lelaki itu.

Noona, kau benar-benar telah bangun dari tidurmu?”

Jessica lebih mendekatkan dirinya ke arah lelaki di depannya, “kau sudah menanyakannya tadi.”

Suara bangun tidur khas Jessica terdengar begitu sexy di telinga si lelaki. Sikap Jessica yang dingin pun ternyata masih berlaku walaupun saat wanita itu masih dalam keadaan setengah sadar. Lelaki ini semakin mencintai Jessica, entah karena apa.

Namun di waktu bersamaan, rasa takut kembali menyelimuti perasaan lelaki tampan ini. Matanya yang sipit menatap ke arah Jessica dengan tatapan yang tak dapat diartikan. Ada rasa was-was yang tiba-tiba menghantui dirinya.

Tangan Jessica bergerak melingkar dan memeluk tubuh lelaki di depannya. Ia tahu bahwa hal yang ia lakukan merupakan kesalahan besar. Semalam adalah kesalahan besar. Bagaimana bisa ia melakukan hal yang seharusnya tidak ia lakukan dengan lelaki ini? Akan tetapi, rasa nyaman dan aman ketika ia berada di dekat lelaki ini mengalahkan ketakutan terbesarnya.

“Aku menyukainya. Aku sadar aku menyukainya. Aku menyukai ketika kau memaksaku, melakukan semuanya kepadaku. Membuatku melupakan semuanya. Membuatku merasa aman di dekatmu,” ucap Jessica. Wanita itu menenggelamkan wajahnya pada dada bidang lelaki di depannya.

Lelaki itu merengkuh Jessica ke dalam pelukannya. Ia juga mencium pucuk kelapa Jessica dengan lembut, “Terima kasih, Noona. Aku tidak pernah menduga kau akan mengatakan hal itu.”

Jessica sedikit menjauhkan kepalanya dari dada bidang lelaki itu, lalu ia mendongak dan menatap mata sipit lelaki tampan di depannya tersebut.

“Berjanjilah, kau akan menjagaku setelah ini semua terjadi,” suara Jessica — entah mengapa — membuat lelaki itu langsung mencium bibir mungil Jessica.

Lelaki itu melumat pelan dan lembut bibir Jessica. Tangannya mengusap punggung dan pipi Jessica di waktu yang bersamaan. Perkataan Jessica kembali menghidupkan kepercayaan dirinya yang hampir sirna selama ini.

Lelaki itu melepas ciumannya perlahan, kemudian ia menatap mata foxy milik wanita pujaan hatinya tersebut. Jessica membalas tatapan lelaki tersebut dengan tatapan meminta penjelasan khas Jessica.

“Kim Bobby!”

Lelaki bernama Kim Bobby itu tersenyum lembut ke arah Jessica, “aku akan menjagamu, aku berjanji, Noona. Asalkan kau mau kembali ke surgaku dan surgamu.”

Tahu apa yang dimaksudkan oleh Bobby, Jessica merangkul leher lelaki yang lebih muda darinya tersebut dan berkata, “I promise you when you promise me too.

I promise you.

Bobby segera mencium bibir Jessica dan menyalurkan nafsunya kembali kepada wanita itu.

oO The End Oo

Halo~ aku kembali dengan ff yang… entahlah aku mau sebut apa. Jujur aku suka lagunya Zayn yang Pillowtalk dan waktu dengerin rasanya pengen buat ff. Tapi berhubung lagunya itu punya lirik yang 17+ ya jadi aku cuma buat ff kayak gini.

BUAT TOKOH COWOKNYA…. menurut kalian pantes gak sih? ><) Masalahnya, waktu aku buat ff ini, cuma ada satu tokoh yang masuk ke dalam otakku. Cuma BOBBY seorang T_T) gak apa-apa kan ya? Tbh, Bobby hot af laahhh ><

oO Thanks for Read this Fanfiction Oo

38 thoughts on “Pillowtalk

  1. Nggak kepikiran kalau itu bobby…heheeh bagus kok eon buat lagi donh ff jessica ama idol cowok lainnya
    Fighting

  2. Hai~~ #lambaiTangan :v
    Ketipu nih >< :v Dikira aku Mino masaa :v Pan lagi Wait MinoSica *eh :v Ternyata si Bobby absurd /-\ :v Hahha Sebenernya shock si, tau castnya thor :v Engga tau kenapa :v Keknya author YG stan yak ?? :v Ecieee kemaren Mino, sekarang Bobby :v Ekhem gafafa thor banyakin aja^^ :v Tamvan tamvan ini orangnye *eh :v Ah aku matih poloth xD
    Sebenernya aku udah Comment, tapi gak tau kenapa tuh Commenant ga ada Thor xD Hihi Comment lagi pan kaga apa apa 'v
    Haha udah ah
    Fighthing^^❤
    Keep Writing🙂❤

    • Kamu jadi suka pairing MinoSica ya? Hahaha.. gak ngefeel waktu mikirin Mino. Cuma kepikiran Bobby wkwkw.

      Kenapa? Aku? YGstan? Aku itu SMStan xD tapi ketarik entah sejak kapan ke YG. Dulu pernah mau pairingin Jessica sama SEVENTEEN, tapi gak cocok(?) Mungkin mereka kemudaan. Tapi di YG ini entah kenapa ya walaupun mereka muda, feels-nya ada wkwk. Aduh maaf jadi curcol hahaha.

      Makasih yaa.. komentar kamu itu moodbooster lah😀 ❤

      • Iya lumayan gegara author Post different :’v Trus juga si Mino Salah satu bias aku yang tamvan #eh :v Ntar sekalian si B.I yak thor :v

        Ohh :’v Ko sama :v Aku juga SMstan :v Tapi Lumayan Suka ama Artis YG :v Abis mereka punya daya tarik tersendiri sih *-* xD Hah /? malah aku gak kepikiran pasangin Jessica ama Seventeen /? :v Iyah keknya ga mungkin :v mereka muda kek aku *eh xD

        Haha gavava thor :v
        Ah author bisa aja :v Jadi malu /-\ :v
        Hahaha xD

  3. Kget pas lihat endingnya.. Kependekan eon.. Q mlh mikir it sehun.. Ap jungkook..tau”ny kim bobby.. Tp ttp bgus kk eon.. Good job..

  4. FFnya lucu + greget banget😀
    Gak sabar nunggu project dari kamu. Suka banget, lebih fresh soalnya paired baru. ^^
    Semangat buat projectnya!😀 Ditunggu karya yang lain, dan diperbanyak ff bobbyxjessica yaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s