My Best Wish [TEASER]

My Best Wishes

Annyeong chingu ^^ pasti kalian udah pada tau kan kalau hari ini adalah hari ulang tahun bias kesayangan kita Jessica Jung Unnie kkk.. dan untuk hadiahnya Alice akan memberikan Teaser My Best Wish yang merupakan sequel dari Late Birthday Wish . Full Story-nya akan bisa dibaca 2 hari lagi pas ulang tahun Luhan dengan syarat, setelah baca ini tolong kasih komen yang semenarik mungkin dibawah dan alasan kenapa kalian mau full storynya selain karena alasan ini adalah pasangan Lusica. Gampang kan?? kalau gitu silahkan dibaca teasernya ^^ tapi sebelum baca ucapkan kata2 “HAPPY BIRTHDAY SOOYEON UNNIE” dan tetap dukung JSY unnie ya… saranghae~

===============================================================================

MY BEST WISH

“Jessica-ssi kita harus segera berangkat ke lokasi photoshoot untuk promo tour minggu depan, lalu kemudian kita harus berangkat ke Hongkong karena ada pertemuan dengan client besar Blanc & Eclare, ah dan malamnya ada perayaan yang sudah disiapkan khusus untuk kamu” begitulah celoteh manager sekaligus asisten Jessica Jung.

Setelah mendengar semua itu, Jessica menghempaskan diri karena kelelahan

“Apa photoshootnya tidak bisa besok saja? aku sangat lelah… bisakah diundur 1 jam saja? aku bahkan belum sempat duduk hari ini” protes yeoja yang terlihat sangat kelelahan itu.

“Tidak bisa karena besok jadwalmu akan lebih padat dari hari ini” tegas managernya

Jessica hanya memanyunkan bibirnya “ya sudah kalau begitu” Jessica memejamkan matanya sebentar lalu bangun lagi untuk bersiap-siap ketempat pemotretan.

“Kajja! ayo kita berangkat” ajak Jessica yang menenteng tas kecilnya dan keluar dari make up room. Belum lama setelah itu ia merasakan handphonenya bergetar dan segera melihatnya :

From My Luheart♡

Jes, apa nanti malam kamu ada waktu? aku ingin mengajakmu makan malam

Jessica membacanya dan segera membalas :

Reply to My Luheart♡

Ahh maaf sekali Lu… aku hari ini sangat padat, nanti malam juga aku harus menghadiri kegiatan bersama para fansku

On Luhan’s Place :

Namja itu membuka handphonenya dengan semangat dan membaca pesan yang membuat senyumannya hilang.

From My Jeslove♡

Ahh maaf sekali Lu… aku hari ini sangat padat, nanti malam juga aku harus menghadiri kegiatan bersama para fansku

Reply to My Jeslove♡

Kalau besok malam?

ia menunggu balasan tetapi tidak ada balasan lagi, Luhan mendesah pelan dan menatap handphone nya seakan handphonenya itu bisa berbicara padanya

“tidak apa2 jika kamu melupakan ulang tahunku, tapi apakah kesibukanmu membuatmu melupakan ulang tahunmu sendiri?” Tanya Luhan dengan suara lemah dan tidak bersemangat

“Xi Luhan, waktu istirahat sudah selesai” kata seorang kru film

Luhan bangkit berdiri dan mengantongi handphonenya lalu pergi membawa skrip dialognya menuju ke tempat dimana ia akan syuting drama pertamanya.

“Do you really My Best Wish?” pertanyaan itu untuk pertama kalinya muncul dalam pikiran Namja itu

============================================================================

Dan teasernya selesai 😀 maaf ya sengaja dibikin nanggung kkk

Ditunggu komennya ^^ ingat komennya harus benar2 menarik sampai2 Alice Makin semangat untuk post Full Story nya ya hehehe

See you ^^

Advertisements

5 thoughts on “My Best Wish [TEASER]

  1. Happy birthday soyeoon unnieee😍😍😘
    Yesss ada sequel nyaaa ,
    Sequel nya menarikk kasian njess ih kecapean ohiya itu luhan bukannya di ff late birthday wish dia itu org biasa ya kok skrg ada kru film gituu??? Penasarannn bangetzzzzz.pengen liat full stroy nya karena pengen liat kelanjutan dari pasangan lusicaaa♡terus pengen liat karir nya njess pokok nya semuanyaaaa dechhhh wkwkˊ3ˋ
    Dtunggu full story nyaa thorrr♡♡ keep writing

  2. Okeh mungkin aku telat bgt…udh lama ga buka ini wp….dan ngeliat ini….gila min penasaran banget….aku dr dulu tuh plg suka kl ff jess nya itu jadi artis….susah bgt nyari yg nyediain kyk begitu…..serius ini aku hepi bgt genre gini…ditunggu banget loh min full story nya

  3. Senangnya update ff lagi lebih tepatnya sequel ff dari jessica luhan 💕 kirain nggak bakalan update lagii😭😭😭, bahagianya akhirnya kembali lagii 😭😭😭 oh iya di liat dari teasernya udah ada seperti konflik kecil hehe apalagi kalau full story lebih seru lagi keknya , ditunggu bangettt ya author full storynya walaupun udah terlambat banget sayanya soalnya baru liat-liat kembali wordpress ini😢,semangat selalu author jenongkece wp 💕💕

  4. Wah lusica version, aku suka banget thorr sama ceritanya juga bikin penasaran banget gimana kelanjutan mereka, duuuuhhh kasian luhan oppa belum bisa ketemu 😔 semoga aja mereka langgeng yah di fanfict ini hihihi ngarep banget dapet kejutan dari authornya 😁lanjutkan yah thor ditunggu banget updatenya semangaaat thoorrrr saranghae ❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s