Get The Password

Kami tidak akan menentukan batasan umur. Akan tetapi, dimohon kesadarannya. Pikirkan akibat membaca sesuatu yang seharusnya belum saatnya kamu baca. Itu akan mengganggu perkembangan jaringan otak dan mempengaruhi cara berpikirmu.

Ada syarat lainnya untuk mendapatkan password, yaitu sebagai berikut.

  1. Jika FF yang passwordnya kamu minta adalah FF Series, maka kamu harus memberi komentar di chapter sebelumnya. Jika FF itu adalah FF Oneshot, makanya kamu harus memberi komentar di setidaknya 3 FF lainnya dari author tersebut. Komentar tidak boleh hanya “Lanjut!”, “Daebak!” atau merupakan komentar panjang namun hanya berisi pujian dan hal lain yang bukan tentang isi FF. Komentar harus panjang dan WAJIB mengenai isi FF tersebut.
  2. Promosikan FF tersebut di twitter sebanyak 3 kali. Setiap tweet harus dimentionkan kepada @jessicajungff. Setiap tweet juga diberi jeda selama minimal 30 menit. Jangan lupa untuk follow @jessicajungff karena password akan diberikan lewat dm.
  3. Jika tidak bisa melakukan hal-hal di atas, silahkan hubungi langsung author yang membuat ff tersebut.

NEW RULE!!!!

Admin tidak akan ikut campur dalam pemberian password. Password menjadi sepenuhnya tanggungjawab author. Silahkan hubungi authornya langsung!

38 thoughts on “Get The Password

  1. min aku udh coment + ngepromosiin + udah ngefollow juga,mau minta pwnya ff love me right finale chapter dong dm in ya min makasii

Leave a comment