Seq

image

Ff: obsession
Cast: | jessica. | sehun. | kai |
Other: seohyun
Genre: married, sad ( maybe)
Author: jung luna

Cast ini milik orang tua mereka dan tuhan
Haiiiii! Jumpa kembali, kalian apa khabar? Aku kembali dengan ff sequel dari ff hurt
Aku cadangkan kalau kalian ingin memahami ceritanya lebih lanjut baca ff hurt kaisica..comment ya^_^

( sequel hurt- obsession)

Kim jongin…. Nama yang sudah lama terkenal kerana bisnisnya yang meluas. CEO muda yang ganteng, kaya , cerdas tapi bagi jessica, kim jongin adalah sebuah nama yang paling dia benci di dunia. Karena lelaki berkulit tan itulah…..yang membuat kim hana, anaknya lahir tanpa bapa.

Jongin selingkuh dengan seohyun, model dari syarikat ceci. Mengingatkan kejadian 2 tahun lalu, membuat jessica rasa ingin muntah kerana kejadian itu.

Seohyun yang ditindih oleh kai di kantor sedang bergulat mesra….di dalam salutan ghairah mereka…untung tuhan menyayangi jessica dengan mempertemukan mereka yang sedang melakukan aktivitas tidak bermoral…jessica sadar lelaki ..ah ani…suaminya…suami SAHNYA….adalah lelaki paling b******* di dunia ini.

” eomma! Hana dapat A’ ! ” teriak seorang anak manis dengan berlari lari kearah jessica. Perempuan yang dikenali sebagai jessica itu menoleh kearah sumber suara. Jessica menyambut kepulangan putrinya dengan pelukan hangat.

” oh ya? Congratulations dear… Eomma bangga dengan kamu”.

” oh…annyeonghaseyo” terdengar sebuah suara yang menegur mereka. Berbadan tegap, putih, rambut hitam pekat , hidung yang mancung, dan bibir yang penuh. Oh sehun, pemuda…ah silap…duda yang selama ini diam diam mengiginkan jessica menjadi pemaisurinya.
” eumm…jessica shi, apa aku menggangumu dan putrimu?” tanya sehun dengan sopan.” sehun appa!!!!” teriak hana dan terus berlari memeluk sehun. ” hana sayang, dia bukan ayahmu” kata jessica.
” eomma.. Sehun appa bilang…nanti dia bakalan menjadi appa hana” kata hana dengan polos yang masih setia memeluk sehun.

Sehun membulatkan matanya…tak lupa juga dengan jessica. ‘Aduh’ batin sehun.
Jessica kemudian tertawa.” apa yang kau bilang dear ? Dia tidak mungkin menjadi ayahmu.” jelas jessica. Sehun merubah raut mukanya menjadi sedikit kecewa. ‘ apa benar?’ batin sehun. ” ishh…aku mahu sehun appa.titik!” marah hana. ” appa mahukan jadi appa hana?” tanya hana polos sambil mempoutkan bibirnya. ” hmm…” sehun buntu. ‘ apa yang harus aku jawab’ batin sehun.

” hana jangan membuat sehun ahjusshi jadi tidak nyaman.. Maafkan hana sehun shi..oh ya… Ada apa kau memanggilku?” tanya jessica yang sedang melihat kearah jam tangannya. ” itu..aku hanya ingin mengajak kalian dinner malam ini.. Kalau kalian tak keberatan”. ” malam ini…. Heummm..bolehlah aku juga tidak ada perkara malam ini” jelas jessica.
” ok deal. Ku jemput kalian jam 7 ok?”
” OK” aitssss…bukan jessica yang menjawab..tapi anak manis yang masih lengkap dengan seragamnya, kim hana.

Oh ya.. Kim hana…jessica masih menggunakan marga kim sempena hana adalah bagian dari keluarga kim juga.
Dan sempena…hana adalah aset yang paling beharga yang ditinggalkan jongin.

**
” kai~ apa kau tidak lapar hmm? Kau itu apa sih…semenjak jessica meninggalkan mu, kau langsung tidak melayaniku lagi” kata seohyun yang berdiri di sebelah kai dengan balutan dress merah.

” bisakah kau keluar? Aku masih banyak pekerjaan…dan oh ya..jangan menyebutkan nama jessica lagi…kau tidak pantas menyebutkan nama istriku.” kata kai dingin.
” bukan istri kai, tapi bekas istri”

Kai meletakkan bulpoinnya dengan kasar dan tangannya mengarah ke arah telepon kantornya dan mendail satpam.

” satpam! Datang ke ruangan saya sekarang!!” kata kai sedikit keras.
” yak! Apa yang kau lakukan?”
Dalam hitungan detik

1,2,3,4,5,6,7,8,9,10
” ya pak” 
” heret dia keluar”

Seohyun dengan paksa ditarik keluar oleh satpam
” hentikan!!” teriak seohyun tapi…sia sia.

Drtdrtdrt….
” hello?”
“……”
” malam ini? Ok…aku ada disana tepat jam 7.30 ”
“….”

Kai melanjutkan pekerjaan nya.
” bukan istri, tapi bekas istri kai” perkataan seohyun seakan melodi yang berputar di ingatannya.
Jessica, yeoja yang sangat dia cintai…sehingga kini. Tapi yeoja itu sangat kental dengan perkataannya dulu bahawa dia tidak akan pernah memaafkan kai.
Kim hana…kai selalu menyelidiki perkembangan putrinya itu. Dia tumbuh dengan baik. Jessica sangat menyayanginya. Tapi kebelakangan ini dia selalu melihat putrinya dengan seorang namja putih yang sudah pasti kai kenal. Oh sehun…CEO yang sangat sukses. Dia adalah namja yang paling berpengaruh di korea dan asia.
Kai khawatir jika jessica akan jatuh hati dengan sehun. Itu tidak mungkin…jessica masih mencintainya…ya..jessica masih mencintainya.

Kai mengepalkan tangannya. Hidupnya berantakan selepas jessica meninggalkannya. Perusahaannya sempat bangkrut kerana kai yang tidak mahu keluar daripada kamarnya setelah berpisah dengan jessica. Kai sangat obses terhadap jessica. Di dalam biliknya, penuh dengan gambar jessica. Dia semakin obses terhadap jessica ketika kepergok jessica yang berjalan berduaan dengan sehun.. Tapi mereka hanya membincangkan bisnis…tidak lebih..tapi kai mengira mereka mempunyai hubungan spesial. Dia sempat menarik jessica ketika itu dan well…. Jessica menamparnya dengan keras… See, jessica sangat muak dengan kai.

” kau akan menjadi milikku lagi!!” mengingat kejadian itu…membuat kai menjadi pemarah.

” arggghhhht” kai menjatuhkan semua yang ada di depannya, termasuklah laptop apple limited editionnya.” aku bersumpah, kau kembali menjadi milikku jess! Aku bersumpah!” kata kai marah.

**
” kau cantik sekali jess” puji sehun.
” terima kasih atas pujiannya, kau juga terlihat tampan” puji jessica tulus.

” gomawo.. Hana… Kenapa tidak mahu ikut?” tanya sehun.
” molla…itu anak katanya mahu dengan halmeoninya…jadi aku hantar dia ke rumah ibuku.” jelas jessica.
Sehun menyeringai dalam diam.
‘ gomawo hana! Kau memang anak yang patuh’

Flashback
” hana….nanti malam hana duduk dengan halmeoni ya?”
” waaaeeee!” kata hana merengek ” hana mahu ikut eomma dan appa”
” kalau kamu mahu appa menjadi appa kamu, kamu harus duduk rumah halmeoni” jelas sehun, sudah pastinya memanipulasikan hana.

” chinjjha? Hana tanya sama eomma aja dehhhh” kata hana lalu pergi tetapi sehun sudah menahannya.
” gak usah tanya. Nanti kalau hana tanya, eomma tak mahu appa….emangnya kamu mahu appa tidak menjadi appa kamu?” tanya sehun sambil mendukung hana dengan sayang.
” gak mahu!! Hana mahu appa…ok!! Hana duduk rumah halmeoni”

” yeay! Pintar give me high five” kata sehun.
‘ plak’
Sehun menurunkan hana ke bawah dan mengecup pipi hana dengan sayang. Semenjak pertama kali berjumpa dengan hana, dia sudah merasa nyaman dengan bocah itu.

Flashback end

” sehun shi, gwenchanayo?”
” ahhh…ne ne ne”

” kamu mahu makan apa jessica shi?”
” tidak usah seformal itu. Cukup panggil aku sica atau jess saja” kata jessica sambil menatap sehun.
‘ kenapa jantung ku begini sih’
Yap! Jantung jessica atau sehun sekali mungkin, bergerak dua kali lipat dari biasanya.

” jess/ sehun” mereka berkata serentak.
” kau duluan”
” ani, ladies first”
” apa kau single sekarang?” kata jessica.
‘ bodoh!!! Pertanyaan apa itu jess!!’ batin jessica. Sehun sedikit terkejut tetapi dia senang.
” aku pernah menikah tetapi aku bercerai kerana istriku, hyuna, curang dengan lelaki lain.” jelas sehun.
” mianhaeyo” kata jessica dengan sedikit rasa bersalah. ” it’s fine jess…”

Mereka memesan makanan dan sambil menunggu….
” apa kau mahu mendengarkan luahanku jess?” kata sehun dengan memandang serius jessica. ” my pleasure, go ahead” balas jessica. Tempat duduk mereka yang berada di susut restoran membuat mereka berasa nyaman untuk menceritakan kisahnya kerana restoran yang mereka tempati cukup mahal, jadi tidak ramai pengunjungnya.

Kai and chanyeol side.
” hey dude! Lama tak ketemu” kata chanyeol menyapa kai saat dia melihat lelaki tan itu masuk ke dalam restoran. ” hey!” balas kai.

Mereka duduk di sudut restoran dan surprise!

Kai melihat jessica dan SEHUN.
” ngapain mereka di sini?” gumam kai.
Dia ingin sekali menghajar muka sehun yang berani beraninya membawa jessica keluar….itu jessicanya. Tiada siapa yang bisa membawa jessicanya…camkan ..tiada siapa.

” rindu dia eoh?” kata chanyeol mengikut arah pandangan kai.” kau pengecut”
Kai menoleh kepalanya kearah chanyeol yang sedang duduk dengan santainya memainkan smartphonenya
” kenapa kau bilang begitu?”
” karna kau itu pengecut karna tidak bisa mendapatkannya kembali…ingat kai putrinya adalah putrimu” jelas chanyeol. Kai mengepal kan tanggannya. Ingatkan kai bahawa disini adalah restoran dan ada jessica disana. Kalau bukan, akan kai pastikan bahawa wajah jelek chanyeol akan berubah menjadi lebih jelek. Kai keluar restoran dengan pantas.

” yak! Kai! Mahu kemana?” teriak chanyeol. Dia juga ikutan keluar tetapi sebelumnya dia sempat melihat jessica yang sekarang mencuba menghapus jejak air mata namja itu.

” hisk…sejak daripada kejadian itu..aku langsung tidak menjumpainya lagi” kata sehun sambil terisak. ‘ kau bodoh sehun! Kenapa menangis depan jessica!’

‘DEG’
Degupan sehun bertambah berlipat lipat disaat….jessica menghapuskan air matanya dengan jemari lentiknya. ‘ jackpot!’
” kisah kita sama sehun shi… Aku juga berpisah dengan suamiku kerana yaaa…dia selingkuh” kata jessica mengenang kisahnya. Tanpa disadari air mata jessica lolos begitu saja.

“DEG”
Degupan jessica bergerak lebih laju. Sehun juga menghapuskan air matanya dengan sangat gentle.
” aku harap, aku bisa lebih dekat denganmu jessica shi” kata sehun. ” aku juga berharap begitu.

Kai? Dia masih melepaskan jessica di kehidupan nyata. Tetapi dalam hatinya terasa terbakar disaat dia mendapati kad undangan perkahwinan yang berada di atas meja kerja chanyeol.

Oh sehun dan jessica jung.

” apaan ini! Mereka menikah!! Tidak bisa dibiarkan! Jessica milikku, aku harus bertemu dengannya! Harus.”
Tiba tiba,
Airmata kai jatuh berderai. ” kau bodoh kai, kau seharusnya tidak tergoda dengan seohyun dulu. Tidak seharusnya juga jessica datang waktu dulu.! Aku mohon putarkan waktu kembali…aku ingin menebus kesilapanku, aku mencintainya….aku menyayanginya!! Kau bodoh kai!!! Jessica! Andwae! Jessica tidak boleh menikah lagi! Dia harus bersamaku! Dia milikku! Dia hanya milikku! Kalau aku tidak dapat memilikimu, maka otomatis semua tidak akan dapat memilikimu jess! Aku bersumpah! Kau akan ada di dekapan ku lagi.” kata kai murka. Mata yang memerah, rambut yang berantakan, keadaan rumah yang tidak terurus. Kai, mengalami tekanan jiwa…ya…dia mengalaminya.

Kai mencium foto jessica yang berserakan di kamarnya.” kau milikku jessica jung!”

**
” apakah bagus yeobo?” tanya jessica sambil mempamerkan busana barunya.
” perfect” kata sehun.

Semenjak kejadian mereka menangis di restoran, sehun dan jessica menjadi semakin akrab dan menjadi couple dan yahhh…udah mahu ke jenjang pelaminan sekarang.

” aku tidak sabar sayang” kata sehun sambil mengecup pipi jessica. ” sabar saja yeobo, hanya tinggal 24 jam lagi” kata jessica memeluk sehun.
” eomma! Appa!” hana…anak itu menggangu mereka. ” kenapa sayang?” ” aku mahu adik.. Teman temanku semuanya sudah punya adik..hana juga kan mahu!!” kata hana.

Sehun hanya memandang jessica dengan seringai seksinya…jessica hanya merona.
” jadi hana mahu adik?” tanya sehun mendukung hana.
” yup!”
” besok malam appa dan eomma akan membuat adik untuk hana ya?”
” SEHUN”  teriak jessica.
” kenapa tidak malam ini? Aku mahu secepatnya” kata hana polos.
” hana mahu malam ini…boleh saja..tapi hana harus tidur awal dan kunci pintunya dan kalau hana mendengar suara eomma menjerit…”

” tolong selamatkan!” teriak hana semangat.
” salah! Hana harus membiarkannya! Katanya mahu adik!” kata sehun sambil mencubit gemes hidung hana.

” OH SEHUN BYUNTAE!!!!” teriakan dolphinnya sudah keluar. ” eomma jagan teriak, telinga hana sakit!”
” mianhae hana ya”
” jadi boleh hana masuk bilik sekarang? Appa mahu membuat adik dengan eomma?”
” ouchhhh” kata sehun kerana mendapat jitakan dari jessica.
” yak! Jangan mengajari hana hal yang berbau mesum tuan oh!” kata jessica masih memukul sehun. Hana? Dia sudah berlari ke kamar dan menguncinya, persis seperti apa yang sehun pinta.
” appa dan eomma membuat adik..jadi besok hana bisa main dengan adik..yeay!”
Polos.

**

Kini, Jessica dan sehun sudah resmi menjadi sepasang suami isteri. Majlis mereka didatangi oleh banyak klien dari luar negara. Mereka juga dapat banyak kado.
” appa..mana adikku?” tanya hana polos.
” heumm…nanti aja…hana harus tunggu 9 bulan untuk dapatkan adik” kata sehun dan hana hanya menganggukan kepalanya mengerti.

Tiba – tiba pintu altar dibuka dengan kasar dan..

‘ DOR’
suara tembakan yang kedengaran berdekatan dengan pintu masuk utama. Jessica dan sehun yang masih menyambut tetamu terkejut.

‘ kai?’ batin jessica.
Kai yang datang meraikan pesta pernikahan sehun dengan jessica sambil membawa pistol dan kalian harus tahu bahawa alatan tajam seperti pisau juga berada di sebalik bajunya.kai yang dibaluti hoddie, topi , seluar, kasut hitam sudah mengubah imagenya dan mungkin sikapnya menjadi seorang…..psikopat mungkin.

” jessica jung! Kemarilah sayang! Pulanglah! Aku merindukanmu…aku mencintaimu! Pulanglah istriku.” kata kai di tengah pesta berlangsung Sambil megadahkan tangannya, berharap jessica datang menyambut kedatangannya. Dia berlari menuju kearah sehun dan jessica yang masih lengkap berpakaian pernikahan mereka. Sehun menarik jessica dan membawanya ke belakang tubuhnya.

” ngapain kamu disini kim jongin? Pergi! Jessica bukan milikmu lagi dia telah resmi menjadi milik-”  BUGH
Kai menonjok muka sehun sehingga sehun jatuh ke bawah. Dia menarik jessica dan membawa jessica pergi tetapi sebelum itu.

BUGH
BUGH
” lepaskan istriku brengsek!” kata sehun geram sambil melayangkan pukulan di muka kai. Kai mengeluarkan pisau daripada sebalik bajunya dan…

‘ sleb’

Pisau itu tercucuk manis di perut sehun.
” sehun!!” teriak jessica. Tuxedo putih yang dikenakan sehun penuh dengan bercak merah. Jessica terduduk di di kepala suaminya sambil terisak. Ramai pengunjung sudah keluar dari aula kerana ketakutan dan ada beberapa pengunjung masih berada di sana termasuk….hana.

Kai menyeringai dan mengambil pistol yang sempat terjatuh dan mengarahkan pistol kearah hana. Anak itu berada di belakang halmeoninya.
‘ plak’
” kau gila! Dia anakmu! Sanggup kau membunuhnya! Kau gila! Cepat talepon ambulans! Ibu bawa hana keluar! Cepattt!”
Teriak jessica cemas. Keadaan sehun semakin parah.
” aku sanggup bunuh anakku sendiri kalau kamu tidak mahu mengikuti aku” kata kai dingin. ” hisk…baiklah…”
Kai menarik jessica keluar dari aula dan membawa jessica ke apartmenya.

**
Sudah 3 jam semenjak kai membawa jessica…semenjak itu jugalah jessica tidak mahu membuka mulutnya melainkan menangis sambil menyebut nama sehun.

” DIAM! AKU MUAK MENDENGAR NAMA ITU! SADARLAH JESS! KAU MASIH ISTRIKU! AKU MASIH SUAMI MU! KAU MILIKKU! KENAPA HARUS SEHUN! KENAPA! APA YANG TELAH DIA LAKUKAN KEPADA KAMU! APA DIA DAPAT MEMBERI KEPUASAN SEPERTI YANG KUBERIKAN KEPADAMU HAH? JAWAB JESS! DIA HANYA SAMPAH JESS! AKU DIDEPANMU ADALAH SUAMIMU YANG SELALU ADA DI SISIMU JESS!” bentak kai.

Jessica bangkit dengan mata sembab yang memerah sambil mengepalkan tangannya erat.

“APA KAU BILANG? SUAMI? KAU BUKAN SUAMI KU BODOH! SUAMIKU ADALAH SEHUN! OH SEHUN! AKU RESMI MENJADI NYONYA OH! DAN DIA BUKAN SAMPAH, DIA ADALAH CAHAYA YANG SELALU ADA KETIKA AKU DALAM KEBUNTUAN, KESUSUAHAN, DIA SELALU ADA UNTUKKU! KAU YANG SAMPAH ! KAU HANYA LELAKI YANG SANGGUP MENGKHIANATI CINTA ISTRINYA! DAN SEKARANG KAU MENGEMIS UNTUK KEMBALI KEPADAKU? KAU HEBAT KIM JONGIN!! KAU HEBAT! KAU JUGA MEMBUNUH SUAMIKU! DIA TENGAH SEKARAT DI HOSPITAL KERANA KAU! KAU LELAKI BEJAT YANG SANGGUP MENCUBA UNTUK MEMBUNUH ANAKNYA! AKU TAK AKAN PERNAH MEMAAFKANMU! CAMKAN!”

” KAU MILIKKU!!”
” jleb”
” akhhh”

Sebuah pisau mendarat dengan pantas di perut jessica. ” kau… Gi…la”
Jessica sudah berada di nyawa nyawa ikan..dan pisau itu telah mendarat puluhan kali di perutnya. Ya, kai menikam bertubi tubi perut jessica sehingga kini…jessica mati.

” kau tahu sayang! Aku sangat mencintaimu! Apa kau ingat 2 hari sebelum kita berada di pengadilan untuk bercerai…?? Aku mengemis cintamu bagai seorang pengemis jalanan bahkan lebih hina daripada itu. Aku bersalah telah selingkuh sama kamu tapi kamu juga selingkuh sama aku… Kenapa kau mengahwini sehun brengsek itu hm? Apa dia lebih bagus daripada aku? Aku lebih ganteng dan aku lebih mencintaimu” kai berkata sambil bermain dengan tubuh jessica yang dilumuri banyak darah. Kai menyesap aroma darah yang sangat kental. Dia tersenyum kemenangan.

” see, tiada siapa yang boleh memilikimu selain aku jess! Hanya aku yang bisa.” kata kai sambil memeluk jasad jessica yang berlumuran darah dan jangan lupa….pakaian pengantin yang masih lengkap bersamanya.

**
“Maaf pak…oh sehun sudah mati kerana kekurangan banyak darah”
Keluarga mereka menangis terisak isak terutam bocah kecil itu..
” andwae!”
” appa” teriak hana.
” appa bangun! Appa mahu buatkan adik untuk hana kan? Appa udah …ja..n..janji….hisk appa..jan..gan tin..ggalkan..hana…hisk..apa appa ti..dak ..menyayangi…hana..dengan …eomma?” hana berbicara sambil mengoyangkan tubuh…ani..jasad sehun yang berlumuran darah kerana tusukan kai dan sehun yang masih lengkap berpakaian pernikahannya.

Dua orang polisi datang ke hospital untuk memberikan satu lagi kabar yang mungkin menyebabkan hana dengan resminya menjadi anak yatim piatu.

” jessica jung sudah meninggal”
” kami menemukan mayatnya yang mati ditikam oleh kim jongin. Sekarang jongin berada di pusat rawatan sakit jiwa” kata seorang pegawai tersebut.

” EOMMA! WAE…WAE..HISK KA..LIAN..MENINGGALKANKU..HISK…KENAPA…SE..MUA TINGGAL…KAN HA A…HISK..eo..mma..bogo…shippeo…halmoni…apa kau juga akan..meni…nggalkanku?” kata hana yang dipeluk oleh halmeoninya.

” tidak sayang…hisk …halmeoni selalu ada untukmu”

**
” eomma minta maaf hana”
” appa minta maaf hana”
Sehun dan jessica meloloskan bening krystal secara bersama. Jessica ingin sekali memeluk anaknya..tapi itu tak akan bisa.
Sehun dan jessica yang berada tepat di hadapan mereka dengan pakaian utuh pernikahan mereka…tetapi sayang hana tidak dapat melihat mereka. Mereka menggengam tangan dengan erat dan perlahan berjalan menembusi hana dan halmeoninya menuju tempat yang seharusnya mereka berada sekarang.

**
” kembalikan jessicaku! Dia tidak mati! Dia disini! Jessica disini! Hahahaha! Jessica milikku oh sehun! Hahaha” kai bermonolog sendiri di sebuah kamar dengan tangan yang terikat dengan erat.

” jessica… Kaukah itu? Sini sayang, kita habiskan masa berdua!” teriak kai saat melihat yeoja yang berada di jendela besar di sebelah kanan.

” aku seohyun, bukan jessica kai” kata seohyun terisak. Sebenarnya, seohyun sangat mencintai kai.. karna itulah dia sanggup menghancurkan pernikahan jessica dan kai. Kini kai hanya menjadi sebuah memori yang lama buat jessica…sekarang namja yang menggengam tanggannya adalah namja yang akan membahagiakannya di syurga.

THE END…

holaaa!! Apa khabar kalian…fiuhhhh aku rasa ini udah panjang kan…harap kalian suka..ini mah sequel nya ff kaisica hurts.. Ramai yang merequestnya…jadi kukabulkan…jadi enjoy the ff? Gimana ? Comment ya!! Pleaseeee… Bbuing bbuing~
Thank you for all your support for me.. I really thanks for that. Bye….

9 thoughts on “Seq

  1. Waduhhh… kai serem amat 😨😱 kasian hana ditinggal eomma dan appa barunya 😢😢😢 kai jadi gila semenjak ditinggal jessica, siapa suruh selingkuh kan gak akan jadi gini.. kai kaii 😔😔
    Ditunggu ya ff selanjutnya thor 😉😉😉

  2. Kyaa omo! Kai kenapa kau jahat sekali padahal aku ud senang jessica nikah dengan oh sehun #lebay:v oh hana kasian nasip mu nak, suka sifat sehun disini (?) Ceritanya keren eunni aku suka. Buat banyak banyak ff jessica lag y eun fighthing!!!!

  3. yaaah….akhirnya sehun-sica mati,, tp gpp deh mereka brdua sama” mati dan bisa hidup bahagia bersama di surga🙂
    kai bneran jd psikopat nih,serem bgt deh….
    kasihan hana,dia harus kehilangan sica dan sehun, orang yg sangat disayanginya…
    tapi untung masih ada hoelmoninya….
    bagus kak, aq suka bgt ceritanya ^__^

  4. Duh~~~ setelah sekian lama menunggu/?😄 /slap/ akhirnya.. Btw, keknya di efef sebelumnya aku cuma like dan pake acc lama😦 so sorry~ :c Forget it(?), aku suka ceritanya >< apalagi pas Sehun byuntae begitu😄 Si Kai bener bener gila ya ampun, yekali mau bunuh anak sendiri. Oh god, dedeq hana ayo sini sama qaqa :'v /apa ini/ Sukaak pokoknya~! Cuma mungkin lebih dirapiin aja lagi ceritanya/? Dikemas lebih rapi biar enak dibaca, selebihnya udah keyennn❤❤ ditunggu karya lainnya~^^ fighting!😀 /maapkan ripiu ga mutu ini :((

  5. kai terlalu terobsesi sama jessica, sampai” jessica dan sehun di bunuh pas hari penikahan mereka.
    kan kasian hana nya enda pnya siapa siapa lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s