Shy Shy Love Chapter 7 (Teaser)

Shy Shy Love

 

“Jadi Luhan adalah mantan Jessica dan buta karena….. dan itu sebabnya ia meninggalkan Jessica” gimam Kwon Jihye saat ia tidak sengaja menguping pembicaraan Choi Suli dengan Luhan di telepon lalu pergi dari sana

———————————-

 

“Kenapa harus aku?” tanya gadis itu

“Simple, because we have the same enemy” balas Kwon Jihye dengan arogan

“Aku memang membenci Jessica, tapi tidak sampai ingin membunuhnya” tegas gadis itu lagi lalu pergi meninggalkan Jihye

“Aku pastikan kamu akan berkerja sama denganku, Min Sunye” gumam Kwon Jihye sambil menyunggingkan senyuman liciknya sambil memandangi punggun Min Sunye yang mulai menjauh

———————————-

“Aku tidak ada urusan denganmu kwon Jihye” kata Jessica sambil berusaha melepaskan tangannya dari genggaman erat dari jihye

“Bagaimana jika aku tahu  soal mantan pacarmu Xi Luhan? Dan kenapa ia menghianatimu beberapa tahun lalu?” Pertanyaan Kwon Jihye membuat Jessica membeku, ia sudah hampir melupakan Xi Luhan tapi tiba-tiba nama cinta pertamanya disebut kembali oleh Jihye setelah ia sudah bersama dengan Kris, kekasihnya yang baru seminggu itu.

Jessica berusaha melepaskan genggaman Jihye tapi tiba-tiba….

“JESSICA!!!” teriak seorang gadis yang melihat Jessica tergeletak di jalan dan berlumuran darah

———————————-

New Guest Stars for SSL Chapter 7 :

  • Park Shin Hye = Jung Yunho’s Fiance
  • Seo Juhyun (Seohyun) = Jung Yonghwa’s girlfriend
  • Xi Luhan
  • Choi Suli

—————————————————————————-

Dan begitulah kira-kira bocoran untuk Chapter 7 ^^ Gimana? seru? or kurang seru? atau ada tambahan apapun dari kalian? hmm tunggu aja ya.. Sabtu dan Minggu besok Alice gunakan untuk fokus di SSL Chapter 7 ini dan ya.. seperti yang Alice katakan di chapter 6 kalau SSL7 ini akan di password. Dan cara untuk mendapatkan password ada di Chapter 6.

 

Okay, silahkan memenuhi syarat /? Yang ditulis di chapter 6 dan jangan lupa kasih comment juga buat teaser ini ya ^^

10 thoughts on “Shy Shy Love Chapter 7 (Teaser)

  1. Weiss knpa aku bru sadar ada teaser part 7nya uuaa telat aku ehh
    Yaampunn jihye knpa jahat amat eh ?
    Bner” penasaran sma kelnjutannya
    Aishh jinjaa smga jessie tak apa” uh

    • Halo ^^ pasti aku post untuk kelanjutannya, dan chapter 7 memang aku mau bikin agak padat jadi agak lumayan lama ya hehee, tapi doakan semoga aku bisa post paling lama hari senin atau selasa ya ^^

  2. Thorrr itu kenapa njess bisa berlumuran daraaaahhhhhhh😨😨😨
    Jangan dibuat mati ya thor njess nyaa:v
    Dtungguu chap 7 nyaa pw nya jugaa hehe^^

Leave a Reply

