Red Thread ( Chapter – 4 )

RyeonHi20 Proudly Presents

Red Thread

Starring : Oh Sehun || Jessica Jung

Genre : Angst , Family , Romance , Hurt/Comfort

Rating : AU

Length : Chaptered

Warning : AU, OOC, MISTYPO(S), OC, bashing chara, ga-je, alur maju-mundur bikin pusing , absurd, ide pasaran, POV ganti gak bilang-bilang.

Previous :    2   3

Cr Poster : Jungleelovely Art

Segala sesuatu yang terjadi dalam Fanfiksi ini hanyalah Fiktif belaka #ya elah namanya juga ff . Jika ada kesamaan nama tempat , tokoh , dan lainnya , itu semua murni karna ketidak sengajaan dan kecerobohan author semata .

Nb : anggap aja sistem pemerintahan Korea di sini itu bentuknya Kerajaan . Tapi model Kerajaan Modern gitu . Kayak  di Kerajaan Inggris .  Oke ? Sip

 
Continue reading

Advertisements

Red Thread ( Chapter – 3 )

 

RyeonHi20 Proudly Presents

Red Thread

Starring : Oh Sehun || Jessica Jung

Genre : Angst , Family , Romance , Hurt/Comfort

Rating : AU

Length : Chaptered

Warning : AU, OOC, MISTYPO(S), OC, bashing chara, ga-je, alur maju-mundur bikin pusing , absurd, ide pasaran, POV ganti gak bilang-bilang.

Previous :  2  

Cr Poster : Jungleelovely Art

Segala sesuatu yang terjadi dalam Fanfiksi ini hanyalah Fiktif belaka #ya elah namanya juga ff . Jika ada kesamaan nama tempat , tokoh , dan lainnya , itu semua murni karna ketidak sengajaan dan kecerobohan author semata .

Nb : anggap aja sistem pemerintahan Korea di sini itu bentuknya Kerajaan . Tapi model Kerajaan Modern gitu . Kayak di Kerajaan Inggris . Oke ? Sip

Continue reading

Red Thread ( Chapter – 2 )

RyeonHi20 Proudly Presents

Red Thread

Starring : Oh Sehun || Jessica Jung

Genre : Angst , Family , Romance , Hurt/Comfort

Rating : AU

Length : Chaptered

Warning : AU, OOC, MISTYPO(S), OC, bashing chara, ga-je, alur maju-mundur bikin pusing , absurd, ide pasaran, POV ganti gak bilang-bilang.

Previous : 1

Cr . Poster : Jungleelovely Art

Segala sesuatu yang terjadi dalam Fanfiksi ini hanyalah Fiktif belaka #ya elah namanya juga ff . Jika ada kesamaan nama tempat , tokoh , dan lainnya , itu semua murni karna ketidak sengajaan dan kecerobohan author semata .

Nb : anggap aja sistem pemerintahan Korea di sini itu bentuknya Kerajaan . Tapi model Kerajaan Modern gitu . Kayak  di Kerajaan Inggris .  Oke ? Sip !

 

 

Dan , inilah Chapter 2

 

Continue reading

Red Thread ( Chapter – 1 )

image

 

RyeonHi20 Proudly Presents

 

Red Thread

 

Starring : Oh Sehun || Jessica Jung

 

Genre : Angst , Family , Romance , Hurt/Comfort

 

Rating : AU

 

Length : Chaptered

 

Warning : AU, OOC, MISTYPO(S), OC, bashing chara, ga-je, alur maju-mundur bikin pusing , absurd, ide pasaran, POV ganti gak bilang-bilang.

 

Segala sesuatu yang terjadi dalam Fanfiksi ini hanyalah Fiktif belaka #ya elah namanya juga ff . Jika ada kesamaan nama tempat , tokoh , dan lainnya , itu semua murni karna ketidak sengajaan dan kecerobohan author semata .

 

Nb : anggap aja sistem pemerintahan Korea di sini itu bentuknya Kerajaan . Tapi model Kerajaan Modern gitu . Kayak  di Kerajaan Inggris .  Oke ? Sip !

 

Continue reading