[FF Freelance] Darling!! Chapter 2

Darling
Title : Darling!!
Author : Sweeticha
Genre : Romance and Comedy + Sad
Main Cast :
– Jessica Jung
– Xi Luhan
Support Cast :
– EXO member
– SNSD member
Note : Mianhae😦 aku baru bisa post sekarang. Jujur aja aku susah banget buat dapet namanya JamKos. Jadi aku baru bisa post sekarang. Maaf ya bikin kalian bosen nungguin😦 . Aku harap kalian bisa ngerti🙂 . Oh, iya chapter 2 ini aku nulis HP lahi -_-. Soalnya klo nungguin Komputer bisa” 2 bulan lebih. ~Happy Reading Chingu ^^~

Backsound : Davichi – Sad Love Song and Song Jong Ki – Really / Jongmal 
 
~Darling!!~

Jessica berjalan santai menuju Dorm EXO. Hari ini dia telah bertekat untuk mengambil benda persegi panjang miliknya pada Luhan. Namun entah kenapa perasaan Jessica hari ini tidak enak.
“Eonni..” Teriak Yoona yang tiba-tiba saja berada dibelakang Jessica.
“OMO!!” Teriak Jessica sambil memegang dadanya (hey” pikirannya jgn aneh” ye!!)
“YA!! Yoongie kau ingin aku terkena serangan jantung eoh!!” Geram Jessica sambil menatap sebal kearah Yoona.
Sedangkan Yoona hanya nyengir kuda pada Jessica. Jessica memutar matanya jengah.
“Baiklah.. kau mau apa kemari hem??” Tanya Jessica dengan gemasnya.
“Hehehe aku ingin ikut denganmu ke Dorm EXO boleh nde??” tanya Yoona dengan Puppy Eyesnya.
Jessica langsung menutup matanya. Ia benar-benar tidak kuat melihat wajah Yoona ketika sedang ber-aegyo ataupun menggunakan Puppy Eyesnya.
“Aish… Ne. Tapi berhentilah melakukan itu!!” Pintah Jessica sambil berjalan menjauhi Yoona.
Yoona yang tidak mendengar sebuah penolakan dari bibir eonni tercintanya langsung berlari mensejajarkan langkahnya dan bergelanyut manja ditangan eonninya. Sedangkan Jessica hanya tertawa kecil melihat tingkah manja member SNSD ini.

~Darling!!~

“Kring…” (Anggep aja bunyi bel -_-)
“Nde.., changkamman!!” Teriak suara dari dalam Dorm EXO.
Selang beberapa menit akhirnya pintupun terbuka menampakkan sosok namja tampan disana.
“Anyeong Suho-ah!!”Ucap Jessica dan Yoona kompak.
“Oh, anyeong noona!! Silahkan masuk..” Ucap Suho sambil tersenyum ramah dan mempersilahkan kedua sunbaenimnya masuk.
Jessica dan Yoona membungkuk sopan lalu berlalu memasuki Dorm EXO.
“Yang lain nuguya??” Tanya Jessica yang melihat Dorm EXO sangatlah sepi.
“Oh yang lainnya sedang pergi, waeyo noonq??” Tanya Suho.
“Ehm… I.. Itu aku ingin….” Ucap Jessica terputus.
“Jessica eonni sedang mencari Luhan oppa. Nuguya??” ucap Yoona begitu saja.
“Eh, a.. Aniya!!” Elak Jessica.
“Oh, Luhan hyung… Dia sedang keluar mungkin sebentar lagi dia datang!!” Ucap Suho sambil tersenyum manis.
“Aku buatkan minum dulu nde!! Noona bisa duduk disofa” Ucap Suho sambil membungkuk dan berjalan menuju dapur.
“Suho-ah aku ikut!!” Ucap Yoona yang langsung berlari mengikuti Suho menuju dapur.
Jessica hanya tertawa kecil melihat sifat Yoona yang terlalu frontal.

~Darling!!~

»In The Kitchen«
“Suho-ah!!” Ucap Yoona sambil melihat Suho dengan seksama.
“Nde?? Ada apa noona??” Tanya Suho sambil berjalan menuju kulkas.
“Kau sudah diberitahu Chanyeol belum??” Tanya Yoona to the point.
“Oh soal itu ne!! Chanyeol sudah bilang pada semua member EXO. Waeyo??” Ucap Suho sambil mengambil Kotak Oranye Jus.
“Oh… Bagus kalau begitu!!” Ucap Yoona dengan senyuman evil miliknya.

~Darling!!~

Jessica diam memperhatikan sekeliling ruang tamu Dorm EXO. Disana terasa begitu sepi. Padahal EXO memiliki banyak member. Tapi kenapa Dormnya seperti kuburan saja. Jessica yang notabenenya adalah orang yang mudah sekali penasaran itu berjalan kecil menuju sebuah kamar. Entahlah kakinya mengarahkannya menuju kamar itu. Ia membuka kecil pintu kamar entah milik siapa itu. Ia melihat sekelilingnya. Sangatlah rapi untuk seorang namja.
“Mungkin ini kamar Suho!!” Batin Jessica sambil terus memperhatikan sekeliling kamar itu.
“Ehem…” Deham Suho dan Yoona bersamaan.
“OMO!!” Kaget Jessica tanpa sengaja kepalanya terbentur pintu.
“Auh… Appoyo!!” Rintih Jessica sambil mengelus – elus kepalanya.
“Hahahaha eonni kau seperti anak kecil saja eoh!!” Tawa Yoona.
Sedangkan Suho hanya tersenyum kecil lebih teoatnya menahan tawa.
“YA!! Yoongie-ah… Kau ini!! Aish…” Ucap Jessica geram.
“Sudah noona kalian jangan bertengkar!! Bukankah kalian sudah dewasa hem??” Relai Suho.
“Siapa juga yang mau bertengkar Suho-ah!! Aku hanya mengejek Sica eonni” ucap Yoona dengan smirknya.
Sedangkan Jessica menahan emosinya agar tidak memuncak namun tetap saja tatapan Deadth Glarenya ia tujukan pada Yoona.
“Ya sudah ayo kita minum!!” Ucap Suho seraya duduk disofa.
Jessica langsung berlari kecil menuju sofa didekat Suho, sebelum ia berlari ia sudah menutup pintu kamar yang tadi ia buka.

~Darling!!~

»Few minute’s later«
Dok… Dok… Dok…
“Changkamman!!” Sahut Suho seraya berjalan menuju pintu utama Dorm EXO.
“Nugu Suho-ah??” Tanya Jessica dan Yoona kompak.
“Chanyeol dan Baekhyun, noona!!” Jawab Suho singkat.
Raut wajah Jessica yang awalnya bahagia berubah menjadi murung kembali.
“Noona ya!!” Teriak ChanBaek bersamaan (sebutan Couplenya Chanyeol dan Baekhyun. Ngertikan??)
“Kalian habis darimana saja hem??” Ucap Yoona yang dibuat-buat dengan smirk andalannya.
Hanya saja Jessica tidak menyadari semua. Ia terlalu sibuk dengan pikirannya sendiri.
“Oh, kami habis berjalan-jalan noona!! Oh iya tadi aku dapat SMS dari Luhan hyung!!” Ucap Baekhyun kegirangan.
“Apa SMSnya??” Tanya Yoona pura-pura kegirangan.Jessica sama sekali tak berminat meladeninya.
Ia melamun namun tetap saja ia menjadi pendengar yang baik.
“Katanya ia sedang berada dirumah sakit” ucap Chanyeol menanggapi pertanyaan Yoona.
Yoona mengerutkan keningnya bingung begitupun Suho.
“MWO?? Jinjayo?? Kau jangan berbohong Chanyeol-ah!!” Ucap Jessica yang mulai panik.
“Aku juga tidak mengerti noona!! Luhan hyung hanya bilang kalau dirinya berada dirumah sakit!!” Ucap Chanyeol dengan wajah takut.
Jessica semakin panik dengan perkataan Chanyeol.

~Deo dangdanghage neol Mr. mr.Nal bwa Mr. mr. Geurae baro neo neo neo 

Bunyi ponsel Yoona. Yoona menatap takut kearah ponselnya.
“Nuguya Yoongie??” Tanya Jessica dengan wajah cemasnya.Yoona tidak membalas ia hanya menatap takut kearah Jessica.
Jessica langsung merampas ponsel Yoona dan menggeser tombol hijau disana.
“Yoseyo?”
“Noo.. na..!! Lu.. Lu.. Lulu gee!!” Ucap orang yang berada seberang telefon.
“YA!! Ada apa dengan Luhan?? Lay-ah!!” Ucap Jessica dengan wajah panik.
Jessica sudah hafal betul suara para member EXO.
“Lu.. Lu.. Lulu gee!! Tertabrak mobil noo.. na..!!” Ucap Lay dengan terbata – bata.
“OMO!! Di.. Dimana kau sekarang?? Palliwa!!” Ucap Jessica dengan nada membentak.
“Woo.. Wooridul Spine Hospital noona!!” Ucap Lay.
Jessica langsung melempar handphone Yoona ke sofa. Dan berlari kencang menuju keluar. Ia sampai – sampai tak memakai alat penyamaran sama sekali. Untuk sekedar menutupi matanya saja ia tak membawanya. Yoona, Suho, Chanyeol, dan Baekhyun kaget dan langsung berlari terburu – buru mengejar Jessica. Sebelum Yoona berlari ia sudah mengambil handphonenya terlebih dahulu. Chanyeol dan Baekhyun yang memang baru saja selesai berjalan – jalan. Tentu saja mereka membawa alat penyamaran seperti Masker, Topi, dan Kacamata. Yoona yang memakai jaket bertopi (ngertikan?? Ane susah jelasinnya!!) Menggunakan jaketnya agar menutupi wajahnya. Sedangkan Suho dia meminjam. Topi Baekhyun.

~Darling!!~

»In The Suho’s Car«
“Menurutku ini bukan bagian dari rencana!!” Ucap Suho sambil tetap mengendarai mobilnya.
“Mwo?? Benar juga!! OMO?? Apa Luhan hyung benar – benar tertabrak??” Ucap Baekhyun yang mulai panik.
“Ya ampun!! Eothoke??” Ucap Chanyeol yang ikutan panik.
Yoona langsung memberikan tatapan Death Glarenya pada Chanyeol dan Baekhyun yang berada dijok belakang.
“Pasti Jessica noona benar – benar panik” ucap Suho lirih.
Tapi masih bisa didengar oleh ketiga insan yang lainnya. Ketiga orang itupun menelan ludah mereka secara bersamaan.

»In The Taxi«
Jessica tak henti – henti menahan isakannya. Ia benar – benar panik saat mendengar perkataan Lay. Ia tak peduli ada media yang melihatnya. Yang terpenting adalah namja yang ia cintai itu selamat. Yah, walaupun hubungan mereka masih belum jelas.“Lulu tunggu aku!!” Batin Jessica sambil memegang dadanya yang tak henti – henti berdebar sangat kencang.

~Darling!!~

Saat mobil taxi berhenti Jessica langsung membayarnya tanpa mengambil uang kembaliannya. Ia berlari tergesa – gesa. Ia berlari menuju tempat informasi.
“Permisi… Agasshi apakah  beberapa menit yang lalu??” Tanya Jessica dengan mata sembabnya.
“A.. Ada!! Sekarang ia masih diruang UGD” ucap agasshi itu dengan wajah terkejutnya.
“Gomawo agasshi!!” Ucap Jessica sambil tersenyum (senyuman paksa tepatnya).

-One Minute Later-
“Permisi agasshi…” Ucap Yoona terputus.
“Jessica-ssi baru saja berlari keruang UGD Yoona-ssi!!” Ucap Agasshi dengan tersenyum ramah.
“Oh, gomawo agasshi!!” Ucap Yoona sambil tersenyum ramah.
“Palliwa Suho-ah, Chanyeol-ah, Baekhyun-ah!!” Ucap Yoona seraya berlari.Ketiga orang yang dipanggil namanya itupun mengikuti langkah Yoona.

~Darling!!~
 
Jessica, Yoona, dan semua member EXO yang lainnya menunggu Luhan yang masih ditangani oleh Dokter. Jessica terus saja terisak sambil membenamkan wajahnya dengan kedua tangannya. Yoona menatap sendu eonninya. Ia mengelus punggung Jessica dengan lembut, berusaha meredakan isakkan Jessica. Para member EXO yang lain hanya bisa menatap sendu Jessica. Air mata D.O turun begitu saja. Ia benar – benar polos. Pintu ruang UGDpun terbuka.
“Dokter bagaimana keadaan Luhan dok??” Tanya Jessica tergesa – gesa.
“Mianhae agasshi pasien…” Ucap Dokter itu menggantung.
“Ma… Maksud dokter a.. Apa??” Tanya Jessica sambil menatap Dokter menangani Luhan dengan wajah nanar.
“Pasien baru saja menghela nafas terakhirnya” ucap Dokter itu sambil menundukkan kepalanya.
Jessica membelarakkan matanya terkejut karena ucapan sang dokter.
“Do.. Dokter bercanda kan?? Ma.. Mana mungkin Luhan meninggal. Di.. Dia namja yang kuat. Tak mungkin Luhan meninggal!! Kumohon dok, jangan bercanda padaku!!” Ucap Jessica mulai bergelinang air mata sambil mencengkram bahu dokter itu dengan kuat.
“Agasshi.. Aku harap kau lebih bersabar” ucap Dokter itu sambil melepaskan cengkraman Jessica dengan lembut.
“ANDWAEYO!! You kidding me!! Luhan could not be dead!! He is still alive. He would not leave me alone!! You’re bad for lying me!! You do not have feelings!! No feelings!!” Ucap Jessica dengan kasar sambil menunjuk – nunjukkan jari didepan dokter itu.
Emosinya tak bisa terkendali sekarang. Ia benar-benar tak percaya atas ucapan Dokter itu. Ia amat menyayangi Luhan. Sejelek – jeleknya Luhan, ia akan selalu menyayangi Luhan.
“Agasshi tenangkan dirimu…” Ucap Dokter itu sambil memegang pundak Jessica.
“Don’t touch me!!” Jerit Jessica.
Yoona menangis saat melihat Jessica begitu syok.Air matanya jatuh tanpa diperintah.
.“Eonni.. Bersabarlah!! Luhan Oppa pasti bahagia” ucap Yoona sambil memeluk Jessica dari belakang.
“Don’t touch me!!” Jerit Jessica lagi sambil melepas pelukan Yoona dengan kasar.
Jessica langsung menerobos masuk keruang rawat Luhan.
“Eonni/Noona….” Ucap Yoona dan para member EXO bersamaan saat Jessica menerobos masuk.

 ~Darling!!~

Jessica mematung saat melihat tubuh Luhan yang terbaring dikasur pasien. Tubuhnya sudah ditutupi kain, menandakan kalau ia benar – benar meninggal. Air mata Jessica jatuh kembali membasahi pipinya. Ia berjalan pelan mendekati Luhan. Tangannya bergetar saat ingin menarik ujung kain yang menutupi wajah Luhan. Tangan Jessica terus saja bergetar tak henti – hentinya. Jessica menarik tangannya yang terus bergetar dan menangis tersedu – sedu. Ia menutup mulutnya dengan kedua tangannya. Ia tak sanggup untuk sekedar menarik kain yang menutupi wajah Luhan.
“YA!! SEKYA!! NAMJA SEKYA!! BERANI – BERANINYA KAU MENINGGALKANKU EOH!! KAU TEGA LU!! TEGA!!!!” Teriak Jessica sambil memukul dada bidang Luhan dengan sekuat tenaganya.
Yoona dan para member EXOpun akhirnya masuk saat mendengar teriakan Jessica dari dalam ruangan.
“IREONA XI LUHAN!! IREONA!! JEBAL IREONA!!!!” Teriak Jessica lagi dengan tangisnya.
Ia memeluk Luhan berharap ia akan bangun. Namun hasilnya nihil Luhan tetap diam.
“PABO!! KAU TIDAK TAHU BAGAIMANA MENDERITANYA AKU PABO!! KAU JUGA TIDAK TAHU BETAPA KHAWATIRNYA AKU!! DAN KAU TIDAK TAHU BETAPA AKU MENCINTAI DAN MENYAYANGIMU LUHAN!! JEONGMAL SARANGHAEYO!! IREONA XI LUHAN!! IREONA!!” Teriak Jessica lagi sambil mengguncang – guncang tubuh Luhan.
Namun tetap saja tak ada reaksi dari tubuh Luhan. Yoona menatap nanar Jessica. Air mata Yoona turun seketika bersamaan dengan para member EXO lainnya. Mereka sangat – sangat terharu. Baekhyun dan Chanyeol sudah mulai sesegukan.
“PABOYA XI LUHAN!! JEONGMAL PABOYA!! KAU NAMJA TAK PUNYA PERASAAN LU… Kau tak memikirkan perasaanku. Kau meninggalkanku begitu saja. Apa kau bahagia sekarang hem?? Kau bahagia?? Mermbuatku menderita karena kehilangan namja yang aku cintai setulus hatiku” ucap Jessica yang mulai memelan sambil terus memeluk Luhan.
“Eonni…” Ucap Yoona seraya menghampiri Jessica.
Namun tangan Yoona ditarik begitu saja. Yoona spontan menoleh. Krislah yang menarik tangan Yoona.
“Lihatlah noona” ucap Kris sambil menunjuk Jessica dan Luhan dengan matanya.
Yoona bingung dengan maksud Kris. Sudah jelas – jelas ia bisa melihat. Tapi kenapa ia disuruh melihat. Apa Kris mengira dari tadi hanya menutup matanya. Itu tak mungkin, jika Yoona terus menutup matanya pasti dia akan terbentur tembok saat masuk. Namun buktinya Yoona tak terbentur apapun. Banyak pertanyaan dibenak Yoona sekarang. Namun ia tetap menuruti perkataan Kris.
“Kau pabo Luhan!! Kau pabo karena meninggalkanku sendiri.. Kau…..” Ucap Jessica berhenti sambil tetap memeluk Luhan.
Jessica tidak bisa melanjutkan kata – katanya ia benar – benar syok.
“Apa aku benar pabo dimatamu Sica noona??” Ucap namja yang berada di pelukan Jessica.
Jessica membulatkan matanya. Ia mengenal suara itu. Sangat mengenalnya. Bahkan menghafal suara itu. Jessica melepaskan pelukannya. Ia membuka kain yang menutupi wajah Luhan dengan tangan yang masih bergetar. Jessica membulatkan matanya tidak percaya saat melihat wajah Luhan yang mengeluarkan senyuman hangat padanya. Senyuman yang selalu bisa membuat hati Jessica luluh seketika. Jessica tersenyum dan langsung memeluk Luhan dengan sangat erat.
“I know you could not leave me alone…”
“I Love You Noona!!” Ucap Luhan ditelinga Jessica.
Jessica melepaskan pelukannya. Luhanpun duduk dipinggiran kasur. Ia menatap Jessica hangat.
“Kau ternyata sangat mencintaikukan noona!! Aku tahu kau akan seperti ini jika aku pergi!!” Ucap Luhan dengan smirk jahilnya.
“YA!! KAU MENGERJAIKU XI LUHAN!!” Ucap Jessica yang baru sadar dan memukuli tangan Luhan.
Para member EXO kecuali Chanyeol, Baekhyun, dan Suho tertawa terbahak – bahak melihat raut wajah Jessica yang berubah drastis. Sedangkan Yoona, Suho, Baekhyun, dan Chanyeol hanya bisa mengerjapkan kedua mata mereka. Ya mereka tak tahu apa – apa.
“A.. Appo Noona.. Appo!!” Rintih Luhan.Saat Jessica memukuli tangannya.
Jessica langsung menghentikan pukulannya saat mendengar rintihan Luhan.
“Gwenchanayo??” Tanya Jessica khawatir.

Chu~

Jessica mematung saat Luhan tiba – tiba mencium Jessica tepat dibibirnya.
“Ani sekarang sudah mendingan” ucap Luhan dengan wajah tanpa dosanya.Jessica tetap mematung.
“Ehem…” Dehem para member EXO kompak kecuali ketiga orang tadi dan juga Yoona.
“Yakh!! XI LUHAN!!!!!!!!” Teriak Jessica mengeluarkan dolpin screamnya.
Semua orang yang berada di ruangan itupun langsung menutup telinga mereka masing – masing. Mereka tak akan mungkin mau telinga mereka rusak begitu saja.

TBC

“Oke!! Chap 2 DONE… ^^
Siapa yg udh nunggu lama angkat kaki.
Oke” mian ye!! Kalau kurang memuaskan.
Aku mohon setidaknya koment walaupun g di like.
Yang penting kalian koment!! Oke saya tunggu hehehehe ^^”

Kata” lama di WP Pribadiku!! G usah dianggep yeth🙂
Oke, Coment Jusseyo😉

15 thoughts on “[FF Freelance] Darling!! Chapter 2

  1. Em cuma kritik aja nih..’nuguya’ itu bukannya untuk penggunaan ‘siapa ya’ thor?? Hehe tapi ceritanya lucu kok menarik👍

    • Dan banyak kata dalam bahasa inggris yang penulisannya salah?? Deadth glare=death glare dan few minute’s later=minutes later without ‘??? Cuman saran aja by the way thor maafkan saya kalau lancang huhu tapi ceritanya gokil!! Sequel dong!😊

      • YEY!! Akhirnya ada memperhatikan kesalahan ketikku alias TYPO.
        Makasih” aku soalnya rada” bingung alias ngeblank -_-
        Sekali lagi makasih😀
        Sequel?? Ini masih terkena penyakit TBC blm penyakit END chingu😀

  2. Please deh Luhan!! Kasian Jess di kerjain ampe nangis” kaya gitu😀 .. Haha member Exo nih pada sekongkol ama Yoona juga tuh buat ngerjain Jess, gokill bgt thor.. Btw ff nya daebak, ditunggu next nya ^^

  3. Hwahahha….pas baca terakhirnya smpe ketawa sendiri….Hwahahahha….Luhan JAIL banget sih…Kasihan tuh Jessica sampe Nangis Nangis….DAEBAK DAEBAK….^^

  4. Wahhh,bagus thor tadi pas baca pas kalau Luhan oppa mati sm Jessica eonni gak tega hampir nangis, eh ternyata cuma dikerjain. Ditunggu chapter selanjutnya y

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s