LuSica’s Birthday Project

My Best Wishes

Halo… annyeong semua reader di Jenong kece.. maaf banget Alice baru bisa sapa kalian sekarang. sibuk banget sih 😥 tapi tenang aja, bulan ini sudah agak senggang sih. Dan Alice sudah mulai menulis lagi ^^

Sekarang Alice cuma mau kasih bocoran kalau Alice sedang dalam pembuatan FF berjudul My Best Wish dengan Cast Luhan dan Jessica. FF ini adalah Sequel dari Late Birthday Wish atas Request beberapa reader yang comment. Tapi Alice mau tahu seberapa banyak yang mau membaca dan menunggu Sequel ini, jadi Alice akan memprotect Sequelnya dan memberikan syarat yaitu ;Baca ulang Late Birthday Wish untuk yang sudah membaca, untuk yang belum silahkan dibaca dulu ya ^^

  1. Setelah baca harap dicomment, yang sudah comment bisa comment lagi 😀
  2. Yang Comment akan  mendapatkan Password untuk membaca Sequelnya dengan mengirim email ke barbieejsy@gmail.com dengan subject #LusicaBirthdayProject minta password dan sertakan nickname kalian yang memberikan comment ya ^^
  3. Alice akan post di tanggal 20 April bertepatan dengan Birthday nya Luhan jika sudah ada minimal 20 reader berbeda dengan nickname yang berbeda juga

Maaf ya Alice melakukan ini karena banyak banget sidernya, jadi alangkah baiknya kalian membaca sambil kasihi comment biarpun commentnya tentang kritikan ataupun saran juga tidak apa2 ^^ itu membantu sekali untuk Alice dan Author lainnya 😀

Dan untuk yang lagi nunggu Shy Shy Love Chapter 7 jangan khawatir ya, sebentar lagi akan di post kok ^^ lagi finishing touch juga sih hehehe

Terakhir… berikan comment kalian maunya nanti kalau benar dibuatkan sequelnya FF nya mau berbentuk mini Chapter atau 1 chapter langsung habis saja? dan terima kasih sudah menunggu dan ngertiin kondisi Alice dan para Author disini ya.. kita benar2 sangat menghargai comment kalian ^^ see you chingudeul ^^

Advertisements

6 thoughts on “LuSica’s Birthday Project

  1. Thor aku udh baca+comment di ff late birthday wish dan aku butuh sequel thor:’v
    Thor aku kangen berat dgn ff shy shy love thor plz update lah thor:3
    Thor minta pw nya yah^^
    Keep writing^^

  2. Hallo thor, aku pembaca setiamu. Tahun ini jd jarang nemuin ff baru loch. Ntah authornya sibuk banget atau gimana tapi udah beberapa bulan dr ff yg masih bersambung belum d lanjutin. Kan nyesek banget yah 😞 yah harus gmn lagi. Semoga aja ada ff yg baru tapi update seminggu sekali udah senang banget.

    • halo juga.. hmm iya nih sepertinya karena sibuk atau bisa juga karena comment kurang banyak jadi bikin authornya sedikit down gitu deh hehe… atau mungkin juga karea stuck ide jadi belum dilanjutnya ^^ tapi aku juga akan usaha biar bisa bayar semua hutang2 ff ku nih hehehe.. makasih udah terus dukung Alice dan Author lainnya 🙂

    • Halo juga ^^ hmm gimana ya, kemungkinan faktor sibuk sih kebanyakan tapi ada juga faktor lain, kayak kebanyakan sider dan comment yg seadanya juga bisa bikin author down loh hehe.. dan ada kemungkinan lain, Idea Block dimana Authornya stuck insprirasi buat lanjutin ff nya.. tapi Alice akan berusaha sebisa mungkin untuk lanjutin ff yang tertunda dan lunasin hutang2 ke para pembaca setia disini 😀 gumawo sudah dukung para author disini ^^

  3. Ya ampun mau sequelnya hueeeeee udah kangen banget sama lusica, soalnya udah gak pernah baca lusica lagi gara2 gak ada yg update. Terus pas baca post ini seneng banget huhuhuhu plis yg kangen lusica komen dooonnnggg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s