[Series] Thorn Love — Chapter 6 :: Piece of Crap

Thorn Love

Story by Yura Lin

Main Cast:

Xiumin – Jessica – Kai

D.O – Yoona

Previous:

1 – 2 – 3 – 4 – 5

Note: Ya semoga kalian mengerti ceritanya. Muahaha~ ini cukup pendek karena chapter selanjutnya sepertinya panjang.

***

Minseok berjalan memutari kamarnya sambil memikirkan cara untuk kabur dari tempat itu. Dia memang belum tahu apa yang ada di luar sana, tapi dia bisa mencari tahu setelah bebas nanti. Kakinya terhenti ketika pintunya diketuk. Dia tidak berniat untuk membuka pintu sedikitpun. Dia hanya diam sambil memikirkan apa yang harus ia lakukan. Kepalanya menoleh ketika pintu itu terbuka begitu saja.

Aku lupa kalau pintu itu tetap bisa terbuka walaupun tidak ku bukakan, desahnya dalam hati.

Minseok mengerutkan keningnya saat melihat sosok yang selalu bersama Kai lah yang masuk ke kamarnya. Cukup aneh karena biasanya pria itu selalu di samping Kai. Akan tetapi, kini pria itu sendirian. Dengan mata besar yang memancarkan keramahan, Minseok sempat mengasihani pria itu karena harus selalu bersama Kai. Continue reading

[Series] Thorn Love — Chapter 5 :: New Disaster

Thorn Love

Story by Yura Lin

Main Cast:

Xiumin – Jessica – Kai

D.O – Yoona

Previous:

1 – 2 – 3 – 4

Note: aku mau buat kisah masa kecilnya Yoona. Tapi karena ga bisa dapet feelnya, aku ga jadi buatnya. Maaf untuk typo. Chapter ini panjang banget jadi aku males ngeditnya.

=== Thorn Love ===

Walaupun kemarin Kyungsoo sudah menyuruhnya untuk tidak ke kantor, Yoona terpaksa tetap pergi karena ayahnya Kai memanggilnya. Dengan perasaan terpaksa, Yoona menyusuri lorong lantai paling atas menuju ruangan sang direktur utama. Sebelumnya, dia memutuskan untuk mampir ke ruangannya untuk mengambil beberapa barang dan map yang mungkin saja dibutuhkan.

Setelah mendapatkan semuanya, Yoona menyadari pintu ruangan Kai terbuka. Banyak pertanyaan muncul di benak Yoona, salah satunya alasan pintu itu terbuka.

Bukankah Kyungsoo bilang Kai memiliki urusan penting hari ini?

Kenapa pintu ruangannya terbuka? Continue reading

Sacred In The Dust

sacred-in-the-dust-3

Title : Sacred In The Dust

Author : Xiao Li/ @dhynakim10

Main Cast :
• SNSD’s Jessica as Jessica Jung
• EXO-K’s Suho as Kim Joonmyun

Support Cast :
• EXO-M’s LuHan as Xiao Lu Han
• EXO-K’s Kai as Kim Jongin
• EXO-K’s Sehun as Oh Sehun
• SNSD’s Taeyeon as Kim Taeyeon
• SNSD’s Yuri as Kwon Yuri
• SNSD’s Seohyun as Seohyun Jo
• SNSD’s YoonA as Im Yoona
• etc

Genre : Angst, Romance, Friendship

Length : Oneshot

Rating : PG17

Note : Terinspirasi dari lagu malaysia, lupa siapa penyanyinya yang pasti judul lagunya ‘Suci dalam debu’ sama dengan arti judul FF ini. Saya jatuh cinta sama liriknya apalagi pas di bawain oleh Alex Rudiart di X-Factor. Keke

Warning : Bakal ada kata-kata yang gak boleh dibaca sama anak kecil. Sorry about typo dan hal-hal yang mengganggu aktivitas membaca kalian :’)

    Poster © AzaleaChoi74 @ Graphics Art

>>>

Jessica sedang berjalan menelusuri koridor kampus di iringi ejekan dari para mahasiswa di kampus tersebut yang di tujukan kepadanya. Jessica sudah terbiasa dengan hal ini karena memang setiap hari mereka melakukan hal tersebut kepada Jessica.

Menyakitkan?

Tentu saja. Hingga Jessica harus meng-nonaktifkan pendengarannya. Bahkan Jessica sangat berharap bahwa ia bisa menjadi tunarungu. Namun, inilah pemberian Tuhan untuknya. Kesalahan harus di bayar dengan kesalahan. Kesalahan fatal yang ia buat membuahkan hasil yang sangat menakutkan.

Dan akhirnya.. Jessica sampai di kelasnya—ruang kelas jurusan bisnis manajemen. Jessica duduk di kursinya. Hingga datanglah dosen tampan dan muda masuk di kelas mereka. Continue reading

[Intro] About Xiao Li

Annyeonghaseyo~!

Perkenalkan, saya author yang baru saja muncul *hehe* disini. Nama author saya adalah Xiao Li. Tapi, nama asli saya adalah Rizky Audina. Kalian boleh panggil saya Dhyna. Dan satu lagi, jangan pernah canggung ya sama saya. Let’s be friend~!

Usia saya hampir 17 tahun. Itu artinya saya tergolong 96 line. Fandom saya itu SONE (paling utama Gorjess Spazzer) dan EXOstan. Bias utama? Udah jelas lah, siapa lagi kalau bukan mbak Jess yang sesuatu XD

Apalagi, ya? Saya tinggal di Kalimantan Selatan. Saya ambil sekolah kejuruan, tepatnya keperawatan. Yang sakit, datang aja ke rumah saya, ya? *hehe*

Ya udah, ya? Salam kenal aja buat kalian semua. Selamat bekerja sama buat para author dan selamat membaca buat para reader sekalian 🙂

Terima kasih~!

Annyeonghaseyo.. ^^v

Girls-Generation-SNSD_Jessica-SNSD

[Series] Thorn Love — Chapter 4 :: OMG!

Thorn Love

Story by Yura Lin

Main Cast:

Xiumin – Jessica – Kai

D.O – Yoona

Previous:

1 – 2 – 3

Umur cast:

  • Kai dan Kyungsoo : 22 tahun, Kyungsoo lebih tua beberapa bulan.
  • Minseok, Jessica dan Yoona : 20 tahun.

=== Thorn Love ===

Bocah berumur 10 tahun itu terdiam di kursi taman. Matanya memperhatikan sekelilingnya berulang kali. Desahan kecewanya terdengar beberapa kali. Otaknya mulai memutar kenangan bersama seseorang yang ia tunggu dari dulu. Continue reading

Only For You [2/3Shoots]

ck9t9sk8jkokid2uxlc4qbehjdifhv7l

***

Jessica Jung//Jeon Jungkook//Seok Jinah
Romantic//Angst//+13
Cerita ini terinspirasi dari salah satu novel Dewi Lestari, Rectoverso. Kebanyakan line para cast disini diubah.

***

Dan sekarang, kemana dia? Sudah 1 jam aku menunggu di halte tempat biasa kita bertemu. Kau mengajakku untuk menemanimu ke toko bukukan, Jess?

 

Tiba tiba ponselku bergetar, ada pesan masuk.

 

“Jungkook-ah maafkan aku! Tiba-tiba Jin Oppa memintaku untuk menemuinya di taman dekat rumahku. Kuharap kau tidak marah. Jangan datang kerumahku karena aku sedang menemui Jin Oppa saat ini. Sekali lagi mianhae Jungkook-ah~><”

 

Sial. Aku keduluan rupanya.

***

 

Aku memijat kepalaku pelan. Semalam aku kurang tidur karena mengerjakan tugas yang diberikan dosen Kim. Sebenarnya tidak banyak, tapi mungkin karena aku kurang menguasai materinya, jadi aku harus memakan waktu banyak untuk mengerjakannya.

Continue reading

[Series] Thorn Love — Chapter 3 :: Love and Hate

Thorn Love

Story by Yura Lin

Main Cast:

Xiumin – Jessica – Kai

D.O – Yoona

Previous:

1 – 2

Note: hayo siapa yang penasaran sama sisi pandangan Minseok di ff ini? Di chapter ini, aku perbanyak ambil sudut pandangan Minseok biar kalian sedikit tau apa yang dipikirkan Minseok. Abis Minseok tenang terus sih selama ini -,-

Jangan lupa liat poster untuk liat bagaimana rupa Jessica, Kai dan Xiumin. Semuanya persis sama poster. Sampe ke matanya Jessica yang berbeda warna gitu. Yang satu hitam, yang satunya biru O_O

=== Thorn Love ===

Minseok pov.

Aku menggenggam tangan eomma erat sembari memasuki rumah terbesar yang pernah ku lihat. Kedatangan kami disambut oleh banyak orang. Mereka menyuruh kami duduk di sofa yang sangat empuk. Aku yakin tidurku pasti nyenyak jika tidur di sofa itu. Eomma menyentil keningku dan menyuruhku untuk diam dan jaga sikap. Aku merengut pelan, tapi aku tetap menurutinya.

Seorang ahjumma datang dan menghidangkan beberapa kue dan mangkuk berisi permen, tidak lupa dengan minuman bewarna. Dia menyuruh kami untuk menikmati makanan dan minuman itu. Eomma mengangguk seraya mengambil segelas minuman bewarna merah untukku. Aku menerimanya dengan senang hati dan langsung ku teguk. Rasa manis memenuhi mulutku. Aku tersenyum senang. Aku suka rasa manis. Continue reading