Truth About Love – Pengumuman

truth-about-love2

****

Halloo…. Lama tidak berjumpa. Untuk para pembaca Truth about Love, aku gak tahu ini pengumuman baik atau buruk. But, yah, kalau kalian masih ingat, sebenernya ff Truth About Love ini adalah ff remake versi Jessica dkk. Dari ff aku yg berjudul sama tapi cast berbeda. FF ini udah selesai di draft komputer aku sebenernya. Tapi aku memutuskan buat nge-cut ff versi Jessica ini karena aku gak punya cukup waktu buat ngeditnya T.T

Tapiii buat yang masih penasaran sama kisah Truth About Love, kalian bisa liat kelanjutannya di blog lain. Tapi ya itu,cast-nya bukan Jessica, Jaejoong, dan Luhan, melainkan cast asli dari FF ini yaitu Baekhyun, Sehun, dan OCs. Kalau kalian masih mau baca kisahnya, kelanjutanya udah aku publish. Kalian bisa klik link https://fanfictionsindo.wordpress.com/2016/03/30/truth-about-love-chapter-4/ buat tahu kelanjutan kisah cinta rumit para tokoh.

Sebagai peganti ff ini, aku udah menyiapkan ff lain. Ff bernuansa Romance-Comedy yang diperankan oleh Jessica dan Luhan. Besok malam akan aku publish prolognya. Dannn… Bagi yang masih menunggu Lets Not Fall in Love, nantikan weekend ini yaa chapter akhirnya😉

Okedeh, sekian dulu pengumumannya. Buat yang masih sabar menunggu kelanjutan semua ffku yg belum tamat, aku ucapkan terima kasih banyak. Aku tahu aku selalu mengupdate ff dengan jangka waktu yang panjang, tapi walaupun demikian, aku akan usahakan untuk menyelesaikannya, kok. Jadi terima kasih banyak bagi yang sudah mau menunggu. I love youuu and sampai jumpa di update-an selanjutnya ^^

7 thoughts on “Truth About Love – Pengumuman

  1. Yah.. Padahal q udh nunggu bgt ff mu YG TAL…. D Tunggu y eon, ff romance-comedy ny lusica… Gk terasa LNFIL UDH MAU ENDING d tunggu y eon.. Udh gk sbr..

  2. Duarrrrr..bagi kesmbar petir rasanya Thor… pdhal udh sabar ngguun ff ni…malah skrg gk dilnjut alias cut end.
    Q gk tau bakal bisa bca kalau cast lain aplg yg namanya yaoiiiii. Tp y udin… apapun itu udh keputusan final author jg.
    Jgn lma2 ya… tkut gk sempat bca ff 2 author lg.
    Ditggu ya hansica nya.

  3. Yah ..padahal aq ru nemu ni ff dan bgus bgt jln ceritanya,nyeseknya berasa banget thor…tp ya cma bs berharap tal cast yg baekhyun ma chanmi ttap dilanjutin,sayang banget thor cerita sebagus ni ga diselesain

  4. Padahal nunggu banget ini ff tapi kok malah dicut :””
    Susah baca ff kalo castnya selain jessica tapi bakal usahain baca, bayang”in aja castnya jessica, soalnya udah penasaran banget ama kelanjutannya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s