Freelance (Big Mini World) (Songfict)

Cover ff big mini world

Author :

RiaWithLove,YJ

 

Rating :

PG -13

 

Length :

 Songfic

 

Genre :

 Jessica ‘Fantasi’ Life

 

Main Cast :

Jessica Jung

 

Supporting Cast :

Read in story

 

Disclaimer :

Mini Album Jessica “With Love, J” benar-benar menyihirku. Semua lagu yang ada di dalam mini album itu bercerita tentang kehidupan Jessica yang selama ini hanya bisa kita tebak. Meskipun tidak secara jelas tapi dengan banyaknya makna yang tersirat di arti tiap lagu membuatku yakin bukan semua hal yang sudah kita tuduhkan penyebab Jessica pergi, tapi karena kehidupan seperti itu bukan Jessica lagi, Jessica memiliki impian lain di dalam dirinya.

 

Lagu ini salah satu yang paling aku suka, dan songfic ini tulisan pertamaku disini. Perlu digaris bawahi jika ini hanya imajinasiku semata, ini bukan yang sebenarnya terjadi, tapi hanya harapanku sebagai seorang fans yang menginginkan cerita bahagia untuk Jessica.

 

With Love, J.

 

1 Oktober 2014

 

Para pencari berita mengelilingku sekarang. Berita itu benar-benar membuat semua orang penasaran dan sekarang mereka mengejarku dan mencoba mengelilingku dengan rapat. Aku tahu tidak seharusnya aku bersembunyi, tapi aku benar-benar takut dengan segalanya sekarang. Aku selalu berpikir jika hari ini akan datang, tapi aku tidak pernah berpikir semua jadi sedemikian menyakitkan untuk setiap orang.

 

Semua orang mengenalku, Jessica Jung. Seorang anggota dari Grup Wanita Korea papan atas. Mereka melihat betapa sempurnanya diriku dan seakan ada kabut dimata mereka. Aku tahu sebagian orang menyalahkanku dan mulai membenciku dari sekarang. Aku tahu keputusan ini akan menyakiti orang-orang yang menyayangiku diluar sana. Aku tidak tahu apakah aku harus menangis atau tertawa karena hal ini. Meninggalkan segala yang sudah ku jalani selama ini benar-benar pukulan untukku. Aku mempunyai sahabatku, memberku. Aku punya keluarga lain selain Adik da kedua orang tuaku di agensiku. Tapi semuanya tiba-tiba meluruh dalam otakku dan aku tiba-tiba merasa ketakutan. Continue reading

Advertisements

[Freelance] When Love Comes to You (Chapter 2)

Judul : When Love Comes to you

Author : parksoojung

Rating : PG-13

Length : Chaptered

Genre : Romance , Angst , Drama , School

Main Cast : Jessica Jung | Krystal Jung | Kris Wu

Other Cast : Find it

Disclaimer : Cast are belong to God. Don’t bash and plagiaristme.

Author Note : Maaf updatenya lama. Kegiatan sekolah bikin sibuk dan ga sempet nulis FF sama sekali. Buat yang udah lupa ceritanya mungkin bisa dibaca ulang part 1 nya hehe ^^ Happy Reading!

 

 Author POV

 

Jessica merangkul bahu Krystal yang terlihat masih lemas.

 

Dihadapan mereka, Jung Yunho -ayah mereka sedang menatap mereka tajam sambil duduk dengan melipat tangan di depan dada.

 

“Jung sooyeon.” panggilnya pelan dan tetap terdengar menyeramkan.

 

Jessica hanya menunduk, terlalu takut untuk melihat ayahnya. Ia tau sebentar lagi ia akan dihukum karena lengah menjaga soojung. Continue reading

[Freelance] Lonely Night Chapter 2

Untitled-2 copy

Judul                     : Lonely Night chapter 2

Author                  : Luby Park

Rating                   : PG 13

Length                  : Chapter

Genre                   : Romance, friendship

Main Cast            : Jung Sooyeon, Kim Myungsoo, Oh Sehun

Support Cast        : Sandara Park, Kim Yemi (OC)

Disclaimer             : Ini murni ff buatan saya. Jangan copas. Saya hanya pinjam nama mereka.

 

Untuk judul ff ini gak sengaja sama kyak lagu barunya abang Gary sama Gaeko ya 😉 Sorry for typo!

 

Happy reading 🙂

 

Sooyeon terlihat sangat kebingungan. Ia mencari kesana kemari tapi tetap tidak bisa menemukan novel yang kemarin dipinjamnya. Ia menyandarkan tubuhnya dibangku taman sekolah sambil memejamkan matanya sejenak. Beberapa saat kemudian ia tersentak.

Ia melihat sekelilingnya. Dan benar saja ia mengingat sesuatu. Ia mengingat jika kemarin ia sempat duduk dibangku ini setelah dari perpustakaan. Continue reading

[Freelance] Party!

IMG_0441

Judul: Party!

Author: Jung Shii Ra

Rating.: PG-13

Length : Oneshoot

Genre : Romance, Family,weird (?) etc

Main Cast: Jessica Jung

Support Cast: All Korean Artist :V

Disclaimer: Ini ff sebenarnya udah agak lama aku mau buat, tapi baru selesainya sekarang hehehe. Di cerita ini aku ceritain sebelum Jessica, Kris, sama Luhan keluar ya.. Jadi mohon maaf kalau ada yang BaPer, hehehe

 

Pesta dansa?

Continue reading

[Freelance] Bastard (Chapter 7)

bastard

TITLE                 :Bastard [Chapter 7]
AUTHOR            :Surprisica

MAIN CAST       :Jessica Jung

OTHER CAST  :

  • Kris Wu
  • Oh Sehun (EXO)
  • Lu Han
  • Kai Kim (EXO)
  • ImYoona (Soshi)
  • Kim Taeyeon (Soshi)
  • Jung Yunho
  • Krystal (fx)
  • Lee Hyeri (girls day)
  • Byun Baekhyun (EXO)

 

GENRE              :Schoollife, Romance, Friendship

LENGTH           : Chaptered

POSTER DESIGNER      : http:/jungleelovely.wordpress.com

DISCLAIMER    :cerita buatan sayaini hanyalah fiktif belaka, tidak ada hubungannya dengan kisah nyata para tokoh yang merupakan beberapa publik figur. Saya hanya sekedar meminjam nama dan karakter fisik mereka.

^Watch out of typos^

 

Bibir Sehun kaku mendengar betapa indah suara milik Jessica itu. Tidak terlupakan mimiknya yang tampak begitu meresapi setiap liirk yg ia alunkan. Ia menghayati lagu itu. Dan itu membuat semuanya sempurna.

Itu membuatnya jadi bertanya-tanya,

Beginikah suara malaikat itu?

Ia masih mematung menatap Jessica turun dari panggung, pria itu merasakan sesuatu yang aneh mengalir di tubuhnya, seperti ada aliran listrik yang menyetrum tiap urat nadi dan mencengkeram kuat jantungnya.

Continue reading

[Freelance] Take Your Heart (Ficlet)

Title : Take Your Heart

Author : Diamondstar

Main Cast : Jessica Jung ||  Kim Taehyung

Genre : Fluff (?) || Comedy

Rating :PG

Length : Ficlet

 

 

.

.

“Jessica Jung~ Jung Jessica~” Jessica melirik malas teman sebangkunya –Taehyung, sedari tadi laki-laki bersurai hitam itu mengganggunya, sebenarnya bukan kali ini saja Taehyung mengganggunya, tetapi berhubung sang guru yang seharusnya mengisi jam pelajaran sejarah hari ini tak mengajar karena guru sejarah galak itu sedang sakit(Jessica sedikit bersyukur karena hal itu –dasar murid durhaka) karena ituTaehyung jadi memiliki banyak waktu untuk mengganggu Jessica.

“Apa?” tanya Jessica tanpa memandang Taehyung. Ia sibuk mencoret-coret kertas, setelah itu menyobeknya, lalu meremas-remasnya, setelah itu ia ulang kembali hingga mejanya penuh dengan gumpalan-gumpalan kertas. Continue reading

[Freelance] [Apology] [Chapter 1]

(FF Freelance) Apology

Author        : JunetOgeb

Tittle           : Apology

Genre          : Romance , Hurt

Rating         : PG-13

Main Cast   : Jessica Jung , Jeon Jungkook (BTS) ,Park Jimin (BTS)

Other cast    : Find it in the story

 

  • Apology (iKon)
  • Rain      (BTS)
  • Let Me Know (BTS)
  • Beautiful Liar (VIXX LR)
  • I Remember (Bang Yong Guk Ft Yang Yeoseob)

 

Jadi tracklist diatas adalah inspirasi FF ini -,- Ehm sebenernya nggak 100% sih ya soalnya juga baper huhuhu sama stress mau UAS ditambah BTS comeback ah campur aduk deh -_-

 

Udeh ye cakap-cakap nya Don’t be a silent riders yep. Gomawo ^^

Continue reading

[Freelance] Because a Book (Chapter 1)

Title : Because a Book (Sequel of Book)

Author : Diamondstar

Main Cast : Jung Sooyeon | Kim Seokjin | Kim Taehyung

Other Cast: Jeon Jungkook

Genre : School Life | Romance (maybe._.)

Rating : PG

Length : Series

 

Note: ff ini adalah sequel dari ff Book dengan cast Sooyeon-Seokjin. Selamat membaca~

 

———–

 

 

“Kau ini kenapa?” tanya Taehyung saat melihat Sooyeon hanya mengaduk-aduk ramyunnya. Sooyeon hanya menggeleng-gelengkan kepalanya dengan wajah lesu.

“Kau ingin aku suapi?” Sooyeon menggeleng lagi tanpa menjawab.

“Makanlah, jika kau bangun kesiangan kau pasti belum sarapan, tidak bangun kesianganpun kau tidak sarapan” ucap Taehyung mengetahui kebiasaan Sooyeon, Sooyeon tak memberikan respon apapun.

“Oh ayolah berceritalah padaku, kau ini kenapa?” ucap Taehyung frustasi. Continue reading

[FREELANCE] BASTARD (6)

bastard

TITLE                 :Bastard [Chapter 6]
AUTHOR            :Surprisica

MAIN CAST       :Jessica Jung

OTHER CAST  :

  • Kris Wu
  • Oh Sehun (EXO)
  • Lu Han
  • Kai Kim (EXO)
  • ImYoona (Soshi)
  • Kim Taeyeon (Soshi)
  • Jung Yunho
  • Krystal (fx)
  • Lee Hyeri (girls day)
  • Byun Baekhyun (EXO)*

 

GENRE              :Schoollife, Romance, Friendship

LENGTH           : Chaptered

POSTER DESIGNER    : http:/jungleelovely.wordpress.com

DISCLAIMER    :cerita buatan sayaini hanyalah fiktif belaka, tidak ada hubungannya dengan kisah nyata para tokoh yang merupakan beberapa publik figur. Saya hanya sekedar meminjam nama dan karakter fisik mereka.

^Watch out of typos^

Jessica berjalan mengikuti Taeyeon memasuki kelas 3 e. Jessica tak begitu tahu pasti apa tujuan Taeyeon kesini, ia hanya berusaha membantu dengan mengikuti nya. Paling tidak ia ingin merasa berguna untuk Yoona. Biar bagaimanapun ia adalah alasan Yoona terbulli seperti ini.

“Suzy, annyeong!” Taeyeon menyapa seorang gadis sangat cantik bertubuh tinggi dan sedikit berbobot dikelas itu. Dialah Suzy yang sedang menjadi tersangka pembullian Yoona

“Aah Kim Taeyeon! Wah sudah lama yah? Apa yang membawamu kesini?” Tanya Suzy

“Ehmm aku ingin bertanya tentang klub vokal kita itu-” Continue reading

[FREELANCE] LUV? – GETTING CLOSER WITH YOU (Oneshoot)

Jessica-Jung-SNSD-Wallpaper

[FREELANCE] LUV? – GETTING CLOSER WITH YOU

Author : Jeevisc

Genre : AU, School-Life.

Length : Oneshoot.

Rating : G

Main Cast : Jessica Jung, Byun Baekhyun EXO.

Other Cast : Kim Taeyeon GG, Tiffany Hwang GG, Kim MinSeok EXO, Kaito Kuroba [OC from Anime]

Disclaimer : FF ini murni milik saya. Tokoh merupakan remake dari anime Detektif Conan. Ingat hanya Tokoh dan sifat Tokoh tersebut, selain itu milik saya.

-0-

Hari biasa yang ditempuh oleh seorang gadis bernama Jessica Jung, gadis berambut blonde dengan paras bak dewi-dewi surga. Ya, dia memang bukan asli orang Korea, ia adalah orang dari negeri Paman Sam atau mungkin kita lebih sering menyebutnya sebagai ‘bule’. Tapi, ia tinggal di Jepang sejak umur 11 tahun dan baru pindah ke korea saat umurnya 17 tahun.

“Hei, pirang!”

Jessica menolehkan kepalanya kebelakang, berusaha mencari sumber suara yang tadi memanggilnya. Ia memutar kedua bola matanya. Anak itu lagi,batinnya. Continue reading