J+ Project

Insta-image-12

Halo readers tercinta~

Aku balik nih. Ada yang kangen baca ceritaku? Btw, aku udah comeback dari beberapa minggu yang lalu sih. Dan… iya, nama author-ku dulu itu “XYZ Hyura”.

Untuk menyambut ulang tahun bias tercinta kita, aku mau bikin J+ project.

Apa itu J+ project?

Jadi, J+ project ini semacam Fanfiction Jessica x ‘nama idol pria yang depannya huruf J’

Contohnya seperti: Jessica x Joshua

Nah, berhubung aku menemukan banyak idol yang punya nama asli dengan huruf depan J, makanya aku mau adain voting. Ya tapi, bisa jadi mungkin aku buat tidak sesuai voting hehehe.

Aku bakal post fanfiction-nya bertahap dan “enggak tepat pada ulang tahun Jessica”. Panjangnya kira-kira kayak Pillowtalk, atau mungkin bisa lebih. Itu tergantung feels aja sih sama jalan ceritanya.

Ya udah, mending kalian langsung pilih deh. Pilih berapa aja, sesuka kalian. Nanti aku yang bakal pilih bakal berapa fanfiction yang sanggup aku buat🙂

Aku sengaja enggak pake Poolling, biar kalian bisa sebutin di komentar sama alasannya :3 Kalau mau saran ide cerita juga boleh kok ^^

1. Jiyong [G-Dragon]
2. Jongdae [Chen]
3. Jongin [Kai]
4. Jimin
5. Jungkook
6. Jinwoo (WINNER)
7. Jinhwan (iKon)
8. Jiwon [Bobby iKon]
9. Junhoe (iKon)
10. Junghan (SEVENTEEN)
11. Jisoo [Joshua SEVENTEEN]
12. Jihoon [Woozi SEVENTEEN]

35 thoughts on “J+ Project

Leave a Reply

