[FF Freelance] Darling!! (Teaser/Prolog)

Darling

 

 

Title : Darling!!

Postered : Nindira Reinata🙂 Gomawo….

Author : Sweeticha

Genre : Romance and Comedy

Main Cast :

– Jessica Jung

– Xi Luhan

Support Cast :

– EXO member- SNSD member

Note : Karena hari ini aku bisa dikatakan sibuk.😀 hahahaha gayapakai acara sibuk segala, tapi kenyataannya kayak gitu -_- . Akubuatin Teaser atau lebih tepatnya Prolog buat kalian. Mianhae klomisalnya ada TYPO or Tata Bahasa kurang dimengerti atau apalah. Mogakalian menikmati ya!!. Maaf ye ini aku buat di HP aku hehehehe😀.

~Happy Reading chingu🙂

Oh iya sambil dengerin lagunya Girl’s Day Darling ye!!

 

¤Darling!!¤

 

“Yakh… Sica Eonni ireona!!” Teriak dongsaeng kesayangan Jessica ~Yoona.

Sedangkan Jessica tidak menggubris teriakan dongsaengnya. Ia malah menarik selimutnya menutupi seluruh badannya.

“Aish Jinjayo eonni….” ucap Yoona sambil mengacak – ngacak rambutnya dengan wajah cemberutnya.

Jessica hanya tersenyum saat mendenger suara Yoona yang kesal dengannya. Ya, sebenarnya dia sudah bangun dari tadi. Hanya saja iya ingin mengerjai Yoona.

“EONNI…. AKU PANGGILKAN Lmph…” teriak Yoona berhenti karena tiba -tiba saja Jessica bangun dan membungkam mulutnya.

“Sekali lagi kau teriak aku akan menyobek mulutmu!!” ancam Jessica sambil memelototi Yoona.

Yoona hanya mengangguk kepalanya setuju. Jessica langsung melepas bungkamannya.

“Hehehehe mian eonni…” ucap Yoona sambil tersenyum tiga jari.

“Sekarang kau keluar!! Aku mau mandi” ucap Jessica mengusir Yoona.

“Haish… Eonni kenapa kau jahat sekali padaku” ucap Yoona lalu mengerucutkan bibirnya lucu.

“Ka!! Palliwa…” usir Jessica lagi sambil bersiap – siap melempar bantal ke arah Yoona.

Yoona langsung berlari terbirit – birit seperti anak kecil.

 

¤Darling!!¤

 

“Aish… Dasar Yoona menyebalkan. Seharusnya aku yang mengerjainya.Malah dia yang mengerjaiku. Sica why you so stupid huh??” umbat Jessica sambil menggosok – gosok kepalanya dengan handuk kecilnya.

 

Selang beberapa menit Jessica selesai merapikan dirinya. Ia segera keluar dari kamarnya dengan Yuri. Saat Jessica keluar, semua member SNSD sibuk dengan urusan mereka sendiri. Ya, hari ini adalah hari Libur bagi mereka. Mereka menggunakan hari Libur mereka dengan cara mereka sendiri. Jessica segera menuju ke dapur melihat – lihat apa masih ada sisa makanan untuknya. Jessica mengerucutkan bibirnya kesal. Ia sama sekali tak menemukan sesuatu yang bernama MAKANAN.

“Kruk… Kruk….” (Anggep aja suara perut bunyi -_-)

“Ya ampun…, kenapa orang – orang tega sekali membuat perut kukelaparan” ucap Jessica sambil mengelus – elus perutnya yang terus berbunyi.

“Kau akan sarapan dengan para member EXO. Jadi para member menghabiskan semua makanan yang tersisa!!” ucap Taeyeon yang tiba -tiba saja berada di belakang Jessica.

“Mwo?? Sarapan dengan EXO?? Bagaimana bisa?? Mereka saja tak bilangapapun padaku” ucap Jessica yang tidak percaya.

“Itu karena kau akan berlatih bersama EXO ,Sica… dan ini keputusan mendadak. Para member EXO pasti juga baru tahu ini”

Setelah Taeyeon selesai berbicara, tiba – tiba saja benda persegi panjang milik Jessica berdering dikamar. Jessica tersenyum pada Taeyeon, lalu berali kencang menuju kamarnya.Saat Jessica sudah samapai ia langsung menekan tombol hijau benda itu lalu menggesernya tanpa melihat siapa penelponnya terlebih dahulu.

“Yoboseyeo??”

“KYA…. NOONA KITA SARAPAN BERSAMA!!” Teriak orang yang berada disebrang.

Jessica langsung menjauhkan Handphonenya dari telinga. Ia tak mau telingan rusak hanya karena suara Chanyeol yang menurutnya menggelegar.

“YA!! Park Chanyeol kecilkan suaramu ,eoh!!” ucap Jessica kesal.

“Mian Noona aku terlalu bahagia hehehehe. Kau tahu ada yang lebih bahagia dariku!!” Ucap Chanyeol.

“Nuguya??” tanya Jessica yang memang gampang penasaran.

“Dia… adalah…. Lmph…. HYUNG!!” ucap Chanyeol yang tertahan.

“Chanyeol-ah?? Gwenchanayo??” Tanya Jessica dengan wajah bingungnya.

“Tut… Tut…”

“Eh, kenapa dia?? Aneh??” Ucap Jessica sambil menatap benda persegi panjangnya dengan satu alis yang terangkat.

“Sica!! Cepat keluar…. Suho menunggumu” teriak Yuri dari luar kamar.

“Ne…” saut Jessica sambil berlari keluar kamarnya.

 

¤Darling!!¤

 

~In The Cafe

Jessica sibuk dengan pikirannya sendiri. Ia menengok kepalanya berurang kali. Mencari seseorang yang memang belum berada disana.

“Noona… Kau tidak makan eo??” Tanya Kai yang dari tadi melihat Jessica hanya mengacak – ngacak sarapannya.

“Eh, ne… Tentu saja aku makan. Hanya saja.. Dimana Luhan ya??” Ucap Jessica sambil menggaruk – garuk kepalanya yang tak gatal.

“Ya ampun noona kau mencari Luhan hyung. Luhan hyung tak bisa datang. Ia sudah sarapan tadi, jadi dia langsung keruang lantihan” ucap Sehun sambil tersenyum yang penuh arti.

“Ow…” Ucap Jessica berusaha biasa.

Namun tetap saja raut wajahnya terlihat jelas kalau dia kecewa.Tiba -tiba mata Jessica ditutup oleh seseorang.

“YAKH… Siapa ini??” Tanya Jessica pada orang yang menutup matanya.

Orang itu langsung melepas tangannya. Jessica langsung menolehkan kepalanya kebelakang.

“Lu.. Luhan?? Bu… bukannya ka.. Kau…”

“Hahahahaha noona kau percaya sekali dengan Sehun. Kau tahukan aku susah dibangunkan. Sama sepertimu, jadi mengapa kau begitu percaya dengan ucapan Sehun eoh!!” potong Luhan dengan senyuman evilnya.

Jessica mencubit perut Luhan kesal.

“A.. Appo noona!! Aw…” Rintih Luhan kesakitan.

“Rasakan!!” Ucap Jessica lalu menjulurkan lidahnya.

“Hahahahaha….” Para member EXO tertawa saat melihat tingkah lucu kedua insan didepannya.

“Kalian benar – benar cocok!!” ucap Baekhyun sambil tersenyum jahil.

“MWO??” Ucap Jessica.

“Sudah ayo sarapan!! Makanannya hampir dingin” ucap Kris seraya melahap sarapannya. Semua orang yang berkumpul disanapun mengikuti ucapan Kris dan memakan sarapan mereka dengan lahap tak terkecuali Jessica. Hatinya begitu bahagia sekarang

 

¤Darling!!¤

 

Diruang latihan Luhan terus menjahili Jessica. Tak jarang Dolpin Scream milik Jessica keluar ketika Luhan terus menganggu konsentrasi koreografi dancenya. Para member EXO yang lain hanya menggeleng kepalanya sambil bersiap menutup kupingnya rapat. Sedangkan Luhan tak henti – hentinya mengganggu Jessica. Seakan suara Dolpin Scream milik Jessica hanya sebuah angin dikupingnya. Jessica menghela nafasnya panjang seraya duduk begitu saja dilantai. Luhanpun mengikuti Jessica.

“Noona kau lelah??” tanya D.O dengan mata bulatnya.

Jessica menggeleng sambil tersenyum manis pada D.O.

“Ehem… Kumohon jangan tersenyum seperti itu. Kau tahu aku begitu tersiksa melihatnya!!” Gumam Luhan dengan wajah cemberutnya.

“Kau kenapa Lu??” Tanya Jessica yang bisa mendengar jelas gumaman Luhan.

“Oh, aniyo” ucap Luhan mengalihkan wajah dari tatapan bingung Jessica yang menurutnya lucu.

“Owh…” Ucap Jessica seraya berdiri.

“Ayo kita latihan. Bukankah besok kita akan beristirahatkan. Jadi waktu latihan kita tidak bisa dikatakan banyak, kalau bisa kita selesaikan kekurangannya sekarang” usul Jessica dan mendapatkan anggukan dari semua member EXO terkecuali Luhan.

“Aish… Noona kau benar – benar tak tahu perasaanku atau kau hanya berpura – pura!!” Batin Luhan yang tetap duduk dilantai.

“Hei Luhan, kau ingin duduk terus huh?? Apa perlu ku bantu??” goda Xiumin sambil menaik turunkan alisnya.

“YAKH.. Jgn menggodaku hyung….” Teriak Luhan seraya berdiri sendiri.

Ruangan latihanpun penuh dengan tawaan ke 11 member EXO dan Jessica.

 

¤Darling!!¤

 

Jessica melambaikan tangannya pada Luhan saat ia sudah berada  dekat dormnya. Luhan hanya membalas Jessica dengan senyuman manisnya. Pipi Jessica langsung bersemu merah melihat senyuman manis Luhan. Ia segera membalik badannya dan berjalan pelan menuju dormnya. Perutnya terasa diisi beribu bunga dan kupu – kupu yang beraneka warna dan ragam.

“Sica noona…” Ucap Luhan seraya menghampiri Jessica.

“Ada yang tertinggal??” Tanya Jessica dengan muka polosnya.

“Ne.. Ada!! Dan sangat penting!!” Ucap Luhan sambil tersenyum manis pada Jessica.

“Apa itu??” Tanya Jessica lagi.

Luhan tertawa saat melihat muka polos Jessica yang seperti anak kecil.

~Chu…

Jessica diam tak berkutik. Dia benar – benar kaget dengan kelakuan Luhan yang tiba – tiba mengecup bibirnya dan berlari menjauh. Saat Jessica sudah benar – benar sadar, Luhan sudah berada jauh darinya. Jessica melihat sekelilingnya sepi. Jessica tersenyum bahagia. Ia memegang bibirnya yang dikecup oleh Luhan sebentar. Bibirnya terus tertarik keatas, sampai ia berada di dalam Dormpun senyumannya tetap menghiasi wajah cantiknya.

“Kau kenapa Sica??” Tanya Hyoyeon yang melihat Jessica terus tersenyum saat ia masuk ke dormnya.

“Gwenchana Hyo…” Balas Jessica sambil tetap tersenyum bahagia.

“Are you okey Jessie??” Tanya Tiffany yang merasa kalau Jessica berbeda dari biasanya

.“I’m Okey Tif…” Ucap Jessica lalu duduk disebelah Seohyun.

“Kau sedang jatuh cintakan Sica??” Tebak Sunny tepat sasaran.

“Eh…”

“Nde… Eonni sedang jatuh cinta!! Chukkae eonni…” Ucap Seohyun sambil menggoyang – goyangkan tangan Jessica.

“Siapa namja yang berhasil mendapatkan hatimu Sica??” Tanya Yuri pura- pura tidak tahu.

Yang tahu Jessica menyukai Luhan hanya Yuri teman sekamar Jessica sekaligus sahabatnya itu dan Yoona dongsaeng kesayangannya.

“Hehehehe aku mengantuk aku tidur dulu ne!! Pay” ucap Jessica yang pura – pura terlihat kecapaian dan berjalan menuju kamarnya.

“Yah… Padahal kami ingin tahu siapa namja itu” ucap para member SNSD kecawa terkecuali Yuri dan Yoona.

“Dasar Jessica selalu saja seperti itu!! Tidak salah kalau dia dipanggil Ice Princess” batin Yuri.

Yoona yang tahu isi hati Yuri hanya tertawa dalam hati.

 

TBC

 

>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡ќε!! Cukup sekian dan terima banting…😀 Hahahaha. Jgn lupa RCLnya ya jgn jadi Silent Chingu x_x? Emang ada ya *abaikan..

Mian aku ini buatnya dadakan nie hahahaha😀 pas mau nulis tiba – tiba buntu. Jadi gini deh hahahaha😀

 

30 thoughts on “[FF Freelance] Darling!! (Teaser/Prolog)

    • Oke😉
      Nunggu aja para Admin Post FFnya ane gg tahu *angkat kaki
      Soalnya di blog pribadi ane udh smpe chap 3😀 hehehehe
      Gomawo udh mau baca chingu :*

  1. Keyen bangeeeeet sumpaaaah hahaha.. Lucu luhan nya manja manja ke sica hahaha..
    Ditunggu chapter 1 nya onnie hwaiting

    • Iyeth :3 sama kayak aku ke Baro Oppa :3 *maksudnya?? #abaikan😉
      Hehehehe sebenarnya aku udh smpe chap 3 low😀
      Tpi di blog pribadiku :3 kekekeke~~
      Gomawo udh mau baca chingu :*

  2. Hahaha kok aku ngakak ya ngeliat nama sweeticha??… :p
    Annyeong alisa!!😀 ,mianhae baru bisa komen😦 ,orang ane bru kesini :p
    Lanjutkan lanjutkan!! :p
    Klo komen soal ff,bingung mau komen apa??😀,kan udh yg difb??ya ya??
    :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s